WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Shin Joohee, Citizen / Female / 1998 / Done
Shin Joohee
 Posted: Jul 30 2015, 11:58 PM
Quote
send pm // Offline
203 posts
19 years old
KU student
ID: philocalist
in a relationship
Citizen

2030 points
Awards: 1



SHIN JOOHEE
CITIZEN, SEOUL, 12 FEBRUARY 1999


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Joohee
tinggi/berat (cm/kg): 160 / 43
Status: Belum menikah
Nama wali: n/a
Hobi: Fotografi, ngemil, menggambar, hairstyling.
Hal yang disukai: Coklat, semua makanan manis, perawatan rambut, koleksi boneka teddy bear, nonton drama, memasak (sedikit-sedikit), main ke pantai.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Serangga, kegiatan yang membutuhkan fisik, bersih-bersih dan segala berurusan rumah, semua yang berbau horror.
Deskripsi sifat karakter: A cheerful and energetic; ia benar-benar penuh energi dan sangat antusias dalam segala sesuatunya, bahkan jarang sekali diam untuk sedetikpun. Positive; selalu memandang sesuatunya dari sisi positif terlebih dahulu, bukan sisi negatif. Clueless; payahnya terkadang tidak peka, teledor dan ceroboh. Cyrbaby; mudah sekali menangis terutama mengenai hal-hal yang bersangkutan dengan orang terdekat—dan jangan pernah ngajak atau nemani dia nonton drama, pokoknya jangan. Terkadang, kalau mood-nya sedang buruk bisa jadi sedikit dingin dan ketus.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Keluargaku hanya keluarga kecil kok, hanya tiga orang saja dan kami tinggal di flat." Joohee adalah anak angkat keluarga, ia bergabung dengan mereka ketika berumur sepuluh tahun. Ayahnya adalah seorang finance consultant perusahaan yang memiliki perusahan sendiri, sedangkan ibunya memiliki sebuah salon yang terletak tak jauh dari daerah kediaman mereka.

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Apa ya? Tidak ada sepertinya." Kalau yang sampai sekarang dianggapnya sebagai mimpi buruk dan aib sebenarnya ada, yaitu ketika eomma-nya menggunakan Joohe sebagai bahan percobaan di salon. Alih-alih sukses seperti yang dikatakan, hasilnya justru bertolak belakang dengan keinginannya. "Rambut yang dipotong super pendek. Cuma melebihi tengkuk sedikit! Ini rahasia, fotonya saja sudah kusimpan rapat-rapat—yang tau hanya teman SMP."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Duh, pertanyaan ini." Tipe ideal? Orang yang disukai? Oh, dua topik itu yang sebenarnya dia jauhi. "Ini rahasia, lagi. Fisik bukan masalah, yang terpenting itu sifat—asal bisa cocok denganku bukan masalah."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Sebagai seorang siswi, dengan prestasi yang tidak terlalu buruk." Nilai-nilainya tidak bisa dibilang cemerlang seperti yang lain, tapi dia masih mampu berada di peringkat dua puluh besar walaupun terkadang lupa akan peer dan tugasnya.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Keluarga bahagia, itu saja dan sepertinya itu sudah dijalani sekarang." Jadi, ya mengenai cita-cita, Joohee sendiir masih belum memikirkannya. "Mungkin kuliah, sambil bantu di salon untuk meneruskan pekerjaan eomma."

ROLEPLAYING SAMPLE

Paksaan eomma itu mengerikan.

Ini bukan bohongan, atau candaan atau melebih-lebihkan. Joohee seratus persen serius mengenai hal yang satu ini. Ibunya ini benar-benar sulit untuk ditolak, bahkan sang gadis sampai sedikit merasa takut untuk kembali ke rumah dan menemukan ibunya sudah datang sebelum dirinya. Taulah, wanita itu punya banyak cara untuk merayu dirinya—bahkan sampai membawa-bawa appa untuk menghasutnya juga pula. Dan kali ini berlangsung jauh lebih lama dibandingkan sebelumnya, Joohee harus dihadapkan dengan hal yang sama selama seminggu lebih.

Bosan tau dapat ocehan yang sama begitu buka pintu rumah.

Pfft!

Menyadari keberadaan ibunya di dalam rumah, Joohe buru-buru melepaskan sepatunya dengan super pelan. Berharap wanita itu tidak sadar kalau dirinya sudah datang, sementara jaraknya dengan kamar tidak terlalu jauh. Dan ibunya kini masih sibuk untuk mengurusi makan malam di dapur. "Hee-ah, ternyata kamu sudah pulang ya?" DUARR! Sudah melangkah pelan-pelan juga kok masih tetap saja ketahuan, sih? Joohee menggerutu kesal, seraya menoleh untuk mengamati wanita yang kini mendatanginya tersebut.

"Hee-ah, jadi model buat eomma ya?"

Glup, ini nih yang paling Joohee anti. Segera menggeleng cepat, langkah kakinya ke kamar dipercepat. "Nggak perlu potong rambut kok, kamu tenang saja." Ditambah senyuman bak malaikat dan mata yang langsung menghilang—serius, eomma kalau sudah begini ini justru paling menakutkan. Jelas ada maunya, dan tetap eksperimen dengan rambut Joohee yang sudah susah payah dirawat dan dipanjangkan bertahun-tahun.

"Hee—"

"Nggak mau!"

Hng.

Kok gelap? Kok dia diatas ranjang?

Oh, cuman mimpi. Segitu takutnya sampai kebawa mimpi ya, Joohee.

--------------------

just two heart in one home
Sweet creature Had another talk about where it's going wrong But we're still young We don't know where we're going But we know where we belong Two hearts in one home It's hard when we argue We're both stubborn

PM
^
Oh Sarang
 Posted: Jul 31 2015, 03:40 AM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 1 Agustus 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 2 Agustus 2015 pukul 06.00 sampai 5 Agustus 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 1 2015, 08:49 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.