WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Park Yoonseok, CITIZEN / MALE / 1999 / DONE
Park Yoonseok
 Posted: Sep 21 2016, 02:18 PM
Quote
send pm // Offline
195 posts
19 years old
SNU's international relations.
ID: jjamseok
heartbroken
Citizen

3250 points
Awards: 11



PARK YOONSEOK (박윤석)
Citizen, Seoul, 10 Februari 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Yoonseok, Jamjamseok
tinggi/berat (cm/kg): 178cm / 68kg
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: main game konsol, bermain sepak bola, kadang basket, keluar dengan teman-teman, pokoknya nggak diam di rumah.
Hal yang disukai: game, permainan, tantangan, suka sekali sepak bola, basket, sangat aktif di segala yang sedang trend, arcade, noona-noona idol yang berkaki panjang dan ramping, suka dibilang ganteng atau disoraki namanya sewaktu ada pertandingan, dan sangat suka gadis cantik, yang pakai pakaian seksi juga suka.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: menunggu, antrian, kecoa, saking nggak sukanya kalau muncul di kamarnya dia nggak bakal masuk kamar (takut maksudnya, ya?), geli sama hal yang kotor dan bikin jijik (sampah, makanan busuk, ulat, seranggaㅡbelatung), takut badut, sewaktu kecil pasti menangis setiap lihat badut, kalau sekarang sih hanya lari sejauh mungkin dari objek, lalu… tidak bisa makan yang pedas-pedas, perutnya nggak kuat pedas, dan tidak pernah mau minum obat.
Deskripsi sifat karakter:
  • Sejak kecil dia dijuluki si super aktif. Yoonseok sangat aktif dalam bergerak, nyaris tidak bisa diam, sulit sekali untuk diam.. membawanya pada mudah bosan pada segala jenis hal, dia tidak bisa menunggu dan terkadang itu membuatnya gelisah. Pokoknya Yoonseok inginnya cepat.
  • Apa yang dikatakannya lebih banyak sebagai apa yang ada di dalam kepalanya, tidak pernah berpikir dua kali sebelum berbicara jadi ucapannya tanpa dia akan sadari cukup tajam dan tidak sopan.
  • Terlalu percaya diri, makanya seringkali dia menjuluki dirinya ganteng meski pada kenyataannya nggak ada yang muji. Muka tebal, singkatnya.
  • Mudah sekali excited. Mudah sekali membuatnya tertawa, murah senyum, mental cengengesan. Alih-alih ramah, Yoonseok sangat mudah berteman dengan siapapun. Tidak keberatan bertemu orang baru, dan juga sangat senang berada di tengah keramaian atau sekumpulan teman-temannya. Akhir minggu dia tidak akan pernah berada di rumah, dan Hagwon tidak membuatnya lantas kekurangan waktu untuk hal ini.
  • Sangat keras kepala, dia akan melakukan apapun demi hal yang diinginkan, misalnya, dapat ponsel baru di awal tahun ajaran baru, maka Yoonseok akan sebisa mungkin merengek pada kedua orang tuanya atau pamannya.
  • Manja, senangnya dimanja, dan tidak jarang memanjakan.
  • Orangnya boros, mengingat nominal uang sakunya cukup besar untuk ukuran siswa seusianya.
  • Tidak berpikiran panjang, lebih banyak yang dilakukannya itu adalah yang pada detik itu sedang ingin dilakukan, tidak kepikiran resikonya sama sekali; jadi keluar masuk ruang konseling itu sudah semacam pergi ke toilet, wajib. Dimarahi kedua orang tuanya juga tidak jarang, dan karena tidak mau mendengar omelan semacam itu, seringkali kabur ke tempat pamannya.
  • Flamboyan! Yang dia pelajari dari lingkungan teman-temannya, senang sekali memperlakukan perempuan dengan romantis sampai pada tahap diteriaki tukang PHP, sebab ada harga diri laki-laki yang dia pertaruhkan di sana. Banyak gadis senang diajak jalan olehnya, dia lakukan supaya bisa pamer. Selayaknya anak seusianya, dia senang sekali segala jenis skinship dengan lawan jenis.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Tinggal dengan ayah dan ibu, namanya Park Seojun dan Kim Ahri. Ayahku kerjanya di Samsung, kata orang dia lintah darat, terus, ibuku lebih sering pergi keluar dengan teman-temannya, ada di rumah beberapa jam sebelum makan malam. Kami tinggal di daerah Gangnam. Oh! Aku anak satu-satunya.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
“Senang, aku punya banyak teman yang sampai sekarang masih awet. Dulu sempat tinggal di rumah, lalu apartemen besar, lalu rumah sekarang yang jauh lebih besar dari rumah yang dulu. Dulu aku dibilang super aktif, di kakiku banyak luka, hehe, kata ibu itu namanya jagoan. Pernah juga jatuh dari pohon sampai tulangku retak, tapi usiaku masih sangat kecil kata dokter itu nggak apa-apa. Buktinya sekarang aku masih bisa ikut semua klub olahraga.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
“Yang seperti Krystal Jung dari f(x) lah. Sudah cantik, kakinya jenjang, seksi..., wajahnya cantik banget.. padahal nggak senyum. Yang bisa aegyo juga lucu. Atau yang kalau pakai kaus putih badannya terbentuk dengan bagus, ya, ya, ya, ya..., dan tambahan kalau bisa panggil ‘oppa’, aaahhh…”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Hehe..................................................... aku nggak begitu pandai, nilaiku banyak yang merah dan biasanya kena kelas tambahan musim panas, hehe....…. he. Tapi prestasiku ada di non-akademik, meski jarang-jarang juara tapi aku masih sumbang medali, kok. P e r a k.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Bisa punya uang sendiri, untuk buka arcade pribadi, punya baaanyak uang, terus, bisa beli mobil sendiri karena ayah nggak mau belikan aku, sss, atau… apa ya, ya,... nggak tahu deh, pokoknya mau punya uang banyak.”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.



