WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Pyo Huihyeon, Citizen / female / 1997 / done
Pyo Huihyeon
 Posted: Oct 22 2017, 09:41 AM
Quote
send pm // Offline
28 posts
20 years old
mahasiswi physical education snu
ID: hwiparam
happily in love
New Citizen

270 points
Awards: None


Pyo Huihyeon
CITIZEN, Jeju, 25 December 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Huihyeon, Hyeonie (Woonie oppa aja <3)
tinggi/berat (cm/kg): 168/56
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Berolahraga, apalagi main sepakbola, kan cita-citanya jadi atlet (gagal). Belakangan kalau lagi mager sering main game sepakbola di PS4 punya Woonie oppa sambil nyender-nyender juga. Nyender ke Woonie oppa juga merupakan sebuah hobi buat Huihyeon. Terus makan, makan, makan terus yang banyak sampai perutnya penuh. Kalau lagi nggak mager, Huihyeon suka impropteu mengajak orang lain keluar untuk jalan-jalan dan mengambil gambar dari segala hal yang ditemuinya.
Hal yang disukai: Woonie oppa <3, Byeolbyeol eonni, sepakbola (GGMU DONG), makanan instan, aplikasi kamera (snow lah, camera 360 lah, mitu lah, suka semua pokoknya), boneka yang empuk buat dipeluk, Woonie oppa lagi. <3 Woonie oppa lagi. <33
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Dibangunin waktu lagi tidur nyenyak, orang yang makannya pilih-pilih, buku bacaan tebal (HOEK), HP baru soalnya Hyeonie gaptek, Hwijae oppa kalau lagi ngambek soalnya kayak Godzilla, tempat yang terlalu ramai, Google Map (nggak ngerti pakenya), diajak ngomong orang bule di jalan.
Deskripsi sifat karakter: Pyo Huihyeon bisa dibilang merupakan leburan dari anak gadis SMP dan juga ibu-ibu berusia empat puluhan. Cerewet, norak, heboh, suka komplain, hobi ngegosip, gagap teknologi tapi nggak ingin ketinggalan tren terkini. Membutuhkan kesabaran luar biasa untuk mengajari Huihyeon bagaimana cara kerja benda elektronik terbaru dalam bentuk apapun.

Overall, happy-go-lucky. Temannya dimana-mana dan nggak mudah curigaan sama orang lain. Makanya sering dibodohin juga kalau ketemu orang jahat. Merupakan seorang anak gadis yang ekspresif dan gampang baper, apalagi kalau lagi kangen rumah.

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Anu. Permisi. Ya, halo. Ehe. Nama saya Pyo Huihyeon, panggil aja Huihyeon ya. Asalnya dari Jeju sih, tapi ceritanya udah hampir dua tahun tinggal di Seoul. Ehehe. Keluarga saya semuanya di Jeju. Eh, bentar. Kakak laki-laki saya di Seoul juga deh. Tapi kami nggak tinggal bareng. Saya tinggal di kos-kosan perempuan yang isinya lima orang. Kamar single satu-satunya loh! Privasi tuh penting! Eh, tapi bukan anti-sosial ya! Saya suka berteman dengan semuanya kok. Ehehe. Takut situ salah paham aja."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

"Senang terus kok! Ayah saya punya kebun stroberi yang besar sekali. Makanya saya suka memetik stoberi dari kecil. Sedihnya apa ya? Waktu nenek saya meninggal saya dibohongi oleh ibu saya. Katanya nenek cuma pergi sebentar. Tapi karena bertahun-tahun nggak kembali, akhirnya lima tahun lalu saya sadar terus langsung sedih banget. Makanya waktu kakak saya merantau ke Seoul saya sempet enggak percaya gitu. Kirain kakak saya meninggal. Makanya minta nyusul ke Seoul. Eh, masih hidup ternyata. Ehehehe. Jadi malu."


