WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Lee Hara, TALENT/F/1998/Done
Lee Hara
 Posted: Dec 20 2017, 12:07 AM
Quote
send pm // Offline
7 posts
N/A years old
ID:
single
New Talent

70 points
Awards: None


LEE HARA
TALENT, INCHEON, 22 SEPTEMBER 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Hara
tinggi/berat (cm/kg): 170/43
Status: belum menikah
Hobi: main piano, nyanyi, main videogames
Hal yang disukai: piano, cake, semua makanan manis, (nyaris) semua jenis musik, microphone, stage, suara yang bagus, a good song, alas kaki yang nyaman, koneksi internet cepat, macbooknya, orangtuanya.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: semua yang terasa pahit di lidahnya, film horror, coca cola, suara sumbang, warna-warna yang terlalu terang, bunga yang baunya terlalu menyengat.
Deskripsi sifat karakter: Seorang ambisius yang didukung oleh lingkungannya. Seringkali mengacuhkan kesehatan untuk mendapatkan yang diinginkan. Sangat serius kalau sedang bekerja, tapi sangat santai kalau sedang bermain. Fleksibel, berbakat. Tipe seseorang yang gampang dilatih. Sedikit kaku, mudah beradaptasi. Tidak suka kompromi tapi akan melakukan sebaik yang dia bisa. Sudah sejak kecil berkecimpung di dunia musik.

WORK HISTORY

Job Title: (Pilih salah satu, hapus sisanya). Idol

Latar belakang terjun ke dalam dunia artis: Ayahnya seorang pianis terkenal, ibunya adalah soprano yang sudah keliling dunia.Sejak kecil diajarkan piano dan vokal oleh kedua orang tuanya dan sejak kecil bermimpi untuk menjadi seseorang yang bekerja di ranah tersebut. Awalnya orangtuanya berniat memasukannya ke agensi yang merupakan kenalan orang tuanya, tapi Hara yang sebelumnya sudah cukup aktif menjadi penulis lagu diminta audisi di Briar Rose dan masuk tanpa koneksi apapun. Setelah menjadi trainee selama dua tahun tujuh bulan, diputuskan untuk debut di co-ed grup bernama Halcyon Days

Kelebihan yang dapat membuatnya unggul di dalam dunia artis: Suaranya memiliki karakterisitik yang kuat, merupakan seseorang yang lahir dengan pitch sempurna. Memiliki pengalaman dan kemampuan membuat lagu (compose, write lyrics, & arrangement). Pekerja keras.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: Terlalu ambisius, memiliki tendensi untuk berpikir berlebihan. Hara juga tidak memilki bakat dalam variety maupun akting, terlalu terfokus dengan musik. Sedikit memiliki masalah kepercayaan dengan ketiga membernya walaupun selalu dia sembunyikan.

Skillpoint: Total 20 point.

