WBENTxseoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 The Setting, Get to know.
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 6 2013, 08:56 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
37 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken
Administrator

840 points
Awards: None


City Guide

Peta Seoul
user posted image


Seoul (서울) atau yang secara resmi dikenal sebagai Seoul Special City adalah ibukota dan metropolitan terbesar di Korea Selatan, merupakan jantung dari Seoul Capital Area yang meliputi area sekitarnya yaitu Kota Metropolitan Incheon dan Provinsi Gyeonggi. Kota ini menduduki posisi sebagai kota ke-16 yang terbesar di dunia. Seoul Capital Area merupakan rumah dari separuh populasi Korea Selatan, sebanyak 50.22 juta penduduk termasuk 678.102 penduduk dari mancanegara.

Seoul dikelilingi oleh pegunungan, dengan puncak tertinggi milik Bukhansan. Beberapa markah tanah modern di Seoul ialah N Seoul Tower, 63 Building yang diliputi emas, Dongdaemun Design Plaza, Lotte World yang merupakan taman rekreasi indoor terbesar di dunia, Moonlight Rainbow Fountain: air mancur jembatan paling panjang di dunia, dan Sevit Floating Islands. Sebagai tempat lahirnya K-Pop dan Korean Wave, Seoul menerima lebih dari 10 juta turis internasional.

Kini, Seoul memiliki ekonomi terbesar ke-4 di dunia. Dengan pusat teknologi di Gangnam dan Digital Media City, Seoul Capital Area juga menjadi tempat dari 15 perusahaan Fortune Global 500 seperti Samsung, LG, dan Hyundai-Kia. Seoul memiliki pengaruh yang sangat besar dalam segala permasalahan dunia sebagai salah satu dari lima penyelenggara konferensi global.

Seoul dilayani oleh kereta berkecepatan tinggi KTX, Kereta Bawah Tanah Seoul atau Seoul Subway, dilengkapi jaringan 4G LTE, WiFi dan DMB di dalam gerbong kereta. Kota ini dihubungkan via AREX dengan Bandar Udara Internasional Incheon. Lotte World Tower, sebuah pencakar langit setinggi 556 meter dengan 123 lantai, telah dibangun di Seoul dan menjadi bangunan tertinggi dengan galeri seni tertinggi di dunia. Lotte Cinema di Seoul juga memiliki layar bioskop terbesar di dunia, sementara COEX Mall ialah pusat perbelanjaan bawah tanah terbesar di dunia. Seoul menjadi tuan rumah dari Asian Games 1986, Olimpiade Musim Panas 1988, Piala Dunia FIFA 2002, kontes kecantikan Miss Universe 1980, dan G-20 Seoul Summit tahun 2010.

Seoul juga sangat dikenali dari kepadatan penduduknya, yang mencapai nyaris dua kali lipat New York dan delapan kali lipat lebih besar daripada Roma. Per Desember 2013, populari Seoul ialah 10.14 juta jiwa. Namun, angka ini sudah mengalami penurunan sejak awal tahun 1990an, dikarenakan biaya hidup yang mahal dan populasi yang semakin tua.

Per Juni 2011, 281.780 penduduk asing tercatat sedang berdomisili di Seoul. Di antara mereka, sebanyak 186.631 (66%) ialah warga negara Cina yang berketurunan Korea. Grup terbesar berikutnya adalah warga negara Cina yang bukan beretnis Korea; 29.901 dari mereka bertempat tinggal di Seoul. Grup terbesar berikutnya terdiri dari 9.999 warga negara Amerika Serikat yang bukan berketurunan Korea, dan setelahnya adalah warga negara Taiwan sebanyak 8.717 penduduk.

Dua agama terbesar di Seoul ialah Kristen dan Buddha. Agama lainnya meliputi Muism (agama asli Korea) dan Konfusianisme. Seoul juga memiliki universitas modern terbesar di dunia yang didirikan oleh Orde Buddhist, Universitas Dongguk. Kepercayaan Kristen lainnya seperti The Church of Jesus Christ of Latter-day Saints atau Mormon juga ada di Seoul.




