WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Add Reply
New Topic
New Poll

 untamed wolf;, "—being free is everything, d'ye agree?"
Ham Myungji
 Posted: Sep 28 2013, 09:30 PM
Quote
send pm // Offline
103 posts
28 years old
Trainer
ID: gaemmyung
in a relationship
Closed Plot

1030 points
Awards: 1



user posted image
this, this, and that.
seoultalk: gaemmyung


common sense(s)
Well-built, 183/67, rambut yang selalu diberi poni menyamping, dan tindikan di telinga kiri-kanan.

Tipikal ordinary boy; suka malas, senangnya main, hobi makan dan olahraga, juga mengidap sister complex (dan sampai saat ini masih tidak bisa dihilangkan).

Sering ditemukan berkeliaran di jalan dengan sepedanya, kadang-kadang jalan kaki kalau hanya ke toko di blok yang sama. Menggunakan kendaraan umum seperti bis dan kereta subway untuk perjalanan yang agak jauh karena diam-diam merupakan aktivis pecinta lingkungan; makanya tidak mau memakai motor/mobil walau sebenarnya sanggup membeli.

Keluarganya tergolong kalangan menengah ke atas, namun ia tidak ambil pusing dengan status keluarganya. Yang penting, bisa makan sehari tiga kali pun cukup. Menjalani kehidupan yang harmonis dengan hubungan love-hate dengan ibunya—karena Myung terlalu malas untuk mengabari ibunya bila ada apa-apa. Tinggal bertiga di apartemen di Guro-gu, tadinya berempat dengan adik perempuannya yang meninggal saat ia kelas 3 SMP.

Semasa sekolah, ia bukan murid aksel yang terlalu menonjol. Nilainya biasa-biasa saja kecuali di bidang olahraga dan seni walau sebenarnya ia lebih dari mampu mengikuti pelajaran eksakta. Sekalipun tergolong anak badung, Myungji tidak pernah mencontek saat diadakan tes. Ia terlalu malas untuk menengok kiri-kanan dan meminta jawaban; lebih baik kertasnya dikosongkan begitu saja dan ia tidur. Mendapatkan julukan Jim saat sekolah karena sering membidik objek-objek aneh dengan kameranya—sebenarnya sebutan Jim itu sama sekali tidak nyambung dengan minat fotografinya.

Pernah menyukai seorang gadis, seriously, tapi tidak mau menjadikannya pacar. Masih menolak untuk memiliki, karena dengan memiliki, berarti ia juga harus siap kehilangan sewaktu-waktu.

traits
  • Orang yang cool.
    Tidak banyak memberikan reaksi saat disapa. Paling-paling hanya mengangkat tangan dan mengangguk atau mengangkat tangan saja. Jarang tersenyum, sehingga sering disangka jutek.
  • Athletic type.
    Senang menekuni macam-macam olahraga, namun yang nomor satu baginya adalah futsal. Main futsal sejak SMP dengan rekor memecahkan jendela ruang kepala sekolah saat akan mencetak gol. Mendapat detensi mengepel lorong sekolah di lantai dua selama dua minggu karenanya. Sampai saat ini, Myung masih senang bermain futsal bila ada waktu senggang. Ngomong-ngomong, dia merupakan fan berat Manchester United dan bercita-cita nonton pertandingannya langsung di Inggris.
  • Sleepyhead.
    Kalau sudah tidur, sulit sekali dibangunkan. Ini salah satu penyebab kenapa dia dan ibunya menjalani hubungan love-hate yang sangat dramatis.
  • Harmonica player.
    Yang memperkenalkan alat musik tiup itu padanya adalah guru seninya saat SMP. Sejak saat itu, salah satu hobi Myung adalah memainkan harmonika, terutama karena Juhee sangat menyukai permainan kakaknya ini.
  • Fail-photographer.
    Pernah bermimpi jadi fotografer para model pada suatu waktu, tapi mimpi itu terkikis begitu saja oleh waktu. Sekarang hanya hobi memotret kalau ada objek yang bagus.
  • Gaemmyung.
    Raja game. Kuat bermain DOTA berjam-jam dan lebih memilih untuk main game daripada membalas SMS dari cewek, kecuali ceweknya dia suka.
  • Shiksin.
    —dan sama sekali tidak takut obesitas. Baginya, makan itu kompensasi dari aktivitas fisiknya yang membludak.
trivia
  • Tidak suka dengan cewek yang terlalu berisik, makanya sampai saat ini Myungji lebih senang berteman dengan laki-laki. Baginya, perempuan itu hanya enak dilihat. Orang-orang di luar daftar itu adalah Juhee dan cewek taksirannya dulu.
  • Kamarnya selalu berantakan. Pernah dirapikan selama 6 jam dan langsung kembali ke format kapal pecah dalam waktu setengah jam. Setelah itu, Myungji ogah membereskan kamarnya.
  • Tidak suka makan makanan manis; buah-buahan masih bisa ditoleransi.
  • Memakai sepatu dengan cara menginjak bagian belakangnya. Lebih suka pakai sandal jepit.
  • Sepedanya diberi nama `Jungye`.
  • Saat SMP, sifatnya seperti clown of class
  • Hanya memberikan perhatian dan simpati pada keluarganya dan orang yang dia sukai. Selebihnya, tidak peduli.
  • Akrab sekali dengan sepupunya dan sering jalan-jalan bersama tanpa peduli finansial.
  • Tindikan di telinganya ia buat saat Juhee meninggal.


