WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Yoo Hwaeju, Trainee/Female/1997/Done
Yoo Hwaeju
 Posted: Feb 14 2014, 10:12 AM
Quote
send pm // Offline
164 posts
21 years old
ID: 1. howdy_bunny; 2. tokki.hwaejunnie
too free to be taken
Closed Plot

1640 points
Awards: 2



YOO HWAEJU
TRAINEE, INCHEON, 1 Juni 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Hwaeju, tokki (rabbit)
tinggi/berat (cm/kg): 164cm / 48kg
Status: Belum menikah
Hobi: Menyanyi (biasa karaoke dengan teman-temannya atau oppanya). Mengumpulkan aksesoris dan pakaian yang disukainya lalu memadukannya. Hang out. Menjahili seseorang, apalagi oppanya, makanya tidak bisa diam. Cerewet dan periang. Piknik. Membeli barang via online, suka barang murah selama bagus dan pantas dipakainya. Mengikuti perkembangan KNOX.
Hal yang disukai: Boneka-boneka lucu. Cokelat. Aksesoris. Pakaian. Bubblegum. Karaoke. Musik, terutama pop. KNOX.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Makanan yang pahit. Sayur, dia susah banget makan sayur. Orang yang pelit, mesum dan tidak sopan. Cerita horor, suka tapi pengecut, jadi selalu ketakutan meski sok berani dan penasaran.
Deskripsi sifat karakter: Periang, ramah, dijuluki tokki karena tidak bisa diam itu juga, demonstratif, iseng, persuasif, manja, terkadang terlihat egois, forceful, optimis, sedikit tomboy, easygoing, supel. Cukup narsis juga.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE: Karena melihat oppanya berusaha mewujudkan impiannya di bidangb musik yang juga disukainya. Dan karena dorongan keluarga dan teman-temannya juga.

Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE: Ceria dan mudah diajak bekerja sama. Sifatnya yang supel dan easygoing juga menjadikannya mudah bergaul dengan orang baru. Pandai bermain violin dan gitar seperti oppanya. Kemampuan bernyanyinya juga di atas rata-rata, memiliki oktaf yang cukup tinggi, biasa mengikuti paduan suara sebagai sopran di sekolahnya. Sama seperti kakaknya, cepat dalam menangkap sesuatu.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: Seenaknya dan suka berpikir tanpa berpikir lebih dulu. Terkadang juga bisa menjadi ceroboh di saat tertentu. Terkadang sangat aktif sampai kelewatan tidak bisa diamnya dan mengganggu orang lain karenanya.



BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
Sama Appa, Umma dan Oppa dong! Appaku seorang dokter gigi dan Ummaku memberikan les privat piano, Ummaku hebat banget lho kalau main piano! The best! (mengacungkan kedua jari jempolnya) Oppaku sama denganku, ikut audisi karena cita-cita kami sama, jadi jangan heran kalau melihat ada profil nama kakakku ya di biografiku! Oppaku lebih tua dua tahun, kami berada di sekolah yang sama juga.

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
Menyenangkan dong! Aku sudah dikenal sebagai anak yang periang dan cerewet bukan main semenjak kecil. Sejak dulu, orang-orang di sekitarku menjulukiku dengan sebutan `tokki`, soalnya aku terlihat seperti hewan satu itu. Terus aku juga biasa suka bermain dengan oppaku, oppaku orangnya lucu, dia suka sekali aku isengi soalnya oppa polos banget sih! Tapi karena itu juga kami jadi dekat! Aku punya banyak teman, bahkan masih ada yang dari TK sampai sekarang masih berhubungan denganku. Kalau soal hal suram sih sepertinya tidak ada ya? Aku punya keluarga dan teman-teman yang baik sih, kalau pengalaman yang tidak menyenangkan ya palingan juga kalau dimarahi sama Umma. Umma diam-diam galak sih (mengerucutkan bibir).

