WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Add Reply
New Topic

 Scintilla, Park Yoonseok's belonging.
Park Yoonseok
 Posted: Mar 7 2017, 02:32 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



user posted image

Scintilla
(n.) a tiny, brilliant flash or spark; a small thing;
a barely visible trace.


This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 12 2018, 11:09 PM
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 11:13 AM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



background;

Park Yoonseok lahir di Seoul pada penghujung musim dingin, 10 Februari 1999. Berasal dari keluarga berkecukupan dan cenderung berlebih. Ayahnya bernama Park Seojun (1973) yang bekerja sebagai manager keuangan di perusahaan ternama Samsung. Ibunya bernama Kim Ahri (1975), seorang sosialita yang sangat aktif dalam dunianya, sering berpergian ke luar kota demi kegiatannya. Kesibukan yang menyita waktu kedua orang tuanya meninggalkan Yoonseok seorang diri yang pada akhirnya menemukan teman lewat eksistensi Park Minseok, adik dari ayahnya yang memiliki perbedaan usia 8 tahun dengannya. Sang ibu tidak jarang menyisihkan waktunya untuk sang anak di beberapa kesempatan, namun seiring waktu juga, presensinya mulai semakin jarang hadir di dekat Yoonseok dan semakin lama semakin tertarik menjauh. Keadaan rumah yang sekarang dapat ditemui adalah; kosong, dengan seorang pembantu rumah tangga, dan barisan piala yang sudah tidak muat untuk disematkan pada sebuah rak.




personality;

ESFP type of person; an entertainer. Extroverted; menggiring kepada sociable dan easy going—lebih mudah dan menjadi pilihan nomor satu untuknya pergi dengan sekumpulan teman ketimbang menghabiskan waktu sendirian. Dia menyukai kompani dari orang-orang, dan merasakan rasa sangat tidak nyaman pada kesendirian. He is may be, bold, kesulitan untuk menyembunyikan sesuatu yang menyangkut emosi. Salah satu dari traits dirinya yang paling tidak ia sukai. Terlalu transparan membuatnya merasa kesulitan. Tapi tidak pernah dia mengutarakan atau membagi masalahnya dengan siapapun. Obstinate, dia cukup keras kepala soal apa yang dia pahami dan ketahui. Observant, mudah baginya menyadari cukup banyak hal di sekelilingnya, tapi ketimbang jadi serba tahu, Yoonseok lebih suka menjadi pura-pura tidak tahu demi menghormati orang lain. Easily getting excited, banyak sekali hal baru yang membuat dia penasaran; a lost but happy little pup. Conflict-Averse, Yoonseok tidak menyukai konflik jenis apapun. Sebisanya segala yang dilakukan tidak akan menyakiti pihak manapun, Little Hero Wannabe, Yoonseok lebih suka mengorbankan diri sendiri tanpa sadar hanya sekedar untuk memastikan bahwa tidak ada orang lain yang menderita dari sebuah kejadian. Dengan hal seperti ini dia dengan mudah mendapatkan kepercayaan dari orang-orang sekitarnya, menggiring pada trustworthy dan reliable. Spoilt little prince, sangat manja, sangat-sangat-sangat-sangat manja. Sebab itu mudah baginya untuk membalikan sikap; memanjakan orang lain. Short minded, detik ini ya detik ini, hari ini ya hari ini, besok ya… besok. Practical, tidak mau repot. [more; to be add later]




appearance;

