WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Hong Kyungsun, Citizen / Female / 1999 / Done
Hong Kyungsun
 Posted: Nov 27 2015, 09:04 PM
Quote
send pm // Offline
123 posts
19 years old
Seouldae' Korean literature major
ID: kkkyungsun
in a relationship
Closed Plot

1650 points
Awards: 3



HONG KYUNGSUN [홍경선]
CITIZEN, SEOUL, 05 MARET 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Kyungsun, Kyung-ah
Tinggi/berat (cm/kg): 157/43
Status: Belum menikah
Nama wali: N/A
Hobi: Bermain piano, menggambar, memanggang kue, membaca novel dengan genre fantasy atau romance
Hal yang disukai: Kue yang dipanggang sukses, susu stoberi, starbuck's caramel frappucino blended coffee tanpa whipped cream, oversized sweaters, petrichor.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Makanan pedas dan yang mengandung bahan mentah, ruangan gelap, cuaca yang terlalu panas, serangga, bau obat-obatan, orang yang seenaknya, hari minggu.
Deskripsi sifat karakter: A wallflower. Sekalipun pada dasarnya adalah seorang yang pemalu, ia tetap berusaha untuk terlibat dalam interaksi sosial dengan lingkungan sekitarnya. Kyungsun sendiri lebih suka mengamati dan menjadi pendengar, ia termasuk seorang yang loyal dan dapat dipercaya untuk menjaga rahasia. Agak sulit terbuka pada orang lain, terutama mengenai hal yang menyangkut perasaan. Mudah sekali untuk menyerah, cengeng. Lembut, sensitif namun kurang peka dalam hal-hal berbau romansa. Terlalu berhati-hati namun kadang malah dapat mengakibatkan Kyungsun dimanfaatkan oleh orang lain. Seorang yang konservatif terutama dengan orang-orang yang berada dalam lingkaran hidupnya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Kami semua tinggal serumah—keluargaku... kita baik-baik saja, hubungan kita harmonis. Appa selalu sibuk dengan urusan pekerjaannya, kadang sampai larut malam. Eomma juga baru berada di rumah setelah urusan kantornya selesai. Oh, kalau oppa... yah, dua bulan lagi dia akan selesai wamil."

[Adalah putri kedua dari pasangan Hong Jaekwan dan Do Yeji. Jaekwan bekerja sebagai global sales manager untuk Samsung, sementara Yeji sendiri bekerja sebagai tax consultant di perusahaan yang didirikan bersama beberapa temannya yang lain. Tidak terlalu dekat dengan kakak laki-lakinya semenjak menduduki bangku SMP, selain karena perbedaan interest, juga karena perbedaan usia yang cukup jauh.]

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Banyak hal menyenangkan, kok. Seperti ketika dipuji oleh eomma begitu selesai acara pentas seni ketika di Sekolah Dasar dulu. Kalau yang menyedihkan... ada, ketika kehilangan suatu hal yang kamu sukai."

[Sekitar dua bulan yang lalu Kyungsun dan orang tuanya mengalami kecelakaan kendaraan dan harus dirawat secara intensif di Rumah Sakit. Saat itu mereka baru kembali setelah mengunjungi sang kakak laki-laki di sela waktu wamil. Diantara ketiga korban, Kyungsun yang paling parah karena kepalanya sempat terbentur dan tangannya terkena serpihan kaca mobil. Sangat terpukul karena begitu terbangun ia diberitahu bahwa ada masalah dengan tangan kanannya, Neurotmesis (1) (2), sementara hampir semua kegiatan harus dilakukan dengan tangan kanan. Sekalipun sudah menjalani rehabilitas untuk waktu yang lama hingga sekarang masih sulit untuk menggunakan tangan kanannya.]

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Eung, sampai sekarang tidak pernah punya pacar. Kalau yang membuat tertarik... yah, y, yang perhatian dan romantis?"

[Hingga sekarang Kyungsun belum pernah pacaran. Pernah beberapa kali merasa tertarik pada seseorang, namun semuanya dianggap sebagai bentuk mengagumi mereka saja. Tipe idealnya sering kali berubah. Seperti fase yang pernah dilewati anak gadis umumnya, Kyungsun pernah tertarik pada mereka yang punya aura bad boys atau pada mereka yang punya aura layaknya prince charming seperti tokoh-tokoh dalam novel.]

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Pelajar kelas dua SMA. Hng, nilaiku juga tidak terlalu bagus... t, tapi bukan berarti nilainya jelek! Masih terbilang cukup baik, kok..."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Ingin... cepat sembuh. Untuk cita-cita juga.. hngg, belum terpikirkan sama sekali, hehe."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

"Kyung-ah, dengan jadwal besok..."

Putri keluarga Hong itu seketika langsung menghentikan makan malamnya. Yang terpanggil, menatap pada kedua orang tuanya yang berada di sisi lain meja makan. Makan malamnya yang semula terasa cocok untuk lidahnya pun jadi terasa hambar, ia merasa sudah kehilangan selera makannya saat ini. Capek rasanya, jika setiap kali harus menemukan tatapan prihatin dari kedua orang tuanya melihat dirinya yang kesulitan dengan alat makannya itu. Gadis itu, Hong Kyungsun, meletakkan sendok stainless yang berada di tangan kirinya yang segera menuai helaan napas dari kedua orang tuanya.

"Iya aku ingat, kalau harus ke tempat rehabilitas," jawabnya datar.

"Kyung-ah, kami—"

"... J, jadwalnya tetap jam sebelas 'kan?"

Pertanyaan basa-basi pun akhirnya dilontarkan, begitu dara Hong ini menyadari wanita paruh baya itu baru akan menjelaskan tentang sesuatu. Gadis ini tahu apa yang mungkin akan dibicarakan, pasti mengenai rehabilitas tangannya yang hingga kini masih belum menunjukkan perkembangan. Iya, benar, jangankan bisa makan menggunakan sumpit—hingga sekarang pun Kyungsun masih sulit untuk menulis dengan tangan kanan. Capek memang, ketika setiap kali berusaha menggerakkan tangan sendiri tapi tidak sesuai yang diharapkan.

"Iya, jadwalnya jam sebelas. Nanti eomma akan menemanimu."

Anggukan singkat diberikannya sebagai jawaban atas pernyataan ibunya itu. Tangan kirinya kembali mengangkat sendok, menyuapkan satu lahapan masakan ibunya tersebut dalam diam. Benar, rasanya hambar—atau... sebenarnya jadi terasa asin? Karena ini Kyungsun benci hari minggu, setiap kali harus dihadapkan dengan rehabilitas dan memaksa diri untuk melatih tangan kanannya yang kini jadi tidak berguna.

Ah, cengeng sekali, kamu ini, Hong Kyungsun.





((ijin untuk edit beberapa typo))

This post has been edited by Hong Kyungsun: Nov 28 2015, 09:02 AM

--------------------

grab my hand just the two of us.

In different figures we are in different worlds Even with time passing missing you In the same space we have the same feelings Time is stopping feeling you The sound of wind from the distant blue-coloured sea Here is paradise with you Close your eyes and feel the wind In my dream I dreamed that moment

PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 28 2015, 08:19 AM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 28 November 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 29 November 2015 pukul 06.00 sampai 2 Desember pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Nov 28 2015, 09:33 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.