WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Kim Hyejung, citizen / female / 1987 / done
♔Kim Hyejung
 Posted: Jul 26 2014, 02:37 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
30 years old
Finance Director
ID: kimhyejung
in a relationship
Moderator

360 points
Awards: None


Kim Hyejung
CITIZEN, Gangwon, 12 Oktober 1987


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Hyejung, Jungie
tinggi/berat (cm/kg): 163/48
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: membaca buku-buku nonfiksi, mendengarkan musik jazz
Hal yang disukai: wangi aroma terapi, aset perusahaan yang membawahinya meningkat, antusiasme orang lain pada hasil pekerjaannya
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: sesuatu yang mendadak dan atau terburu-buru, suasana tegang dan kaku di mana semua orang naik pitam dan bicara dengan nada tinggi, pembohong
Deskripsi sifat karakter: Seorang yang santai namun serius dalam bekerja. Murah senyum namun secukupnya. Bicaranya cepat dan terkesan bawel serta blak-blakan. Kalau sudah bekerja tidak suka diganggu dan akan mengabaikan sekitar sehingga tidak bisa diajak bicara dengan benar. Tidak bisa membagi fokusnya pada beberapa hal sekaligus.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Ayah saya seorang pegawai bank sementara ibu guru SD. Saya sulung dari tiga bersaudara, adik yang pertama perempuan, sudah kuliah sementara yang paling kecil laki-laki, masih sekolah di bangku SMA. Saat ini saya tinggal di Seoul menyewa apartemen kecil yang cukup untuk ditinggali sendirian saja."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Cukup menyenangkan, saya rasa. Kami hidup sebagai keluarga harmonis yang saling mengerti satu sama lain. Ada cekcok-cekcok kecil dengan saudara dan orang tua itu suatu hal yang wajar, bukan?" tertawa kecil.

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Uhm, yang seperti apa, ya?" tersenyum kemudian tertawa kecil, "mungkin yang pengertian? Tidak posesif? Ahaha, saya kurang pengalaman dalam hubungan dengan lawan jenis. Dulu pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki semasa kuliah, namun kandas di tengah jalan karena saya harus pindah ke Seoul. Kemudian sekarang sudah setahun ini saya menjalin hubungan khusus dengan pria Seoul, ahaha," pungkasnya masih sambil tertawa kecil, malu.

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Tadinya saya bekerja sebagai bendahara salah satu perusahaan promotor musik. Kata atasan dan rekan kerja kinerja saya baik. Tapi kok lama-lama bosan juga rasanya bekerja di sana lurus-lurus saja tanpa ada tantangan apapun, haha," mukanya memerah, "jadi saya putuskan untuk keluar dan mencari pengalaman kerja di tempat lain, WBE, yang sedang meniti jalannya untuk ke puncak lagi," tersenyum simpul.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Memiliki nama dengan reputasi yang baik di bidang pekerjaan saya. Tidak hanya satu atau dua pihak yang mengakui tapi kalau bisa banyak orang berkata demikian," tertawa sambil menutupi mulutnya kemudian mukanya kembali memerah, "astaga apakah saya terdengar begitu ambisius barusan?"

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Dihela napasnya dalam-dalam sebelum membuka pintu ruangan sang atasan, menghitung di dalam hati satu sampai tiga, kemudian akhirnya diraih juga kenop pintu tersebut. Dibuka dan masuk ke dalamnya, menemukan atasannya sedang bicara dengan seseorang di sambungan telepon kemudian ia mengucap salam "annyeonghaseyo" percaya diri.

Laki-laki berusia paruh baya yang masih berbicara di telepon itu menganggukkan kepalanya senang melihat kedatangan Hyejung, bawahan kesayangannya, di kantornya. Melihat hal tersebut Hyejung semakin memantapkan langkah berjalan mendekati pria tersebut dan duduk di bangku kosong di depan mejanya. Menunggu dengan kalem.

"Ada perlu apa, Hyejungie? Laporan bulan lalu sudah kuterima dan hasilnya baik seperti biasa. Jangan bilang kau datang untuk minta kenaikan gaji," laki-laki itu terkekeh dan Hyejung turut tertawa kecil menghormati.

"Tidak, sajangnim. Saya ke sini untuk," Hyejung menyodorkan map yang sedari tadi dibawanya kemudian tersenyum simpul, "mengundurkan diri."

Laki-laki itu tampak terpana sejenak, namun kemudian tertawa keras-keras. Terpingkal-pingkal seperti baru saja mendengar lelucon yang teramat lucu. "Kamu bercanda, kanㅡ"

"ㅡtidak, sajangnim. Saya berniat untuk mencari pengalaman baru. Terus-terusan hidup enak di sini tidak baik juga untuk saya, saya perlu mencari tantangan baru," jelasnya kalem dengan senyum yang masih terulas di bibir.

Atasannya menghela napas dan rautnya sudah berubah menjadi lebih serius, sebelah tangannya mengelus-elus dagunya perlahan. "Kalau memang begitu keputusanmu, aku menghormatinya. Sukseslah di tempatmu yang baru. Jangan jadi kacang yang lupa kulitnya, nanti."

"Ne, sajangnim. Terima kasih sekali atas bantuannya selama ini."

This post has been edited by Kim Hyejung: Jul 26 2014, 03:17 PM
PMEmail
^
Oh Sarang
 Posted: Jul 26 2014, 05:51 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 27 Juli 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 27 Juli 2014 pukul 06.00 sampai 30 Juli 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jul 26 2014, 10:43 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.