181cm dihitung bulan November 2017 (179cm pada Mei 2017), berat badan stabil 68-74kg (mostly… muscle). Rambut aslinya hitam gelap, tertanggal 2 Januari 2018, diwarnai pirang terang. Sun-kissed skin. Barang yang digunakannya rata-rata adalah barang dengan merek ternama—ibunya mengisi lemarinya dengan banyak hadiah semacam itu. Bisa dibilang modelnya tidak pernah ketinggalan jaman, tapi Yoonseok sendiri punya sense fashion yang tidak jelek-jelek amat namun nyaman untuk dilihat. Biasanya kasual dan sederhana tapi tidak kelihatan plain. Seringkali menggunakan hoodie atau jaket membuat pembawaannya lebih sporty. Tangan kirinya selalu menggunakan jam tangan. Punya banyak sekali bekas luka sisa kenakalannya, itu kata ibunya. Paling jelas lukanya ada di lengan kanan, memanjang dan bekasnya paling terlihat sebab dari siku menuju bahu; ini pula yang menyebabkan dia lebih terbiasa menggunakan lengan kiri, sisa-sisa terapi untuk membenarkan sendi tangannya di usia enam. Tangan kanannya sendiri lancar untuk digunakan, overall dia tidak mempunyai cacat tubuh yang menghalanginya dalam beraktivitas. Wangi dan rapih, selalu. Parfum yang dikenakan cenderung yang wanginya sporty dan segar, tipikal anak laki-laki yang jika duduk di sebelahnya wanginya tercium samar-samar. Yoonseok sangat tidak suka bau, baik sekedar bau kaus kaki dari ruang ganti maupun bau keringat teman satu timnya. Warna favoritnya hitam, sehingga tidak aneh kalau banyak sekali barang yang dibeli serta dipakainya sendiri didominasi warna tersebut. [more; to be add later]

This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 12 2018, 11:50 PM
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 01:28 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



specialities;

  • Sports. He is gifted. Mudah baginya untuk beradaptasi pada segala jenis olahraga, hampir semua jenis bidang olahraga sudah dicobanya, dan hanya beberapa yang membuatnya bertahan. Namanya terdaftar di beberapa klub olahraga di sekolahnya; basket (yang mana sedang dijadikan prioritas), sepakbola, renang, atletik dengan pengkhususan lari jarak jauh dan relay. Dia memenangkan sangat banyak medali. Perunggu, perak, emas pun pernah diraih beberapa kali. Pernah dalam tiga pertandingan final basket regional dan nasional dia mendapat peringkat MVP. Sejauh ini medalinya didapatkan lewat basket, renang, dan atletik. Sayangnya, Yoonseok belum dapat menyentuh tingkat internasional. Saat ini belum tergabung dengan klub di luar sekolah.
  • Fluent in English. Bahasa inggrisnya fasih, sekolah internasional dan kursus bahasa inggris yang dijalaninya semenjak masih kecil membantunya sangat banyak. Dia tidak punya kesulitan untuk membaca literature berbahasa inggris, maupun berbicara dengan orang asing—banyaknya, kenalan dari sesama peserta yang ditemuinya di berbagai perlombaan beberapa waktu yang lalu.
  • Nation best friend. Dia mencoba untuk menjadi teman dari semua orang yang dikenalnya. Yoonseok senang dijadikan seseorang yang dapat dipercaya, dicari saat dibutuhkan; he likes the feeling came after this. [more; to be add later]

