WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Kwon Sohee, citizen/female/1997/done
Kwon Sohee
 Posted: Feb 15 2014, 09:29 PM
Quote
send pm // Offline
36 posts
20 years old
mahasiswi dkv snu & fanartist
ID: kalopsia
secretly in love
Citizen

360 points
Awards: None


KWON SOHEE
CITIZEN, SEOUL 21 DESEMBER 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Sohee
tinggi/berat (cm/kg): 160 cm/48 kg
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Menggambar, membaca, bermain biola
Hal yang disukai: Soryeong, rap-nya Soryeong, kartu tarot, suara biola, Goosebumps series, Supernatural TV series, okultisme, gagak, BTS, B. A. P., Yousei Teikoku.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Belalang, kehilangan, tersesat, terjadi sesuatu yang buruk dengan Ryeong dan keluarga mereka, obat-obatan.
Deskripsi sifat karakter: Keras kepala. Tipikal yang tidak suka dianggap lemah atau rendah sekalipun secara fisik ia memang terlihat lemah. Dari luar terlihat lebih dewasa dari anak seusianya, tetapi sebenarnya jiwanya masih sepolos kanvas putih. Tidak begitu banyak bicara kecuali dengan orang-orang (atau 'orang-orang') yang dianggap dekat. Optimis. Terus terang.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Aku tinggal dengan kedua orang tuaku dan Soryeong, adik kembarku. Ayahku General Manager dan ibuku sekretarisnya. Di rumah juga ada pembantu. Terus sebenarnya, di rumah ada banyak 'penghuni lain', cuma mereka tidak mengganggu. Mereka semua baik kok." menunjuk ke arahmu, "Salah satu dari mereka ... sekarang di belakangmu. Tenang, nggak jahat kok."

(kdk: Sohee memiliki kemampuan untuk melihat hal-hal supranatural. Sejauh ini baru sebatas merasakan keberadaan dan melihat roh, serta berkomunikasi dengan mereka. Kemampuan ini bersifat herediter, turun dari kakek-neneknya.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

"Ada yang menyenangkan dan tidak." Ia melihat ke sudut, selagi berpikir, "Hari-hari yang kuhabiskan dengan Ryeong selalu menyenangkan. Yang tidak menyenangkan itu ketika aku jatuh sakit sepanjang musim dingin ataupun ketika napasku tiba-tiba sesak, Dan ketika aku tidak punya teman nyata lain kecuali Ryeong-ah. Yang lainnya menatapku aneh ketika aku berbicara dengan 'teman-teman' yang lain." terdiam sesaat, "... aku ingin punya banyak teman, seperti Ryeong yang punya banyak teman."

(kdk: Sohee memiliki daya tahan tubuh yang lemah dan menderita asma kongenital. Penyakitnya tidak begitu parah, tetapi sering kambuh. Biasanya tiap musim dingin atau karena serbuk bunga musim semi.)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

Ia menggaruk kepala, "Ung, aku tidak pernah memikirkan itu. Tapi ada sih, satu dua kakak kelas di sekolah yang membuatku tertarik." Berpikir sebentar, "Mungkin aku suka dengan cowok yang lembut, mungkin."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Masih sekolah, kelas 10. Aku sekelas dengan Ryeong. Prestasiku di sekolah bagus, terutama dalam Biologi dan Seni Rupa. Meskipun aku sering jatuh sakit, tapi itu tidak menghalangiku untuk giat belajar."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Ingin membahagiakan Eomma, Appa, dan Ryeong. Aku ingin suatu saat nanti Ryeong sukses menjadi artis. Cita-citaku sendiri, aku ingin jadi komikus."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Sarapannya habis. Mangkuknya bersih.

Tidak biasanya. Biasanya selalu ada sedikit makanan yang disisakan Sohee. Biasanya mangkuknya setengah penuh ketika gadis itu bangkit dari meja makan. Biasanya. Tetapi kali ini ia menghabiskan semuanya, semata karena nasihat menjurus ancaman dari Nyonya Bang. Katanya kalau tidak makan banyak jadi cepat sakit. Kalau sakit harus minum obat dan Sohee benci obat. Nyonya Bang siapa? Dia salah satu 'penunggu' rumah ini. Baik kok, meskipun penampilannya menyeramkan karena darah di kepala. Yang bisa melihatnya hanya Sohee, sepertinya. Buktinya saat ini Nyonya Bang berada di antara dirinya dan Ryeong, sedang menunjuk beberapa makanan dan menginstruksikan Sohee lewat tatapan mata untuk memakannya, dan baik Ryeong ataupun pembantu mereka tidak merespon. Sesungguhnya ia kenyang, tetapi ia tetap mengambil lagi. Mau tak mau harus dihabiskan, ia tak mau kalau Nyonya Bang yang seram itu marah.

"Sohee-ya."

"Ne?"

"Aku diterima."

Alisnya terangkat. Dahinya mengerenyit tanda tak paham. Ia masih menatap sang adik meminta penjelasan, namun sang adik justru memintanya untuk mengangkat teepon, memintanya dengan tatapan memelas. Bagaimana ia bisa menolak, kan. Yang meminta ini Ryeong, satu-satunya saudaranya. Tanya yang mengganjal disuarakannya dengan, "Baiklah. Tapi kenapa?"

Belum sempat ia mendapat jawaban, telepon sudah berdering. Gadis itu bangkit dari meja makan kemudian melangkah menuju telepon. "Yeoboseyo?" tanyanya. Beberapa detik berikutnya ia berkata demi menjawab, "Saya kakaknya. Iya, ada. Sebentar, saya panggilkan."

"Ryeong-ah. Telepon untukmu."

"Angkat saja."

"Tapi, ini untukmu. Dari WB."

"Sohee-ya, aku diterima."

Ia tersenyum. Sekarang ia mengerti semuanya.

Percaya kok. Ryeong tidak mungkin bohong dengannya.

This post has been edited by Kwon Sohee: Feb 20 2014, 11:02 PM

--------------------
under the light
Right now, you and I, everything seems unreal Each minute with you feels unreal Is this a dream? Or not? I feel hazy You say that you like me What do I do? I guess this is for real We’re walking under the light Round and round, my eyes follow you I’m lightly trying to match my steps with yours I guess this is real, I guess we’re gonna be lovers----- lovelyz - Joona - @wegonnarockit
PM
^
Kwon Sohee
 Posted: Feb 20 2014, 11:04 PM
Quote
send pm // Offline
36 posts
20 years old
mahasiswi dkv snu & fanartist
ID: kalopsia
secretly in love
Citizen

360 points
Awards: None


bump! C":

--------------------
under the light
Right now, you and I, everything seems unreal Each minute with you feels unreal Is this a dream? Or not? I feel hazy You say that you like me What do I do? I guess this is for real We’re walking under the light Round and round, my eyes follow you I’m lightly trying to match my steps with yours I guess this is real, I guess we’re gonna be lovers----- lovelyz - Joona - @wegonnarockit
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Feb 21 2014, 10:53 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 23 Februari 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 23 Februari 2014 pukul 06.00 sampai 27 Februari 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 22 2014, 11:03 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.