WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Hwang Jinyoung, citizen / female / 2000 / done
Hwang Jinyoung
 Posted: Mar 19 2018, 10:25 PM
Quote
send pm // Offline
4 posts
17 years old
high schooler @ guro 3.2
ID: audreyna
happily in love
New Citizen

40 points
Awards: None


HWANG JINYOUNG
CITIZEN, SEOUL, 20 OKTOBER 2000


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Jinyoung, Yeojin.
Tinggi/berat (cm/kg): 166/47.
Status: Belum menikah.
Nama wali: -
Hobi: Agak membosankan, sebenarnya, seperti menonton film tahun 1950-an, atau mendengarkan lagu lawas.
Hal yang disukai: Namjin (kalau sedang gombal). Cyndi Lauper. Audrey Hepburn; film favoritnya adalah Breakfast at Tiffany’s. Segala sesuatu yang rapi dan indah dipandang mata.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Namjin (kalau habis berkelahi lalu tubuhnya penuh luka). Semua orang yang mampu melebihi Jinyoung, entah dalam akademik atau wajah yang cantik, karena baginya dia adalah nomor satu dalam segala hal.
Deskripsi sifat karakter: Dari luar, Jinyoung tampak gila hormat dan sombong dan merupakan sosok yang seharusnya dianugerahi titel ‘ratu’. Tapi sebenarnya dia adalah gadis kecil yang mudah insecure; takut kalau-kalau titelnya itu diambil oleh orang lain, dan takut kalau ada orang lain yang menjadi pusat perhatian, lalu orang-orang di sekitar melupakan dirinya. She is a little bit of everything being innocent and slutty, stupid and smart, ugly and pretty, and young and old all at the same time. Mudahnya? Dia adalah kontradiksi berjalan. Selalu menganggap semua anak perempuan adalah rival, termasuk sahabat baiknya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Eomma,” namanya Sohn Jihyun, seorang fashion designer yang memiliki clothing brand bernama YEONHWA (***) yang sudah berdiri sejak tahun 1997. “Tapi aku juga tinggal dengan Im Haryeong sejak kecil,” itu adalah nama pengasuhnya, yang merangkap sebagai asisten rumah tangga di penthouse keluarga Sohn. “Lalu dengan Ap… pa.” Jinyoung belum bisa menyebutkan nama ‘Appa’ dengan benar pada sosok ayah tirinya.

(Ayahnya, Hwang Jaejin, merupakan seorang pengacara terkenal yang memiliki sebuah law firm. Namun perkenalannya pada seorang pria bernama Lee Shin lima tahun yang lalu membuat pria tersebut berselingkuh dan mengantarkannya pada perceraian. Tiga tahun kemudian, ibunya menikah lagi dengan seorang pengacara yang sama terkenalnya, Yong Taehyun, membuat Jinyoung secara tidak sengaja memiliki tiga orang sosok ayah yang sering berkumpul ketika Seollal dan Chuseok tiba.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
Jinyoung hanya bisa tersenyum dan mengabaikan pertanyaan ini. “Apakah ada pertanyaan selanjutnya?”

(Gadis ini bisa mendapatkan apapun yang dia inginkan, bagaimanapun caranya, meski dia harus memanipulasi hal sekecil apapun. Dia adalah musuh semua orang, tetapi dia juga bisa menjadi teman semua orang dengan syarat. Karena itulah masa lalunya menyenangkan saja, dia mengusahakan hal baik untuk terjadi dalam hidupnya.)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
Jinyoung terlihat berpikir. Dia seharusnya bisa menjawab pertanyaan mudah ini dengan kalimat, ‘yang seperti Namjin’, tetapi—tidak, Jinyoung punya kriteria untuk diperjelas. “Yang nggak membosankan. Kamu tahu, kan, hubungan yang biasa-biasa saja membuat ratusan pasangan putus karena mereka jenuh?” Jinyoung bisa menyebutkan contohnya. “Aku nggak mau seperti itu.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Kupikir aku selalu menjadi yang terbaik di kelas,” bahkan juga di sekolah, kalau perlu, “sekarang aku kelas tiga SMA dan sebentar lagi kuliah, universitas impianku tentu saja SNU.” Mengenai jurusan yang hendak dia pilih, rasanya belum ada yang cocok. Jinyoung memberatkan sinematografi sejak dulu, hanya saja baru-baru ini fashion terdengar menyenangkan baginya.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Belum tahu,” Jinyoung menggelengkan kepala, meragu sejenak, “kita bicarakan nanti saja.” Sebagai seorang remaja yang hobi mencoba hal baru, Jinyoung meyakini bahwa dia belum memiliki cita-cita yang tetap. Impiannya dinamis. “Kalau sudah yakin aku akan menjadi apa nantinya, kamu akan kuberitahu.”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.



“Oh,”

Hmmmppph.

“…apa yang terjadi?” Buku yang sedang dibacanya ditinggalkan di atas sofa. Menghambur ke arah pemuda dengan luka-luka di wajah. Kalau Jinyoung tidak salah menerka, sesuatu yang buruk baru saja menimpa Namjin saat perjalanannya ke mari. Mungkin tersandung (tapi tidak mungkin, tersandung hanya akan menimbulkan luka di lutut dan telapak tangan), mungkin juga tidak melihat jalan sehingga pelipisnya terantuk tiang listrik (tapi Namjin tidak seceroboh itu sampai-sampai kehilangan konsentrasi), mungkin juga terjadi sesuatu yang lebih gawat seperti… tahu, kan, Namjin memiliki banyak musuh yang bisa menyerang kapan saja dan di mana saja…?

Jinyoung mengabaikan ucapan Namjin, (“Selamat White day,”), bahkan juga tidak peduli dengan kalimat penyesalan yang dibicarakan pemuda itu selanjutnya. Jika memang terlambat karena lalu lintas macet, Jinyoung masih bisa paham, tetapi pemuda ini terlambat karena hal yang tak terduga, bagaimana Jinyoung bisa memahaminya? Kedua tangannya terulur maju, menyentuh rahang Namjin, menolehkannya ke kanan dan kiri, tak lupa dia juga memperhatikan luka di sudut bibir pemuda tersebut yang mulai mengering. Lalu, ada helaan napas yang diberi.

“Namjin selalu tahu bagaimana cara membuatku khawatir,” keningnya berkerut, lantas menerima sebuket bunga yang berada di hadapan. Salah satunya adalah peony, bunga favoritnya. “Sakit, kan?” Retoris. Jinyoung pun bergerak meninggalkan Namjin untuk meletakkan buket bunga itu ke dalam vas ruang tamu yang masih kosong. “Kenapa masih ke sini dengan luka-luka itu? Sengaja, ya, mau dimarahi olehku? Padahal Namjin kan bisa pulang dan mengobati luka itu sendiri.”

Jinyoung sudah sering menjumpai Namjin terluka. Awalnya dia akan panik, bahkan ketika Namjin dipukul oleh tongkat bisbol yang menyebabkan kepalanya peyang sebelah pun, dia akan menangis sejadinya. Namun lama kelamaan dia terbiasa—dia hanya akan memarahi Namjin dan berusaha percaya, bahwa pemuda itu akan baik-baik saja.

“Duduk dan tunggu sebentar,”

Jinyoung menghilang ke arah tangga, berjalan menuju kamar, hendak mencari kotak obat.




This post has been edited by Hwang Jinyoung: Mar 21 2018, 10:47 AM

--------------------

infinite universe & possibilities
and in every one of them, do you found me? • • •

PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Mar 21 2018, 10:09 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.