"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

"IH, MALU BANGET! Harus jawab nih? Aduh, gimana ya? Sebenernya saya udah punya pacar. Ganteng banget deh sumpah. Rebutan satu fakultas. NGGAK BOONG! Padahal fakultas saya mah isinya laki-laki semua. Edan ya? Jadi, ehm... Hari pertama masuk kuliah saya kan baru banget di Seoul, jadi kebingungan. Terus saya tuh kalau ketemu orang baru pemalu banget! Makanya nunduuuuk mulu. Eh, disapa sama pacar saya ini pake bahasa Inggris. Kan langsung bengong bego. Untung orang Korea, bukan bule sipit. Hehe. Lama-lama pacaran deh. Gitu deh. AH, MALU AH!"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Mahasiswi tahun kedua di SNU saya tuh. Enggak kelihatan ya? Emang banyak yang bilang gitu kok. Jurusan kuliah saya physical education lagi! Enggak cocok sama muka kan? Aduh, jadi ceritanya waktu itu saya kira keren banget kan ya kuliah jurusannya olahraga abis ini bisa jadi atlet profesional gitu kan. EH, TERNYATA BUKAN! NAMANYA AJA OLAHRAGA TAPI TERNYATA AKHIRNYA BUKAN JADI ATLET MALAH JADI GURU OLAHRAGA. Ya, gitu. Malu banget minta kuliahnya udah sampe ngambek nggak mau makan dua hari padahalan. Aduh. Gara-gara udah terlanjur akhirnya lanjut aja deh. Tiap kali ketemu kakak saya pasti diketawain. Kutu kupret emang. Eh, maaf kasar."


"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"............apa ya? Cita-cita saya kan udah pasti nggak kesampean ya? Ya, mentok-mentok mau cepet lulus aja sih biar ga muntah tiap kali mau ujian lagi. Terus abis itu nikah sama mas pacar, gitu-gitu, punya anak. He. HEHEHEHE. He. Ya, gitu."

ROLEPLAYING SAMPLE

"Iya, saya udah punya pacar! Satu orang aja kok. Saya nggak setuju sama sistem poligami soalnya! GITU!"

Anak gadis Pyo itu melempar sebuah senyuman sebelum opal gelapnya bergerak mencari likuid untuk melegakan tenggorokannya yang terasa kering karena terlalu banyak berteriak. Ceritanya ini adalah kali ketiga anak gadis itu mengunjungi klub ala-ala dan berhasil disusupkan ke dalam karena nggak kelihatan kayak bocah yang baru mau dua puluh tahun. Bukannya dia suka juga pergi ke tempat macam ini. Tapi salah satu teman sekelasnya sedang berulangtahun dan sebagai kawan yang baik, anak gadis itu menurut saja saat ditarik menuju ke tempat ini.

Mana dia tahu kalau ternyata teman sekelas mereka cuma berjumlah tiga dan sisanya merupakan wajah-wajah asing yang baru dilihatnya pertama kali. Pyo Huihyeon memang sudah biasa dikelilingi oleh anak laki-laki di dalam kelas dan menjadi pusat perhatian karenanya. Tapi jujur aja sebenernya dia sedikit sebal karena cowok-cowok itu terus menanyainya macam-macam pertanyaan dan nggak memberikan Huihyeon kesempatan untuk melihat ponsel guna membalas pesan maupun mengambil gambar.

"HAH? APA? Nggak kedengeran nih! Sini deketan lagi biar kedengeran!"

Tubuh anak gadis itu bersandar maju, tidak menyadari bahwa ada pil yang dimasukkan ke dalam gelas berisikan alkohol yang tadi ditegaknya. Senyum para lelaki itu tertukar saat putri tunggal Pyo kembali mengangkat gelasnya dengan kening yang berkerut dalam tanpa mengetahui bahwa dirinya sedang berjalan menuju lubang neraka.

This post has been edited by Pyo Huihyeon: Oct 24 2017, 09:56 PM

--------------------
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Oct 26 2017, 10:36 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.