weakness;
  • Laporan nilainya didominasi warna merah. Yoonseok punya kesulitan untuk tetap diam dan fokus pada satu hal yang tidak disukainya. Kesulitannya ada sampai tahap dia akan mencari sesuatu yang bisa mengalihkan perhatiannya, atau singkatnya tanpa sadar menggerakan beberapa bagian tubuh yang menunjukan ketidaknyamanan atau ketidaksabaran. Subjek pelajaran adalah sesuatu yang berada di luar kapasitasnya, Yoonseok berusaha sangat keras untuk memperbaiki semua nilainya saat menjelang kenaikan kelas. Dia peringkat 28 dari 35 murid di kelas.
  • Hardly Procrastinate. Untuk beberapa hal yang tidak dia sukai, Yoonseok bisa menunda pekerjaannya sampai pada detik-detik terakhir. Misalnya, pekerjaan rumah dari sekolah akan dikerjakan pagi-pagi di sekolah sebelum gurunya masuk. Lantas dengan excuse kalau dia bisa melewatkan suneung dengan medali yang dimiliki, semakin malaslah dia mengejar pendidikannya.
  • Bad financial management. Segala hal yang mudah datang kepadanya, ibunya yang tidak pernah berlaku tegas padanya mengakibatkan dia menggampangkan perihal uang. Sehingga kalau dilihat-lihat lagi, Yoonseok sangatlah boros. Mudahnya dia merasa tertarik pada suatu hal pun ikut memancingnya berada di posisi seperti ini.
  • Sangat sulit untuk Yoonseok mengutarakan perasaannya apalagi yang dalam hubungan yang romantis, jika Yoonseok sama sekali tidak tahu perasaan partnernya tersebut. Sangat-sangat pecundang, Yoonseok itu, terlalu takut perasaannya tidak terbalas ketimbang mencari tahu. Jadi dari nyaris semua hubungan yang pernah dijalani, keberuntungan hanya pada Jo Dohee yang saat itu Yoonseok punya sejumput keberanian untuk mengutarakan perasaannya. Sisanya, Yoonseok sampai sekarang punya banyak sekali orang-orang yang pernah dia sukai dan kebanyakan dia hindari sebab perasaannya membuat dirinya sendiri merasa tidak nyaman.
  • Conflict-Averse. Point ini membawanya pada berlari sejauh mungkin dari masalahnya. Yoonseok akan mudah ditemukan menginap di rumah orang lain saat terjadi sesuatu pada dirinya. Masalahnya adalah dia tidak pernah menceritakan apapun pada siapa saja yang dia temui, sehingga menurut orang-orang, Yoonseok adalah seorang anak yang terlalu bebas hingga keluyuran sampai besok pagi pun akan dia lakukan tanpa alasan. Yoonseok sangat sering menumpang tinggal semalam di tempat Park Minseok, Han Ilsung, dan Park Hyemin.
  • Low Anger-Management. Meskipun dia selalu berusaha untuk tidak pernah menyakiti siapapun, Yoonseok punya kemampuan mengontrol emosi yang sangat buruk. Terlalu transparan sehingga apapun yang dia rasakan terpatri jelas di wajahnya. Yoonseok selalu tidak menyukai tahapan seperti ini, dan terkadang mendukungnya lari sejauh mungkin secara literal dari point permasalahannya.
  • Terbiasa dengan rumah yang serba rapih dan bersih, Yoonseok sama sekali tidak bisa melihat hal-hal yang berantakan meski tangannya tidak pernah dengan gesit membersihkan apa-apa sekedar untuk merapikan. Minus bagian mengotori tempat orang, Yoonseok cukup bertanggung jawab untuk itu. Dia sendiri nggak menyukai bebauan, jenis apapun. Mau itu sekedar bau dari team-mate klubnya di sekolah, bau sekedar sampah saat lewat di pinggir jalan, dan mengkhususkan bau Natto dan bau kecoa. Yoonseok bisa membedakan bau kecoa dan bau-bau biasa. Hal ini juga membuatnya jadi sangat anti dengan kecoa. Dalam kepalanya berpikir kalau kecoa itu kotor sehingga melihatnya saja sudah membuatnya bergidik.
  • Anti serangga, sejak kecil didoktrin ibunya kalau serangga itu kotor. Yoonseok pun menurut dan tidak pernah mau menyentuh serangga hingga kini, melihat serangga membuatnya bermanuver cukup gesit dalam menghindari serangga. Lalu seiring bertambahnya waktu, Yoonseok jadi semakin merasa geli untuk melihat serangga yang ada di sampah atau benda-benda yang menggelikan.
  • Takut badut. Bahunya akan menegang saat melihat badut seperti ini atau ini. Sewaktu masih kecil, sedang marak-maraknya film Carnival of Souls, Killjoy, Amusement, Zombieland, 100 Tears, dan masih banyak lagi film yang memiliki tema horror-clown. Sehingga sederhananya Yoonseok sangat-sangat takut pada badut akibat film-film tersebut.
  • Tidak bisa makan makanan pedas, perutnya yang terbiasa dengan begitu banyak makanan sehat dan jauh dari pedas membuatnya agak kesulitan. Tinggal di korea yang rata-rata makanannya berbumbu pedas tidak membuatnya bisa membiasakan diri dengan rasa tersebut. Sejak kecil perutnya lemah, makanan pedas sedikit bisa sakit perut bolak-balik ke kamar mandi berkali-kali.


