WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Gye Nari, Citizen / Female / 2002 / done
Gye Nari
 Posted: Mar 18 2018, 06:43 AM
Quote
send pm // Offline
6 posts
16 years old
pelajar kelas 3 SMP
ID:
too young to understand love
New Citizen

60 points
Awards: None


Gye Nari
CITIZEN, Seoul, 15 April 2002


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Nari, Shiloh (baptism name)
tinggi/berat (cm/kg): 156/45
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi:
  • Memotret
    Sejak menerima kamera digital dari salah satu donatur panti asuhan mereka, Nari hampir tidak pernah melepaskannya. Objek yang dipotret olehnya pun beragam, namun Nari seringkali memilih manusia sebagai objek utama untuk difotonya.
  • Membaca
    Menurut Nari, buku merupakan jendela pengetahuan sehingga ia banyak menghabiskan waktunya untuk membaca berbagai macam jenis buku. Kebanyakan merupakan non-fiksi walaupun terkadang Nari terlihat sedang membaca novel remaja di perpustakaan sekolahan. Alkitab merupakan favoritnya walaupun Nari tidak selalu mengerti isinya.
  • Mendongeng
    Sudah dua tahun lamanya semenjak Nari menjadi yang tertua di panti sehingga membacakan dongeng kepada adik-adiknya bukan merupakan sebuah kegiatan yang dinilai asing dan setelah mendalaminya, Nari menyadari bahwa hal tersebut merupakan kegiatan yang cukup menyenangkan.
  • Membereskan barang-barang yang berserakan
    Bukan hanya miliknya sendiri, namun juga milik orang lain. She finds peace while doing it sehingga banyak waktu kosongnya yang dihabiskan untuk membersihkan panti setiapp minggunya.
  • Membuat prakarya
    Be it origami, mewarnai buku gambar, merajut, membuat kalung-gelang-cincin dari manik-manik, dan lainnya. Nari suka membuat prakarya karena sudah terbiasa melakukannya dari kecil.
Hal yang disukai: kamera miliknya, buku cerita berwarna, buku gambar, makanan-makanan dan minuman yang manis, wangi kertas dari buku-buku yang baru dibeli, matahari yang terbenam.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: sayur-sayuran, makanan yang pedas, ditinggalkan oleh orang lain.
Deskripsi sifat karakter:
  • ESTJ
    Seorang remaja yang selalu menempatkan dirinya pada posisi protagonis. Seringkali memegang teguh apa yang dipercayainya dan menilai kebaikan dari standar yang dimiliki. Tidak akan segan untuk menegur maupun berdebat dengan orang-orang yang bertentangan dengan prinsip yang dimiliki.
  • A woman of her word
    Tidak pernah datang terlambat barang sekalipun. Tidak akan berani membuat janji jika tidak yakin seratus persen ia akan menepatinya di kemudian hari. Jarang sekali mengucap dusta dan sangat tidak suka jika dibohongi oleh orang lain.
  • Loyal, patient and reliable
    Selalu berdedikasi kepada setiap tugas yang diberikan dan akan dengan senang hati mengambil tanggung jawab dalam berbagai macam hal. Ia juga bisa diandalkan dalam berbagai macam hal karena banyak pengetahuan yang dimilikinya.
BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Keadaan keluargaku baik kok. Keluarga kami besaaar sekali. Terdiri dari Pastor, Suster Kepala, suster-suster lain, aku, dan juga adik-adikku di panti asuhan. Aku sudah tinggal disini dari umur tiga tahun dan--kayaknya akan tinggal disini terus sampai nanti dewasa. Habisnya sudah kerasan sih. Hehe."

(KDK: Nari ditinggalkan oleh ibu kandungnya di taman bermain saat masih berusia empat tahun dengan 17000 won di dalam sakunya dan kalung berbandulkan bunga lily. Tidak ada informasi apapun yang ditinggalkan mengenai Nari saat itu. Polisi yang menemukan Nari menyimpulkannya berusia tiga tahun kala itu karena tubuhnya yang mungil dan kemampuan berbicaranya yang minim akibat trauma.

Sejak saat itu, Nari tinggal di panti asuhan yang bersisian dengan sebuah Katredal di bagian selatan kota Seoul. Pastor yang tinggal disana menamainya Nari yang berarti bunga lily dan merawatnya bersama dengan anak-anak panti yang lain.

Saat ini, Nari merupakan anak tertua di panti asuhan yang ditinggalinya.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

"Ngg... Aku nggak ingat apapun sebelum pindah ke panti ini sih. Setelah itu rasanya semuanya menyenangkan? Aturan panti asuhan kami cukup ketat. Makanya waktu kecil aku dan Ilseong-oppa sering dimarahi karena kami sering kabur untuk bermain waktu jam makan malam. Hehe. Tapi, kami nggak pernah benar-benar dihukum kok! Paling hanya membaca pasal-pasal Alkitab sampai tengah malam yang sebenarnya menurutku cukup menyenangkan karena aku suka membaca. Hm. Setelah Ilseong-oppa pergi jadi lumayan sepi sih. Tapi tetap menyenangkan, soalnya sekarang aku yang paling tua di panti, jadi semuanya nurut sama aku!"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

"A-ah? Maaf? Aku, aku--belum pernah pacaran sih. Hahaha. Aku nggak tahu apa-apa soal cinta selain dari yang aku baca di buku-buku pemberian donatur panti asuhan kami atau aku tonton di bioskop satu bulan sekali saat outing. Hm. Kalau orang yang membuatku tertarik mungkin--orang yang baik? Rasanya itu saja udah cukup mengingat belakangan ini, rasanya orang-orang baik di dunia ini sudah semakin berkurang. Hm."

