WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Geum Myungeun, Citizen / Female / 1998 / Done
Geum Myungeun
 Posted: Dec 21 2014, 09:32 AM
Quote
send pm // Offline
58 posts
20 years old
#mafiacantik & maba bisnis hongik
ID: gomudadar
married to my bias
Citizen

580 points
Awards: 2



GEUM MYUNGEUN
CITIZEN, GWANGJU 4 MEI 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Myung, Eun, Myungeun, Gomu, Alay, Kue Dadar
tinggi/berat (cm/kg): 153/48
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: fangirling, dandan, mendengarkan musik, menonton acara musik, menonton variety show, menonton drama, latihan dance girl group (walau aslinya nggak bisaeun)
Hal yang disukai: oppa, oppa, oppa, uang, abs, fanservice, kosmetik, k-pop, drama korea, variety show, cowok ganteng, cowok kaya, cowok keren, cowok perhatian, merchandise gratis (baik yang official maupun unofficial), pancake, makanan manis
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: cewek yang dekat-dekat dengan oppars (sekalipun hanya di variety show), fangirl yang ngaku-ngaku pacar/istri biasnya, antifans oppars, rebutan tempat terdepan di acara musik, ayahnya yang marah-marah, high heels, kecoa
Deskripsi sifat karakter: your typical noisy fangirl. berisik, riweuh, banyak gerak, lebay, bandel, childish, suka berkhayal terutama berkhayal dirinya berada dalam situasi yang sama seperti pemeran utama wanita di drama-drama, senggol-bacok kalau sudah menyangkut opparsnya (terutama biasnya), mengutamakan oppars di atas segalanya, teliti dan rapi dalam mengurus barang-barang (apalagi barang-barang penunjang fangirlingnya), cukup dermawan (suka membantu temannya yang kesulitan asal nggak sulit-sulit banget, suka ikut donasi atas nama oppars meski cuma sedikit—kan yang penting numpang nama), suka membangkang dan tidak sopan kepada orang tuanya

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Keadaannya maksudnya keadaan apa, ya? Kalau maksudnya baik atau tidak baik, keluargaku baik. Tidak ada masalah meskipun Appa dan Eomma setiap hari memarahiku, sebenarnya kami sangat dekat, hahaha! Aku tinggal dengan Appa dan Eomma. Aku punya seorang Oppa yang sekarang sedang studi di luar. Dia pintar, sih, tidak seperti aku, hehe.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Masa kecilku menyenangkan! Tidak ada yang sangat spesial sih waktu aku kecil. Aku menghabiskan banyak waktu dengan oppaku, hehe. Walaupun dia sangat menyebalkan tapi aku sangat menyayanginya. Yang tidak menyenangkan paling-paling… waktu suatu hari aku terbangun dan mendapati seekor kecoa terbang dan hinggap tepat di wajahku… HIH! Nggak, nggak, pokoknya say no to kecoa apalagi kecoa terbang. Hih. Pokoknya E-N-G-G-A-K.” (sambil memeluk diri sendiri dan menggeliat serta menggeleng jijik)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“YANG SEPERTI SEOJOON OPPA, JAEHYUK OPPA, YOUNGDO OPPA KYAAAA POKOKNYA SEMUANYARGH! Yang pasti ganteng, keren, perhatian, apalagi kalau kaya, ya, itu sih bonus hihihi! Pokoknya yang seperti di drama-drama gitu, aigu.” (sambil menutupi wajah) “TERUS JANGAN TANYA-TANYA ITU KENAPA SIH. Memangnya kalau sampai sekarang aku masih single kenapa? Hatiku hanya milik oppars.” (manyun)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Pelajar SMA, dan seperti yang sudah kubilang tadi… aku bodoh… tidak seperti oppaku yang pintar itu, huh-huh.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“JADI ISTRI OPPA ATAU SETIDAKNYA COORDI-NYA OPPA ATAU APAPUN PEKERJAANNYA YANG PENTING AKU SELALU BERADA DI DEKAT OPPA KYARGH!”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

”GEUM MYUNGEUUUN! KALAU KAU BERANI PERGI JANGAN PULANG KE RUMAH LAGI!”

“SIAPA JUGA YANG MAU PULANG? WEK. AKU MAU MENGINAP DI DORMNYA OPPARS!”

”ANAK KURANG AJAARRR! TERSERAH. AKU TAKKAN MEMBUKAKAN PINTU DAN MEMBERIMU UANG JAJAN!”

“BOMAAAT!!”

Geum Myungeun berlari menjauhi pagar rumahnya sembari menjulurkan lidah. Kemudian headphone dipasang, musik dari ponselnya diputar dengan volume tinggi. Masa bodoh ia dengan teriakan-teriakan sang ayah yang sudah pasti isinya hanya ancaman yang itu-itu saja. Sesekali ia menoleh ke belakang, memastikan sang ayah tidak mengejarnya (karena beliau pernah beberapa kali melakukannya). Ah, ayahnya sudah bertambah tua, mana mau repot-repot mengejar anak perempuannya yang kurang ajar ini.

Napasnya sendiri tersengal, akibat dari memacu tungkai terlalu cepat karena tidak ingin kehilangan buruan. Beginilah nasib menjadi putri pemilik laundry langganan oppars. Demi melihat oppanya datang berkunjung membawa setumpuk cucian, ia rela menghabiskan akhir minggunya di meja resepsionis laundry (ceilah). Naasnya, dorm opparsnya kini sudah lebih canggih dibanding dulu, sudah ada mesin cucinya, dan opparsnya sudah pada rajin mencuci pakaian sendiri. Padahal dulu, mereka sering menitipkan cucian di tempatnya. Myungeun sendiri hanya bisa stay di rumah saat akhir minggu karena harus sekolah. Kalau beruntung, ia bisa bertemu oppars. Tapi lebih sering tidak beruntungnya, karena oppars lebih sering berkunjung saat hari kerja.

Hari ini, sih, Myungeun sedang beruntung.

Si gadis kue dadar mengidentifikasi wajah salah seorang anggota boy group pujaannya (catatan: semua boy group adalah pujaannya) pagi ini. Pemuda itu bermasker dan ber-snapback, mungkin tidak ingin mengundang kehebohan orang lain meskipun grupnya tergolong masih baru dan anggota fancafe-nya, katakanlah, belum sebanyak KNOX. Ah, Myungeun tidak peduli apakah dari grup lama atau baru, senior atau rookie, terkenal atau tidak, yang penting: ada oppa di depan matanya dan ia harus mendapatkannya.

Aha! Itu dia! Tepat di depan matanya, berjalan santai dengan snapback hitam keluaran Supreme.

“OPPAAAA GIDARYEOOOO AKU FANS BERATMUUU MINTA TANDA TANGAAAAN!!” teriaknya sambil berlari mengejar. Hm, kalau soal fans berat itu, ia berbohong.


This post has been edited by Geum Myungeun: Dec 21 2014, 10:58 AM

--------------------
will last forever.
With small hands and feet. We held each other and ran. That was all for us in our young days. Our earnest and happy dreams. Those dreams that overflowed in your hands. I hope they’re still tightly held in your hands. Even if you get scarred from life. Even if the world is unfamiliar with new encounters. In the future, everything will be fulfilled. For those kids that I knew back then. I believed we’d achieve it together.
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Dec 22 2014, 09:26 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Selamat datang, fangirl! biggrin.gif

Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 27 Desember 2014.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 28 Desember 2014 pukul 06.00 sampai 31 Desember 2014 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Dec 27 2014, 09:38 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.