This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 12 2018, 11:12 PM
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 01:29 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



traits;
  • Bisexual. Yoonseok tidak akan pernah secara terang-terangan menyebutkan ini. Baginya hal-hal relasi dengan alur romantik diluar hubungan laki-laki dan perempuan tidak nyata. Lahir dalam lingkungan Katolik yang cukup kental membuatnya punya pemikiran demikian. Sampai sekarang dia masih mempercayai kalau dirinya hanya tertarik pada wanita.
  • Hard to fall. Sulit baginya benar-benar menyukai seseorang in romantic way. Yoonseok mungkin bisa bilang kalau dia menyukai balik, tapi hal ini muncul dari keinginannya untuk menjadi pahlawan kecil bagi semua orang. Sikapnya yang seperti ini terkadang membuat orang salah mengartikan dirinya, dan sayangnya Yoonseok selalu tahu apa dampak dari semua perbuatannya namun tetap dilakukan.
  • Has a good sense in fashion, music, and art. Having sense doesn’t means he has the talent. Masalah selera yang cukup tinggi sebab ibunya selalu mengenalkannya pada berbagai macam pakaian model terbaru, musik yang tua namun tidak pernah ada matinya, dan seni yang terkadang ibunya membawanya ke pameran sekedar menemani. Terbiasa dengan kehidupan seperti itu, Yoonseok punya mata yang cukup bagus untuk ketiga point ini.
  • He is trying to be jack of (almost) all trades. He is maybe lacking at a lot of point, tapi dalam hal-hal yang ada di sekelilingnya, dia selalu berusaha melakukannya dengan sangat baik. Orang sepertinya lebih sering berlatih supaya tidak mengecewakan siapa-siapa.
  • Surprisingly, can play piano. Di usianya yang masih sangat kecil, ibunya memperkenalkannya dengan piano; dokter bilang ini adalah terapi agar anak yang nyaris didiagnosa hiperaktif ini sanggup fokus pada satu hal. Perhatiannya cepat terpecah pada begitu banyak hal, Yoonseok dulu tidak pernah bisa berkonsentrasi pada satu hal. Kursusnya berhenti sewaktu dia akan menginjak kelas dua SMA. Kegiatannya dengan klub olahraga semakin padat dan Yoonseok masih terkadang memainkan pianonya di rumah. Kemampuan ini juga membantunya di sekolah saat pelajaran kesenian, sebab tangannya tidak apik untuk membuat kerajinan tangan, dan nilainya diboosting lewat kesenian musik.
  • Has this habit to shakes his legs or clicking on the ballpoint, or simply tapping on the desk without he realizing. Orangnya tidak bisa diam sama sekali. Ada banyak yang bisa dia lakukan tanpa dia sadari saat duduk diam dan tidak punya sesuatu untuk dikerjakan. Cukup merasa tidak nyaman dalam keadaan seperti itu, juga membuatnya sulit fokus di dalam kelas.
  • Gluttony. Selera makannya besar dan Yoonseok dapat menghabiskan dua mangkuk jjajangmyeon, ditambah satu paket berisi ayam utuh dan satu loyang pizza ukuran sedang seorang diri. Kegiatannya yang menumpuk itu mampu menguras banyak sekali tenaga hingga porsi makannya pun menjadi sangat-sangat banyak. Itulah sebab kenapa uang jajan Yoonseok pasti terhitung lebih banyak dari teman-temannya sendiri.
  • [more ; to be add later]


This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 12 2018, 11:13 PM
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 01:45 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



educations;
  • Yongsan International School of Seoul (Elementary to Senior High; 2005-2018)
  • Seoul National University, Department of International Relation (2018-present)


achievement;
  • Seoul Junior Athletic Championship 2011; Sprint (certificate)
  • Seoul Junior Athletic Championship 2012; Sprint (3rd place)
  • Seoul Junior Athletic Championship 2012; Relays (3rd place)
  • Seoul Junior Athletic Championship 2013; Sprint (2nd place)
  • Seoul Junior Athletic Championship 2013; Middle Distance (3rd place)
  • Seoul Junior Athletic Championship 2014; Sprint (1st place)
  • [more ; to be add later]


