WBENTxseoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 The Story, welcome to WBEnt X Seoul
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 6 2013, 08:25 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
37 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
user posted image

welcome to wbent X seoul

  • Language 2: Swearing is generally permitted. However, the language cannot be used to severely abuse.
  • Sexual Content 2: Sexual content is permitted. Explicit narration is not allowed. No explicit representations or references to genitalia or sex acts.
  • Violence 2: Explicit violence is permitted, with tags.

Selamat datang di Seoul. Ibukota Korea Selatan, salah satu megapolitan tersibuk di dunia. Dengan penduduk 25 juta orang dan kesibukan yang tidak henti-henti setiap hari, berbagai hal kerap terjadi di sini.

Dunia hiburan Korea menjadi tren dunia dalam sepuluh tahun terakhir, terima kasih kepada Hallyu Craze yang menjadi pionir bermunculannya Hallyu Star. Menjadi Idol atau Artis bukan lagi pilihan karir yang dicibir. Puluhan Agensi berlomba mendapatkan bibit Trainee yang baik dan mendebutkan Grup atau Artis yang unggul.

Agensi yang menjadi fokus utama cerita adalah WB Entertainment Company. Didirikan oleh Lee Wonbyeol sejak 1996, Agensi ini runtuh pada tahun 2012 karena system manajemen yang tidak transparan dan korupsi. Tahun 2013, muncul CEO baru yang dikabarkan adalah anak gelap dari Lee Wonbyeol, Lee Hyunwoo. Empat tahun setelah WB Entertainment Company didirikan kembali, posisi WB Entertainment Company kembali diragukan oleh masyarakat. Apa yang akan terjadi berikutnya?

Jangan lupa, tidak hanya pemain utama dunia hiburan yang berperan di sini. Orang-orang di balik layar dunia hiburan maupun penduduk kota biasa memiliki berbagai ceritanya sendiri. Dengan mobilitas kota yang tinggi dan keadaan sosial yang terus berubah – siapkah kamu menjadi orang yang dapat menapakkan bekas di kota yang tidak pernah tidur ini? Apa saja yang dapat menunggumu di sini? Pastikan langkah kakimu tidak membuatmu tenggelam.
PMEmailWebsite
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 27 2013, 08:21 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
37 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken
Administrator

840 points
Awards: None


The Story So Far.

WB Entertainment company adalah perusahaan hiburan yang didirikan tahun 1996. Sempat menjadi lead dalam dunia entertainment Korea, di bawah kepemimpinan seorang chairman yang merupakan business mogul eksentrik, Lee Won Byeol.

Keberhasilan agensi ini tidak berjalan mulus. Seiring dengan kemajuan WBE dan kedudukannya di tengah dunia entertainment, korupsi mulai meraja di tengah para stafnya. Bukan skill yang menentukan kapan waktu debutmu; uanglah yang menentukan. WBE menjadi agensi besar yang menelurkan banyak talent dengan skill pas-pasan, karena mengutamakan uang yang diterima oleh para produser dan staf. Kalangan media tentu mulai mempertanyakan, namun dengan promosi besar-besaran dan nama WBE yang sudah ternama, menjadi semacam "jaminan" bagi para talent tersebut untuk tetap dapat bertahan di tengah dunia entertainment.

Lee Won Byeol, seseorang yang eksentrik namun sangat menghargai penuh keaslian kemampuan dan kreativitas--menghilang secara misterius. Namanya yang menjadi patokan dalam indeks stok saham WBE, menyebabkan saham WBE jatuh drastis; WBE ada di ujung tanduk. Investor mencabut semua saham, semua staf yang selama ini berpegang pada nama Won Byeol dan WBE kalang kabut dan mundur dari pekerjaannya, menyisakan beberapa staf yang masih berpegang pada ideal Won Byeol dan setia. Meskipun begitu, mereka kebingungan bagaimana menjalankan agensi tanpa debuted talents yang langsung menghilang dan trainee-trainee yang masih harus ditangani.

Enam bulan setelah menghilangnya Won Byeol, muncul seseorang yang datang menjadi chairman pengganti dengan membawa pesan dari Won Byeol. Media pun geger. Media mencari tahu siapa orang tersebut yang selanjutnya diketahui sebagai Lee Hyunwoo, 33 tahun. Pria ini adalah anak gelap dari Lee Won Byeol yang selama ini dikenal sebagai lajang dengan wanita-wanita pendamping yang berganti setiap saat. Memiliki sifat petualang, carefree, dan sama seperti Ayahnya: santai, pencinta wanita cantik, namun juga analitis.

Berbekal dengan pesan Ayahnya, Hyunwoo melakukan restrukturisasi; menjual mayoritas properti, melunasi hutang dan menyatakan pailit. Setelah itu, ia mendirikan lagi WBE di sebuah gedung kecil namun elegan (berbekal sisa barang yang dipertahankan dari gedung lama) di pinggir kota, dengan fasilitas yang seadanya demi meminimalisir dana.

Hyunwoo segera membubarkan grup yang ada dan memutus kontrak para talent yang debut dengan cara menyogok. Dalam waktu dekat, Hyunwoo akan mendebutkan grup idol baru berisi talents lama WBE yang sebelumnya terjebak dengan rekan-rekan 'debut menyogok' untuk memulai kembali karir mereka. Bersama stafnya, talents, dan para trainee, kali ini Hyunwoo berjuang kembali mengangkat nama WBE agar kembali bersinar seperti dulu dan dapat bersaing dengan agensi-agensi lain.

Dan kalau Anda bertanya, di mana Won Byeol? Dia sedang bersantai di kepulauan Bahama, di vilanya, bersama wanita-wanitanya yang setia. ;)
PMEmailWebsite
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 27 2013, 08:25 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
37 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken
Administrator

840 points
Awards: None


Filosofi

WBEnt X Seoul adalah Forum Roleplay berbasis post berbahasa Indonesia yang mengutamakan pengembangan karakter. Real-time timeline dan fleksibilitas plot, karakter, serta wordcount adalah hal yang kami tonjolkan. Sebagai komunitas, WBEnt X Seoul berupaya untuk menjadikan forum ini sebagai komunitas untuk menulis, menyalurkan hobi, dan juga teman yang suportif.
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.