WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Kang Doyeon, Citizen / Female / 1993 / Done
Kang Doyeon
 Posted: Apr 22 2018, 12:40 PM
Quote
send pm // Offline
1 posts
25 years old
instruktur zumba
ID: dddoyeah
just wanna have fun
New Citizen

10 points
Awards: None


KANG DOYEON
CITIZEN, GANGWON, 1 APRIL 1993


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Doyeon
tinggi/berat (cm/kg): 171 cm / 61 kg
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Makan. Tidur. Nonton film setan dan menakut-nakuti orang di sebelahnya.
Hal yang disukai:Makan samyang, zumba, tidur. Film hantu, favoritnya adalah film horor Thailand dan reality show Karma ciptaan Indonesia. Senang olahraga, dulunya mantan atlet Taekwondo.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Diatur-atur, dijodoh-jodohkan. Disuruh baca buku atau belajar atau melakukan apapun yang membuat kepalanya pusing. Orang pasif agresif karena ayolah, Doyeon bukan cenayang. Benci matematika. Paling takut kalau ibunya sudah bilang, "Doyeon, lihat mata Eomma," karena itu tanda-tanda ia akan dimarahi.
Deskripsi sifat karakter: Definisi hidup dari young, wild, and free. Hidup bersama orang tua yang otoriter membuat Doyeon menjadi anak yang sering memberontak. Tindakannya bukan hasil berpikir matang. Omongannya ceplas-ceplos tanpa filter. Usilnya keterlaluan, terkadang tidak memperhatikan perasaan orang lain. Di satu sisi, loyal dengan teman-teman dekatnya. Apapun akan dilakukannya untuk teman-temannya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Sendiri." Doyeon berdeham. Kakinya tanpa berhenti bergoyang selama berkata, "Ayahku punya peternakan dan kami bisa dibilang keluarga kaya. Mereka tinggal dengan keluarga besarku di Gangwon. Aku anak kedua, punya kakak satu, dan salah satu adikku tinggal di Seoul juga, cuma beda apartemen aja."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)

"Menyenangkan." Hidup dalam keluarga chaebol jelas membuat Doyeon tercukupi secara materi. "Cuma ya, orang tuaku sibuk, dan ayahku kolot, jadi ya gitu." Itu, yang membuat Doyeon merasa jauh dari kedua orang tuanya. Ia lebih dekat dibanding sepupunya ketimbang mereka. Selain itu, semuanya menyenangkan untuk Doyeon.

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)

"Yang seru dan asik. Enggak kaya dan ganteng juga enggak apa, yang penting bisa diajak seru-seruan bareng." Ia terdiam sebentar, berpikir, "Pacaran sih, pernah. Tiga kali. Yang pertama putus karena mau suneung. Yang kedua dan ketiga putus baik-baik karena kami sama-sama jenuh. Yaa, enggak menyalahkan, sih, itu jalan terbaik juga."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Aku? S2, jurusan bisnis. Prestasi ya, begitulah." Kemudian meringis setelahnya, mengingat nilai-nilai kuliahnya banyak yang pas-pasan atau di ambang kehancuran, "Tapi aku kerja part-time jadi instruktur zumba di dekat apartemen. Gajinya lumayan sih. Kinerjaku baik!"

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Sudah cukup, kayaknya."

Tersenyum. Sebenarnya keinginan terdalamnya adalah bisa hidup sebebasnya dan terlepas dari bayang-bayang perjodohan. Doyeon ingin memilih hidupnya sendiri, pasangannya sendiri, nasibnya sendiri.


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

KENAPA SIH DARI SEMUA HAL HARUS BANGET PERJODOHAN?

Setelah pertemuan dengan calon tunangannya di restoran ternama, Doyeon merasa sekujur tubuhnya lemas. Saat pintu tertutup, ia menghabiskan waktu mencak-mencak sendiri di kaca. Ayahnya sudah berkata jika ia, sebagai anak perempuan tertua dan cucu perempuan tertua Keluarga Kang, akan dijodohkan dengan anak seorang pengusaha ternama (kayaknya ini karma deh karena dia menertawakan kakaknya dulu, hik). Ya, ganteng sih. Tapi hening bak kuburan. Tembok Cina pun kalah kaku dengan dia. Dipikir Doyeon akan betah seumur hidup sama dia?

Ha. Enak saja.

Karena itulah, ia sudah memutuskan. Barang-barangnya sudah dikepak. Tinggal menghadap ke ayahnya meminta restu. Refleks ia berkata ingin melanjutkan pendidikan di Seoul. Asli. Ngasal berkat ingat Hyunbin juga sekolah. Apa daya, nasi sudah menjadi bubur. Lagipula setelah dipikir, ini alasan yang paling masuk akal agar ia diizinkan kabur dan masih diberi uang saku. Kan sedih, miskin mendadak dan pengangguran.

"Hehehe, setelah Doyeon pikir, mending Doyeon belajar lagi di Seoul." Cengegesan sambil bermain-main dengan rambut sok imut. Aslinya mau muntah. "Di sana ada Hyunbinnie juga, kan? Sekalian jagain dia juga, Pa. Hehe. He."

Senyum lebar dengan pandangan memelas (yang lebih terlihat meminta untuk digampar daripada memelas). Serius. Kalau disuruh sikap lilin di ruang tengah oleh ayahnya, Doyeon pun rela asal diizinkan ke Seoul. Bukannya apa. Daripada di Gangwon terus dihantui bayang-bayang perjodohan dengan calon yang selevel kanebo kering, mending dia pergi. Ke tempat yang lebih aman.

Biarpun harus sekolah lagi dan semua orang tahu Doyeon musuh abadi buku, jurnal, dan dosen.

Sedih ya.




This post has been edited by Kang Doyeon: Apr 25 2018, 10:19 AM

--------------------
I'M THE BIGGEST HIT ON THE STAGE.
The time is here for sure I’mma do my thing It’s noisy outside my waiting room No one can take their eyes off me Everyone follow me, yo hands up in the air We back get away Now it’s gonna explode everywhere -------------------------------------------USEONNIE; nct 127
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Apr 25 2018, 04:45 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.