WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Cha Baedoong, Citizen / Female / 1999 / done
Cha Baedoong
 Posted: Apr 13 2015, 07:16 PM
Quote
send pm // Offline
107 posts
19 years old
kasir
ID: cabeeexxya_n
just wanna have fun
Hiatus

1390 points
Awards: 2



Cha Baedoong
CITIZEN, Seoul, 30 Januari 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Baeya (menolak dipanggil Baedoong karena menurutnya jelek)
tinggi/berat (cm/kg): 150/36
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Bernyanyi (walaupun suaranya cempreng dan fals di mana-mana), berenang, nontonin oppa ganteng, nonton drama terus nangis-nangis sendiri, jalan-jalan, setalk-an, dandan.
Hal yang disukai: Makanan pedas, warna shocking pink, baju atau kosmetik diskon, oppa ganteng, sandal jepit.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Dikacangin, diboongin, dibilangin kalau oppa udah punya pacar, baca gosip oppa sama cewek, ditilang polisi gara-gara boncengan motor bertiga dan nggak pakai helm, banyak tugas/PR/ulangan, disuruh diam, dipanggil pakai nama aslinya.
Deskripsi sifat karakter: Berisik, sukanya teriak-teriak, suka heboh sendiri. Alay, norak, senang diperhatikan, nggak punya malu, labil, suka sok galau. Posesif, pelit (kalau habis beli jajanan langsung dijilat semua biar orang lain nggak minta), suka skinship. Sering iseng, sukanya mengganggu walaupun kadang tujuannya bercanda. Tapi sebenarnya ramah, ceria, solider, dan setia kawan, mau membantu temannya kalau ada kesulitan dan ikut senang kalau temannya senang.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"HALOOO!! Aku anak ketiga dari tiga bersaudara. Kakakku yang pertama laki-laki yang... Hnggg ya gitu deh, pokoknya kerjanya jadi stylist gitu sama kadang-kadang jadi model looooh. Lumayan lah sering diajarin dandan hehehe walaupun sekarang Oppa udah tinggal sendiri di apartemen. Kalau kakakku yang kedua, perempuan, mahasiswi biasa sih. Biasa banget sampe nggak seru tuh hidupnya. Appa sekarang kerja jadi salah satu staf hukumnya SKTV gitu deh, terus Umma pengacara tapi kerjaannya sepi jadi banyakan di rumah hehehe. Sekarang tinggalnya sama kakak kedua, terus sama Umma, sama Appa, sama anjing-anjing peliharaan."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Seneng-seneng aja sih, walaupun namaku jelek. Huh. Umma sama Appa lagi mabok apa ya waktu mau kasih nama. Apaan tuh Baedoong. Kan jadi sering diejek-ejek sama anak komplek! Pokoknya sekarang panggil aku Bae-ya! Kalau dipanggil Baedoong nggak mau noleh wek!! Temenku di sekitar komplek waktu kecil banyaaak tapi sekarang udah pada pindah semuaaa sebel. Mana pindahnya keren-keren lagi ada yang ke Amerika, ada yang ke Thailand, ke luar negeri semua, aku masih di sini-sini aja huuuuh kayak orang gagal move on!"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"YANG GANTENG LAH POKOKNYA. YANG GANTENG. KECE. TATAPANNYA MENYAYAT HATI. Ehm. Ya. Gitu deh! Pacaran pernah sih, berapa kali ya... Empat kali apa ya. Seminggu dua minggu putus sih, paling lama tiga bulan. Habisnya mereka nggak mau perhatian sama aku! Dikirim chat balesnya lama!!! Katanya lagi ngegame lah, lagi sama temen lah, EMANGNYA GAME LEBIH PENTING YA DARIPADA AKU? Kenapa harus aku terus yang nunggu bisa sampai tiga jam chat nggak dibales!! Ih! Dikodein juga nggak mempan, dibilang pengen makan apa gitu cuma dikirimin fotonya! Padahal kan mau yang asli! Dasar semua cowok sama aja sekarang males deh pacaran!"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Jadi pelajaaar. Sekarang aku kelas 2 SMA karena aku lahirnya awal tahun. Hehehe. Ihhh tapi kok tanya prestasi segala sih... Nilaiku nggak bagus-bagus amat sih sebel, untung deh masih naik kelas terus. Kadang suka dimarahi juga dibilangnya kebanyakan main! Ya siapa juga yang lebih seneng belajar daripada main kaan. Bosen tauk, baca buku, ngitung-ngitung, ngapalin sejarah. Euw."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Apa ya... Hm... Mau punya duit banyak biar bisa beli ini itu. Terus mau nikah sama oppa ganteng dan kaya, punya anak banyak, habis itu hidup bahagia sejahteraaa."


