WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Im Jiwon, CITIZEN / FEMALE / 1996 / DONE
Im Jiwon
 Posted: Jan 19 2015, 01:24 AM
Quote
send pm // Offline
87 posts
21 years old
mahasiswi Yonsei
ID: yessir
..... I'm not talking about it
Citizen

1090 points
Awards: 1



IM JIWON
CITIZEN; SEOUL, 13 DESEMBER 1996


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Jiwon, Jiwonie
tinggi/berat (cm/kg): 161cm/47kg
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: memasak, makan makanan enak, nonton film, jalan-jalan
Hal yang disukai: makanan enak, skinship, film dan drama romantis, diberi perhatian
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: kecoak, diabaikan, ditinggalkan, kalah
Deskripsi sifat karakter: suka seenaknya. egois, seringnya, dan sangat egois, kadang-kadang. keluarganya baik-baik saja: orangtua lengkap, dua adik yang sehat. menjadi anak pertama membuatnya jadi bossy sekali; tidak suka dibantah. sangat posesif dan protektif terhadap apa yang ia miliki.

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Orangtua masih lengkap, akur, dan sepertinya bakal begitu terus sampai kiamat. Adik ada dua, satu perempuan dan satu laki-laki. Yang perempuan sudah SMA, sementara yang laki-laki masih di sekolah dasar. Sudah.”

((keluarga Jiwon tinggal di kompleks apartemen kalangan menengah; mereka tidak miskin namun juga tidak bisa disebut kaya. ayah bekerja sebagai pekerja kantoran, sedangkan ibu adalah ibu rumah tangga biasa.))


"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Dari kecil aku suka mabuk darat, jadi jarang pergi liburan ke luar Seoul. Itu tidak menyenangkan, karena sebetulnya aku suka sekali jalan-jalan ke tempat baru. Sekarang sih paling cuma mual kalau naik bus, tapi masih belum berani pergi jauh-jauh. Pesawat is okay, tapi tiket pesawat kan mahal.”


"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“Nggak usah tanya-tanya, deh.”

((Jiwon sudah dua tahun ini ditinggal pergi wajib militer oleh salah satu tetangga baiknya. orang itu baru akan kembali pada bulan Januari tahun 2015, bersamaan dengan tahun masuknya Jiwon ke universitas. bicara tentang si tetangga selalu membuat perasaan hatinya campur aduk; dia tidak mau mengaku punya hubungan khusus, tapi gerak-geriknya mengatakan sebaliknya.))


"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Kemarin habis suneung. Masuk Yonsei. Lumayan, kan?”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Katanya, semakin tua kamu, semakin kamu nggak punya cita-cita. Aku, begitu. Hakuna matata, lah, nanti habis lulus juga pasti bisa dapat pekerjaan. Sekarang hidup seadanya saja.”


ROLEPLAYING SAMPLE


Trouble, trouble, her destiny.

Orang-orang sering mengategorikan hidup Jiwon Im sebagai 'biasa-biasa saja', namun sebenarnya ia merasa bahwa semuanya berantakan. What a mess, Im Jiwon, what a mess!

Ia berhasil lulus suneung, benar. Bisa masuk Yonsei, benar. Namun itu cuma garis besarnya; satu pencapaian mengesankan di antara masalah-masalah kecil lain yang luput dari pandangan orang. Im Jiwon, setelah mendapat pemberitahuan bahwa ia lulus suneung, mulai berpikir tentang bagaimana caranya untuk bertahan hidup setelah itu. Bergumul dengan segunung tugas, malam-malam panjang di mana ia harus tetap terjaga untuk belajar... hu, kalau dipikir begini kelihatannya langsung pergi kerja bakal jadi opsi yang lebih baik.

