WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Park Jinae, trainee/female/1997/done!
Park Jinae
 Posted: Dec 7 2014, 04:21 PM
Quote
send pm // Offline
197 posts
21 years old
trainee
ID: babyjinae
looking for a boyfriend
Senior Trainee

3120 points
Awards: 2



PARK JINAE
TRAINEE, JEJU 1 JANUARI 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Jinae, (senang dipanggil) Aegi
Tinggi/berat (cm/kg): 160 / 47
Status: belum menikah/menikah
Hobi: Bernyanyi, makan, mendengarkan lagu, main gitar, foto-foto, baca komik.
Hal yang disukai: Gitarnya (dikasih nama Byul), Ayah, Ibu, Jinwoo-ya (adik kembarnya), susu cokelat hangat, musim dingin, laut, kamera digitalnya, semua hal yang bisa dimakan, komik misteri atau romantis.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Susu vanila, orang-orang yang mengganggu Jinwoo, flu karena bikin suara serak dan makanan jadi nggak enak.
Deskripsi sifat karakter: Sayang banget sama adik kembarnya, sayang banget banget banget. Bawel, ceplas-ceplos, banyak omong banget. Apa adanya. Punya dunia sendiri, bisa lupa daratan kalau lagi asik sendiri--ketika bermain gitar atau nyanyi atau makan, misalnya. Ambisius, gigih untuk mencapai keinginannya. Masih terkesan kekanak-kanakan dan merasa dirinya lucu. Santai, tapi kadang terlalu santai hingga yang wajib dia kerjakan terbengkalai. Orang-orang yang tak terbiasa dengannya akan menganggap Jinae sangat menyebalkan. Terlihat sok akrab, padahal sebetulnya memang mudah beradaptasi. Masih cukup naif dan polos tentang pandangannya mengenai dunia.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE: Sebenarnya iseng mengikuti karena ayah dan ibunya bilang kalau Jinae bisa lulus audisi, nanti dibelikan hadiah. Tapi pada akhirnya serius berlatih sebelum mengikuti audisi, dan ayah dan ibunya malah kian mendukung. Jinae sendiri berpikir akan seru kalau dia suatu hari nanti bisa jadi artis.

Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE: Suaranya bagus dan jernih. Menguasai gitar dan sedikit piano. Otodidak, by the way. Cukup ambisius dan pekerja keras untuk mendapatkan apa yang ia inginkan.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan: Tidak bisa baca not balok dan tidak punya pengalaman di dunia musik, jadi kemungkinan akan agak sulit mengikuti sesi latihan. Terkadang terlalu santai sehingga dikhawatirkan dia akan tertinggal dari teman-temannya yang lain. Suaranya bagus tapi masih belum stabil dan perlu banyak latihan. Badannya nggak lentur karena malas olahraga.



BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Aku sayang keluargaku! Aku punya Ayah, Ibu, dan satu adik laki-laki, namanya Jinwoo. Dia kembaranku, loh, cuma selisih tiga menit! Orang-orang bilang kami nggak terlalu mirip, tapi aku merasa mirip banget, kok! Aku sekarang tinggal sama keluargaku dong, lengkap. Tapi Ibu kadang pergi ke Jeju untuk mengunjungi Kakek dan Nenek di sana. Kadang-kadang aku diajak, kadang-kadang disuruh tinggal karena masih sekolah. Tapi nggak apa-apa, sih! Kan ada Ayah dan Jinwoo! Jinwoo pandai masak, loh! Masakannya enak jadi aku bisa tenang meskipun nggak ada Ibu di rumah. Hehe."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Menyenangkan sekali! Aku besar di Jeju dan baru pindah ke Seoul ketika umurku sepuluh tahun. Temanku banyaaaak sekali di sana! Yang nggak menyenangkan, mungkin karena aku harus pindah padahal saat itu aku punya teman dekat banyak sekali..."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Yang bagaimana ya... yang baik sama aku! Pokoknya yang baik dan mau traktir makan, pasti aku suka. Yang nggak jahat sama Jinwoo juga. Hmm, aku mulai pacaran pas SD, dan pernah punya lima orang pacar sebelum ini... sekarang sih jomblo, hehe. Apa lagi, ya? Nggak ada yang menarik-menarik amat sih. Cuma pacaran doang, bagian menariknya hanya pas diajak makan, kan."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Murid di YISS! Prestasi, so-so. Ibu bilang nggak jelek, tapi kata Ayah nggak bagus. Jadi kupikir standar saja? Seadanya, hehe. Ah, nggak usah bahas prestasiku! Aku nggak suka soalnya memang nggak bagus-bagus amat."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Apa ya? Belum tahu mau jadi apa. Mungkin aku ingin betulan jadi artis. Yang sekarang udah cukup menyenangkan, kok. Aku punya Ayah, Ibu, Jinwoo, dan teman-teman. Tapi kalau aku bisa bikin kehidupanku lebih dari pada yang sekarang, kenapa nggak?"


