WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Choi Sihyun, citizen/female/1990/done
Choi Sihyun
 Posted: Nov 20 2017, 10:13 PM
Quote
send pm // Offline
13 posts
N/A years old
ID:
single
New Citizen

120 points
Awards: None


CHOI SIHYUN
CITIZEN, SEOUL, 30 NOVEMBER 1990


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Sihyun, Sihyunnie
tinggi/berat (cm/kg): 168/47
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: mendengarkan musik klasik, membuat kue, makan makanan manis, bermain dengan anak kecil, bermain biola, menonton konser.
Hal yang disukai: bantal empuk dan selimut halus, bau mobil, brownies cokelat, milktea, boneka-boneka besar yang bisa dipeluk, sepatu baru, ibunya, Taeyang dan Yongguk.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: petir, kakeknya, jalanan macet, orang yang tidak tau sopan santun.
Deskripsi sifat karakter: Penyayang dan memiliki hati yang lembut tapi keras kepala, menyukai anak kecil, tidak suka hal yang bertele-tele, selalu senang menolong orang.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Ayah dan Ibu, aku anak tunggal, tapi sekarang tinggal sendiri sih. Ayahku salah satu pemilik saham terbesar di Daewoo E&C, ibuku pemilik butik kecil yang dibuatkan ayahku di Garusogil."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Keluargaku cukup berada, tapi aku tidak selalu diperbolehkan membeli mainan yang kumau, aku ingat ibuku senang mengajakku jalan-jalan atau naik sepeda keliling sungai han, lalu ayahku juga pernah beberapa kali mengajakku mendirikan tenda, menceritakan banyak hal. Itu ingatan yang sangat menyenangkan."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Orang yang baik, yang tidak keberatan dengan apa yang kulakukan, orang yang bisa memberikanku ruang untuk diriku sendiri tapi paham kalau aku butuh dia sebagai sandaran. Ah, aku tidak punya kehidupan cinta, untuk saat ini. Dulu beberapa kali pernah ada, tapi sekarang aku tidak tertarik, atau belum ada yang membuatku tertarik untuk dibawa ke jenjang yang lebih tinggi."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Aku penulis buku untuk anak-anak, dan memiliki sedikit saham di perusahaan ayahku, untung saja pasaran buku anak-anak masih cukup tinggi." (tersenyum ragu-ragu) "aku... juga seorang surrogate mother? Apakah itu dihitung sebagai pekerjaan, haha."

(Ketika umurnya 23 tahun, adik dari ibunya berkeluh kesah kepada ibunya kalau pernikahannya yang sudah berjalan 10 tahun belum juga diberikan anak, mempertimbangkan opsi adopsi tapi suaminya tidak mau, dan tidak menemukan orang yang bisa dipercaya untuk mengandung anak untuk mereka. Sihyun, yang sehat dan tidak tau mau melakukan apa sejak lulus kuliah, menawarkan diri, dan menemukan kalau dia menikmati proses kehamilan dan senang berbagi kebahagiaan walaupun dia sendiri memang tidak siap untuk memiliki anak. Sejak itu sudah menjadi ibu pengganti 3 kali)

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Bahagia, aku masih ingin sekali menjadi volunteer di negara-negara yang membutuhkan bantuan, kemudian membahagiakan ibu dan ayahku. Haha, jawaban standar ya?"

ROLEPLAYING SAMPLE

Sihyun melihat jam tangannya, kemudian mengrenyitkan dahi. Waktu janjiannya dengan Yongguk sudah lewat limabelas menit. Bukannya dia marah, sama sekali tidak, tapi dia khawatir. Yongguk merupakan salah satu dari sedikit orang yang dia kenal, yang bisa dikatakan sedikit buta arah. Seandainya pemuda itu datang sendirian, gadis itu tidak akan merasa butuh mempermasalahkan ada dimana pemuda itu sekarang, tapi dia tau Yongguk membawa Taeyang, dan cuaca yang dingin seperti ini tidak akan terlalu baik untuk anak kecil itu.

Beberapa kali Sihyun melihat ke jalan, memperhatikan apakah ada Yongguk diantara banyak orang itu, gelisah.

Bukannya dia tidak percaya dengan Yongguk, sebaliknya malah, Yongguk adalah orang yang paling bisa dipercaya yang dia kenal. Sihyun hanya khawatir saja, dia bisa membayangkan teman dekatnya itu sedang memperhatikan peta di ponselnya, sambil celingukan memastikan kalau dia berada di jalan yang benar. Gadis itu tertawa kecil, membuka telepon genggamnya untuk memastikan kalau pemuda itu benar-benar sedang menuju ke sini, sekaligus supaya rasa khawatir yang dia punya bisa sedikit diredam.

"Sihyun-ah, maaf, aku tersesat!"

Gadis yang disebutkan namanya ini menghela napas, sudah menduga. Sihyun akhirnya memberikan petunjuk singkat yang sederhana untuk menuju restoran tempatnya duduk sekarang.

Mengangkat tangannya, dia meminta menu untuk disiapkan, menanti kedatangan Yongguk dan Taeyang.



REF:
South Korea – Surrogacy is permitted altruistically as well as commercially. Laws on that matter are unregulated. However the Korean Medical association discourages the use of surrogacy for commercial reasons. Altruistic surrogacy is also unregulated but there have occurred such arrangements in the past.

Surrogacy law around the world

Surrogacy is unregulated, but some altruistic arrangements may occur.

biopolicy - South Korea

Sills, Eric S. (2016). Handbook of Gestational Surrogacy. Cambridge University Press.


This post has been edited by Choi Sihyun: Nov 21 2017, 10:16 PM

--------------------
but for those who love
time is eternal
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 23 2017, 03:43 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.