WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Add Reply
New Topic

 Footprints
Kim Seungchan
 Posted: Feb 21 2014, 10:10 PM
Quote
send pm // Offline
178 posts
21 years old
member Heartlock
ID: kimchannie
single
Celebrity

1780 points
Awards: 3



user posted image
Kim Seungchan
mailbox // twitter // SeTalk: kimchannie


about;
Lahir di Daegu pada tanggal 12 Mei 1997, merupakan anak kedua dari pasangan Kim Hyunjun dan Kim Hyekyung. Merupakan anak terakhir, mempunyai satu kakak perempuan yang berusia empat tahun lebih tua darinya. Ayahnya bekerja sebagai dokter gigi yang cukup terkenal di Daegu, sementara ibunya adalah seorang guru taman kanak-kanak. Hidup di keluarga yang bisa dibilang berkecukupan, namun tidak berarti terbiasa hidup berfoya-foya atau bermewah-mewahan. Merupakan keponakan dari Kim Yongsook.

Sejak kecil keluarganya mendukung bakat Seungchan dalam bidang musik, yang terlihat sejak Seungchan dibelikan piano mainan ketika berumur 4 tahun. Melihat hal tersebut orangtuanya mulai mendaftarkannya dalam kursus piano yang Seungchan sampai umurnya 10 tahun. Dari situ juga terlihat bahwa Seungchan sendiri senang bernyanyi, suaranya juga bisa dibilang bagus--ia mempunyai jenis suara yang lembut dan stabil serta dapat mencapai nada-nada tinggi.

Sering mengikuti lomba-lomba bernyanyi, sampai akhirnya ditawari untuk ikut dalam audisi WBEnt, dan ternyata diterima. Keluarganya tidak menentang, walaupun itu artinya Seungchan harus pindah ke Seoul, sementara pekerjaan orangtuanya di Daegu tidak bisa ditinggal begitu saja. Meskipun awalnya cukup ragu apakah Seungchan bisa tinggal sendiri di Seoul tetapi akhirnya dapat meyakinkan ke keluarganya kalau ia sanggup hidup sendiri--dan ternyata telah dibuktikan selama beberapa bulan menetap di Seoul tidak ada masalah berarti. Orangtua Seungchan rutin menjenguknya di Seoul dan apabila ada libur cukup panjang baik libur sekolah maupun latihan Seungchan biasanya pulang ke Daegu.


trivias;
* Penyuka anjing--mempunyai dua ekor anjing peliharaan keluarga di Daegu (Siberian Husky dan Pomeranian), serta kini memelihara seekor anjing Chow-chow di Seoul.
* Jarang mau mengakui, tapi suka sekali menonton Pororo dan Spongebob Squarepants di televisi ketika sedang senggang.
* Tidak suka film horor. Setiap kali habis menonton film horor biasanya tidak berani tidur sendiri--karena itu semenjak berada di Seoul belum pernah sama sekali menonton film horor.
* Tidak biasa menggunakan microwave--pernah sekali memanaskan susu dengan microwave, tetapi malah memecahkan gelasnya karena gelas yang ia pakai bukan bahan yang bisa dimasukkan ke dalam microwave. Kaget, setelah itu kapok dan tidak mau memakai microwave lagi.
* Buta arah. Sering tersasar ketika berpergian, tidak pandai membaca peta. Nilai pelajaran Geografinya paling rendah dibandingkan pelajaran lainnya--karena payah dalam urusan membaca peta serta menentukan arah.
* Semenjak tinggal sendiri di Seoul, mulai bisa memasak makanan-makanan yang mudah dan simpel. Nasi goreng kimchi adalah salah satu masakan andalannya--pernah dalam satu minggu full hanya memasak dan memakan nasi goreng kimchi itu.
* Suka makanan manis. Es krim, cokelat, permen, biskuit, desserts, semuanya ia suka. Tidak takut sakit gigi. "Aku kan rajin sikat gigi!" begitu katanya.


traits;
* Polos, kekanakan.
* Ceria dan ramah, tidak pilih-pilih dalam berteman.
* Meskipun ramah dan senang mengobrol, tetapi sebenarnya cenderung introvert--tidak terlalu suka berada dalam keramaian dan menceritakan perasaannya pada orang lain. Yang biasanya ia obrolkan hanya hal-hal umum saja yang bersifat sehari-hari.
* Santai, tidak terlalu ambisius. Bagi Seungchan hidupnya seperti air mengalir--dijalani saja, tidak usah terlalu dipikirkan dan dibawa sulit.
* Meskipun kelihatannya seperti anak kecil yang manja, tapi sebenarnya cukup mandiri, apalagi setelah tinggal di Seoul seperti sekarang ini.



ideas;
* Friends. Mau berteman dengan siapa saja, karena sifatnya yang naif membuatnya tidak pernah berprasangka buruk pada orang lain--siapapun yang mau mengobrol dengannya, siapapun yang berada di dekatnya, semua dianggap teman.
* Lovers. Belum pernah berpacaran, bahkan belum terpikirkan untuk itu. Tetapi secara pribadi cenderung menyukai perempuan yang lebih dewasa darinya, yang tahan dengan kepolosan-kepolosannya, dan cukup keibuan.
* Enemies. Sampai sekarang Seungchan bisa dibilang tidak punya musuh--kecuali kalau pernah menjahatinya (seperti mengkhianati, membohongi, tapi yang benar-benar serius, bukan dengan tujuan bercanda), Seungchan bisa jadi tidak suka. Tetapi sejauh ini belum ada yang seperti itu kepadanya.

((to be updated))

--------------------
'Cause I'd get a thousand hugs From ten thousand lightning bugs As they tried to teach me how to dance A foxtrot above my head A sock hop beneath my bed The disco ball is just hanging by a thread I'd like to make myself believe That planet Earth turns slowly It's hard to say that I'd rather stay awake when I'm asleep 'Cause everything is never as it seems when i fall asleep--------------------------------------------------------*
i'd like to make myself believe that planet earth turns slowly
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Add Reply
New Topic


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.