ROLEPLAYING SAMPLE
”Baedoong-ah...”

“Salah orang!”

”Baedong-aaah...”

“Salah orang, nggak ada yang namanya Baedoong!”

”Lho, namamu?”

Yang dipanggil langsung tarik napas dalam-dalam, lalu dihembuskannya keras-keras. Pasang muka kesal, agak menghentakkan kaki, pokoknya bikin kesan kalau dia sudah bosan diperlakukan seperti ini. Se-hiperbolis mungkin, se-lebay mungkin. Biar semua orang tahu, pikirnya. “Harus berapa kali aku bilangin sih? Panggil aku Baeya. Kalau dipanggil Baedoong lagi, aku nggak mau noleh pokoknya.”

Sementara yang memanggil jadi canggung. Bukannya nama yang tertulis di name tag seragamnya jelas-jelas tertulis Cha Baedoong? Tapi si pemilik nama sudah protes, jadi bisa apa selain menurut? Tapi rasa-rasanya, belum pernah dibilangin deh kalau manggil Baedoong harus Baeya. Yang dibilangin orang lain kali ya. Tapi si Baedoong, eh, Baeya, yang salah ingat. ”Baeya...”

“Nah! Baru bener! Ya, ada apa?”

”Anu, tadi kamu dipanggil seongsaenim, disuruh ke ruang guru, tuh.”

Langsung panik. Eh tolong deh ya perasaan seharian ini Baedoong sudah berkelakuan baik-baik deh. Enggak datang terlambat, enggak makan di kelas, enggak bikin ribut juga. Manjat pagar terus bolos... Kalau nggak salah ingat terakhir dia melakukan itu, sih, dua minggu yang lalu. Ya masa dipanggilnya baru sekarang. Coret-coret tembok juga, kayaknya terakhir bulan lalu. Baedoong berjalan cepat ke ruang guru sambil sibuk mengingat-ingat dosa apa saja yang dia lakukan baru-baru ini--banyak sih, iya, tapi kok rasanya...



”Jadi, Baedoong,”

“Baey--eh, ne, Seongsaenim?

Sekarang dirinya sudah berada di ruang guru, berdiri di depan meja wali kelasnya, masih mengingat-ingat dosa. Wali kelasnya itu berbalik sebentar, kemudian kembali menghadap Baedoong sambil memegang secarik kertas, yang rupanya kertas ulangan Baedoong kemarin. Ditulis dengan tinta berwarna pink menyala--sudah merupakan kesalahan--tapi bukan itu dosa yang dilakukan Baedoong sampai-sampai dia dipanggil. Kesalahannya adalah--

”Maksud kamu apa ya, dengan ini?”

Tangan seongsaenimnya menunjuk sebuah gambar karikatur (yang nggak bisa dibilang bagus) di halaman belakang kertas. Hasil karya seorang Cha Baedoong ketika sudah pusing mengerjakan ulangan, dan memutuskan untuk menggambar karikatur asal-asalan dari wali kelasnya itu.

This post has been edited by Cha Baedoong: Apr 21 2015, 09:27 AM

--------------------
If ever I try to push away ;
you can just keep me there So please say you'll meet me Meet me halfway
PM
^
Cha Baedoong
 Posted: Apr 21 2015, 08:57 AM
Quote
send pm // Offline
107 posts
19 years old
kasir
ID: cabeeexxya_n
just wanna have fun
Hiatus

1390 points
Awards: 2



bump bump bump!

--------------------
If ever I try to push away ;
you can just keep me there So please say you'll meet me Meet me halfway
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Apr 21 2015, 11:32 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 25 April 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 26 April 2015 pukul 06.00 sampai 29 April 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Apr 25 2015, 11:14 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.