WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Lee Eunbyul, Trainee / Female / 1997 / Done
Lee Eunbyul
 Posted: Sep 13 2014, 09:11 PM
Quote
send pm // Offline
117 posts
20 years old
K-Arts student & WB trainee
ID: eunstarlee
too young to understand love
Senior Trainee

1700 points
Awards: 1



LEE EUNBYUL
TRAINEE, BUSAN 11 JULI 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Eunbyul, Byul
tinggi/berat (cm/kg): 158/47
Status: belum menikah
Hobi: menyanyi, melihat bintang, tertawa, bersepeda
Hal yang disukai: musik, suara yang indah, bintang, sesuatu yang lucu, laut, hewan-hewan yang berhabitat di laut, makanan laut, cerita “Little Mermaid”
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: berduaan dengan orang asing, orang yang suka memaksa, dipaksa melakukan sesuatu yang tidak diinginkan, melakukan sesuatu di depan umum sendirian (kecuali menyanyi), bahasa inggris, makanan pedas, pakaian yang terlalu terbuka
Deskripsi sifat karakter: pemalu, sifat pemalunya ini membuatnya irit bicara dan selalu menundukkan kepala, tidak berani menatap lawan bicara, agak sulit beradaptasi dengan lingkungan baru, cenderung iya-iya saja dan tidak mau menyampaikan pendapat pribadi, sering salting, tidak mau/tidak bisa melakukan sesuatu di depan umum jika sendirian kecuali menyanyi, lebih suka berkomunikasi via teks dibandingkan tatap muka, dan kalau sudah membuat kesalahan yang membuatnya malu, proses recovery-nya bisa cukup lama. namun di samping sifat pemalunya, selera humornya sangat rendah sehingga sangat mudah tertawa meskipun terhadap hal-hal yang tidak lucu bagi orang lain. namun juga mudah menghindari orang yang menyakiti hatinya, mandiri, pekerja keras, murah senyum meskipun senyum malu-malu, sangat perhatian terutama pada orang-orang yang disayangi dan penting baginya.


AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE: ingin menyanyi untuk banyak orang dan ingin mencari uang sendiri dengan satu-satunya hal yang bisa dilakukannya: menyanyi. namun alasan yang paling mendasar adalah untuk mencari seseorang yang mungkin bisa ditemukannya setelah ia menjadi penyanyi profesional dan didebutkan
Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE: memiliki suara yang indah dan range vokal yang cukup luas, peka nada, pekerja keras
Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: sifat pemalunya yang dapat membuatnya sulit beradaptasi dan kesulitan menjalani latihan-latihan di WBEnt kecuali latihan vokal.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Um… saya tinggal dengan Paman dan Bibi. Orang tua saya sudah meninggal dan saya anak tunggal.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Ng… masa kecil saya… menyenangkan. Sejak kecil saya selalu bernyanyi, dan itu… ng… hal yang paling menyenangkan bagi saya. Bersepeda di pantai dan melihat bintang saat malam hari bersama teman-teman juga menyenangkan.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“E-eh… emm… saya rasa… saya masih terlalu muda… untuk membicarakan soal… ci-cinta.... Um… kalau orang yang membuat saya tertarik… mungkin yang bernyanyi dengan bagus? Maksud saya… yah… saya tertarik dengan Xiah Junsu sunbaenim dan Taeyang sunbaenim… saya suka mendengar mereka bernyanyi.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Saya masih sekolah… kelas sebelas di Yongsan. Prestasi saya biasa-biasa saja….”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Keinginan saya… saya ingin bernyanyi untuk banyak orang dan membuat mereka bahagia atau terhibur dengan nyanyian saya… itu saja. Eh... um… saya juga ingin mencari seseorang… saya… tidak tahu di mana dia dan siapa namanya… mungkin kalau nanti saya sudah debut dan tampil di televisi, dia bisa mengenali saya… saya ingin berterima kasih padanya. Hehehehe.”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
1. Ketika menunggu giliran diaudisi di WBE. Penguji adalah jajaran staf WBE.
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.


Koridor itu ramai, sangat ramai. Antrean panjang dapat terlihat di salah satu sisi koridor. Lee Eunbyul, berada di tengah-tengah antrean tersebut. Headset berwarna putih terpasang rapat di telinganya namun hiruk-pikuk koridor mengalahkan suara nyanyian solois wanita yang terdengar dari headset tersebut. Terdengar suara langkah kaki tidak sabaran yang beradu dengan ubin, obrolan-obrolan ringan antara orang-orang yang baru saja bertemu, nyanyian-nyanyian, suara orang yang berlatih beatbox, jentikan jari, dan suara pintu terbuka serta orang yang memanggil dari dalam ruangan tiap beberapa menit sekali. Lee Eunbyul bisa mendengar semuanya.

Nampaknya, mereka yang berada dalam antrean merasa gugup.

Karena ia juga gugup. Namun ia tidak tahu harus melakukan apa untuk menghilangkan rasa gugupnya. Ketika yang lain bergerak atau membuat suara-suara untuk menurunkan kecepatan detak jantung, ia hanya menunduk dan mendengar lagu yang sama berulang kali—lagu yang rencananya akan dinyanyikannya saat gilirannya tiba nanti. Sepasang bola mata di bawah perlindungan snapback hitam sesekali melirik ke kanan-kiri, sementara jemari mengetuk-ngetuk lutut yang ditutupi oleh rok sewarna susu.

Biasanya Eunbyul bernyanyi untuk menghilangkan rasa gugup—karena hanya itu yang bisa dilakukannya. Namun dalam situasi dan kondisi seperti ini… Eunbyul malu untuk bernyanyi. Gadis berpakaian serba hitam dengan lipstik hitam mencolok yang duduk di samping kanannya menyanyikan salah satu lagu Nell dengan suara yang tegas dan powerful. Pemuda bergitar di samping kirinya menyanyikan salah satu lagu 2PM dengan aransemen yang terdengar seperti musik country, sementara kepala pemuda itu ikut mengangguk-angguk mengikuti tempo nyanyiannya sendiri. Pemuda itu sangat bersemangat saat memetik gitarnya sampai-sampai salah satu senar gitar tersebut putus di tengah-tengah lagu. Pemuda itu memekik kebingungan.

“Hmp… Pffft….” Eunbyul membekap mulutnya dengan kedua tangan, berusaha menahan tawa yang pasti meledak jika kedua tangannya disingkirkan. Wajahnya ditekuk dalam-dalam, bahu dan punggungnya bergetar. Baginya, senar yang putus itu lucu sekali. Suara tuing yang dihasilkan saat senar itu putus membuatnya tak mampu menahan tawa.

Sudah, sudah, Byul. Kau ini, bukannya menolong malah tertawa. Hmp….

--------------------
blessings wait for you
You’ve done well, let’s only walk on the flower path
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Sep 22 2014, 10:42 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 28 September 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 28 September 2014 pukul 06.00 sampai 1 Oktober 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Sep 27 2014, 09:23 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.