This post has been edited by Kim Hyejung: Jul 29 2017, 10:20 PM
PMEmailWebsite
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Feb 27 2013, 08:34 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
37 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken
Administrator

840 points
Awards: None


Distrik

Seoul terbagi menjadi 25 gu (구) atau distrik. Distrik di Seoul bervariasi dalam hal luas (dari 10 hingga 47 km persegi) dan populasi (dari 140.000 hingga 630.000). Distrik Songpa memiliki populasi penduduk paling banyak, sementara distrik terluas ialah Seocho. Setiap distrik terbagi lagi menjadi dong (동) atau “neighbourhood”. Beberapa distrik hanya memiliki sejumlah dong, namun distrik lainnya seperti Jongno memiliki sangat banyak dong. Seluruh jumlah distrik di Seoul terdiri dari setotal 423 dong administratif. Dong juga dibagi lagi menjadi 13.787 buah tong, yang kemudian dibagi lagi menjadi 102.796 ban.
  1. Dobong District (도봉구; 道峰區)
  2. Dongdaemun District (동대문구; 東大門區)
  3. Dongjak District (동작구; 銅雀區)
  4. Eunpyeong District (은평구; 恩平區)
  5. Gangbuk District (강북구; 江北區)
  6. Gangdong District (강동구; 江東區)
  7. Gangnam District (강남구; 江南區)
  8. Gangseo District (강서구; 江西區)
  9. Geumcheon District (금천구; 衿川區)
  10. Guro District (구로구; 九老區)
  11. Gwanak District (관악구; 冠岳區)
  12. Gwangjin District (광진구; 廣津區)
  13. Jongno District (종로구; 鍾路區)
  14. Jung District (중구; 中區)
  15. Jungnang District (중랑구; 中浪區)
  16. Mapo District (마포구; 麻浦區)
  17. Nowon District (노원구; 蘆原區)
  18. Seocho District (서초구; 瑞草區)
  19. Seodaemun District (서대문구; 西大門區)
  20. Seongbuk District (성북구; 城北區)
  21. Seongdong District (성동구; 城東區)
  22. Songpa District (송파구; 松坡區)
  23. Yangcheon District (양천구; 陽川區)
  24. Yeongdeungpo District (영등포구; 永登浦區)
  25. Yongsan District (용산구; 龍山區)

Distrik Terkenal

Gangnam, Seocho, Songpa (Greater Gangnam Area)
Baik Greater Gangnam maupun Gangnam sendiri dikenal sebagai pusat kekayaan dan gaya hidup jetset yang sering dibandingkan dengan Beverly Hills, California. Indikator yang paling signifikan ialah industri real estate yang teramat mahal. Seoul sendiri sudah tenar dengan harga rumah yang tinggi, namun, harga rata-rata di Gangnam nyaris mencapai 10.000USD per meter persegi; sebanyak 3.5 kali lipat rata-rata nasional. Untuk nilai tanah, 40 km persegi di Distrik Gangnam sudah menyaingi harga seluruh tanah di Busan, kota terbesar kedua di Korea Selatan.

Jongno
Distrik Jongno sudah menjadi pusat kota selama 600 tahun, karena di sanalah Dinasti Joseon mendirikan ibukota mereka. Distrik Jongno seringkali disebut sebagai wajah dan hati Korea karena perannya yang penting dalam bidang politik, ekonomi, kebudayaan, serta sejarah sebagai ibukota. Distrik Jongno memiliki banyak istana di mana dulu para raja tinggal dan bekerja, seperti Istana Gyeongbok, Changdeok, Changgyeong, dan Unhyeon. Kediaman Presiden Korea Selatan, Cheongwadae, juga terletak di Jongno.

Dengan nilai sejarah dan budaya yang tinggi, Jongno menarik banyak perhatian pengunjung; katakanlah aliran sungai Cheonggyecheon, kompleks tradisional Insadong, dan kuil Jongmyo. Pusat Seni Nabi dan Museum Gahoe juga terletak di sana. Selain itu, terdapat juga ruang terbuka publik Gwanghwamun Plaza dan patung tokoh Jendral Yi Sun-sin dari Dinasti Joseon dan Raja Sejong.

