WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Im Sebin, CITIZEN / FEMALE / 1999 / DONE
Im Sebin
 Posted: Oct 22 2017, 01:59 PM
Quote
send pm // Offline
14 posts
18 years old
maba
ID: binaimbin
happily in love
New Citizen

140 points
Awards: None


IM SEBIN
CITIZEN, SEOUL, 1 SEPTEMBER 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Sebin, Binna
tinggi/berat (cm/kg): 166/45
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: jalan-jalan sendirian, membaca komik, memasak kue, lari di lintasan
Hal yang disukai: pantai, laut, seafood, tempat wisata alam, angin sepoi-sepoi (apalagi sehabis lari)
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: dipaksa belajar sampai otak mau meledak, Seomin dan Seorim yang sedang nakal, wanita yang dekat dengan Appa, cacing tanah dan yang sejenisnya
Deskripsi sifat karakter: Kalau belum kenal, Sebin terlihat cukup dewasa dibanding anak seusianya (mungkin hanya pembawaannya saja). Wajahnya terlihat serius dan sering mengerutkan alis, tetapi kalau sudah bicara bisa menjadi lembut. Kalau sudah mengenal dekat, dia cukup bawel dan sering menasehati orang. Tsundere, seringnya sulit bersikap manis. Sarkas, tidak mau didebat. Kadang bisa meledak marah. Namun ia tidak tegaan, jiwanya cukup keibuan sehingga ia merasa bertanggung jawab terhadap banyak hal (terutama dalam mengurus rumah tangga). Lebih suka mengalah daripada menimbulkan keributan (terutama di depan adiknya). Tak disangka, kalau sudah terlalu lelah berdebat, dia bisa berakhir pasrah pada keadaan.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Aku anak sulung dari tiga bersaudara. Orangtuaku sudah bercerai dan Appa mendapatkan hak asuh kami. Punya dua adik kembar, dua-duanya lelaki. Bayangkan saja seperti apa menjadi diriku. Kalau sekarang aku tinggal bersama Appa di apartemen. Tapi bibi pengasuh Seomin dan Seorim sering menginap kalau Appa lembur.”


"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
“Masa laluku biasa saja. Dulu sebelum Seomin dan Seorim lahir, Appa bilang aku sangat manja. Apa yang diminta harus dibelikan, kalau tidak aku akan menangis. Tapi sekarang setelah ada si kembar dan perceraian kedua orangtuaku, aku jadi tidak bisa meminta apapun. Dulu senang-senang, sekarang susah,” ia menghela napas.


"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
“Nggak ada kriteria yang bikin aku tertarik sama seseorang kayaknya. Dulu pernah pacaran dua kali, tapi dua-duanya putus karena nggak cocok. Selain itu cowok kan suka minta maca-macam, mana mesum lagi. Malas.”
Lima bulan yang lalu pernah pacaran dengan lelaki yang lebih tua dan Sebin pernah diajak untuk melakukan ‘sesuatu’. Sejak saat itu ia jadi skeptis terhadap sebuah hubungan sepasang kekasih. Sebin masih trauma dengan perceraian orangtuanya, jadi ia memiliki relationship issue. Namun tidak menutup kemungkinan baginya untuk menyukai seseorang.


"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Masih SMA kelas 3, kok. Kalau prestasi bisa dibilang standar. Pas SMP pernah jadi juara turnamen atletik lari 100m tapi sejak SMA nggak ikut lomba lagi. Sering bolos dulunya, tapi karena sudah mau suneung jadi tidak bisa begitu lagi.”


"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Maunya tinggal sendiri, bebas dari dua setan cilik yang suka menggigit itu,” Sebin merinding, “Rencananya mau masuk Hongik atau Ewha. Kalau sudah kuliah sih inginnya tinggal di dekat kampus tapi lihat nanti dulu. Siapa tahu Appa nggak mengizinkan.”



ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.


Rencananya kali ini: mengajak Wonhui ke atap sekolah, lalu menyatakannya.

Katanya sekarang zaman emansipasi, jadi wanita tidak perlu menunggu lama. Wanita boleh maju duluan, wanita boleh menjadi yang pertama kali mengungkapkan perasaannya. Kalimat itu terus diulang dalam kepala Sebin agar dirinya tidak memutuskan untuk mundur dan kabur ke kelas. Atau bahkan kabur pulang ke rumah karena malu dan takut. Sebin itu kuat, Sebin tidak cengeng. Kesempatan sebelum suneung ini harus dimanfaatkan, karena siapa yang bisa menebak masa depan, kan? Musim semi tahun depan, siapa tahu tak ada lagi Wonhui dan Sebin karena mereka sudah berada di dunia yang berbeda.

Eh! Maksudnya bukan mati!

Sebin bisa saja melanjutkan kuliah (kalau lulus) dan Wonhui sepertinya akan makin sibuk dengan pekerjaannya dan kuliahnya. Mereka tidak akan pernah bertemu setiap hari lagi. Kalau ingin bertemu mungkin harus janjian. Sebin nggak suka berada jauh dari orang yang ia pedulikan. Apalagi kalau Appa nanti melarangnya tinggal sendiri, semakin terkekanglah sulung Im ini. Makanya sekarang Sebin nekat ingin melakukan sesuatu yang entah akan disesalinya atau tidak.

Lihat nanti saja.

Ia mengetikkan pesan dengan cepat, memberitahu teman lelakinya itu kalau ia sudah di atap sekolah. Begitu tombol kirim ditekan, Sebin tidak bisa mundur lagi. Tidak boleh mundur. Maka ia pun menunggu dengan harap-harap cemas, menunggu kedatangan sang pemuda yang sudah menjadi seseorang yang berarti untuk Sebin selama ini.

Duh, bagaimana ya kira-kira reaksinya kalau Sebin bilang ‘suka’?

This post has been edited by Im Sebin: Oct 24 2017, 11:55 PM

--------------------
i got NEW RULES
so I tell myself I tell myself
Talkin' in my sleep at night Makin' myself crazy (Out of my mind, out of my mind) Wrote it down and read it out Hopin' it would save me (Too many times, too many times) My love, he makes me feel like nobody else Nobody else But my love, he doesn't love me  // dua lipa // JOONA

PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Oct 26 2017, 11:24 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.