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
Yang setia dan manis, pokoknya baik hati dan mau mengikuti kemauanku juga. Tapi ya tidak boleh macam-macam dan tidak sopan juga mesum. Aku tidak mau yang lebih muda ngomong-ngomong, kalau lebih tua asal bukan om-om juga boleh. Kalau soal bekas mantan pacar sih, huum, aku lupa persisnya sudah berapa, iya sekarang sih sedang single, soalnya mau fokus sama sekolah dan kalau diterima masuk audisi, semoga! kan jadi makin sibuk. Tapi di SMA ini mantanku dua, SMP dulu lumayan, SD satu, cinta monyet sih, sama-sama suka sebentar saja lalu bosan. Aku memang manis kok, jadi jangan heran kalau banyak yang suka (nyengir inosen).

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
Aku masih pelajar, aku juga sempat bekerja part time dulu sebagai maid di sebuah kafe, tapi akhir-akhir ini aku sudah berhenti karena katanya Umma, aku harus fokus dengan sekolahku.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
Keinginan yang terdalam? Ketemu sama KNOX! Makanya untuk mewujudkan impian tersebut, aku perlu berlatih dengan keras supaya sama-sama bisa bertemu sama mereka sebagai junior-senior, ehe. Siapa tahu saja kan nanti jadi begitu (tatap penuh harap). Tapi aku memang mau jadi idola dari dulu sih, makanya aku ambil audisi ini.


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
1. Ketika menunggu giliran diaudisi di WBE. Penguji adalah jajaran staf WBE.
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.


"I GOT A BOY, BAAAABY!"

Loncat-loncat di atas kasur. Mic (?) bohongan di tangan—itu dompetnya kok. Lalu volume stereo miliknya yang sedang kencang mengeluarkan alunan nada girl band yang tengah menjadi fokus utama nyanyiannya kini. Anggap saja Yoo Hwaeju sedang stress. Stress karenaa menunggu hasil audisi yang masih belum datang-datang tapi pas gilirannya oppa dulu rasanya kok lebih cepat darinya. Iri sih iri, tapi biar bagaimana juga dia senang sih karena oppanya juga bisa diterima menjadi seorang trainee seperti impian yang berusaha mereka capai selama ini. Sekarang gilirannya, huh, ini kapan nih hasil pengumumannya tiba.

Ganti lagu ah, ganti yang galau.

"YOU MAKE ME GO INSANE! THEY GIVE ME SO MUCH PAAAAAIN!"

"HWAEJU! BERISIK TAHU!"

Berhenti sebentar ketika melihat sosok oppanya di ambang pintu dengan muka setengah menyeramkan—baginya oppa tidak akan pernah menang darinya sih, jadi yang ada Hwaeju cuma membuang wajah pura-pura tidak peduli lalu bersiap memutar lagu lainnya lagi. "Oppa kalau keberisikan ya tutup saja kupingnya." Lagipula ini kan hari Minggu siang, kebebasan tiap orang untuk melakukan apapun sesuai dengan yang dimau dong. Termasuk salah satunya bernyanyi sekeras mungkin sampai tetangga sebelah melemparinya dengan sandal. Nah itu dia baru diam palingan. "Oppa kan enak sudah diterima audisi, aku masih terlunta-lunta tidak tahu apa kabarnya nih," pasang wajah sedih. Kalau Hwaeju nangi, oppa bisa kena masalah loh.

"Tunggu saja kenapa sih? Nanti juga datang, oppa ngantuk, kau berisik, kemarin oppa habis begadang menyusun barangmu yang lagi-lagi rusak entah karena apalagi tahu. Tolong ya, yang namanya memakai barang itu pakai perasaan, jangan pakai otot."

Eh kurang sopan ya, oppanya.

"Ya! Oppa! Tahu apa mengenai perasaan perempuan?! Kalau begitu mah oppa nggak bakalan diputusin Sooyeon unnie waktu itu! Oppa memang tidak berperasaan, huweeee!" Berlutut di atas kasur, lalu nyelosor telungkup pura-pura menangis. Nggak si ya.

"Ya! Ya! Jangan sebut nama itu lagi, dasar ka—"

Riiing, riing.

"Aish, sebentar."

Muhehe, kayaknya Hwaeju menang. Yok dah, mulai lagi, lagu apalagi nih? Nyem.

