WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Felicia Wu, TRAINEE / Female / 1997 / Done
Felicia Wu
 Posted: May 16 2014, 09:51 AM
Quote
send pm // Offline
163 posts
20 years old
mahasiswi perfilman EWHA.
ID: felixwu21
not telling
Citizen

2040 points
Awards: 3



Felicia Wu
TRAINEE, Frankfurt, Jerman, 21 Desember 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Feli, Lici, Lili, Felix (panggilan dari keluarga)
tinggi/berat (cm/kg): 166/44
Status: belum menikah
Hobi: Menari (terutama jazz, classical dance dan tarian tradisional), menyanyi, mengoleksi snapback dan fedora dan hal-hal bersimbol ‘peace’.
Hal yang disukai: musim gugur, bau tanah basah, browsing, ikut gege belajar street dance. Anjing, terutama jenis shiba inu, Alaskan malamute atau Siberian husky, pokoknya yang kelihatan sangar.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: melihat sesuatu berantakan, warna-warna yang terlalu mencolok, koleksinya diacak-acak.
Deskripsi sifat karakter: Dewasa, sangat menghargai family time ketika baba dan mama bisa berkumpul karena keduanya sangat sibuk, jadi Felix lebih sering dirumah dengan kakak-kakaknya. Pendengar yang baik, dan tidak sembarang mengambil kesimpulan. Bisa berubah jadi hyperactive kalau diajak membahas hal yang disuka (dance, koleksi snapback, dsbnya). Sifat kekanakannya suka muncul tanpa sadar kalau keluarga besarnya sedang berkumpul. Lebih suka memendam yang dirasa sendirian, dan susah untuk mendapat kepercayaannya –biarpun dia tetap akan bersikap ramah pada siapa saja. Fangirl dan otaku –and she’s proud of it.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE: Kakak pertamanya, Wu Alois yang memberi tahu soal audisi WB entertainment sewaktu Felix sedang berlatih dance. Ternyata keluarganya yang lain sudah tau lebih dulu dan karena itu berusaha membujuk Felix untuk ikut. Biar awalnya karena ‘bujukan’ keluarga, tapi Felix tetap serius berlatih supaya keluarganya bangga padanya kalau dia berhasil jadi trainee dan debut.

Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE: Menguasai lebih dari satu bahasa (Kor – Eng – Ger dan basic Chinese), menari, bernyanyi, dan katanya suaranya sejenis dengan suara ‘caramel macchiato’ Kyuhyun Super Junior. Dalam tahap belajar ngerapp.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: terkesan bossy dan nagging, apalagi soal kerapihan. Untuk ukuran remaja perempuan, fashion sensenya agak kurang. Karena lebih suka pakai baju warna monokrom atau abu-abu dan tidak pandai mix-matched.



BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

“Keluargaku itu, multi cultural.” Diam sebentar sambil memakai snapbacknya. “Soalnya baba punya dua kewarganegaraan, Jerman dan China. Tapi beliau asli kelahiran Frankfurt dan besar disana. Kalau mama, asli Korea Selatan. Aku itu anak bungsu dan punya 4 kakak laki-laki. Kami semua lahir dan sempat tinggal di Jerman, karena itu nama kami semua ada kesan kebaratannya. Setelah berumur 4 tahun keluargaku pindah dan bergantian menetap antara Beijing dan Seoul. Sekarang sih menetap di Seoul, biar pun baba dan mama jarang dirumah dan biasanya aku hanya bersama kakakku yang nomer 3 dan 4. Alois-ge dan Erhard-ge sudah berkeluarga soalnya.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

“Masa kecilku?” menunjuk diri sendiri. “Sangat menyenangkan. Karena biarpun aku dan keluarga bisa dibilang nomaden –karena dulu baba dan mama sering berpindah-pindah tempat konser- tapi aku masih punya ke empat gegeku. Jadi tidak terasa kesepian.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