This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 12 2018, 11:46 PM
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 01:46 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



relationship;
  • Park Minseok, a beloved hyung in disguise. Pamannya, adik dari sang ayah, Park Seojun. Minseok sudah seperti kakak kandung sendiri, terlepas dari usia mereka yang terpaut 8 tahun, pun sejak kecil Minseok sudah mengurusi Minseok saat mereka semua masih sama-sama tinggal di rumah keluarga besar Park. He is a home to Yoonseok, satu-satunya orang yang dianggapnya paling dekat dalam hidupnya. Yoonseok menceritakan apapun kepada Minseok, and he thought, Minseok does the same (he don't, unfortunately). His role model on where he want to be all kind just like Minseok.
  • Han Ilsung, a brother and bestfriend till die. Satu orang yang dikenalnya dari usianya sangat kecil, dari lingkungan keluarga yang sama, dan selalu bareng sejak masih kecil. Satu orang yang akan selalu bisa diandalkan dalam berbagai hal. Yoonseok akan selalu bersamanya, bersamaan dengan dua orang lainnya, Kim Eunseol, Yoon Taehee, dua anak perempuan yang selalu bersamanya di sekolah. Yoonseok mungkin bisa terbilang dekat dengan dua orang lainnya, tapi paling dekat dengan Ilsung. Semuanya adalah NPC, salah satu dari ketiganya akan selalu dibawa-bawa dalam deskripsi. (x)
  • Gil Nayoung, this lost little girl. Yoonseok memulai perkenalannya dengan Nayoung nyaris sama seperti perkenalannya dengan Jieun. Nayoung adalah gadis manis pindahan dari Hwaseong, mulanya hanya teman biasa sampai dia menemukan rahasia Nayoung yang tidak bisa membuatnya jauh-jauh dari gadis itu. Botol obat antidepresan itu cukup membuat atensinya beralih kepada Nayoung. Dan tidak peduli sejauh apa dia harus bertindak, he want to save her (indeed, he is the one making it worst).
  • Roh Chansung, his very first boyfriend. Usianya masih dua belas waktu dia pertama kali bertemu Chansung, dalam sebuah acara yang mengundang beberapa keluarga di kalangan orang tuanya. Ayah Chansung merupakan teman baik dari ayah Yoonseok. Yoonseok yang tidak pernah mau mengecewakan siapapun menerima perasaan Chansung setelah tiga tahun mengenal. Chansung said, "Oh? Ya, nggak apa-apa. Kalau kamu nggak mau aku nggak maksa kok. Aku nggak keberatan sih cuma jadi pacar sampingan." His turning point on 'that's okay to accept people feelings to make them happy'.
  • Jo Dohee, his very first girlfriend. Adik kelas sewaktu SMP, Yoonseok sangat-sangat-sangat menyukai Dohee. Menggemaskan, cantik, karena Dohee mungil juga suka dipeluk-peluk dan cium. Putus karena... ya begitulah anak kecil. Sampai sekarang kalau ketemu Yoonseok cuma berpikir, 'kenapa ya dulu putus...'
  • Kim Taeha, classmate-zoned at it's finest. Yoonseok suka sekali sama Taeha, saking sukanya sampai nggak pernah bisa ngobrol dengan lancar padahal mereka sekelas di tempat les sejak kelas 1 SMA. Cantik, baik, charming, tapi karena merasa perasaannya tidak terbalas, Yoonseok pun menghindari Taeha. Meskipun Taeha kelihatannya tidak tahu menahu soal perasaannya.
  • Park Hyemin, some place for him to crash. Dia pernah menyukai Hyemin karena asik dan pintar bermain game. Sempat menghindari juga karena tahu perasaannya tidak terbalas, tapi belakangan ini jadi sering bermain ke apartement baru Hyemin untuk menginap.
  • Ahn Gihyeon, that cool hyung. Alumnus sekolahnya, memiliki area pergaulan yang sama dengannya sehingga mudah untuk bertemu atau mengenal.
  • Oh Hyorin, this one annoying girl. Yoonseok mengenalnya sewaktu SD, Yoonseok kecil tidak paham kenapa dia harus memperhatikan cara bicara, berakhir dengan menyakiti perasaan gadis ini. His turning point on where he just want everyone to be please to meet him.
  • Tachibana Tsurugi, this one cool hyung. Orang yang terlihat sangat reliable dan bisa diandalkan, Yoonseok tidak ingin mengecewakan segala susah payah mereka untuk mengejar point tinggi di Suneung. Guru les privatnya, karena sesungguhnya Yoonseok kesulitan menerima pelajaran di dalam kelas, butuh metoda lain.
  • Park Sunggeon, this sweet guy friend of Minseok. Di matanya, Sunggeon adalah orang baik yang menurutnya sangat cocok berteman dengan Minseok. Sama-sama orang baik, sama-sama orang yang lembut, dan sama-sama orang yang peduli. Pertemuan pertama mereka waktu usia Yoonseok masih dua belas, menghampiri Minseok di SNU yang maha jauh dari sekolahnya tanpa bilang-bilang. Karena Minseok sibuk kemudian Sunggeon menemaninya mengurusinya sampai Minseok datang kembali.
  • Nam Jieun, his biggest heartbreak. Seorang gadis pindahan, satu kelas dari kelas 1 SMA, Yoonseok sendiri sudah masuk YISS sejak sekolah menengah pertama. Sangat baik, sangat cantik, sangat friendly, dan Yoonseok sangat suka, sampai hari ini pun, masih. Sampai orangnya pindah, dan Yoonseok tidak pernah punya kesempatan untuk mengutarakan perasaannya. More like, dia tidak pernah mau mengutarakannya. Was an important person after Minseok, he call her whenever he had this free time. His turning point on people will leave him as soon as they can.
  • [ more; to be added later ]