Yeongdeungpo
Distrik Yeongdeungpo dikembangkan sebagai distrik perkantoran, komersil, dan residensial. Yeouido-dong memiliki gedung DLI 63, gedung perkantoran tertinggi di Korea Selatan dan nomor ketiga tertinggi di Korea Selatan; National Assembly Building, serta organisasi lain seperti Financial Union of Korea. Banyak juga perusahaan media berskala besar seperti Kookmin Newspaper Corporation, Munhwa Broadcasting Corporation (MBC) dan Korean Broadcasting System (KBS).

Yongsan
Yongsan terletak di bagian utara Sungai Han, rumah dari 250.000 jiwa dan terbagi menjadi 20 dong. Beberapa lokasi tenar di Yongsan adalah Stasiun Yongsan, Pasar Elektronik Yongsan, Haebangchon, dan distrik komersil Itaewon. Itaewon merupakan salah satu distrik yang paling beragam secara etnis; banyak penduduk asing yang berbelanja dan menikmati kehidupan malam di sana.

Terdapat juga Yongsan Garrison, markas besar militer Amerika Serikat. Di Yongsan, komunitas Muslim berkembang pesat karena adanya satu-satunya masjid di Seoul, Seoul Central Mosque, di Itaewon. Hal ini menyebabkan dibukanya sejumlah restoran dan toko halal di sana.
PMEmailWebsite
^
♔Kim Hyejung
 Posted: Jul 29 2017, 10:40 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
30 years old
Finance Director
ID: kimhyejung
in a relationship
Moderator

360 points
Awards: None


Bentang Alam

Seoul terletak di barat laut Korea Selatan, seluas 605.25 km persegi dengan radius 15 km, dibagi menjadi bagian utara dan selatan oleh Sungai Han. Kota ini dikelilingi delapan gunung dan dataran tinggi Sungai Han dan area barat. Karena alasan geografis dan kebijakan perkembangan ekonomi, Seoul menjadi kota yang polisentris. Area yang dulunya merupakan pusat saat Dinasti Joseon, seperti Jongno dan Jung, merupakan sentral sejarah dan politik kota. Namun, pusat finansial Seoul dianggap berada di Yeouido, sementara pusat ekonominya berada di Gangnam.


Iklim

Korea Selatan secara umum memiliki empat musim: musim semi adalah pertengahan Maret sampai akhir Mei; musim panas adalah Juni sampai Agustus; musim gugur September sampai November; dan musim dingin dari Desember sampai Maret. Temperatur berbeda-beda terutama di saat mid-summer dan mid-winter, bulan Agustus sangat panas dan lembap, sedangkan Desember dan Januari sangat dingin di bawah titik beku. Semakin ke utara akan semakin dingin, sementara ke selatan cuaca sedikit menghangat. Hujan besar seringkali turun di akhir Juni sampai pertengahan Juli.

Di musim semi banyak bunga bermekaran, seperti bunga Sakura di bulan April; lalu Kamelia, Azalea, dan sebagainya. Di musim gugur, angin akan menjadi lebih kencang. Musim dingin kering dan temperatur selalu di bawah nol kecuali di daerah Pulau Jeju. Kebanyakan orang akan menggunakan pemanas lantai atau mampir ke pemandian air panas dan sauna. Musim dingin adalah waktunya untuk berski. Sedangkan musim panas pantai dan lokasi hiburan akan penuh; tarif pun meningkat sampai 50%.

Polusi udara adalah permasalahan yang besar di Seoul. Pemerintahan Seoul selalu memonitor data kualitas udara secara real-time dan membagikannya secara publik. Secara umum, debu dari Asia, emisi dari Seoul dan Korea Selatan secara keseluruhan serta dari Cina, semuanya mempengaruhi kualitas udara Seoul.


