WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Wi Eunseo, citizen / female / 2001 / done
Wi Eunseo
 Posted: Mar 18 2018, 07:12 AM
Quote
send pm // Offline
8 posts
16 years old
pelajar
ID: whiteswallow
single
New Citizen

80 points
Awards: None


Wi Eunseo
CITIZEN, Hokkaido, 12 Juni 2001


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Eunseo, Seo-ah, Tsubame, Ume
tinggi/berat (cm/kg): 157cm / 42kg
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Membuat kerajinan tangan, membereskan barang yang terlihat berantakan, mendengarkan musik dan bernyanyi, membaca, memasak
Hal yang disukai: Salju, semua makanan yang hangat/sup, buku ilustrasi/dongeng, plushies/bantal dengan corak menarik dan terlihat empuk, kupu-kupu, burung gereja, origami
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Petir, hantu, hewan melata, tempat asing, wahana ekstrim, orang yang kasar, suka mengganggunya atau tidak sopan, memilah-milah makanan, tempat yang kotor dan berantakan
Deskripsi sifat karakter: Adalah seorang yang netral dan cenderung menghindari konflik. Tutur kata maupun tata kramanya sopan, penampilan Eunseo selalu terlihat rapi dan bersih. Tidak banyak bicara, tapi ramah sehingga cukup mudah berbaur dengan orang baru. Eunseo juga seorang observan, menjadikannya seorang pendengar yang baik. Peka, sensitif, besar dalam keluarga yang begitu menyayanginya membuatnya kurang dapat menerima kritik sekaligus sisi gelap dari apa yang selama ini dianggapnya membahagiakan.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Selamat pagi. Saya tinggal dengan ayah dan ibu, kami bertiga saja. Saya anak tunggal sehingga tidak memiliki saudara."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Saya lahir di Hokkaido, Jepang. Ayah saya bertemu dengan ibu saya di sana dalam salah satu urusan bisnisnya, saya dengar dari ibu kalau mereka berdua masih menjalin kontak sebelum memutuskan untuk menikah. Ibu seorang aktris di tanah kelahirannya, tapi sempat hiatus saat mengandung saya. Sekarang ibu sudah tidak aktif seperti dulu meski masih beberapa kali bolak-balik Jepang-Korea saat tawaran kerja datang."

(( KDK: Sisi gelap dari keluarganya, adalah ibunya sesungguhnya berselingkuh dengan pria yang sudah memiliki keluarga. Ayahnya merupakan seorang produser musik yang saat itu tengah bekerja di Jepang dan bertemu ibunya, Erika Ichiyou di sana. Mereka tetap menjalin kontak setelahnya, bahkan menghabiskan waktu bersama sehingga ia pun lahir. Kenyataan ini baru diketahuinya saat menginjak remaja, pun bukan dari mulut kedua orang tuanya melainkan dari ejekan teman sekelasnya mengenai berita perselingkuhan kedua orang tuanya dulu. Sampai saat ini Eunseo menyembunyikan bahwa ia tahu dan diam-diam mendatangi rumah mantan istri ayahnya didasari ingin tahu. ))

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"Eh, oh..." Berhenti sebentar untuk berpikir, Eunseo lanjut berbicara, "saya belum pernah benar-benar memikirkan itu lebih jauh... em, saya juga belum pernah berpacaran jadi tidak begitu tahu. Pernah ada beberapa orang yang menyatakan perasaan tapi saat itu saya pikir normal untuk menyatakan suka dan sayang, jadi saya membalas dengan hal serupa. Baru-baru ini saya menyadari kalau itu tidak tepat."

"Untuk orang yang bisa membuat saya tertarik, mungkin seseorang yang bisa membuat saya merasa nyaman?"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Sekarang ini saya siswi kelas 2 sma. Prestasi saya cukup bagus, saya selalu masuk paling tidak sepuluh atau lima besar."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Supaya keluarga kami selalu sehat dan bahagia. Bagi saya itu sudah cukup."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.


Sesungguhnya, Eunseo selalu menaruh ingin tahu.

Mereka bilang, ibunya merebut kebahagiaan sebuah keluarga yang seharusnya bahagia dan baik-baik saja kalau saja ia tidak ada. Usianya masih terlampau kecil saat itu untuk mengerti, lagipula bukan hanya satu kali anak-anak itu mengejeknya karena bicaranya yang masih terbata-bata. Eunseo lahir di Jepang, dan beberapa waktu masa kecilnya lebih sering dihabiskan di sana sebelum eomma memutuskan untuk mengikuti appa pindah menuju Korea. Eunseo masih tidak mengerti berita apa yang dimaksud, dan hal itu terlupakan karena sudah lama sekali terjadi.

Sampai di kemudian hari, seorang kembali menyebutkan itu. Rasa penasarannya memanggil dan kali itu Eunseo berusaha mencari. Dari situ ia mengenal nama pemuda itu. Marga yang mereka miliki sama, tapi Eunseo tidak berani bertanya pada appa apalagi eomma mengenai mengapa anak laki-laki itu tidak boleh tinggal bersama dengan mereka. Eunseo tidak tahu dengan siapa anak laki-laki itu tinggal sekarang ini, tapi ia pernah datang ke apartemen miliknya setelah bertanya kesana-sini, dan mendapati sesosok wanita keluar dari pintu kamar yang disebutkan.

Sepertinya wanita itu sebaya dengan eomma?

Melihat satu kali itu saja, rasanya Eunseo merasa tidak cukup. Entah mengapa ada dorongan untuk menyapa, untuk memperkenalkan dirinya dan melihat bagaimana reaksi anak laki-laki itu saat menyadari ia anak yang menghancurkan kebahagiaan keluarga miliknya. Eunseo tidak pernah tahu hal seperti itu, ia lahir dan besar dengan kasih sayang eomma dan appa yang tak pernah menolak keinginannya.

Dan anak laki-laki itu, apakah sama sewaktu appanya masih menjadi appanya?

Sebab itu, hari ini ia kembali datang. Kali ini tidak hanya mengintip dari balik dinding, melainkan berdiri tepat di depan pintu. Nafasnya ditarik lamat-lamat, sebelum perlahan, tangannya terjulur untuk menekan bel.


Wi Ryangha, nama anak laki-laki itu.

This post has been edited by Wi Eunseo: Mar 19 2018, 07:48 PM

--------------------
pearl bright night
guides my hands
still air rippling like water we’re soaking & i ache to touch, discover the washed color of your lips and the moon among other things breathlessness forms bubbles like a plume of stars underwater your knee poised like a wildflower in wait music in the distance but nothing sounds much like the rattle in your voice // reed & ljh
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Mar 21 2018, 03:34 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.