WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Bang Minhwa, Trainee / Female / 1997 / done
Bang Minhwa
 Posted: Jul 25 2014, 09:30 AM
Quote
send pm // Offline
230 posts
20 years old
rapper
ID: bangppangbang; hwa125
single
Celebrity

3890 points
Awards: 5



Bang Minhwa
TRAINEE, SEOUL, 25 DESEMBER 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Minhwa.
tinggi/berat (cm/kg): 165 cm / 48 kg (dan masih dalam masa pertumbuhan).
Status: Belum menikah.
Hobi: Menari. Nonton film action atau thriller. Makan.
Hal yang disukai: Makanan enak. Ia suka sekali daging dan keripik kentang. Harum parfum Wonderstruck. Ia juga suka dihargai, dan bertemu orang yang well-mannered.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Serangga, cacing--pokoknya bintang-binatang yang menjijikkan baginya. Punya ketidaksukaan yang mendalam (walaupun tidak rasional) pada monyet. Juga, benci jatuh; harafiah ataupun literal. Benci sekali pada orang-orang yang berbohong.
Deskripsi sifat karakter: Minhwa, dalam sekali pandang, dapat digolongkan sebagai anak yang percaya diri. Kepercayaan diri itu, kadangkala, bisa terlihat seperti kesuperioran terhadap orang lain, karena ia merasa lebih punya pengalaman. Adalah seorang yang loyal; tapi hanya untuk orang-orang terdekatnya saja. Ambisius jika menyangkut apa yang ia sukai dan percayai. Kadang suka keras kepala, dan jika menyangkut beberapa emosi tertentu, ia akan berubah menjadi orang yang tertutup.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE:
Ingin membuktikan kepada ayah kandungnya bahwa ia bisa jadi terkenal, bahwa ia bisa sukses pada suatu hari nanti.

Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE:
Sejak kecil ia sering mengikuti teater dan sanggar tari, sehingga badannya sudah terlatih sejak kecil. Dapat berakting denga baik. Tubuhnya lentur, dan ia mudah menghapalkan gerakan dan lirik lagu. Kemampuan rappnya (fast rapp) bisa dibilang baik walaupun dilatih secara otodidak.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan:
Sifat superiornya bisa membuatnya dijauhi oleh orang-orang, baik dari kalangan idol, trainee, ataupun fans. Suaranya, walaupun bisa dibilang decent, tapi tak pernah dilatih sehingga berada jauh di bawah standar penyanyi (walaupun kalau dilatih secara rutin, perlahan-lahan bisa menjadi lebih baik; yang sayangnya, Mihwa tak terlalu mempertimbangkan hal itu dan lebih memilih untuk menekuni dance dan rappnya saja).


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Aku tinggal bersama ayah tiri dan ibuku, dan kami hidup bahagia." Tertawa. "Ayah kandungku? Meninggal. Kalau soal saudara, mm, nggak ada sih. Aku anak tunggal."

(OOC: ayah kandung dan ibunya bercerai saat ia berusia lima, dikarenakan pertengkaran dalam keluarga. Minhwa yang saat itu mengambil sisi ibunya tak urung mendapatkan cerca, dan cercaan itu meyangkut di kepalanya sejak saat itu, serta membuatnya membenci sang ayah dan menganggapnya sudah mati; walaupun di dalam diri tentu saja ia menyadari bahwa ayahnya ada di suatu tempat dan belum meninggal. Ayah tirinya adalah ayah kandung Han Miseul, yang berarti Minhwa adalah saudara tiri dari Miseul.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Masa kecil itu selalu terasa seperti masa-masa bahagia," ujarnya diplomatis. "Kalau ada yang tidak menyenangkan juga aku tidak ingat."

(OOC: Selain masa-masa sebelum ayah ibunya bercerai, maka hidupnya bisa dikatakan bahagia. Menjalani kehidupan masa kanak-kanaknya seperti anak-anak kebanyakan.)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"Hmm. Yang well-mannered. Yang baik dan tidak pernah berbohong. Klise, ya? Oh, yang meghargai aku juga."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Pelajar di Seoul Arts High School. Prestasiku lumayan, kok, setidaknya nggak pernah ada di setengah besar rangking bawah walaupun kadang aku malas belajar."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Sukses." Diam sejenak, kemudian menambahkan. "Aku mau jadi artis. Doain aja, ya."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
1. Ketika menunggu giliran diaudisi di WBE. Penguji adalah jajaran staf WBE.
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.

Bang Minhwa cuma anak perempuan biasa, yang hidup di keluarga yang biasa-biasa saja pula. Adapun mengenai kondisi keuangan, keluarga mereka berkecukupan hingga dapat menyewa apartemen yang cukup besar di wilayah yang dapat terbilang sebagai tengah kota, dengan tabungan yang cukup untuk menyekolahkan Minhwa hingga sarjana. Masalah keuangan hanya tergantung dari bagaimana kamu mengaturnya, ibunya pernah berkata, dan ia percaya akan hal itu, sebesar keyakinannya akan ikan tak bisa berjalan.

Tetapi manakala ibunya mengatakan bahwa Minhwa, kau pasti bisa melalui audisinya, entah bagaimana ia tak begitu percaya.

Tapi seharusnya hal ini tidak menjadi sesuatu yang terlampau sulit, kan. Hal seperti tampil di depan umum bukanlah hal baru bagi Bang belia---malah, sudah jadi makanan sehari-hari. Sekolahnya menekankan kepada performing; bagaimana mereka berada di atas panggung dan menganggap para penonton dan kamera adalah batu dengan pakaian dalam untuk mengatasi rasa takut. Seperti itu, harusnya, yang ia lakukan---menganggap para juri yang akan melihat sebagai benda mati yang mengundang tawa; tapi entah kenapa, ia belum bisa memasukkan imaji itu dalam pikirannya.

"Bang Minhwa!"

Sudah gilirannya. Dan sekarang bukan lagi bagaimana soal diterima atau tidak, bukan lagi bagaimana ia merasa nervous atau tidak. Hal ini menjadi pertaruhannya sekarang---bahwa, kalau WB bukanlah menjadi agensi yang akan menerimanya nanti, ia akan kalah dari sang ayah yang menjelek-jelekkannya dahulu kala. Ini harga diri, masalahnya---

---dan memangnya dia mau kalah? Tentu saja tidak.

This post has been edited by Bang Minhwa: Jul 25 2014, 10:07 AM

--------------------
I’d like to believe that we exist living a thousand lives, side by side. Because if there are, if we do, there has to be somewhere, at least one, where we survive. I’d love you in every single one. Even if I watched you fall away in all of them. Every possible version of you would still burn every me from the inside out. You would consume me.****
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Jul 25 2014, 11:33 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 27 Juli 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 27 Juli 2014 pukul 06.00 sampai 30 Juli 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jul 26 2014, 10:44 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.