WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Gyo Soojung, Citizen / Female / 2002 / DONE
Gyo Soojung
 Posted: Mar 19 2018, 01:10 AM
Quote
send pm // Offline
1 posts
15 years old
Half time student and full time Night lover!
ID: nightingale (net world) / gsjg2 (real world)
married to my bias
New Citizen

10 points
Awards: None


Gyo Soojung
Citizen, 27 September 2002


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Soojung, Daisy (nama panggilan di dunia maya).
tinggi/berat (cm/kg): 157cm/41kg
Status: belum menikah married to Hanjoon-oppa!
Nama wali: -
Hobi: Membaca, menulis, 25/8 fangirling, online di media sosial.
Hal yang disukai: No Hanjoon-oppa! (💍), baca fanfic, menulis fanfic (Soojung punya satu buku tebal seperti buku agenda dengan banyak sekali ide fanfic di sana, bersama dengan coret-coretan yang lain, jadwal konser, catatan-catatan mengenai Hanjoon), scrolling feed browser dan fancafe, mengumpulkan foto terbaru Hanjoon, bunga Daisy, online di media sosial.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Uang jajan yang sedikit, orang tua yang terlalu mengekang atau mulai membahas soal hal yang disukainya (biasanya, membahas bagaimana kegiatan fangirlingnya), kalau ayah di rumah, hatersnya Hanjoon, serangga, makanan basi, cerita seram, kpop-prediction.
Deskripsi sifat karakter: Tipikal yang sangat mudah ditemukan dalam kumpulan orang-orang, dan sangat tidak suka menyendiri. Soojung kurang menyukai menjadi pusat perhatian, biasanya ia akan mulai salting kalau seseorang mulai memperhatikannya, bahkan di perhatian sekecil memperhatikan sewaktu Soojung bicara. Dia suka keramaian, itu saat semua perhatian semua orang teralih dan terpecah pada berbagai macam hal sehingga tidak perlu dirinya yang diperhatikan. Tipikal orang yang terbiasa berada dibalik layar ketimbang terlibat dalam situasi sosial itu sendiri, ironisnya, dia pun kesulitan berinteraksi dengan orang lain meski tidak pernah suka diam sendirian di sebuah ruangan. Berkemauan keras, meski kurang percaya diri. Orangnya mudah salting, canggungan, kalau bertemu langsung. Mudah penasaran dan mudah takut, khas. Menghindari konflik, kadang berusaha mencari cara untuk mengalihkan, atau malah betulan kabur sebelum konflik yang dia perkirakan itu akan terjadi. Cukup perasa, meski sulit baginya menghubungkan keterkaitan situasi A dengan B, begitu pula dengan perasaan. Agak lelet cara berpikirnya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

Annyeonghaseyo, Gyo Soojung imnida, usiaku tujuh belas tahun, dan aku masih kelas dua SMA. Aku punya seorang ayah, seorang ibu, dan kakak laki-laki. Sejak kuliah Oppa sudah tinggal seorang diri di luar rumah. Jadi sebenarnya kalau di rumah hanya ada aku, ayah, dan ibu... Ayahku sibuk, Eomma juga sibuk, jadi—eungg ya biasanya hanya ada aku saja di rumah.”

KDK: Soojung merupakan anak kandung dari sang ayah dan selingkuhannya. Pada usia yang baru beberapa bulan, ia dibawa ke kediaman Gyo, dan tanpa penjelasan detail, sang ayah mengatakan kalau mereka akan merawat Soojung. Ibu kandungnya pergi setelah mendapatkan uang tutup mulut dari Ayahnya, kemudian meninggalkan Soojung pada kepala keluarga Gyo dan berkata kalau dia bisa melakukan apapun dengan Soojung—termasuk meninggalkannya di panti. Tapi tidak pernah sampai hati, Soojung dibawa ke rumah, dan dirawat serta dibesarkan seperti putri sah dari keluarga Gyo.

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)

“Masa kecil…? Sejak kecil kehidupanku sederhana, kok, menyenangkan. Oppa dan aku begitu dekat, begitu juga dengan eomma, dan appa. Tidak ada yang aneh, aku senang-senang saja.”

KDK: Tanpa mengetahui fakta sebenarnya, Soojung menganggap kalau keluarganya saat ini adalah keluarga kandungnya, pun dengan ibu dan sang kakak. Kehidupannya sangat sederhana, kedua anak pasangan Gyo ini tumbuh dengan kurangnya perhatian orang tua. Pada tahun 2015, akhirnya terbongkarlah asal usul Soojung yang tak pernah diketahui sebelumnya itu. Namun sejak awal, ibunya juga tidak pernah menaruh terlalu banyak perhatian pada Soojung dan lebih memilih untuk membiarkan Soojung bertindak sesukanya. Cenderung tidak peduli pada apa yang terjadi baik pada Soojung maupun sang suami.