Transportation System
  1. Seoul Metropolitan Subway - jalur kereta api bawah tanah tersibuk dunia, menghubungkan seluruh distrik dalam kota dan luar kota, dengan 8 juta penumpang setiap hari.
  2. Jalur kereta Seoul - bisa membawamu ke seluruh kota di sekitarnya. Setiap kota besar dihubungkan oleh kereta cepat KTX yang berkecepatan lebih dari 300km/jam. Stasiun kereta besar: Seoul Station, Yongsan Station, Yeongdeungpo Station, Cheongnyangni Station.
  3. Bis - kamu bisa menggunakan bis untuk mengelilingi Seoul, yang memiliki jalur kompleks yang menghubungkan seluruh daerah Seoul dan juga kota lain di seluruh Korea Selatan.
  4. Airport - ada dua Airport yang melayani penerbangan di Seoul. Incheon International Airport terletak di pulau terpisah melayani penerbangan internasional dan Gimpo Airport melayani penerbangan domestik, dengan pengecualian jalur transportasi ke bandara Haneda, Jepang; Osaka Kansai Airport, Jepang; Shanghai; dan Beijing. Kedua Airport tersebut dihubungkan dengan jalur ekspres kereta Incheon International Airport Railroad/Korail Airport Railroad (AREX).
PMEmail
^
♔Kim Hyejung
 Posted: Jul 29 2017, 11:30 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
30 years old
Finance Director
ID: kimhyejung
in a relationship
Moderator

360 points
Awards: None


usia wajar masuk sekolah sesuai tahun kelahiran.
user posted image



Education

Seoul memiliki banyak pilihan sekolah dan universitas. Pendidikan wajib dari pemerintah adalah selama sembilan tahun; dimulai dari SD-SMP. SMA tidak diwajibkan di Korea Selatan, dan ada pilihan untuk masuk ke sekolah umum (SMA) atau sekolah kejuruan (SMK). Berikut adalah referensi yang dapat anda gunakan dalam memberikan keterangan sekolah/universitas untuk karakter anda. Nama sekolah ini tidak semuanya nyata dan telah disesuaikan untuk sistem permainan di forum WBEnt X Seoul.

Usia umum untuk masuk taman kanak-kanak adalah 3 tahun (western age). Banyak yang menghabiskan waktu 3-4 tahun di taman kanak-kanak sebelum akhirnya masuk ke SD. Usia umum masuk SD adalah 6-7 tahun (western age). SMP adalah 12-13 tahun, sementara usia masuk SMA umumnya adalah 15-16 tahun. Pada umumnya, SD dan SMP seorang siswa berada dalam satu distrik, sementara SMA ditentukan lewat ujian masuk.

Tahun ajaran baru adalah setiap bulan Maret. Semester kedua dimulai pada bulan September. Jam pelajaran pada umumnya adalah 45 menit. Jam masuk untuk SD, SMP, dan SMA adalah pukul 7:30 pagi dan selesai setelah 7 jam pelajaran (SD dan SMP), sedangkan untuk SMA biasanya terdapat jam pelajaran tambahan sampai pukul 10 malam. Hari Sabtu tidak diliburkan, namun jam pelajaran hanya berlangsung hingga tengah hari. Hari sabtu dikhususkan untuk kegiatan ekstrakulikuler. Mayoritas siswa memilih untuk belajar dan golongan yang sering membolos hanya segelintir.

Tidak ada ujian kelulusan untuk murid SMA, namun bagi siswa yang berminat masuk ke universitas, diwajibkan mengikuti College Scholastic Ability Test (Suneung) yang diadakan setiap bulan November. Ujian ini adalah program besar dari kementerian pendidikan. Mayoritas pelajar Korea Selatan memprioritaskan tujuan akademisnya untuk mengikuti ujian ini. Banyak siswa yang mengikuti bimbingan belajar (hagwon) dan waktu belajar tambahan sampai malam hari (bisa tengah malam) demi menyambut ujian tersebut.

Berikut adalah klasifikasi sekolah di Seoul dan Korea Selatan secara umum.