This post has been edited by Ham Myungji: Oct 25 2015, 11:11 AM

--------------------



can't be apart
"I broke up, I got fired" You're tired of holding back your tears Just tell me about it a little bit Put down the heavy things On top of your shoulders I'll listen to you You, you and I Oh, you and I can't be apart You (you you), you and I I'm always waiting for your story -------------------------------------------USEONNIE
PM
^
Ham Myungji
 Posted: Dec 26 2014, 08:45 PM
Quote
send pm // Offline
103 posts
28 years old
Trainer
ID: gaemmyung
in a relationship
Closed Plot

1030 points
Awards: 1



plot ideas
Friends, tapi lebih diutamakan cowok agar tidak merusak plot.
Lover, satu, ya satu. Hanya pernah ada satu cewek yang dia suka. Tapi tidak menutup kemungkinan kalau suatu hari nanti ia akan suka cewek lain—atau mungkin punya fans. Apa saja bisa terjadi, kan?
Enemy, dia sama sekali nggak peduli.

relationships

(quite) close ones
Go Young Jin - sepupu jauh yang seumur dengannya sehingga sangat akrab. Myung memanggilnya `Jin` dan tidak segan membuka sisi konyolnya yang dulu pada sang sepupu.
Han Minsu - teman kecil yang banyak tahu soal kehidupannya. Sempat pindah beberapa waktu, namun sekarang bertemu lagi di Seoul dan hubungan mereka tetap dekat.
Cha Howon - teman sejak SMP dari kelas regular, pernah bergabung dalam klub yang sama membuat keduanya akrab.
Han Jiyeon - his only best girl. Akrab semasa SD dan baru bertemu lagi saat Jiyeon kembali dari Daegu. Mengetahui hal-hal kecil soal Myungji dan begitu pula sebaliknya. Jiyeon bisa dibilang adalah satu-satunya perempuan yang dipercayainya saat ini.
Yoo Hyunjae - hang out and drinking buddy. Sering sekali menghabiskan waktu luang dengan Hyunjae.
Chung Sooyeon - noona baik hati yang selalu memperhatikan kesehatannya. Myungji mengenalnya di WB Entertainment dan menganggapnya sebagai seorang kakak yang harus dipatuhi. Menaruh respek tinggi.


his past
Yong Aejung - his first love; pertama kali bertemu saat sogaeting di tahun terakhir kuliahnya. Hanya saja saat itu Myungji tidak berani mengambil langkah `lebih` hingga tidak ada kelanjutan hubungan apa-apa.
Song Hyeri - bisa dikatakan sebagai mantan TTM. Myungji senang dengan Hyeri, merasa nyaman saat berbicara atau hang out bersama, namun tidak memberikan sinyal `lebih` dari sekadar teman. Seiring berjalannya waktu, hubungan mereka merenggang.


(self-claimed) dongsaeng(s)
Yoo Hwaeju - trainee yang dianggap sebagai adiknya. Myungji sering sekali menraktir gadis itu, dan itu sama sekali bukan dengan maksud modus.
Woo Haejoon - semula kenal dari nobar MU di Hongdae, selanjutnya cukup akrab sehingga dianggap sebagai adik sendiri.
Cheon Minkyung - mereka berkenalan di acara cover dance dan setelahnya... bertemu lagi?


pupils
Yom Saerom - trainee favoritnya karena termasuk yang paling pandai di kelasnya.
Jung Myongju - anggota HoneyDay yang beberapa kali menanyakan soal koreografi kepadanya.
Son Daehoon - anggota Heartlock yang pernah `mengganggunya` sebelum kelas dimulai.
Kang Jieun - idem...? Sepertinya masih segan dengan Myungji.


acquintances
Lee Kyung - wanita yang ditemuinya di Starbucks. Selalu menyebutnya dengan julukan `tukang tidur yang suka kopi`. Myung menganggapnya sebagai wanita dewasa yang `berbeda` dari kebanyakan orang.
Mo Jihye - bertemu satu kali di toko buku karena belanjaan mereka tertukar. Buku yang dibeli oleh Myungji diberikannya pada gadis itu. Di matanya, Jihye terlihat seperti gadis-gadis elit yang sama sekali bukan `levelnya`.
Ishii Michiru - adik kelasnya di Konkuk University. Myungji pernah mengerjainya dengan `mencuri` nomor teleponnya sebagai ganti mengembalikan tempat pensil Michiru. Myungji memanggilnya `Gadis Kucing`.
Kang Woo - bar friend and they talk about anything. Kenal karena pernah minum bareng di salah satu bar; sekadar tahu nama, tanpa yang lainnya.



((Menerima berbagai jenis relasi! Bila ingin membuat plot/sekadar main, feel free to PM. Ditunggu lho! biggrin.gif))

--------------------



can't be apart
"I broke up, I got fired" You're tired of holding back your tears Just tell me about it a little bit Put down the heavy things On top of your shoulders I'll listen to you You, you and I Oh, you and I can't be apart You (you you), you and I I'm always waiting for your story -------------------------------------------USEONNIE
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Add Reply
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.