Hal yang paling sulit dilakukan itu satu; bangun pagi.

Yoonseok masih bergelung dalam selimutnya, menutupi sampai puncak kepala, yang kelihatan hanya beberapa cuat anak rambut kehitaman. Alarmnya teronggok tidak bernyawa di atas karpet, sisa lemparan beberapa puluh menit yang lalu. Dalihnya sih refleks, tapi ia yakin ibunya pasti marah karena itu alarm kelima yang dibelinya semenjak masuk SMA.

Seragamnya tergantung di satu sisi ruangan dekat dengan kaca besar yang cukup untuk memperlihatkan refleksi dirinya dari kepala sampai kaki. Tapi Yoonseok masih belum bergerak, tidurnya nyenyak, dan tidurnya memang selalu nyenyak.

Sampai nggak kedengaran ada yang masuk ke dalam kamar, dengan rusuh, dan, hentakan kaki serta omelan yang tersambung dari koridor. Ada beberapa kata Yoonseok tertangkap dari omelannya, ibu muda berdiri di ruangan anaknya sambil meraih beberapa pakaian yang berceceran di sana. Di atas karpet, di atas kursi, dan di meja belajar.

Risih, risih, risih. Kayaknya Yoonseok harus buru-buru bangun. Tapi..., nyonya besar sudah berjalan ke arahnya, menarik selimutnya dengan paksa dan geraman samar, “I chasik..., Yoonseok-ah, ireona.” Ditarik lagi selimutnya, ditepuk pula bagian yang ia pikir adalah pundak putra sulungnya, “Yoonseok-ah, bangun, bangun. Ayo, bangun.”

Tidak ada respon.

Yoonseok tetap tidur, makin seperti beruang hibernasi.



“PARK YOONSEOK BANGUN KAU MAU PERGI SEKOLAH ATAU TIDAK?!”

“.................hh,”

“AAAAAAAAAAAAARGH!”



Dia nyaris melompat, tapi kemudian selimutnya ditarik lagi, menutupi bagian bawah tubuhnya. “Ya. Ya, aku sudah bangun, sudah, sudah bu, sudahㅡ,”

Ya, kali, itu, kelihatan, ibunya, kan, berabe.

--------------------
I feel like I’m alone ;
I don’t want to make it obvious to you I’m used to just holding it in
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Sep 22 2016, 01:21 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
1 User(s) are reading this topic (1 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.