{KDK: Memiliki long-time crush kepada anak laki-laki yang dulu pernah tinggal di panti asuhan mereka. Walaupun sudah bertahun-tahun tidak pernah bertemu, tapi Nari masih sering memikirkan pemuda itu sampai sekarang.)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Pelajar SMP kelas 3! Baru saja naik kelas tahun ini loh. Hehe. Prestasiku biasa saja sih. Dibilang bagus juga nggak, tapi dibilang jelek juga nggak. Aku nggak begitu suka matematika, tapi lumayan jago kalau pelajaran hafalan. Gini-gini, aku selalu dilantik jadi sekertaris kok! Soalnya, ssaem bilang tulisanku rapih. Hehehe."

(KDK: Menjadi seorang yatim-piatu membuatnya seringkali diganggui oleh geng anak orang kaya yang berada di kelasnya. Iya. Geng seperti itu eksis walaupun Nari tidak pernah mengambil perduli terhadap mereka. Nari selalu mengadukan orang-orang yang menggangguinya, dan setiap orang yang dianggapnya melanggar peraturan di sekolah sehingga seringkali dipanggil budak guru-guru oleh anak-anak lain yang berada di sekolahnya.

Tapi sekali lagi, Nari tidak mengambil perduli karena ia hanya mengikuti hal-hal yang dianggapnya benar.)

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Hmm... Mungkin kedengarannya aneh, tapi aku mau jadi seorang wedding photographer kalau sudah besar nanti. Bayarannya gede banget katanya loh! Di luar itu, aku senang kalau bisa membantu orang lain mengabadikan kebahagiaan mereka. Hehe. Di luar itu, sebenarnya kehidupanku yang sekarang juga sudah oke kok! Aku punya keluarga yang luar biasa baik jadi buatku itu saja sudah cukup."

ROLEPLAYING SAMPLE

"Nari-ya."

Gadis belia itu membuka matanya. Langit-langit kamarnya masih nampak gelap. Namun, gadis itu yakin setengah mati kalau baru saja telinganya tidak salah mendengar. Binernya mulai bergerak mencari sumber bisikan yang masuk ke dalam gendang timpani saat tangan yang digenggam membuat anak dara secara otomatis terduduk di atas tempat tidurnya.

"Hananim."

Jantungnya berdetak luar biasa keras seakan-akan mendesak ingin keluar dari rongga dada. Presensi Suster Kepala yang berdiri di sebelah tempat tidur pada nyatanya masih belum berhasil menghilangkan rasa panik yang menyerang karena genggaman pada tangannya tadi.

Untung saja Nari tidak menjerit dan berakhir membangunkan semua orang yang berada di dalam kamar tidurnya.

"Ada yang ingin bertemu denganmu."

Biasanya, kalimat itu akan diujarkan kepada sosok yang lebih muda karena sebagian besar orangtua asuh yang datang ke panti mereka ingin merasakan bagaimana rasanya merawat seorang anak sedari mereka belum pandai berucap. Bukan hanya satu yang berlomba-lomba untuk dipilih dan biasanya ada desah kecewa yang terdengar dari adik-adiknya kala mengetahui bahwa bukan mereka lah yang akan keluar dari panti.

Namun, Nari sendiri sesungguhnya berharap bahwa kalimat itu tidak akan pernah diucapkan kepadanya.

"Jinjja?"

Itu sudah yang kelima kalinya dara mengulang pertanyaan, dan rasanya masih tidak nyata walaupun Suster Kepala telah memakaikannya baju terbaik dan menyisiri rambutnya yang tadi berantakan karena tertekan bantal. Terakhir kali Nari menilik dinding, penunjuk waktu yang berada disana menunjukkan pukul setengah satu pagi sehingga otaknya masih belum bisa bekerja dengan benar.

Pikirnya, ini hanya sebuah mimpi. Mimpi yang sangat-sangat buruk. Sayang sekali, kaki yang melangkah secara terburu-buru kini seakan menyatakan bahwa Nari sungguh-sungguh memijak pada bumi dan sosoknya benar-benar dicari oleh sosok orangtua yang ingin mengadopinya. Suster Kepala berkata bahwa orangtuanya tiba-tiba menelepon dan berkata bahwa mereka ingin mengadopsi seorang anak perempuan untuk melengkapi keluarganya. Namun, Nari sama sekali tidak mengerti kenapa keluarga itu memilih dirinya di saat mereka sudah memiliki anak laki-laki lebih tua yang kemungkinan sudah mapan.

Pun bibir anak gadis itu tidak membuka untuk bertanya. Nari berdiri di depan pintu ruang kerja Suster Kepala. Sosok yang lebih tua merapihkan rambutnya untuk yang terakhir kali dan mengecek dirinya dari atas hingga ke bawah sebelum memegang bahunya yang tegang, masih belum siap untuk berhadapan dengan calon orangtuanya tersebut. Mendadak saja rasa takut menggumpal di dalam dadanya.

"Annyeonghaseyo. Gye Nari imnida."

Semoga saja senyumnya terlihat buruk agar Nari tidak usah meninggalkan panti asuhan ini.

This post has been edited by Gye Nari: Mar 19 2018, 02:41 PM
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Mar 21 2018, 03:17 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


*katedral.

user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.