“Yang seperti Sabine-ge! –itu kakakku yang nomor tiga.” Menjawab sambil tersenyum. “In-ge itu kesannya misterius, apalagi suka pakai hoodie sama beanie kemana-mana, kacamataan juga sih. Tapi jangan salah, In-ge itu jago ngedance lho. Orangnya juga asyik kalau kalian sudah akrab dan pengertian. Jadi ya intinya orang itu harus bisa ngebuatku penasaran tapi tetap merasa nyaman didekat dia.” Diam sebentar,”Apa ya, jujur aku belum pernah pacaran. Biar kata teman sekelasku ada beberapa siswa kelas lain yang suka sama aku, tapi aku masih mau fokus belajar. Apalagi kalau ternyata keterima jadi trainee pasti kan tambah sibuk. Jadi… aku belum memikirkan soal hal itu.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

“Pelajar. Kadang paruh waktu membantu mengajar classical dance di sangar milik Er-ge. Kalau urusan akademik, tidak buruk. Hanya saja aku memang punya kelemahan dibidang ilmu hitung. Soal catatan criminal, nihil. Dan aku ikut klub dance sekolah.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

“Aku hanya ingin membuat keluargaku bangga terhadap putri tunggal mereka. Dan mungkin, bisa mengadakan acara pentas seni dengan semua anggota keluargaku. Aku rasa hanya itu.”

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.


[/hr]

“Yang mana yaa?” bertanya sendiri sambil memilah-milah snapback mana yang mau dipakai. Felicia bukan mau kencan, kok. Lagian, kalau anak perempuan mau kencan bukannya lebih bingung pilih baju atau sepatu yang mana, ya? Bukan malah memilih snapback seperti gadis bungsu itu.

Anak perempuan tanggung itu hanya mau menghabiskan waktu bersama gege tersayangnya saja. Apa lagi kalau bukan pergi ke tempat Sabine-ge biasa berkumpul dengan teman-teman sesama street dancernya, maunya ajak Marius-ge juga, tapi gege termudanya itu sudah ada acara. Aslinya juga mau mampir ke tempat Al-ge dan Er-ge, tapi soal itu lihat nanti sajalah.

Ah iya, omong-omong soal Al-ge, Felicia baru ingat kakak sulungnya tadi sempat menelepon ke rumah mereka soal kabar audisi si adik bungsu. Audisi disalah satu agency ternama supaya bisa diterima menjadi trainee, lebih bagus lagi kalau ternyata bisa jadi debut. Bukan Felicia yang berusaha untuk diterima di WBEnt sebenarnya. Tapi kalau dengan diterima disana keluarganya bisa bangga ya, why not?

”Felix? Are you done?” Suara bass yang dikenal si bungsu terdengar dari lantai satu rumah mereka. Siapa lagi kalau bukan suara gegenya.

“Sebentar lagi, In-ge.” – aku masih bingung mau pilih yang mana ini.. katanya dalam hati sambil memilih antara snapback warna biru metalik atau hitam bercorak merah dikedua tangannya.

Ring! Ring!

“Gegeee, tolong angkat telponnya!”

”Ini aku sudah mau angkaaaat! – Ya haloo…

Akhirnya topi yang berwarna birulah yang dipilih si gadis. Snapbacknya dipakai dan siap keluar kamar untuk menemui Sabine-genya. “Gege, ayo ki –“

”My lil princess, congratulation! Haaa, I’m so proud of you baby!” Tiba-tiba saja badan Felicia sudah berada dipelukan kakak nomor tiganya. “Eh, selamat? Kenapa?” Alisnya menukik, heran.

”Tadi pihak WBEnt yang menelepon! Dan kata mereka… you’re accepted baby! Kamu diterima jadi trainee disana!” Mata si gadis membulat dengan mulut ternganga. Aku diterima? pertanyaan itu yang terus terngiang diotaknya. Tapi melihat air muka seorang Liu Sabine yang kelihatan begitu bahagia, Felicia tidak bisa mencegah senyuman terulas dibibirnya.