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)

“Ah—eungggg… itu… ya, yang seperti Hanjoon-oppa. Yang senyumnya cerah seperti Hanjoon-oppa, yang tampan… ya, yang… baik…, tinggi…, humoris seperti Hanjoon-oppa?” Lalu pipi nona muda Gyo tersipu malu setelahnya, sepasang tangannya dia gunakan untuk menangkup pipi dengan bahu yang agak naik, dan kepala yang ditundukan; berusaha menyembunyikan diri dibalik malunya sendiri. “Ingin menikah dengan Hanjoon-oppa, tapi kata teman-teman aku terlalu muluk… begitu ya…?”

KDK: Beberapa kali menjalin hubungan pacaran, Soojung sendiri tidak terlalu berpikir serius mengenai ini. Biasanya kalau orangnya menyatakan, dia akan menerima pernyataan cintanya tanpa pikir panjang. Baginya pacaran dan teman tidak begitu berbeda, dia sendiri belum paham esensinya. Tapi untuk saat ini, yang berada di atas perasaan dan prioritasnya dalam romansa, tentu, hanya rasa sukanya pada Night atau No Hanjoon, idol anggota South.

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

“A… aku masih pelajar kok, sekolah di SMA swasta. Kelas dua, tadi sudah kusebut ya? Kalau di sekolah… biasa saja? Aku nggak pintar-pintar banget, nggak bodoh juga—apa termasuk bodoh ya, aku agak kesulitan belajar di sekolah, mungkin memang harus belajar lebih keras…”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

“Aku… ingin menikah dengan Hanjoon-oppa...,” ucapnya agak pelan, kini ransel yang sedari tadi dipangku itu, ikut naik sebab kakinya berjinjit, kembali sikapnya seolah hendak menyembunyikan dirinya lagi. Ranselnya dipeluk cukup erat, setengah wajahnya mengintip di atas batas ransel, “Eung, s sebenarnya aku ingin bisa memasak, lalu… ingin coba-coba foto juga, sedang trend foto-foto aesthetic…”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Soojung kadang menyukai bagaimana rumahnya kehilangan penerangan mereka, menyisakan dia duduk seorang diri di ruang tengah, dengan baterai ponsel yang sekarat dan pakaian yang belum berganti. Rumahnya selalu sepi, itu satu-satunya hal yang bisa dikatakannya andai kakaknya sedikit peduli untuk bertanya bagaimana kabar rumah mereka. Sudah berapa tahun sejak kakaknya meninggalkan rumah, sulung Gyo itu adalah satu-satunya presensi tetap di dalam rumah yang bisa diraih oleh sepasang tangannya. Jika bertanya kemana perginya sang kepala keluarga atau pun ibunda yang seharusnya menetap di rumah, dia kehilangan jawabannya.

Baterai ponselnya masih menghitung mundur, Soojung melipat kakinya untuk kemudian dipeluk dengan sepasang tangannya. Manik matanya menatap pada pemandangan di luar jendela, rumah mereka punya jendela yang sangat besar dengan pemandangan kota yang sebenarnya bisa dikatakan menarik. Apartemennya terletak di pusat kota, dengan gedung yang sangat tinggi mereka sanggup menyajikan pemandangan yang hanya bisa dilihat dari ketinggian di atas rata-rata. Sebentar lagi ia bisa menyaksikan kembang api yang dilepaskan oleh orang-orang, sebentar lagi teman-temannya akan mulai meributkan group chatnya dengan ucapan selamat tahun baru.

Layar ponselnya mulai meredup, tanda ceklis kecil di sisi bawah layar masih bersama angka satu yang belum berganti.



Tanda pesannya belum dibaca, Jeongin belum meresponnya.



Malam tahun baru ini sepertinya Soojung akan sendirian lagi…?

Tteokbokkinya sepertinya sudah dingin, eungggg. Lockscreennya berpendar lagi, kali ini wajah No Hanjoon yang muncul, bersamaan dengan pesan dengan ucapan yang sama mulai beruntun memasuki ponselnya; Selamat Tahun Baruuuu teman-teman!

This post has been edited by Gyo Soojung: Mar 21 2018, 11:25 PM

--------------------
This is what “fall in love” is Dipped you inside my white heart, and made it red Can’t stop thinking about you I keep thinking about you more and more All of my standards are set to you Like the moon spinning around the earth We will, woo woo, be seeing each other On the woo woo woo on the love trail When i see you, spark It’s like there is a spark in my heart I find my hidden feelings Pouonding more and more I’ll give it all, take my heart Surely you’re my destiny It shines fully in my heart This must be what thrill feels like, darling Eventually i fall into you You attack my heart
Pounding more and more,.

**
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Mar 22 2018, 02:12 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.