"HWAEJU!"

"APAAN LAGI SIH, OPPA?! AKU BAHKAN BELUM PENCET PLAYNYA NIH!"

"BUKAN ITU! INI TELEPON DARI WBE!"

Mampoes.

Duh, mati. Bagaimana ini?

Takut-takut melangkah menuju dimana oppanya berada, yang sedang memegang teleponnya dengan ekspresi sama dengannya. Setidaknya kalau gagal, Hwaeju bisa mencoba lagi nanti. Duh. "Annyeonghaseyo?"

"..."

"..."

"..."

"Oi? Bagaimana?"

Dia diam, tidak menjawab pertanyaan oppanya, menutup teleponnya, lalu langsung cepat-cepat pergi ke kamar. Oppanya hanya bisa menatapnya bingung, sebelum beberapa detik kemudian terdengar suara keras lainnya.

"JUMPING! YE! JUMPING! YE! EPRIBADEEEEH! YUHUUUU! AKU DITERIMA MASUK WBEEEEE!"

Dan oppanya pun facepalm.

This post has been edited by Yoo Hwaeju: Feb 19 2014, 07:22 PM

--------------------
this is love ❞
IT'S IN THE EYES OF THE CHILDREN AS THEY LEAVE FOR THE VERY FIRST TIME IT'S IN THE FACE OF A MOTHER AS SHE TAKES THE FORCE OF THE BLOW AND ITS IN THE HANDS OF THE FATHER AS HE WORKS HIS FINGERS TO THE BONE IT'S IN THE BLOOD OF A HERO TO KNOW WHERE HE GOES HE MAY NEVER RETURN-------------------------
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 16 2014, 09:32 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


Dear Hwaeju, you're so lovely. smile.gif

Yang membuat saya tertarik ketika melihat deskripsi Hwaeju adalah "melankolis", di antara kata-kata sifat lain yang menjelaskan betapa Hwaeju sangat periang dan sanguinis-traits lainnya. Karena itu, mohon jelaskan lebih lanjut bagaimana sisi melankolis Hwaeju ini ada dan dalam kesempatan seperti apa/bagaimana sisi ini bisa terlihat.

Silakan edit dan reply di topik ini agar staf dapat mengeceknya kembali, ya. smile.gif Terima kasih.
PMEmailWebsite
^
Yoo Hwaeju
 Posted: Feb 19 2014, 07:25 PM
Quote
send pm // Offline
164 posts
21 years old
ID: 1. howdy_bunny; 2. tokki.hwaejunnie
too free to be taken
Closed Plot

1640 points
Awards: 2



Kyaaah, dibilang lovely -///////////- /geplakemot

Yang soal sifat, kyaaaah Hwaeju nggak tahu kalau melankolis itu sifatnya begitu lho \( 0 30)/\(03 0 )/ harusnya itu buat oppanya Hwaeju, bukan buat Hwaeju, malu deh ehe ('////3////')

Kalau dihapus boleh tidak, Lee songsaenim? xDD

Dan ah ya edited sedikit juga bagian pekerjaan oppa sehubungan dengan registrasi Yoo Jaehwan x3 cuma ubah deskripsi kalau oppa kerja sebagai DJ itu dihapus aja kok ^ ^/

Silakan dilihat lagi kalau ada salah atau tidaknya~ /bow

--------------------
this is love ❞
IT'S IN THE EYES OF THE CHILDREN AS THEY LEAVE FOR THE VERY FIRST TIME IT'S IN THE FACE OF A MOTHER AS SHE TAKES THE FORCE OF THE BLOW AND ITS IN THE HANDS OF THE FATHER AS HE WORKS HIS FINGERS TO THE BONE IT'S IN THE BLOOD OF A HERO TO KNOW WHERE HE GOES HE MAY NEVER RETURN-------------------------
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Feb 20 2014, 08:05 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Thanks for your consideration! smile.gif

Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 23 Februari 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 23 Februari 2014 pukul 06.00 sampai 27 Februari 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 22 2014, 11:03 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.