WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Hwang Seojoon, talent / male / 1994 / DONE
Hwang Seojoon
 Posted: Aug 3 2013, 01:33 PM
Quote
send pm // Offline
216 posts
24 years old
ex-KNOX, pengangguran
ID: seojoonida
single
Citizen

2490 points
Awards: 2



THIS APPLICATION FORM IS FINISHED


BASICS
hal-hal mendasar tentang karaktermu.


Nama: Hwang Seojoon (황서준)
Nama Panggilan: Seojoon (서준)
Tempat/Tanggal/Tahun lahir: Nowon, 16 Februari 1994
Marital status: Single
Orientasi seksual: Straight
Pekerjaan: Mahasiswa, Talent WB Entertainment
Kota asal: Junggye 1(il)-dong, Nowon-gu, Seoul
City Group: Talent


PERSONALITY
isi dengan sebebas-bebasnya.


Hal yang disukai: Keluarganya, ikatan yang kuatan dalam hubungan baik
Hal yang tidak disukai: Kesepian, hubungan relasi yang buruk
Kelebihan: Penuh semangat, keahliannya dalam bernyanyi dan bermain piano
Kelemahan: Kesulitan untuk serius, kadang leluconnya melampaui batas, tidak bisa hidup tanpa perhatian
Deskripsi sifat karakter: Seojoon adalah anak yang baik tapi usil. Kedua sifat ini berasal dari latar keluarganya. Ia sering mendengar bahwa suaranya dibilang indah dan wajahnya pun cukup tampan, tapi ia tidak ingin menonjolkannya karena pemuda ini tidak suka dipuji.


HISTORY
kehidupannya sebelum ini.


Keterangan keluarga: Anak bungsu berkakak satu dari keluarga berkecukupan, tetapi orang tuanya bercerai saat ia masih berumur empat tahun. Beruntung, orang tuanya bercerai dengan damai, sehingga Seojoon masih dapat berhubungan lancar dengan Ayahnya meskipun mereka tidak bisa bertemu cukup sering karena Ayahnya tinggal cukup jauh, di Daegu. Berdasarkan nasihat Ayahnya, ia tumbuh menjadi anak yang baik, bertanggung jawab dan bernorma karena ia adalah satu-satunya laki-laki di rumah. Tapi bagaimanapun juga, ia adalah seorang bungsu, dan hanya seorang laki-laki kecil bagi ibu dan kakak perempuannya dan inilah yang membuatnya usil dan tidak bisa hidup tanpa perhatian.

Biografi singkat karakter: Walaupun Seojoon adalah seorang laki-laki muda, ia jarang sekali main keluar, sederhana, karena ia terlalu sayang pada keluarganya sehingga ia lebih memilih tinggal di rumah. Tapi sekalinya ia pergi bermain keluar, ia pasti pergi ke tempat baru yang belum pernah ia kunjungi.

Karena sudah debut sebagai penyanyi, Seojoonyang tahun ini masuk kuliah, memutuskan untuk mengambil jurusan musik modern di Universitas Kyunghee.

Awal mula ia debut dikarenakan ibunya yang berulang-kali menyarankan padanya bahwa tidak ada salahnya mendaftar ke agensi bakat karena orang-orang di sekitarnya merasa suaranya terlalu bagus untuk tidak dipublikasikan. Karena Seojoon sayang ibunya dan akan berusaha untuk mengabulkan semua keinginannya, pemuda itu pun mengirim lembar aplikasinya. Ia sudah debut selama kurang lebih setengah tahun dalam grup vokal 'Art of Voice', saat perusahaan membubarkan grupnya dengan alasan yang ia tidak tahu. Entah aneh atau tidak, tapi ia justru senang, karena ia merasa berada dalam grup itu terlalu melelahkan, ia menutup terlalu banyak bagian, dan ia harus banyak membimbing anggota lain yang rasa-rasanya seperti orang-orang yang jarang berurusan dengan dunia tarik suara.



ROLEPLAYING SAMPLE
“Aku pulang, Eomma! Noona!” sapa pemuda itu dengan semangat saat ia baru saja menapakkan kedua kakinya dalam apartemen keluarga mereka, bahkan sebelum melepas sepatu.

“Aku di ruang keluarga, Seojoon-ah! Kau pulang?” sahut kakaknya satu-satunya, Hwang Seojin.

Noonaa! Noona tidak akan percaya apa yang aku ceritakan, tidak akan! Eomma di mana?” ujarnya dalam satu tarikan napas, segera menghampiri kakaknya setelah melepas sepasang alas kakinya.

Sejujurnya, hari ini ibu dan kakaknya tidak menduga sama sekali kalau si bungsu akan pulang. Baru beberapa bulan yang lalu pemuda itu debut sebagai salah satu anggota grup vokal laki-laki. Dan sejak beberapa minggu sebelum kemunculannya di televisi itu, ia tinggal di dorm ala kadarnya bersama anggota Art of Voice yang lain. Hari-hari ini harusnya menjadi hari yang sibuk bagi Seojoon, dan fakta bahwa orang yang dimaksudkan sekarang baru saja sampai di rumah bahkan tanpa memberi kabar sebelumnya, jelas membuat Seojin terkejut.

Eomma ke tempat tetangga sebentar, urusan ibu-ibu. Ada apa, sih, sebenarnya? Duduklah dulu, istirahat sambil minum segelas atau dua gelas air. Kenapa pulang tidak bilang-bilang? Perjalannya oke?” tanya gadis yang lebih tua itu sambil menepuk sofa di sebelahnya, menandakan adiknya untuk duduk di sana.

Aniyo, gwaenchanayo. Tahu tidak, Noona? Grup akhirnya dibubarkan! Baru saja hari ini! Dan aku langsung pulang untuk mengabari!” pekiknya dengan pandangan berbinar bahagia bercampur lega, tubuhnya yang duduk sambil melonjak-lonjak kecil membuat seluruh bagian sofa berguncang. Tangannya terbentang, meminta pelukan dari sosok di hadapannya.

Bukannya kesal karena seluruh sofa dibuat berguncang oleh pemuda itu, Seojin justru turut membentang tangannya dan menubrukkan diri pada figur tegap adiknya seraya memeluk. “Selamat! Selamat, Seojoon-ah,” gumam sang kakak sambil menyandarkan dagunya pada bahu Seojoon.

Pemuda itu sendiri membalas pelukan kakaknya dengan senyum lebar masih terpasang di wajahnya. Ia tahu ini hal yang benar, merasa bahagia atas bubarnya grupnya. Ia sudah tidak tahu berapa kali ia mencurahkan kegiatan sehari-harinya yang ia habiskan dengan super kelelahan karena ia harus bersusah payah membimbing dan mengajari anggota-anggotanya yang lain, yang entah mengapa kemampuannya terasa sangat kurang untuk disebut penyanyi. Belum lagi ia harus mengerahkan seluruh suaranya untuk menyampuli kekurangan yang lain saat rekaman atau pertunjukkan. Sungguh, berita bubarnya Art of Voice adalah berita yang sangat melegakan baginya.

This post has been edited by Hwang Seojoon: Aug 3 2013, 11:04 PM

--------------------
never conform i will be content,
It starts with not questioning the answers And giving up before you've begun It locks all the doors Increases the pressure And in a flash Your time is up before it's done And you won't know how it can feel To feel at all So I say no to status quo Who wants to be like the rest And deny the best that I'm meant for
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 20 2013, 12:17 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


accepted!

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan bergerak ataupun memasang avatar dan signature. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.


selamat bermain!
regards, staff.



coded by tess
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.