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.


Jinae lagi malas-malasan. Selonjoran di sofa panjang, lengannya mengapit satu bungkus besar keripik kentang berbumbu yang pakai banyak mecin (pesan ibunya, “Awas nanti jadi bego.”), dimakan dengan agak rakus. Satu kakinya digantungkan di sandaran sofa. Mata tak lepas dari tayangan di televisi—kartun jadul yang sengaja ditonton hanya karena dia kangen. Tak jauh darinya ada satu botol besar minuman bersoda—iya, buat Jinae minum sendiri. Hidup berasa punya Jinae seorang, yang lain ngontrak dan harus bayar tiap tahun. Mantap.

Ibu lewat di ruangan sebelah dan melihat kelakuan anak gadisnya, geleng-geleng kepala saja karena sudah maklum. Jinae tertawa kecil, suka melihat ibunya pusing karena dirinya sendiri. Asalkan Jinae nggak bikin Ibu kesal dan menangis, nggak apa-apa, kan. Jari-jarinya dijilat. Bumbu keripik kentang ini adiktif sekali ya, meski bikin langit-langit mulutnya jadi terasa aneh tapi rasanya kepingin makan terus. Tik tok tik tok, bunyi jarum jam di atas televisi menandakan waktu berlalu terus. Tapi Jinae nggak ingin beranjak. Sudah pewe. Enak ya santai-santai begini. Kayak surga tersendiri.

Tapi ada yang menginterupsi surganya. Dering telepon yang jaraknya sejangkauan tangan Jinae, persis di sebelah sofa. Menggerutu karena deringnya memekakkan telinga, Jinae sampai harus usap-usap telinganya sendiri. Malas-malasan mengulurkan tangan dan menyapa dengan suara pelan dan nggak niat. Paling-paling temannya Ibu. Atau teman Ayah. Temannya Jinwoo? Oh, bisa jadi. Jinae nggak begitu fokus sama apa yang dibicarakan sama orang di seberang telepon. Hanya patah-patahan kata yang terdengar.

“…diterima audisi…”

“…resmi menjadi trainee WB Entertainment…”


Oh, lulus toh.



….

…..

HAH.

“LOH, JINAE DITERIMA?!”

Memekik tak percaya. Pikirnya hanya telepon untuk mencari ibunya atau barangkali ayahnya yang sedang kerja, tapi yang didengar dan setelah dicermati malah bikin dirinya kaget sendiri. Telepon belum ditutup, tapi gagangnya ditinggalkan di sofa. Bangkit dari tidur santainya dan berlari ke dapur sambil berteriak,

“IBUUUUUUUUUUUU KOMIK DUAPULUH BIJI DAN MAKAN DI LUAR SELAMA SEBULAN BUAT JINAE!”

Nggak lupa sama hadiah iseng-iseng yang ditawarkan orangtuanya kalau dia lulus audisi.

This post has been edited by Park Jinae: Dec 20 2014, 11:09 PM

--------------------

Some day, good days will come again

It was hard but we were walking together / You can’t change that with any other happiness / Even if we can’t solve this complicated world / Some day, good days will come again / Because isn’t that what life is about? / It’s about breathing together / There’s no sturdier wall than that / So we can overcome all the countless hardships. -------------------------- (Noel's Together)
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Dec 22 2014, 03:51 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 27 Desember 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 28 Desember 2014 pukul 06.00 sampai 26 November 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Dec 27 2014, 09:52 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.