QUOTE
Setiap karakter diberikan 20 skillpoint yang dapat dibagi ke maksimal 5 pilihan skill.
Skala terendah Skill adalah 3 dan skala tertinggi adalah 10, dengan patokan 5 adalah Skill rata-rata.
Kemampuan karakter dalam skill yang tidak diambil dianggap bernilai 0.
  1. Singing skill: 7
  2. Dancing skill: 3
  3. Acting Skill: 0
  4. Modeling Skill: 0
  5. Rap Skill: 3
  6. Variety Skill: 0
  7. Musical Instrument and Arrangement Skill: Piano - 7
BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?",
"Hai," tersenyum, "ibuku soprano dengan nama panggung Kim Yejin, ayahku seorang pianis dengan nama Lee Yeonwoo. Ibuku alumnus Juilliard, dan almameter ayahku adalah SNU jurusan musik. Terdengar membesar-besarkan ya? Nenekku dari ibu tinggal di Amerika bersama bibiku, kemudian orangtua ayahku ada di Busan menikmati masa tua hahaha." (berpikir sebentar) "sekarang sih aku tinggal dengan member grupku di dorm, dulu tinggal dengan ayah dan ibu di daerah Incheon."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Wah masa kecilku penuh dengan bebunyian, dari kecil orangtuaku sudah mengenalkanku dengan musik sih, jadi ya aku selalu ingat musik, dan itu sangat menyenangkan. Rasanya tidak ada yang namanya sepi setiap harinya."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Orang ya... mungkin yang bisa diandalkan? Seperti Seyon-oppa!" (tertawa) "nggak kok, orang yang bisa sama-sama mengerti musik dan suara yang kudengarkan, bukannya mengeluh kalau aku lebih mementingkan musik." (meringis)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Sebagai lead vocal di idol group Halcyon Days, bersama Say-oppa, Ray-oppa, dan Seullie, prestasi grup kami? Tidak buruk, kami punya fans, dan fanbase kami perkembangannya cukup baik. Sejauh ini aku senang bisa membuat lagu dan menyanyikannya bersama mereka di atas panggung."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Keinginan terbesar adalah bisa memperdengarkan musik-musik Halcyon Days ke banyak orang, terus bisa bersama dengan memberku dan menerima kemenangan di acara musik. Tidak apa-apalah terdengar muluk sedikit, namanya juga ambisi? Hehe."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan situasi pekerjaan karakter tersebut, sambil tetap memunculkan karakterisasinya, dengan jumlah kata minimal 200 kata:

"Hara-yah, ayo pulang."
Untuk kesekian kalinya, manajer mereka menyuruhnya kembali ke dorm untuk istirahat. Sudah sepuluh jam Hara berada di studionya, dibilang studionya juga bukan sih. Intinya, gadis itu seharusnya sudah masuk ke dalam selimut.

"Belum selesai." Jawab yang dipanggil, sekenanya. Sudah tidak lagi menghitung berapa kali manajernya memintanya pergi. Walaupun tau manajernya bisa saja melakukan hal drastis untuk mengusirnya pulang. Tapi bagaimana bisa pulang? Hara adalah produser grupnya, dan bagaimanapun ada beban di pundaknya untuk membawa mereka menjadi lebih sukses.

"Mau pulang sekarang atau aku panggil Seyon kesini dan menyeretmu pulang."

Managernya itu merupakan seseorang yang licik. Sekaligus terlalu tau apa yang membuatnya tidak bisa berkutik. Pimpinan grupnya itu bisa sangat berlebihan untuk menyuruhnya sekedar beristirahat. Bisa saja Bitsaeon akan datang, tanpa suara duduk di sebelahnya, tidak membantu, tapi membuatnya jengah. Atau benar-benar akan mematikan seluruh lampu, kemudian tidur di sofa di belakangnya kalau Hara tidak juga mau pulang.

"Curang, ancamannya begitu." Jawab Hara, manyun. Padahal sebelumnya managernya sudah janji tidak akan memangil Seyon--walaupun dengan syarat asal dia tidak melewati waktu lebih dari lima jam, sepuluh jam sudah dua kali lipatnya. Hara paham kok.

Waktu sudah menunjukkan pukul 23.02 ketika ponsel managernya berdering, bertepatan dengan Hara yang sudah berdiri dari depan komputernya. Dengan panik mengabakan kepada sang manager kalau mereka sudah tidak lagi berada di studio. Karena siapa lagi yang menelepon kalau bukan leadernya.

"Hey, Seyon-ah, iya kami sudah pulang kok, tadi aku memutar dulu beli makan, sekarang terjebak macet." Jawab laki-laki itu, sambil menggelengkan kepala ke arah gadis Lee yang tersenyum lebar.

This post has been edited by Lee Hara: Dec 20 2017, 04:24 PM

--------------------


When they die, she color codes pencils in her binder and doodles her name on the front.
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Dec 21 2017, 10:34 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.