WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jo Jihae, Citizen / Female / 1987 / DONE
♔Jo Jihae
 Posted: May 20 2013, 09:54 PM
Quote
send pm // Offline
37 posts
31 years old
Talent Division Coordinator
ID: JoJihae
engaged
Moderator

370 points
Awards: None


THIS APPLICATION FORM IS FINISHED


BASICS
hal-hal mendasar tentang karaktermu.


Nama: Jo Jihae
Nama Panggilan: Jihae
Tempat/Tanggal/Tahun lahir: Busan, 2 April 1987
Marital status: Single
Orientasi seksual: Straight
Pekerjaan: Pegawai
City Group: Citizen


PERSONALITY
isi dengan sebebas-bebasnya.


Hal yang disukai: Pekerjaan, keteraturan, kerapihan, hal-hal terjadi sesuai perhitungannya, mendetil.
Hal yang tidak disukai: Tidak teratur, keterlambatan, sesuatu yang terkesan tiba-tiba tanpa adanya planing awal, bermalas-malasan.
Kelebihan: Perfeksionis, pintar memanage sesuatu, pintar mengendalikan emosi, intelegent, memiliki dedikasi untuk pekerjaannya, pintar mencari peluang.
Kelemahan: Mudah tertekan, mudah depresi, sering membesar-besarkan masalah kecil. Tidak pandai olahraga maupun musik. Sulit menerima kegagalan.
Hal yang ditakuti: Kegagalan, kesalahan.
Kebiasaan khusus: Mengintimidasi seseorang dengan cara tersenyum manis, dengan nada lembut, namun kalimat yang seringkali terdengar memaksa sekaligus meremehkan.
Deskripsi sifat karakter: Seorang koleris, A-type, Aries type. Perfeksionis, egois, teguh pendirian, tidak mudah terhasut, sarkastik, keras hati, ambisius, dan optimis. Temannya sangatlah banyak, pandai bersosialisasi, dan menghasut seseorang. Tipikal wanita karier.


HISTORY
kehidupannya sebelum ini.


Nama ayah: Jo Kwang Il
Nama Ibu: Seo Mi Soo
Saudara (bila ada): Jo Ji Young
Keterangan keluarga lainnya: Keluarga berkecukupan, anak sulung dari dua bersaudara.
Kota asal: Busan

Biografi singkat karakter:

Jo Jihae adalah putri sulung dari keluarga Jo, seorang yang bertangan dingin. Bekerja di sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang entertainment, merangkak dari pegawai biasa, akhirnya setelah dua tahun berhasil menjabat sebagai Technical Manager. Kemampuannya dibuktikan dalam waktu enam bulan, perusahaan kecil yang saat ini menjadi salah satu Entertainment ternama di Seoul itu di manage dengan sangat baik olehnya. Dia berhenti bekerja di perusahaan tersebut karena sekian banyak hal, utamanya karena korupsi yang dilakukan beberapa staff petingginya.

Ia bertemu Lee Hyunwoo, tepat setahun setelah dia memberhentikan diri dari perusahaan sebelumnya. Hyunwoo menemuinya dan mengajaknya bekerja sama untuk membangun kembali WBEntertainment, salah satu Entertainment terbesar yang menjadi lawan dari entertainment tempatnya bekerja dulu. Bekerja sebagai Technical Manager, Jihae mau membuktikan bahwa hanya tangannya yang bisa mensukseskan perusahaan ini.

ROLEPLAYING SAMPLE

Menatap tak mengerti sejumlah proposal yang ditumpuk dan semuanya tidak disetujui olehnya. Jo Jihae mengalihkan pandang pada sosok tinggi di belakang meja, yang menunduk hingga wajahnya sempurna tertutupi surai kecoklatannya. Gerakannya berhenti di sana, Jihae tak juga merespon. Ia menunggu kata-kata sebagai penjelasan, namun ia tak suka mengeluarkan tenaga hanya untuk mengintrogasi. Introgasi hanya berlaku pada orang dengan pemikiran tak dewasa. Dalam artian, bila sosok di hadapannya tak juga menjelaskan apa maksud dari sampah yang dilontarkan padanya saat ini, maka ia tak lebih baik dari seorang anak kecil yang masalah terbesarnya adalah bolos sekolah atau tidak.

Jangan jadi idiot, gals, jangan terlalu naif hingga berkata bohong pun tak bisa. Berkata bohong saja tak bisa, apalagi jujur.

"Ma-ma-maaf..."

Ya, apalah, silakan mulai dari mana saja. Jihae akan mendengarkan dengan sangat baik, kesalahan yang akan dijabarkan oleh gadis berusia dua puluh empat di hadapannya. Tangannya di atas meja berlapis kaca, senyumnya terpeta di wajah. Oh, ya, jangan lupa kalau yang berhadapan denganmu adalah Jo Jihae. Jadi waspadalah ketika senyum itu mengembang di wajahnya.

Kau tak akan selamat, cantik.

"—sa-saya akan memperbaikinya—"

"Dengan cara apa?" Akhirnya bersuara juga soprannya, gatal melihat tundukan yang tak ada artinya baginya. Kamu ketakutan? Karena berhadapan dengan Jihae? Atau kamu ketakutan karena kamu jelas melakukan kesalahan?

Jihae tak sebaik senyuman yang tervisualisasikan, no.

"Sudah kubilang berulang kali, kan, kalau hal-hal kecil itu krusial, nona Im," wanita muda itu tersenyum sangat cantik, hingga matanya menyipit. Gerakannya luwes, menggerakkan tangannya kembali menumpuk proposal itu, menunjuk bagian teratasnya dengan tenang. "Lihat di sini? Yang saya lingkari? Semua kesalahan dalam tumpukan kertas ini, sudah saya lingkari," menggesekkan ujung jemarinya pada sisi kertas, dari atas ke bawah seakan menghitung jumlahnya.

Satu anggukan, dan Jihae merasa cukup.

"Bisa diperbaiki dalam waktu setengah jam, kan?" Tatapannya ramah, seramah senyuman dan nada bicaranya, "semuanya?"

Belasan proposal dalam waktu setengah jam? Oh, kau akali saja, Im Kyungsun.

"Kalau tidak silakan angkat kaki dari sini."

Masih dengan senyuman ramah, menarik tubuh untuk kembali bersandar pada kursi empuknya. "Silakan dikerjakan, saya menunggu di sini, ok?"

Jangan harap, Jihae menerima kesalahan lagi.
PMEmail
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: May 20 2013, 11:43 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


accepted!

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan bergerak ataupun memasang avatar dan signature. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @wbentnews untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.


selamat bermain!
regards, staff.



coded by tess
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.