WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Yook Kyungri, Citizen/Female/2004/Done
Yook Kyungri
 Posted: Nov 19 2017, 06:56 AM
Quote
send pm // Offline
35 posts
13 years old
ID: kkobugi
too young to understand love
Citizen

350 points
Awards: None


Yook Kyungri
CITIZEN, Seoul 17 Agustus 2004


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Kyungri, Ri
tinggi/berat (cm/kg):150/54
Status: belum menikah
Nama wali: Yook Sungjae
Hobi:
  • Membaca (she reads everything; buku pelajaran, komik, novel, koran, majalah, bahkan kertas bungkus gorengan juga bakal dibuka dan dibaca isinya)
  • Fangirling (kids jaman jigeum, siapa yang nggak suka fangirling? Nonton oppadeul dan berkhayal bisa menikahi mereka semua kan wajar...)
  • Menulis (upaya menyalurkan hasil imajinasi dari efek membaca dan fangirling yang berlebihan)
  • Memasak (lebih tepatnya, membuat kue; dan ini bukan hobi sih, hanya karena terbiasa membantu di dapur Yookery)
Hal yang disukai:
  • Yookery dan segala isinya (yes, termasuk keluarganya, kakak-kakaknya dan adiknya, makanannya, panggangannya)
  • Buku (segala jenis buku, mau yang tebal atau tipis, yang bergambar atau isinya cuma tulisan; she prefers hardcopied tapi kalau dikasih link bahan bacaan yang bisa dibuka lewat komputer juga sudah senang)
  • Idol oppadeul
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci:
  • Film horor, cerita seram, hantu dan sebangsanya
  • Berbicara di muka umum, atau menjadi pusat perhatian
  • Guntur dan petir
Deskripsi sifat karakter: Tipikal anak rumahan yang tidak suka keramaian. Terlalu malu untuk jadi pusat perhatian, tidak berani berbicara di depan orang banyak, tidak suka kalau harus menjawab pertanyaan di depan kelas. Tapi Kyungri anak yang rajin dan tekun, dan sayang sekali pada keluarganya. Belakangan ini memiliki anxiety terhadap adiknya yang masih kecil karena semua orang menyukai Risae, dan Kyungri merasa dia kurang mendapat kasih sayang.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Hmm, aku tinggal di rumah, sama kakek-nenek, ayah-ibu, Kyung-unnie, Sungjae-oppa, Jaerim-oppa, Rim, Risae.”
(Anak keempat dari enam, memiliki dua kakak laki-laki dan satu kakak perempuan, punya satu kembaran laki-laki, dan satu adik perempuan. Orangtuanya mengelola bakery dan cafe yang cukup ramai di kalangan murid sekolah dan kalangan lain. Punya keluarga dengan anggota banyak, membuatnya terkadang merasa kurang mendapat kasih sayang. Apalagi dengan adanya adik perempuannya.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Yang kuingat cuma Yookery. Dari kecil kami sudah membantu di Yookery, tapi karena aku nggak begitu cocok melayani pelanggan jadi bantu-bantu di dapur saja. Kalau sudah selesai bantu-bantu, baru main sama Rim, nggak pernah jauh-jauh, paling di sekitar rumah saja.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“Belum pernah pacaran. Kalau aku pacaran nanti Rim nggak ada temen pulang-pergi sekolah, hehe.”
(Kyungri tidak begitu memahami konsep pacaran dan memang tidak ada niat untuk pacaran. Pikirannya sudah penuh dengan Yookery dan hobi membacanya, jadi tidak ada waktu untuk memikirkan lawan jenis. Tidak ada yang tertarik kepadanya juga, sih.)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Pelajar SMP! Nilaiku lumayan! Masih kalah dari Rim, tapi aku akan berusaha keras! Doakan aku ya!”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Mau jadi pemain golf profesional!”
(Cita-cita Kyungri selalu berubah sesuai dengan bacaannya saat itu. Sekarang dia sedang membaca serial komik RobotxLaserbeam.)

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Cuacanya mendung sedari pagi. Awannya berwarna abu-abu gelap, hampir hitam, tebal sekali, nampak menggantung begitu dekat di atas kepala. Tanpa perlu menonton ramalan cuaca di televisi pun sudah dapat diduga bahwa hujan akan turun deras. Benar saja, belum tengah hari ketika awan-awan tersebut pecah menjadi titik-titik air yang rapat. Kyungri tidak suka hujan, tidak suka kilat dan suara gelegar yang mengagetkan, tidak suka cuaca semacam ini.

Selesai pelajaran, gadis segera memakai jas hujannya yang bertudung. Tidak lupa juga mengeluarkan payung lipat dari dalam tas. Kedua telinganya sudah disumpal sedari awal hujan untuk meredam suara guntur. Setelah yakin perlengkapan tempurnya sudah dikenakan semua, dia baru menoleh ke sisi dan memamerkan cengirannya,

“Ayo, Rim, aku sudah siap!”

Bersama dengan saudara kembarnya, Kyungri melangkahkan menembus hujan yang masih deras. Kalau tidak begini, tidak bakal bisa pulang. Tidak bisa berharap bakal dijemput, kan—siapa juga yang mau menjemput. Ayah-ibu pasti sibuk di Yookery, sementara Sungjae-oopa dan Inkyung-unnie juga punya urusan sendiri. Kalau Jaerim-oppa pasti masih di sekolah juga. Bisa sih mereka menunggu sampai jam pulang Jaerim-oppa supaya bisa pulang bareng.

Ah, tapi yang begini juga tidak masalah.

Yang penting ada Rim. Saudaranya itu harus menggenggam tangan Kyungri erat-erat agar dia tidak begitu takut berjalan di bawah hujan.

This post has been edited by Yook Kyungri: Nov 21 2017, 03:11 PM

--------------------
Take a deep breath
Until both sides of your heart get numb, Until it hurts a little, Let out your breath even more Until you feel like there’s nothing left inside. It’s alright if you run out of breath, No one will blame you. It’s okay to make mistakes sometimes, Because anyone can do so. Although comforting by saying it’s alright Are just words. - Lee Junghan & Lee Hi
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 22 2017, 03:30 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.