WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Han Joona, citizen / female / 1992 / DONE
Han Joona
 Posted: Aug 2 2013, 01:47 PM
Quote
send pm // Offline
238 posts
26 years old
guru Bahasa Inggris di SFS
ID: jjvvnnaa
too free to be taken
Citizen

2280 points
Awards: 3



THIS APPLICATION FORM IS FINISHED


BASICS
hal-hal mendasar tentang karaktermu.


Nama: Han Joona
Nama Panggilan: Juna
Tempat/Tanggal/Tahun lahir: Seoul, 27 Januari 1992
Marital status: Single
Orientasi seksual: Straight
Pekerjaan: Kuliah, magang di Elle Girl sebagai assisten feature.
Kota asal: Seoul
City Group: Citizen


PERSONALITY
isi dengan sebebas-bebasnya.


Hal yang disukai: Melakukan hal baru
Hal yang tidak disukai: Mengulang rutinitas
Kelebihan: Berani dan penuh penasaran, sangat friendly
Kelemahan: Nekat dan akan melakukan apapun untuk mendapatkan apa yang ia inginkan, tidak dapat berkomitmen
Deskripsi sifat karakter: Juna memiliki banyak melakukan hal-hal baru, sering dan ingin melakukan banyak hal baik yang masuk akal ataupun tidak, melakukan apa saja agar ia dapat merasakan banyak hal agar dapat diceritakan ke ibunya.


HISTORY
kehidupannya sebelum ini.


Keterangan keluarga: Anak kedua dari dua bersaudara yang berasal dari keluarga yang kaya raya. Ayah dan kakak laki-lakinya sangat menyayangi Juna namun sangat sibuk bekerja untuk memenuhi kebutuhan Juna dan ibunya. Ibunya memiliki penyakit mutasi gen yang belum ada obatnya yang kambuh semenjak Juna SMP. Penyakit ibunya membuat sang ibu hanya dapat berada di rumah, tidak bisa keluar. Sehingga Juna menekadkan diri untuk melakukan banyak hal baru untuk diceritakan ke ibunya dan tidak pernah pulang terlalu malam kecuali dalam beberapa kesempatan. Namun, sejak Juna menginjak SMA tahun akhir, ibunya menjadi koma hingga saat ini.

Biografi singkat karakter: Juna berkuliah di Hankuk University of Foreign Studies jurusan Occidental Language. Juna pernah menjadi talents WBE bersama teman-temannya kurang lebih selama satu tahun. Tidak memiliki bakat terlalu bagus dalam bidang seni membuatnya harus menyogok untuk dapat debut—bukan masalah untuknya selama ia bisa melakukan hal baru. Saat WBE bangkrut dan pindah tangan, girlbandnya pun dibubarkan dan diputuskontrakkan. Sejak itu ia bekerja di majalah fashion, dalam beberapa kesempatan ia pun menjadi model untuk majalahnya sendiri (karena ia mantan idol). Beberapa kali ia menjadi bintang iklan, MC, atau mendapat peran-peran sampingan di film atau drama.



ROLEPLAYING SAMPLE

Malam itu sama seperti malam-malam sebelumnya—


Sebuah kepala menelisik masuk ke dalam sebuah pintu kamar. “Annyeong, Omma,” ujar Juna dengan senyum merekah. Kini ia berlari-lari kecil untuk masuk ke kamar sang ibu dengan antusias. Tidak ada jawaban, tentu, sang ibu sedang tertidur entah hingga kapan.

“Kontrak girlbandku diputuskan,” ujar Juna saat ia sudah duduk di samping ibunya dan memegang tangan ibunya yang dingin. “Sudah ganti chairman, dan chairman yang baru sepertinya tahu aku masuk dengan menyogok.” Lidahnya ia keluarkan untuk memelet sedikit. “Tapi tidak masalah, sih. Ingat ceritaku yang aku diajak magang di majalah fashion itu? Sepertinya aku akan terima tawaran itu,” kekehnya seraya membelai poni sang ibu. “Tenang saja, aku tetap akan kuliah dengan benar, kok. Akan kupastikan juga nilaiku akan bagus.”

Juna kini mengangkat tangan sang ibu dan menempelkannya di pipi, “Omma,” panggilnya. Menarik napas sebelum melanjutkan bicaranya, ia pun berujar, “cepat bangun, aku kesepian sekali, Appa dan Oppa sibuk bekerja. Lagi pula kapan Omma akan merespons ceritaku? Aku mulai lelah bicara sendiri, tahu,” ujarnya sambil menggembungkan pipi.

“Tapi tenang saja, sih, kalau nanti Omma bangun, semua ceritaku akan kuceritakan lagi padamu, oke? Atau Omma bisa baca di diaryku saja, sudah kutuliskan di situ dengan lengkap untuk Omma baca kapan-kapan saat Omma sudah bangun.” Menyengir, “makanya, bangun, 'kay?”

—di mana hanya sebuah suara dari sesosok perempuan yang sibuk bercerita, sedangkan sosok lainnya hanya bungkam dalam tidur panjangnya, bahkan diragukan dapat mendengar suara putrinya.

--------------------


talk to me baby.
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 20 2013, 12:10 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


accepted!

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan bergerak ataupun memasang avatar dan signature. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.


selamat bermain!
regards, staff.



coded by tess
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.