WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jeon Eunchae, CITIZEN / FEMALE / 1998 / DONE
Jeon Eunchae
 Posted: Jul 8 2015, 05:16 PM
Quote
send pm // Offline
76 posts
19 years old
freshman at KU majoring architecture
ID: archaengel
not looking
Citizen

960 points
Awards: None


JEON EUNCHAE
CITIZEN, ITAEWON, 8 NOVEMBER 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Eunchae, Chaeya
tinggi/berat (cm/kg): 158/47
Status: Belum menikah
Nama wali: (bila ada)
Hobi: Main game terutama game quest di ponsel, main DDR, berenang, makan, memasak
Hal yang disukai: Game baru, kamera polaroid dan foto polaroid, seafood, buku resep masakan, pergi ke tempat rahasianya di rumah pohon
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Hujan, petir, diganggu saat dia sedang memperingati hari kematian ayahnya
Deskripsi sifat karakter: Eunchae merupakan gadis yang pendiam tetapi ia tidak anti sosial. Memiliki cukup banyak kenalan, tetapi hanya beberapa orang yang benar-benar dekat dengannya. Sebenarnya jika sudah merasa nyaman dengan seseorang, Eunchae menjadi lebih terbuka dan kadang frontal, terutama mengenai hal yang tidak disukai. Namun ia juga tidak bisa jujur pada perasaannya sendiri karena memiliki kecenderungan merasa insekyur. Sulit mempercayakan rahasia pada orang lain sebelum ia meyakini benar bahwa orang tersebut tidak akan merugikannya. Cenderung memiliki sifat kompetitif, terutama saat sedang bermain game.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Aku tinggal dengan ibu, berdua saja. Ayah sudah meninggal." Senyum kecil, tetapi kemudian wajahnya terlihat sedikit murung. "Saudara sih, tidak punya. Aku anak tunggal."

(Saat ini Eunchae tinggal bersama ibunya di sebuah apartemen di Seoul. Ibunya merupakan seorang arsitek, sangat sibuk hingga jarang di rumah. Ayahnya sudah meninggal sejak ia kelas 2 SMP sebelum pindah rumah dari Itaewon. Saat ini tidak punya saudara kandung, tetapi sebentar lagi segera punya saudara tiri).

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Masa laluku menyenangkan. Sejak kecil menjadi anak kesayangan sampai Appa meninggal. Lalu Eomma sibuk dan aku mulai mencoba untuk hidup mandiri. Beruntung ada tetangga yang sangat baik dan aku selalu main bersamanya sejak SMP. Jadi tidak kesepian lagi."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Hng, tidak tahu," mengedikkan bahu sebelum melirik ke arah lain. "Yang penting dia cowok yang baik. Tidak peduli bagaimana wajahnya atau buruknya kebiasaannya. Semua bisa berubah seiring waktu."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Sekarang aku seorang pelajar di SMA Guro. Kelas 2. Prestasiku biasa saja kok tapi setidaknya aku bisa dapat 10 besar."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Cita-cita? Untuk sementara aku ingin bekerja di perusahaan game. Mungkin aku akan masuk fakultas teknik komputer di SNU sebelum mewujudkan cita-cita."

ROLEPLAYING SAMPLE


Sudah pagi. Namun seperti biasa, Eunchae malas bangun.

Saat-saat krusial seperti ini adalah saat yang sulit bagi Eunchae. Gadis tersebut bukannya tidak bisa bangun pagi, tetapi begitu kesadarannya kembali ia membutuhkan waktu lama untuk bangun dari tempat tidur. Alasannya macam-macam dan biasanya Eomma sudah menyerah kalau untuk meminta Eunchae mengantarkannya pagi-pagi ke bandara. Memang sudah kebiasaan Eunchae untuk mendekam di kamar setidaknya setengah jam sebelum bangun dan bergerak ke kamar mandi.

Iya, dia sesantai itu.

Pergi ke sekolah pun sering terlambat, alasannya karena dia sakit kepala setiap pagi. Gurunya sering marah-marah karena ketidakdisiplinan Eunchae, tetapi gadis itu santai saja. Ia menunduk seperti biasa sebelum duduk di bangkunya, dengan kalem mengeluarkan tugas-tugas yang sudah dikerjakan di rumah. Pokoknya kesehariannya monoton sampai ia membuka ponselnya dan mulai memainkan game di dalamnya.

Seketika dia berubah menjadi gadis yang fokus.

Perbedaan Eunchae yang santai dengan Eunchae yang fokus cukup signifikan sehingga dia tidak menggubris siapapun yang mengganggunya saat main game. Tidak peduli ada yang marah nantinya, Eunchae akan menulikan telinganya dan membutakan matanya untuk dunia luar, sementara ia berubah menjadi player yang fokus. Setiap hari selalu seperti itu, tidak pernah berhenti. Mungkin kalau Eunchae berhenti maka sudsh saatnya mereka mempertanyakan apakah ada masalah dengan gadis itu atau tidak.

Rasanya Eunchae tidak akan bisa bosan dengan yang namanya game.



This post has been edited by Jeon Eunchae: Aug 1 2015, 04:38 PM

--------------------
Well you only need the light when it's

burning low Only miss the sun when it starts to snow Only know you love her when you let her go Only know you've been high when you're feeling low Only hate the road when you’re missin' home Only know you love her when you let her go And you let her go

PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jul 27 2015, 01:57 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


Halo, Eunchae!

Deskripsi karaktermu sudah oke, tidak ada yang perlu dikritisi. Hanya saja, contoh roleplay kamu masih 197 kata, kurang dari jumlah yang ditentukan. ditambahkan lagi ya biggrin.gif kalau sudah silakan bump topik ini agar kami bisa melihat.

Terima kasih!
PMEmailWebsite
^
Jeon Eunchae
 Posted: Aug 1 2015, 04:39 PM
Quote
send pm // Offline
76 posts
19 years old
freshman at KU majoring architecture
ID: archaengel
not looking
Citizen

960 points
Awards: None


Sudah diedit ya om!

--------------------
Well you only need the light when it's

burning low Only miss the sun when it starts to snow Only know you love her when you let her go Only know you've been high when you're feeling low Only hate the road when you’re missin' home Only know you love her when you let her go And you let her go

PM
^
Oh Sarang
 Posted: Aug 1 2015, 06:10 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 1 Agustus 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 2 Agustus 2015 pukul 06.00 sampai 5 Agustus 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 1 2015, 09:05 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.