Public School
Setiap distrik memiliki satu sekolah lokal untuk masing-masing tingkatan (TK, SD, SMP, SMA). Anda dapat memilih sekolah yang ada di dalam distrik tempat tinggal anda, atau memilih sekolah yang ada di distrik lain. Sekolah ini merupakan sekolah negeri yang dimiliki oleh pemerintah dan tidak dibebankan biaya pendidikan. Nama sekolah disebut berdasarkan nama distriknya. SMP dan SMA wajib memakai seragam sekolah. Contoh nama sekolah:
  1. Yongsan Public High School (SMA Negeri Yongsan)
  2. Nowon Public Secondary School (SMP Negeri Nowon)
  3. Jongno Public Elementary (SD Negeri Jongno)
International School
Sekolah yang mayoritas muridnya adalah anak-anak dari golongan menengah ke atas dan orang asing. Bahasa pengantarnya menggunakan bahasa Inggris. Kurikulum pun menggunakan adaptasi dari Amerika dan memiliki tingkatan preschool, SD, SMP, dan SMA. Biaya yang dibebankan sangat tinggi karena pada dasarnya sekolah ini adalah milik swasta. Sekolah internasional di Seoul menurut peringkat, yaitu:
  1. Seoul Foreign School (Seodaemun-gu)
  2. Dwight School Seoul (Yongsan-gu)
  3. Seoul International School (Seongnam-gu)
Vocational/Professional/Other High School
Sekolah lain yang juga ada di Seoul, seperti sekolah swasta, sekolah khusus berjurusan, dan sekolah khusus putri. Kebanyakan sekolah swasta memiliki biaya pendidikan yang cukup tinggi. Sekolah vokasi adalah sekolah kejuruan atau bisa juga disebut dengan SMK. Di Korea Selatan, kebanyakan sekolah vokasi ini adalah milik swasta. Sekolah ini disebut juga dengan "Professional High School" dan siswanya dapat melanjutkan ke universitas. Ada banyak jurusan yang bisa diambil tergantung dengan sekolahnya, seperti:
  1. Hansung Science High School (Dongdaemun-gu), sekolah sains. Kebanyakan siswanya melanjutkan ke fakultas teknik atau kedokteran. Memillih siswa dari 3 persen lulusan terbaik SMP.
  2. Daewon Foreign Language High School (Gwangjin-gu), sekolah khusus bahasa. Memiliki pendidikan khusus bahasa asing seperti Jerman, Rusia, Spanyol, Cina, Perancis, dan Inggris.
  3. Ewha Girls' Foreign Language High School (Jung-gu), sekolah jurusan bahasa asing khusus untuk wanita. Pendidikannya juga berbasiskan agama Kristen.
  4. Seoul Arts High School (Jongno-gu), sekolah dengan pendidikan yang berbasiskan pada seni. Ada jurusan teater, akting, musik, dan seni rupa di sini. Banyak idol dan calon idol yang menempuh pendidikan di sini.
Universities
Seoul merupakan tempat bernaungnya universitas-universitas prestisius. Berikut adalah universitas yang dapat dipilih oleh karaktermu. Jurusan yang tersedia bermacam-macam, seperti seni, bahasa, teknik, kedokteran, ekonomi, sosial, dan yang lainnya. Beberapa universitas menyediakan pendidikan jarak jauh sehingga tidak harus bertatap muka. Terdapat tiga besar universitas terbaik yang disingkat dengan "SKY": Seoul National University, Korea University, dan Yonsei Univeristy.
  1. Seoul National University (Jongno-gu); "SKY", memiliki program pertukaran pelajar dengan Harvard dan Yale
  2. Korea University (Seongbuk-gu); "SKY", memiliki jurusan bisnis terbaik untuk penerus perusahaan
  3. Yonsei University (Seodaemun-gu); "SKY", andalannya adalah ilmu politik dan bahasa
  4. Hanyang University (Seongdong-gu); salah satu dari lima universitas swasta terbaik di Korea
  5. Sungkyungkwan University (Jongno-gu); menekankan kebudayaan Korea
  6. Kookmin University (Seongbuk-gu); memiliki fakultas teknik dan desain yang diakui
  7. Ewha Womans University (Seodaemun-gu); universitas top untuk wanita
  8. Hankuk University of Foreign Studies (Dongdaemun-gu); universitas yang besar dengan fakultas kebahasaannya
  9. Konkuk University (Seongdong-gu); universitas yang mengusung teknik dan sains; banyak idol berkuliah di sini
  10. Korea National University of Arts (K-ARTS/KNUA) (Seocho-gu); universitas negeri khusus seni
  11. Dongguk University (Jung-gu); banyak idol berkuliah di sini
  12. Chugye University of the Arts (Seodaemun-gu); terdapat tiga fakultas, yaitu musik, seni, dan literatur
  13. Seoul National University of Education (SNUE) (Seocho-gu); Universitas untuk ilmu kependidikan (pendidikan guru)
  14. Korea National Sport University (Seongpa-gu); universitas negeri khusus jurusan olahraga
  15. Seoul Cyber University; pendidikan jarak jauh.