Cuma, ya, semuanya nggak sesederhana itu. Keluarganya ini dari kalangan menengah. Mereka hidup di apartemen sederhana, dan meskipun baru-baru ini ada salah satu tetangga dekat yang baru debut.. tapi tidak ada imbas berarti yang terjadi padanya, toh. Hidupnya masih berjalan dengan membosankan seperti biasa. Ia masih tetap harus pergi sekolah sebelum akhirnya memulai tahun baru sebagai anak kuliahan. Ia masih tetap harus belajar, dengan sangat rajin kalau bisa, biar nanti cepat lulus dan bisa cari pekerjaan yang baik. Klise. Kalau cuma ditulis begini memang mudah, tapi menjalaninya di dalam kehidupan nyata itu, kamu tahu, susah sekali. Dan ini ia baru menyebutkan masalah kuliah, belum lagi segunung masalah lain.

(—mengeluh, mengeluh, hidupnya dipenuhi oleh keluhan!)

Ibunya baru saja mengomel panjang lebar tentang dapur yang berantakan (“Memang selalu berantakan di sepanjang waktu, eomma. Kan eomma sendiri yang memberantakinya.”) dan Jiwon yang bangun kesiangan hari itu (“Ini hari Minggu, eomma. Nggak apa-apa kalau aku bangun siang di hari Minggu, toh.”), membuat dara kita ikut-ikutan merasa kesal. Ia disuruh cepat-cepat mandi, maka dilakukannya lah dengan patuh, meski waktu itu jarum jam sudah menunjuk angka dua belas. Sudah siang. Suasana di kediaman Im senormal biasanya: ibu yang menyerocos memarahi Jiwon karena ini dan itu, ayah dan adik lelaki yang menonton televisi sambil tertawa-tawa, dan adik perempuan yang sibuk belajar di kamar.

Itu, sebelum akhirnya si adik perempuan menyeletuk dari dalam kamarnya. “Soohyuk-ssi pulang wamil kapan, sih? Bulan ini?”

“Aish, pemuda bermasalah seperti dia memang bagusnya ikut militer saja, biar sembuh,” sahut sang ibu acuh tak acuh; wanita itu tidak sadar raut wajah putrinya berubah sedemikian rupa. “Ya, Jiwonie?”

Jiwon diam. Lama, lama sekali. Menatap kosong pada tumpukan piring kotor.

“Dia.. bulan ini kok pulangnya...”



This post has been edited by Im Jiwon: Jan 23 2015, 12:49 AM

--------------------
i only wished for you
AFTER TIME PASSES. IF WE ARE TOGETHER, IF YOU’RE BY MY SIDE. JUST THINKING ABOUT IT MAKES ME TEAR. WHAT I’VE DREAMED OF, WHAT I HOPED FOR. DO YOU KNOW? (YOU DON’T KNOW) I ONLY WISHED FOR YOU. I WANT TO CONFESS THAT I’VE BEEN WAITING FOR YOU. WHEN I SHOUT OUT THAT I LOVE YOU EVERY DAY. WHEN I CALL OUT YOUR NAME EVERY DAY. I REMEMBER THE MOMENTS YOU STOOD IN FRONT OF ME. I THINK OF THEM

PM
^
Im Jiwon
 Posted: Jan 23 2015, 12:51 AM
Quote
send pm // Offline
87 posts
21 years old
mahasiswi Yonsei
ID: yessir
..... I'm not talking about it
Citizen

1090 points
Awards: 1



bump biggrin.gif

--------------------
i only wished for you
AFTER TIME PASSES. IF WE ARE TOGETHER, IF YOU’RE BY MY SIDE. JUST THINKING ABOUT IT MAKES ME TEAR. WHAT I’VE DREAMED OF, WHAT I HOPED FOR. DO YOU KNOW? (YOU DON’T KNOW) I ONLY WISHED FOR YOU. I WANT TO CONFESS THAT I’VE BEEN WAITING FOR YOU. WHEN I SHOUT OUT THAT I LOVE YOU EVERY DAY. WHEN I CALL OUT YOUR NAME EVERY DAY. I REMEMBER THE MOMENTS YOU STOOD IN FRONT OF ME. I THINK OF THEM

PM
^
Oh Sarang
 Posted: Jan 23 2015, 12:33 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1




Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 24 Januari 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 25 Januari 2015 pukul 06.00 sampai 28 Januari 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 24 2015, 09:23 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.