WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Sha Woora, TALENT / FEMALE / 1998 / DONE
Sha Woora
 Posted: Oct 22 2017, 01:24 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
20 years old
Model and CAU Student
ID: princessha / woora.sha (business purpose)
in a relationship
Rookie

340 points
Awards: None


Sha Woora
TALENT, Seoul, 25 Mei 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan:Woora, Huangfu.
tinggi/berat (cm/kg):170/50
Status: belum menikah
Hobi: olahraga, tidur, belanja, membaca majalah fashion, menonton drama.
Hal yang disukai:warna pink, barang gratisan, lelaki tampan, anjing, lilin aromaterapi, ayam goreng krispi.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: ketinggian, serangga, manusia yang suka mengadu, dikekang, dimarahi, tugas, kurang pekerjaan, jatuh miskin.
Deskripsi sifat karakter: Tinggi hati dan tidak suka jika ada orang yang berusaha menonjol dengan cara yang memuakkan, namun mampu menyembunyikannya di balik topeng ‘anak baik’ alias bermuka dua. Memiliki masalah dalam mengatur emosinya hingga ada kalanya ia menjadi mudah marah dan mengamuk, terutama jika berkaitan dengan orang-orang yang penting baginya. Tidak segan melakukan apa pun demi kesenangannya meskipun semua itu sebenarnya ia lakukan untuk menutupi insecurity-nya. Diam-diam gampang tersentuh meski ia tidak suka menunjukkan sisi rapuhnya di depan orang lain. Penganut aturan dibuat untuk dilanggar; semakin dikekang semakin memberontak dan menjadi liar.

WORK HISTORY

Job Title: Fashion/CF Model

Latar belakang terjun ke dalam dunia artis: Sejak SMP dirinya yang memiliki ribuan pengikut di media sosialnya sering diminta untuk menjadi endorser untuk berbagai macam produk. Dimulai dari barang-barang gratis sebagai imbalan hingga akhirnya salah satu toko daring yang cukup terkenal yang sudah memiliki nama besar mengajaknya bekerja sama dan menawarinya menjadi model dengan bayaran yang lumayan. Sejak itu banyak tawaran berdatangan hingga akhirnya ia ditawari menjadi model profesional oleh sebuah agensi dan dilatih sambil terus bekerja dan menjadi model tetap untuk clothing line milik kakak perempuannya.

Kelebihan yang dapat membuatnya unggul di dalam dunia artis: Di depan kamera, ia memiliki rasa percaya diri yang tinggi hingga setiap foto selalu menghasilkan ekspresi yang bagus. Ada sebutan bahwa visualnya membuat pakaian apa pun yang ia kenakan menjadi bagus. Fast learner; menyerap dengan cepat apa pun yang diajarkan padanya hingga mempermudahnya bekerja sama dengan fotografer yang sedang memotretnya.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: Tabiat buruknya dan masa lalunya. Woora sebenarnya merupakan anak bermasalah yang mana menjadi buah bibir dan perdebatan banyak orang karena citra yang ia tampilkan selalu baik, ceria, dan mengesankan namun ada banyak berita buruk simpang siur mengenai dirinya. Meskipun ia adalah pembelajar yang cepat, namun ia seringkali meremehkan dan hanya melakukan apa yang ia inginkan hingga seringkali terjadi cekcok antara dirinya dan agensi.

Skillpoint: Total 20 point.

QUOTE
Setiap karakter diberikan 20 skillpoint yang dapat dibagi ke maksimal 5 pilihan skill.
Skala terendah Skill adalah 3 dan skala tertinggi adalah 10, dengan patokan 5 adalah Skill rata-rata.
Kemampuan karakter dalam skill yang tidak diambil dianggap bernilai 0.
  1. Singing skill: -
  2. Dancing skill: 3
  3. Acting Skill: 7
  4. Modeling Skill: 10
  5. Rap Skill: -
  6. Variety Skill:
  7. Musical Instrument and Arrangement Skill: -
BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Saya anak kedua dari lima bersaudara. Oppa, eonnie, lalu sepasang adik—perempuan dan laki-laki. Banyak, huh? Tentu saja banyak, ibuku saja ada dua.” Ia medenguskan tawa. “Saudara kandungku adalah oppa dan adik perempuanku. Dua lagi anak dari istri muda ayah yang disembunyikan di rumah. Ssst.. tapi diam-diam saja, ya? Kalau ketahuan publik, bisa-bisa mereka kehilangan muka. Yang publik tahu kan istri ayah ya ibuku. Kami semua tinggal serumah. Rukun? Pffft.. ketawa sajalah.”

