WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Park Yoonri, Citizen / female / 1998 / done
Park Yoonri
 Posted: Apr 25 2014, 11:04 PM
Quote
send pm // Offline
195 posts
20 years old
#mafiacantik & maba fashion design kookmin
ID: pyoonri28
not telling
Citizen

2360 points
Awards: 3



Park Yoonri
CITIZEN, SEOUL - 28 APRIL 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Yoonri
Tinggi/berat (cm/kg): 158/40
Status: belum menikah
Hobi: difoto, hang out bersama teman, shopping
Hal yang disukai: es krim vanila, gadget, fashion
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: diabaikan, hewan melata, sendirian
Deskripsi sifat karakter: judes, galak terhadap orang baru tetapi jika sudah dekat dia cukup clingy, mudah percaya, over-thinking



BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Sekarang saya tinggal di apartemen di Seocho bersama Ayah, Ibu dan Yongwoo-oppa. Ayah saya Park Jiseok, kenal tidak? Ayah adalah pemilik coffee shop Bronze, Ibu saya Park Riyoung, atau mungkin orang lebih kenal sebagai Yeoreum... kenal dong? Oppa jadi trainee di WB Entertainment, sekarang kuliah dance di Universitas Kyunghee. Kami semua akrab kok, kami sekeluarga akrab."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Masa lalu, baik-baik saja sih . Tidak ada sesuatu yang bombastis fantastis. Paling-paling ibu kalau sedang sibuk jadi sibuuuk sekali sampai jarang kelihatan di rumah. Tapi selain itu oke saja kok, kalau ibu senggang juga kami sesekali berlibur. Ayah dan Oppa juga baik sama saya, Ayah kadang-kadang galak sih, tapi kalau saya tidak salah apa-apa juga tidak akan dimarahi out of nowhere dong,"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Seperti apa ya? Tidak ada kriteria tertentu sih, saya tidak berharap terlalu banyak dengan orang ganteng baik dan kaya pada pandangan pertama, kebanyakan cowok ganteng jaman sekarang sok kegantengan soalnya. Saya pernah pacaran satu kali hehe, yang bikin saya akhirnya suka sama dia soalnya dia baik sekali sama saya padahal kata teman-teman saya, saya banyak ngeselinnya dari pada baiknya (judes, galak, gadget-freak, suka belanja, suka jalan-jalan--kata temen saya kadang itu ngeselin, nggak paham juga sih, temen saya itu temen macam apa, hahaha). Jadi sebenarnya bisa dekat sama saya tanpa merasa kesal itu udah oke banget, apalagi bisa suka sama saya, hehe. Oiya, jangan bilang Ayah ya, kalau saya pernah pacaran,"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Saya baru saja masuk SMA hihihihihi rasanya keren sekali. Prestasi di sekolah biasa saja cenderung baik sih, dari SD dulu saya selalu sepuluh besar. Soalnya Ayah Ibu cukup mengawasi dan membimbing perkembangan pendidikan saya dan Oppa,"

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Jadi modeeel, mau jadi model yang keren dan terkenal seperti ibu hihi. Kata teman-teman saya juga saya sudah menjurus ke sana--saya suka difoto, suka fashion, suka belanja--jadi ya, begitulah. Sayangnya Ayah baru membolehkan saya terjun ke dunia model nanti kalau sudah kuliah, iiih kan keburu tua, cantiknya luntur. Ayah gimana deh,"

ROLEPLAYING SAMPLE

Bahkan jarinya masih berkutat melepas sepasang suede ankle boots warna abu-abunya, bahkan apartemen keluarga Park masih gelap, bahkan ia belum sempat mengucapkan salam dan mengecek siapa sajakah yang ada di rumah—meskipun kalau dilihat dari keadaannya, rumahnya kosong—dan telepon rumah mereka sudah berdering. Terlalu nyaring dibandingkan dengan keadaan rumah yang sunyi, sangat sunyi karena apartemen mereka yang terletak di lantai paling atas, membuat bunyi hiruk pikuk jalanan terasa semakin jauh.

Habis deh gadis ini.

Tanpa bertanya identitas penelepon, Yoonri sudah tahu siapa yang menelepon. Lihat saja ini jam berapa, 10.43 malam.

Yeoboseyo..” sapanya lemah pada gagang telepon. Tanpa repot-repot menahan tubuhnya yang juga ikut melemah, dibawanya serta telepon nirkabel itu menuju salah satu sofa ruang tamu.

Mm, mianhaeyo, Appa.. Tadi-tadi aku jalan bersama teman-teman.. Tidak sadar kalau sudah lebih dari jam sepuluh..” tambahnya masih dengan nada yang sama lemahnya. Tubuh dan tasnya sudah ia hempaskan asal-asalan di sofa itu. Biasanya sofa ini nyaman, sekarang terasa biasa saja, apa karena ia dilanda rasa takut.

Bermenit-menit selanjutnya, gadis itu hanya duduk diam di sana, dengan satu tangan menahan gagang telepon pada salah satu sisi telinga. Sambungan teleponnya sudah terputus? Belum, hanya saja ayahnya sedang sibuk mengomel panjang lebar di seberang telepon. Tidak berteriak, tidak membentak; tapi memang Yoonri tidak suka dimarahi ayahnya. Takut, tepatnya. Lihat saja betapa detik demi detik bibirnya semakin mencebik.

"Ne.. Ne.. Jaljayo, Appa.." gumamnya sebeum akhirnya menutup telepon. Yep, itu yang terjadi kalau ia melanggar jam malamnya, jam sepuluh. Ayahnya memang biasanya pulang tengah malam, tapi laki-laki itu rutin mengawasi anak-anaknya dengan telaten. Terutama dirinya, ayahnya akan menelepon telepon rumah saat jam sepuluh, dan tidak akan berhenti menelepon sebelum bicara langsung dengan Yoonri.

Ibu. Sekarang Yoonri butuh ibunya, mau mendusel sepuasnya setelah dimarahi ayah. Anak bungsu ini. Dengan cepat ia mengetik pesan singkat pada ibunya, menanyakan apakah wanita itu akan pulang dalam beberapa menit lagi. Ponselnya segera bergetar menunjukkan balasan dari ibunya.

QUOTE
Maaf, sayang, pemotretannya lebih lama dari perkiraan, ternyata. Masih ada satu sesi lagi. Sabar sebentar ya? Makanya lain kali jangan sampai pulang terlambat.


Sedih. Yoonri sudah mau menangis, rasanya. Ya kalau satu sesi itu sepuluh menit tidak apa-apa. Satu sesi bisa setengah jam lebih, belum lagi beberes dan perjalanan pulang.

Kakaknya juga pasti belum pulang, tapi masih ada yang bisa dilakukan tentang itu. Disentuhnya layar ponsel putih itu beberapa kali, lalu ditempelkan benda itu ke telinga. Seperti biasa, tidak butuh waktu lama sampai tele.ponnya diangkat. Yongwoo baru saja mengucapkan dua suku kata, "Oppaaa," raungnya segera, disusul dengan bunyi aneh, semacam menirukan orang menangis. "Oppaaa, aku baru saja pulang dan dimarahi Ayaaah," kalimatnya ia beri jeda dengan bunyi tiruan tangis lagi, "Ibu pulangnya masih lama," tambahnya lagi lalu ia beri bunyi tiruan tangis juga, "Oppa cepat pulaaang, jebaaal, pulang sekarang dan bawa es kriiim, jebaaal, sekaraaang[/i]"
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Apr 26 2014, 01:02 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 27 April 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 27 April 2014 pukul 06.00 sampai 30 April 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Apr 26 2014, 09:11 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.