“Ayo kita telpon yang lain!” katanya bersemangat. “Kita rayakan di hotpot sama mama baba dan gege-gege yang lain!” Kalau menjadi trainee disana bisa membuat keluarganya bahagia, tentu Felicia tidak akan ragu melanjutkan hal ini.

This post has been edited by Kim Hyejung: Dec 30 2016, 09:55 AM

--------------------
a smile slowly spreads
in the spilling memories, you are there I was upset As much as I was too young I said I liked you but only thought of myself At our inexperienced break-up My heart got ahead of me That’s why I got hurt Now I wanna tell you Love this emotionIn a corner of the times that I’ve hadI’m so glad you were there, goodbye-------------------------***
PM
^
Oh Sarang
 Posted: May 18 2014, 08:56 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Halo Felicia biggrin.gif

Mohon keahlian dari Felicia dikurangi sedikit boleh? Kami rasa keahliannya terlalu banyak untuk anak berumur 17 tahun dan akan tidak adil untuk para karakter lain jika ada karakter yang terlalu banyak keahlian seperti Felicia. Misalnya alat musik, dance, dan bernyanyi. Bisa dikurangi jangan mendapatkan ketiganya begitu?

Kedua, apakah Felicia tahu di forum ini sudah ada dua orang (kembar) bermarga Liu juga? Kami tidak masalah jika memang ingin sama, tapi kami hanya bertanya mengingat marga China ada banyak dan siapa tahu Felicia belum mengetahui dan ingin menghindari kesamaan smile.gif

Silakan mengedit lembar dan menjawab dalam reply. Terima kasih
PMGTalkYIM
^
Felicia Wu
 Posted: May 18 2014, 04:56 PM
Quote
send pm // Offline
163 posts
20 years old
mahasiswi perfilman EWHA.
ID: felixwu21
not telling
Citizen

2040 points
Awards: 3



sudah diedit tante Sarang smile.gif

Nama familynya juga diganti aja biar gak ribet ehehe. Dan kalau soal pekerjaan orangtuanya, mereka promotor konser yang sudah cukup terkenal. (Ngasih tahu aja sih ehehe takutnya nanti ditanya)

--------------------
a smile slowly spreads
in the spilling memories, you are there I was upset As much as I was too young I said I liked you but only thought of myself At our inexperienced break-up My heart got ahead of me That’s why I got hurt Now I wanna tell you Love this emotionIn a corner of the times that I’ve hadI’m so glad you were there, goodbye-------------------------***
PM
^
Oh Sarang
 Posted: May 18 2014, 07:29 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Judul threadnya diganti ya menjadi nama yang baru (marga Wu), lalu silakan ajukan pergantian nama di sini: http://wbent.b1.jcink.com/index.php?showtopic=17

Kalau sudah, bump lagi biggrin.gif terima kasih omong omong mengenai info pekerjaan orang tua dari Felicia
PMGTalkYIM
^
Felicia Wu
 Posted: May 18 2014, 09:05 PM
Quote
send pm // Offline
163 posts
20 years old
mahasiswi perfilman EWHA.
ID: felixwu21
not telling
Citizen

2040 points
Awards: 3



Sudah lapor tante Sarang smile.gif

--------------------
a smile slowly spreads
in the spilling memories, you are there I was upset As much as I was too young I said I liked you but only thought of myself At our inexperienced break-up My heart got ahead of me That’s why I got hurt Now I wanna tell you Love this emotionIn a corner of the times that I’ve hadI’m so glad you were there, goodbye-------------------------***
PM
^
Oh Sarang
 Posted: May 20 2014, 03:49 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Terima kasih biggrin.gif

Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 25 Mei 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 25 Mei 2014 pukul 06.00 sampai 28 Mei 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: May 24 2014, 09:25 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.