(Keluarga Sha merupakan keluarga konglomerat Cina yang menduduki satu posisi di list seratus orang terkaya di Cina. Sha Jianlin (52), generasi ketiga keluarga Sha yang menjadi direktur kerajaan bisnis yang menaungi berbagai sektor industri menikahi seorang putri politisi merangkap pebisnis terkenal Korea Selatan, Jung Geunhee (58) yang kemudian menghebohkan baik Cina dan Korea karena disebut-sebut sebagai pernikahan politik paling menghebohkan. Sha Jianlin kemudian diam-diam menjalin hubungan gelap dengan Kim Youngae, penyanyi kelab malam miliknya yang berusia sepuluh tahun lebih muda darinya. Tidak ada yang tahu cerita ini karena publik diberi tahu bahwa kelima Sha adalah anak dari Jung Geunhee.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
“Biasa saja sih. Oppa baik, eonnie baik. Mulanya kukira eonnie anak teman ibu eh tahu-tahu dia adalah eonnie-ku sungguhan. Ya sudah, sih. Toh, dia gadis cantik. Tidak sulit mengakuinya sebagai saudari,” Shrugs. “Setelahnya ibunya eonnie ikut tinggal di rumah.. kalau tidak salah waktu umurku lima tahun, ibunya eonnie datang dengan perut buncit. Eomma juga sedang hamil eh ya sudah mereka dibilang kembar saja. Padahal aslinya beda sekian bulan. Kami semua bermain bersama, anak-anaknya maksudku. Kalau dua ibu sih... ribut harta melulu. Capek. Padahal kata di majalah, duit kami sampai turunan ke delapan juga tidak bakalan habis. Ya, selama dua ibu tidak bertengkar dengan saling melempar guci mahal sih. Ganti barunya kalau tiap hari kan lumayan menghabiskan uang juga.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
“Yang bisa kupamerkan ke orang lain dengan bangga. Aku pernah pacaran beberapa kali lalu putus karena mereka tidak kuat. Katanya sulit berpacaran dengan anak orang kaya, terkenal pula. Padahal apa susahnya sih? Bukannya enak ya tidak keluar duit satu sen pun denganku?”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Sekarang aku kuliah sambil bekerja. Eh, terbalik sih. Kerja sambil kuliah. Kuliahku tidak harus masuk kelas terus jadi aku bisa sambil modelling, syuting iklan, dan lain-lain. Prestasi kuliah yah lumayan. Prestasi kerja ya lumayan juga. Gimana ya, ya begitulah.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Ingin lebih terkenal dan dapat suami yang kaya dan tampan juga, supaya sumber daya tidak pernah habis. Kalau bisa aku ingin ke luar dari rumah secepatnya. Aku lelah hidup di balik bayang-bayang keluargaku. Mau kawin lari juga malas. Masa aku hidup susah? Apa gunanya lahir dengan bahagia kalau berakhir mati sia-sia?”

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan situasi pekerjaan karakter tersebut, sambil tetap memunculkan karakterisasinya, dengan jumlah kata minimal 200 kata:
“Bajunya yang ini?”

Woora melirik satu stel pakaian yang diberikan salah satu staff bagian wardrobe padanya. Sebelah alisnya terangkat dan bibirnya menekuk sedikit. Baju yang disodorkan adalah pakaian yang mirip kamisol berwarna putih gading dengan kemeja flanel berwarna merah tua sebagai luaran. Untuk pasangannya, ada celana pendek berbahan jeans dengan nuansa robek-robek di beberapa bagiannya.

“Bukankah ini terlalu biasa?” Ia bertanya pada staff tersebut dengan intonasi yang terdengar begitu kalem. Namun beberapa staff yang ada di sana tidak mengeluarkan suara barang sedikit pun.

”Karena memang temanya musim panas, jadi pakaiannya adalah pakaian santai yang biasa digunakan remaja saat berkumpul bersama.”

Woora diam, begitu pun staff-staff lainnya. Manajer Woora yang juga ada di sana berdiri diam meski ponsel masih berada di dekat telinganya. Semua orang yang ada di sana menyimak kejadian tersebut seolah tidak ingin melewatkan tarikan napas sedikit pun.

“Ya sudah,” Woora mengedikkan bahu lalu mengambil pakaian yang diberikan staff tadi. “sepertinya kau staff baru, ya? Idemu payah sekali.. ini tidak perlu stylist handal, mungkin anak SD juga bisa mencari gaya begini tanpa perlu diberi inspirasi atau iklan-iklan.”

Ia tersenyum manis dan memamerkan ekspresi inosennya yang sering dipuji banyak pengikutinya di sosial media. Tangannya yang bebas menepuk ringan pundak staff yang memberinya pakaian untuk berganti barusan.

Good luck. Mungkin kau butuh pengalaman lebih lagi, eonnie.”

Tersenyum prihatin.

“...di tempat lain.”

Tidak ia acuhkan permohonan maaf perempuan yang berlutut mengemis kebaikan darinya itu. Sebagai gantinya ia menggestur manajernya untuk mendekat dan meminta ponselnya. Lelaki yang sudah menjadi manajernya sejak ia debut secara profesional sebagai model memberikan ponselnya—bungkam seribu bahasa.

“Halo, Eonnie? Sepertinya kita perlu merekrut staff baru. Iya, yang lebih baik tentu saja. Bagaimana caranya mempertahankan kualitas kalau staff-nya ngaco begitu?” Ia mendengus. “Ayah memberikan bisnisnya bukan untuk dihancurkan, omong-omong.”

(Dan ia juga tidak ingin fotonya memakai baju yang amat biasa tersebar. Bagaimana kalau ada gosip kalau ia turun kelas?)



--------------------

Would you come and tell me?
The world never stops changing, the crowd never stops moving. I only wish you’re next to me each and every sunset If there comes a day when you Forget all of our promises It’s okay. We still have this song.Please remember, we still have this song. I’ll sing it for you again // Luhan - Your song
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Oct 26 2017, 11:17 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.