WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Kwon Aeri, Citizen/Female/1989/Done
Kwon Aeri
 Posted: Nov 19 2017, 06:49 AM
Quote
send pm // Offline
63 posts
29 years old
plastic & reconstructive surgery resident
ID: aerikwon
taken
Citizen

630 points
Awards: None


Kwon Aeri
CITIZEN, Austin, TX, US. 21 Mei 1989


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Aeri
tinggi/berat (cm/kg): 164/48
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Membaca majalah fashion. Berbelanja. Datang ke acara buang-buang uang. Membeli properti dan precious gems dan juga bermain KOSDAQ.
Hal yang disukai: Wine. Wanna One Kang Daniel. DBSK (JYJ) Park Yoochun. Perusahaan keluarganya. Dipuji oleh orang-orang (terutama ayahnya).
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Orang bodoh tidak tahu malu, orang bodoh, orang yang tidak bisa dimanfaatkan, serangga, makanan berbahan organ dalam binatang, panas, kesusahan.
Deskripsi sifat karakter:
Aeri adalah seorang dengan kepercayaan diri yang sangat tinggi, selalu menganggap remeh kepada orang yang menurutnya tidak pantas bersanding dengannya atau dianggapnya beneath her level. Berlidah sangat manis dan pandai membuat orang (yang dianggap berguna untuknya) menyukainya. Sebaliknya, ia bisa mempermalukan atau menghina (in a socialite way of praising) mereka yang tidak disukainya. Sangat ambisius, tidak takut mengambil langkah beresiko tinggi demi menggapai impiannya. Mau bermain kotor (literal ataupun figurative) jika memang keadaan memaksanya. Perhitungan baik dalam sisi materi ataupun strategi, memikirkan setiap jalan dari beragam perspektif untuk menarik satu keputusan yang bisa membuatnya untung. Sangat tegas dan berani kalah.

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Aku masih tinggal bersama keluargaku, di rumah keluarga kami di residen Gangnam. Kamu tahu keluarga kami? Ah—wajar kalau tidak, kami memang tidak seterkenal keluarga kaya lainnya. Kami keluarga Kwon yang membawahi berbagai rumah sakit dan pabrik pharmaceutical di Asia.”

(Anak pertama keluarga Kwon, keluarga keturunan bangsawan Silla. Ayahnya adalah Kwon Junmin, presdir Ganghan Group, sebuah perusahaan multinasional yang mengurusi beragam bidang, terutama bidang kesehatan, farmasi, obat-obatan dan pendidikan. Ibunya adalah staff Kementrian Kesehatan Korea Selatan dan juga seorang dokter bedah yang sangat termahsyur. Aeri memiliki satu adik laki-laki. Karena Aeri adalah perempuan dan adiknya dirasa kurang mampu mengampu tampuk kepemimpinan perusahaan keluarga, pewaris keluarga Kwon belum diputuskan.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Semuanya menyenangkan, bahagia dan tidak kekurangan. Aku tidak merasa kesulitan apapun saat aku masih anak-anak ataupun remaja, semuanya mudah.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“Seseorang yang mau susah bersamaku dan memiliki aspirasi yang setidaknya mirip. Aku tidak butuh laki-laki lemah dalam hidupku. Hidupku sudah keras, dia juga harus keras.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Aku sekarang masih menjadi residen bedah plastik dan rekontruksi di RS SNU. Prestasiku? Baik. Aku pekerja keras. Selain karena aku juga pintar—aku tidak pernah lepas dari peringkat tiga teratas sepanjang hidupku.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Menjadi pewaris keluarga.”

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Ketika geram sudah tidak bisa lagi mendeskripsikan semuanya, lalu apa yang bisa dipasang untuk menjelaskan keadaan sang wanita hari ini?

Wajahnya masam, terlampau berlebihan untuk seorang residen yang baru saja menyelesaikan operasi besar dengan baik. Bahkan sebenarnya, segala perangai yang ditampilkan Kwon Aeri saat ini terlalu mentah untuk seorang gadis yang sudah menghabiskan seluruh masa kecilnya dengan tutor pribadi. Ketika semua tata karma seharusnya sudah bisa dihapalnya di luar kepala, Aeri lebih memilih mencebik dan memberikan delik mata tajam, seakan tak peduli jika sesungguhnya tindakannya sudah seperti tontonan bagi para pemangsa di sekitar.

Seharusnya, Kwon Aeri tampil sebagai boneka cantik yang mendekorasi ruangan. Mau bagaimanapun juga, ia adalah wanita muda yang seharusnya memasang jutaan topeng, disesuaikan dengan siapa yang bertegur sapa dengannya saat itu. Charity Gala besutan keluarga besarnya bukan tempat di mana Aeri bisa membuka koreng-koreng sifat personalnya, tetapi itu yang ia lakukan sekarang. Tatap dengki, dengan kedua lengan yang bersidekap di depan dada, aura yang tidak memberikan celah interaksi bagi individu lain—bukan ini yang harusnya terpancar.

Kwon Aeri adalah seorang pemain yang ulung; penipu yang dikalahkan hanya oleh tontonan penuh afeksi yang ditampilkan oleh sang ayah dan adik laki-laki tersayang. Seakan mengumumkan pada dunia bahwa Kwon yang lebih muda itu yang menjadi gardu terdepan dalam perang pewaris keluarga Kwon dan bukan Aeri, si anak pertama. Bukan Aeri, karena Aeri adalah perempuan, yang seharusnya sudah dinikahkan dengan entah anak laki-laki dari keluarga mana, sebagai token kerjasama antar dua keluarga.

Mau melucu? Dipikir mereka, Aeri semudah itu mundur hanya karena adiknya lebih disukai oleh ayah mereka? Yang benar saja – she’s the firstborn. Being an heir is her birthright. She just needs to do what’s right, at the right time, for the right moment, with the right person.

This post has been edited by Kwon Aeri: Nov 19 2017, 11:53 AM
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 20 2017, 02:07 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


*kementerian, termasyhur.

user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.