This post has been edited by Park Yoonseok: Nov 20 2017, 09:54 PM

--------------------
I feel like I’m alone ;
I don’t want to make it obvious to you I’m used to just holding it in
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: May 28 2017, 02:17 PM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



rp tracker;


rp tracker;
  1. I can't smile and I'm afraid of tomorrow — with Park Minseok, Minseok's residence. (fin)
  2. I won't give up 'till I have to — with Ahn Gihyeon, Han River. (fin)
  3. many ways to waste your time—, — with Park Hyemin, Cheonho Game Arcade. (fin)
  4. Piroutte — with Nam Jieun, Hongdae. (discontinue)
  5. Keep on thinking it's time to fly — with Jo Dohee, Tokyo Curry, Jongno. (on going)
  6. y o u n g — with Dennis Lee, Gangnam Neighboorhood Park. (discontinue)
  7. carry a secret to the grave — with Gil Nayoung, class room, YISS. (fin)
  8. Where are you looking right now? — with Gil Nayoung, Myeongdong. (fin)
  9. blind date turn to disaster scene — with Oh Hyorin, Noraebang in Hongdae. (discontinue)
  10. Bouvardia — with Han Chaeyeon, Traditional Market. (fin)
  11. 다시 Run Run Run — with Jin Eunkyung, COEX Aquarium. (on going)
  12. I'm not the desperate type — with Gil Nayoung, Ilsung's residence. (fin)
  13. English Man In New York — with Kim Taeha, courseroom, Yongsan-gu. (on going)
  14. 04. trouvaille — with Kwon Soohyun, Han River. (on going)
  15. 넌 나 나는 너였어 — with Kim Haeyoung, YISS' Bus Stop. (fin)
  16. within a complicated world without an exit; — with Park Minseok, Hyocang Stadium. (fin)
  17. you will fully bloom after all the hardships — with Tachibana Tsurugi, Mapo-gu. (on-going)
  18. Make Me Feel Tongue Tied — with Gil Nayoung, School's Corridor, YISS. (fin)
  19. I hate myself for being like this — with Gil Nayoung, Yoonseok's residence. (fin)
  20. too bad and that, that's all i need — with Park Minseok & Baek Hoseok, Minseok's residence. (fin)
  21. Time seems to freeze when I see you — with Kwon Soohyun, Calyx Cafe, Gangnam. (on going)
  22. 조심스럽게 지 — with Hwang Nabi, Han River's side. (on going)
  23. It was a hard day wasn't it? — with Cha Baedoong. (on going)
  24. 지친 그대를 위해 해줄 수 있는 건 오로지 — with Baek Hoseok, Minseok's residence. (fin)
  25. "—fasten your seatbelts. it's going to be a bumpy night." — with Kim Cheonsa, Cheonsa's residence. (on going)
  26. What should we do at midnight — with Park Hyemin, Hyemin's residence. (on going)
  27. I’m being colored gray more and more — with Roh Chansung, Park near Han River. (fin)
  28. 이건 각본 없어 바닥에서부터 — with Gil Nayoung, Haeundae Beach, Busan. (on going)
  29. the right to happiness is fundamental — with Pyo Hwijae, in a pojangmacha. (on going)
