WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Lee Hyunwoo, application example
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Mar 10 2013, 08:40 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


BASICS
hal-hal mendasar tentang karaktermu.

Nama: Lee Hyunwoo
Nama Panggilan: Hyunwoo, Seonsangnim, Oppa... anything suits you and me
Tempat/Tanggal/Tahun lahir: Seoul, 7 Mei 1980
Marital status: single
Orientasi seksual: straight
Pekerjaan: chairman WB Entertainment
Kota asal: Seoul-Los Angeles
City Group: Citizen


PERSONALITY
isi dengan sebebas-bebasnya.

Hal yang disukai: gadis cantik dan hal yang menyenangkan
Hal yang tidak disukai: yang membuat kepala sakit.
Kelebihan: supel, ramah, mudah bergaul, taktis, pengamat yang baik, nice business sense, nice listening sense.
Kelemahan: He can't do any good in music. Dia nggak bisa main alat musik sama sekali, suara pun seenaknya.
Deskripsi sifat karakter: Lelaki suave, pandai bicara, suka bersenang-senang. Dalam ukuran tertentu, sebuah tantangan akan ia anggap sebagai cara bersenang-senang juga. Bukan pekerja keras; namun ia akan mengerjakan apa yang dia anggap sebagai cara untuk bersenang-senang.


HISTORY
kehidupannya sebelum ini.

Keterangan keluarga lainnya: bukan anak dari pernikahan resmi. Anak kandung Won Byeol, namun dalam status hukum diakui sebagai anak adopsi.

Biografi singkat karakter:

Lee Hyunwoo merupakan anak kesekian dari entah kesekian--ayahnya Lee Wonbyeol merupakan adventurer billionaire yang gemar bermain perempuan, sehingga tidak diketahui berapa jumlah saudara Lee Hyunwoo yang sekandung. Ia hanya tahu bahwa Ayahnya sibuk karena pekerjaan di luar negeri, sehingga jarang bisa menemuinya. Namun ia memiliki masa kecil yang cukup kondusif karena Wonbyeol rutin mengunjunginya, mengajak bermain dan memberikan pendidikan secara informal.

Menginjak bangku SMA, Hyunwoo ditawari ayahnya untuk melanjutkan sekolah di Los Angeles. Ia pun tinggal sendiri di Los Angeles, karena Ibunya tetap tinggal di Korea. Setelah menyelesaikan SMA dan kuliah di UCLA, ia memutuskan untuk tetap tinggal di Los Angeles, berencana membawa serta Ibunya. Baru saja ia berencana, ia mendapat panggilan dari Lee Wonbyeol--yang saat itu dinyatakan menghilang dari WBEnt--untuk mengambil alih perusahaannya yang di ambang batas hancur.

Menganggap itu sebagai sebuah tantangan baru, maka Lee Hyunwoo menghabiskan setengah tahun untuk mencari staf potensial dari jaringan relasinya yang memang ekstensif--dan kembali ke Seoul sebagai CEO baru WBEnt.


ROLEPLAYING SAMPLE

"Anda bercanda? Anda tahu berapa yang sudah saya hasilkan untuk perusahaan ini--sekian puluh juta won! Meskipun memang dikritisi, namun anda tahu bahwa perusahaan ini tidak kehilangan margin laba seperti tahun kemarin dan kita bisa--"

"Mencari investor baru untuk tahun depan. Aku sudah dengar itu, pak--siapa tadi? Aku lupa. Anda tidak cantik, soalnya." Lee Hyunwoo menyeringai, kakinya naik ke atas meja--tersilang dengan wajah tak tertarik, sementara bapak-bapak separuh baya di hadapannya melancarkan protes bagaikan naga menyemburkan api dan. Tetapi pria tiga puluhan itu tidak terpengaruh. Ia malah menggerakkan jari-jarinya, membersihkan kupingnya seakan-akan kalimat yang akan ia dengar tadi menghasilkan kotoran telinga ekstra.

"Mendatangkan gross margin sekian puluh juta won dan anda juga memasukkan sekian puluh juta won ke rekening anda, lalu memberikan mereka semua satu set lagu yang generik, dengan pendapatan generik yang tidak akan maju dalam jangka panjang dan membuat investor kabur semua..." ia menggeserkan jarinya di komputer tabletnya, sekadar menggerakkan dokumen yang sedari tadi sudah ia baca. "Terlebih, bila saya tidak ikut masuk, anda akan menjual semua aset dan menyatakan pailit lalu langsung pergi dengan semuanya, bukan?"

Pria separuh baya itu jelas-jelas tampak tidak senang. "Bukankah itu berarti semua keputusan Ayah anda sebagai CEO? Stakeholder berhak mencabut kepemimpinan bila kinerjanya tidak benar dan Ayah anda malah kabur. Salahkan dia sehingga citra perusahaan jadi begini!"

Lee Hyunwoo nampak tidak tertarik, matanya tak berputar satu senti pun; sedari tadi menonton tingkah bapak-bapak panik di hadapannya seakan-akan itu adalah sebuah tontonan yang harus ditonton meskipun ceritanya sama sekali tidak seru. Akhirnya ia memutuskan untuk menurunkan kakinya dari meja, mendekati si bapak--yang sepertinya langsung menghindar karena jarak fisik mereka terlalu dekat.

Hyunwoo nyengir.

"Kalau orang-orang seperti anda ada terus di sini, maksudnya," ia tersenyum dengan wajah jenaka, tangannya mencengkram bahu si bapak agak kuat; komputer tablet yang ia pegang akhirnya diberikan pada bapak itu, yang membuat si bapak langsung melongo. "Gerakan anda kurang cepat sebagai orang yang sudah bertahun-tahun bekerja dengan Ayahku. Ia sudah mengatur semuanya--stakeholder sudah setuju untuk mencabut semua dana investasi. Selanjutnya tempat ini milikku dan aku bebas melakukan apa pun."

Si bapak masih melongo, dan Hyunwoo terkekeh. "Bereskan barangnya cepat, pak~ Aku mau mengadakan pesta kecil sebelum mulai usaha lagi, nih." Lelaki itu berlalu, membuka pintu dan melongok ruangan di luar. A ha! Di mana cewek-cewek itu? Melihat bapak tua selama setengah jam terakhir sungguh membuatnya penat. "WOOOOI! Bereskan tempatnya, kita pesta,pesta! Habis ini bakal butuh panggil kuli. Pindahkan tempat dan kosongkan ruangaaaaaan!"

Teriakan Hyunwoo terdengar membahana ketika pintu telah tertutup sekali pun, sementara si pria separuh baya diam, memandangi komputer tablet yang ditinggalkan di tangannya--sebuah aplikasi gambar sudah dibuka lebih dulu dengan tulisan "SELAMAT ATAS DIPECATNYA ANDA" berwarna merah menyala dicoretkan di atasnya.
PMEmailWebsite
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jun 13 2013, 08:01 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


accepted!

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan bergerak ataupun memasang avatar dan signature. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @wbentnews untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.


selamat bermain!
regards, staff.



coded by tess
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.