Suneung (College Scholastic Ability Test)

Daehak Suhak Neungryeok Siheom (대학수학능력시험) atau yang biasa disingkat dengan Suneung (수능) adalah ujian terstandardisasi untuk masuk perguruan tinggi Korea Selatan, biasa diambil oleh pelajar tahun terakhir SMA. Suneung pertama kali diresmikan sejak tahun 1994 dan dilaksanakan pada bulan November setiap tahunnya. Bagi seluruh siswa Korea Selatan, Suneung teramat penting dan merupakan puncak dari pendidikan yang mereka jalani selama dua belas tahun. Seringkali Suneung disebut sebagai “kesempatan sekali seumur hidup untuk menentukan atau merusak masa depan seseorang”. Rata-rata siswa yang mengambil ulang Suneung setiap tahunnya mencapai 20%.

Warga negara Korea Selatan menganggap Suneung sebagai hal yang sangat serius; pada hari ujian, bursa saham dibuka lebih siang, sementara kendaraan umum seperti bus dan kereta bawah tanah diperbanyak untuk menghindari kemacetan yang mungkin menghambat siswa mencapai tempat ujian. Pesawat juga tidak diterbangkan supaya suaranya tidak mengganggu peserta ujian. Siswa juga bisa dikawal oleh polisi. Di luar tempat Suneung, kerap siswa yang lebih muda atau anggota keluarga peserta ujian berkumpul untuk memberi mereka semangat.

Per tahun 2014, mata pelajaran yang diujikan pada Suneung adalah Bahasa Korea, Matematika, Bahasa Inggris, Ilmu Pengetahuan Sosial/Ilmu Pengetahuan Alam/Pendidikan Vokasional, serta Bahasa Asing/Hanja.

This post has been edited by Lee Hyunwoo: Sep 11 2017, 12:52 PM
PMEmail
^
♔Kim Hyejung
 Posted: Sep 3 2017, 01:15 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
30 years old
Finance Director
ID: kimhyejung
in a relationship
Moderator

360 points
Awards: None


Wajib Militer (Mandatory Military Service)

Kebijakan Wajib Militer berlaku bagi seluruh laki-laki Korea Selatan antara usia 18 hingga 35 tahun. Terdapat dua jenis wajib militer: active duty atau non-active duty service. Lama pelatihan militer berbeda-beda; 21 bulan untuk tentara dan Marine Corps, 23 bulan untuk Angkatan Laut, dan 24 bulan untuk Angkatan Udara. Non-active duty seperti pelayan sipil atau pekerja layanan publik berkisar dari 24 hingga 36 bulan. Setelah menyelesaikan wajib militer, mereka secara otomatis akan masuk reserve roster yang diwajibkan datang pelatihan tahunan selama beberapa hari untuk 6 tahun.

Ketika mencapai usia legal, pemuda Korea akan diwajibkan untuk mengambil tes fisik untuk menentukan apakah ia layak mengikuti wajib militer. Pembagian kelasnya adalah sebagai berikut:
  • Grade 1-3: normal.
  • Grade 4: pelayanan alternatif, diberikan kepada warga negara yang membela negara dengan cara bekerja sebagai pelayan sipil.
  • Grade 5: hanya mengikuti civil defense training dan tidak ditugaskan sebagai personel militer.
  • Grade 6: pengecualian dari wajib militer.
  • Grade 7: tes fisik ulang dalam jangka waktu dua tahun.
Mereka yang ditetapkan tidak layak mengikuti wajib militer karena alasan fisik maupun mental, namun tidak diberikan pengecualian, akan masuk grade 4; mereka tetap wajib melaksanakan 2 tahun pelayanan militer. Biasanya dilakukan dengan bekerja di organisasi kesejahteraan sosial atau institusi publik lainnya.
PMEmail
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.