  30. 내게 대답 하나 해줄 누군가? — with Han Woojin, outskirt of city. S&W event. (fin)
  31. You’re so pretty when you smile — with Jeon Jinyoung, Coex Mall. (on going)
  32. Panjang-panjangan — with Han Cheolsu, Han River. (fin)
  33. how high must my hopes have been? — with Kim Haeyoung, other public place. S&W event. (fin)
  34. Ungracious Meeting — with Gil Namseok, Namseok's residence. (on going)
  35. up high for a miracle — with Park Minseok, Yoonseok's residence. (on going)
  36. a better company — with Kwon Haneul, public transportation. (on going)
  37. your eyes are the rain, just a soul that's changing in shape — with Han Woojin, Gateaux de Voyage, Gangnam. (on going)
  38. why didn't I notice that you got worn out? — with Roh Chansung, Chansung's residence. (fin)
  39. he who searches for evil, must first look at his own reflection. — with Baek Hoseok, street near Itaewon. (on going)
  40. such a bad day — with Oh Hiro, Jamsil Indoor Stadium. (on going)
  41. don't wanna be lonely — with Chae Kihyeon, Han River. (on going)
  42. i'm trapped inside of myself — with Seo Taewoong, Fast Food Joints. (on going)
  43. [w] let's pretend like it isn't cold — with Nam Junhoe, Photoshoot. (on going)
  44. you tend to regret the things you haven't done, — with Pyo Hwijae, a surprise. (on going)

rp tracker; alternate universe
  1. Caraphernelia — with XXXX. Yoonseok is a famous basket ball player in Seoul. (on going)
  2. i can hear it loudly, even words that aren’t said — with Roh Chansung, Alternate Time. Yoonseok's past, for development character. (on going)


This post has been edited by Park Yoonseok: Yesterday at 10:55 am

--------------------
I feel like I’m alone ;
I don’t want to make it obvious to you I’m used to just holding it in
PM
^
Park Yoonseok
 Posted: Dec 13 2017, 09:35 AM
Quote
send pm // Offline
196 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3260 points
Awards: 11



chat tracker;
  1. jjamseok - minseokpark
  2. jjamseok - youngyoungie
  3. jjamseok - sunggeonpark
  4. whitecrow - jjamseok
  5. mmntovvere - jjamseok
  6. jjamseok - 3010_h


roleplay fiction tracker;
  1. i pretend to be careless
    (i'm just too young i don't know what i'm doing.)
    roleplay fiction challenge, 2017.
  2. 나를 보는 그 눈빛에
    (i wish there was no love in them.)
    그래도 너에게, 로찬성, 2011-2016.


others;
  1. 25 Post in 25 Days; entry. 2016.
  2. 25 Post in 25 Days; entry. 2017.
  3. Behind your character; Park Yoonseok.


This post has been edited by Park Yoonseok: Jan 6 2018, 11:48 PM

--------------------
I feel like I’m alone ;
I don’t want to make it obvious to you I’m used to just holding it in
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Add Reply
New Topic


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.