WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jeon Miran, Citizen/Female/1997/Done
Jeon Miran
 Posted: Aug 1 2015, 12:13 PM
Quote
send pm // Offline
104 posts
20 years old
mahasiswi keperawatan Universitas Kyunghee
ID: narimnoej
having an unrequited love
Citizen

1040 points
Awards: None


Jeon Miran
CITIZEN, Seoul, 12 Agustus 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Miran
tinggi/berat (cm/kg): 164/49
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Memasak, merajut, membaca komik dan novel roman, belanja dan jalan-jalan.
Hal yang disukai: Makanan manis, pernak-pernik yang manis dan lucu, cowok cakep.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Belajar, ulangan dan latihan ujian, sesuatu yang tidak manis dan lucu (menyeramkan, misalnya).
Deskripsi sifat karakter: Sebenarnya anak perempuan yang ceria, tetapi sedikit pemalu terutama kepada orang asing (lebih tepat jika dibilang jaga image). Feminim, senang mengerjakan pekerjaan rumah tangga, serta benda-benda yang cantik dan manis. Ramah, dan senang membantu orang lain, seorang pemberi afeksi, tapi sangat naif, terkadang ramah dan cara dia "membantu" sering kelewatan dan berlebihan. Sehingga banyak yang menganggapnya aneh dan freak. Di sisi lain, cengeng, mudah menangis, sering berlebihan jika sedang sedih, a drama queen.

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Oh, aku tinggal dengan ayah dan ibu, sama adik laki-laki. Sebenarnya aku punya kakak laki-laki, tapi dia sudah meninggal lama sekali, waktu aku masih kelas dua SD. Ayah pegawai negeri biasa yang kadang lembur dan pulang malam, terus ibu...dia ibu rumah tangga biasa sih, tapi dia ambil part-time di mini market dekat rumah. Katanya sih bosan di rumah terus."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)

"Menyenangkan kok! Ibu sering ajarin aku cara memasak sama merajut. Terus dulu juga sering main sama Oppa sebelum meninggal, hehe. Ayah juga, walaupun jarang di rumah, tapi kami sering pergi bareng-bareng kalau hari libur. Terus habis adikku lahir, semua jadi nggak sepi deh. Sekarang adikku umurnya delapan tahun!"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)

"Yang ganteng." Tertawa sendiri, malu dengan jawabannya. "Eh, tapi beneran! Semua juga suka cowok cakep kan? Sekarang aku lagi naksir cowok yang beda sekolah. Ketemu di stasiun dua bulan yang lalu, orangnya cakep banget, suka gitu lihatnya. Oh iya, aku pernah pacaran sih, dua kali, hehe. Yang paling baru ini yang ngajak putus, dia bilang aku lebay. Hng, nggak tahu deh maksudnya gimana. Kalau mantanku ang pertama orangnya baik banget, tapi--tetap harus putus. Udah ya ceritanya, malu..."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Pelajar kelas tiga SMA. Sebentar lagi suneung, walaupun aku nggak suka belajar, tapi tetap harus belajar. Prestasi...nggak bagus-bagus banget, pertengahan sih. Aku harus banyak dipaksa kalau mau belajar, hehe."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Mau cepet-cepet lulus SMA, biar nggak usah capek-capek belajar."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.


"Eh, eh?! Miran-ah, itu cowok yang kemarin!"

Yang dipanggil, baru saja memasukkan ponsel ke dalam tas ketika temannya ikutan heboh menunjuk-nunjuk anak laki-laki yang berdiri menunggu subway. Tiga anak perempuan ini, termasuk Miran, baru saja pulang dari Hangwon, tentu saja masih mengenakan seragam sekolah. Sedikit kucel, karena pergi seharian, dan make-up bisa dipastikan sudah sedikit luntur. Anak perempuan yang berdiri di tengah, namanya Jeon Miran, mulai panik ketika temannya menunjuk anak laki-laki yang diperhatikannya sejak dua hari yang lalu. Berharap yang bersangkutan tidak menyadari tiga anak perempuan berisik seperti mereka.

"Jangan ngomong gitu ah. Nanti dia sadar!"

Gadis ini berbisik-bisik panik, dan malah jadi tidak berani menatap anak laki-laki yang ada di sana. Takut jika kehadiran mereka disadari, dan Miran dianggap aneh (atau bahkan sudah, ah, Miran nggak ngerti). Yang jelas, Miran tahu anak laki-laki itu sejak dua hari yang lalu. Dari seragamnya jelas mereka berdua beda sekolah, tetapi sama-sama menunggu subway yang sama. Baru kemarin Miran cerita kepada kedua temannya, dan teman-temannya ini sudah ribut menyuruh Miran untuk berkenalan dengan pemuda itu.

"Halah, Miran apaan sih, biasanya juga nggak tahu malu."

"Iya nih. Jangan sampai menyesal dong!"


"Heh!" Wajah Jeon Miran sudah memerah, merasa tidak terima dengan perkataan teman-temannya. Memang segitunya dia nggak tahu malu? Iya, biasanya juga begitu, tetapi juga tidak di depan orang yang belum Miran kenal, kan? Teman-temannya kali yang nggak punya malu, hah. Miran, sudah ingin mengerutuk teman-temannya lagi ketika dia tidak menyadari bahwa mereka bertiga sudah dekat dengan anak laki-laki itu, dan punggungnya didorong oleh teman-temannya. Akan tetapi, Miran hanya bisa bungkam ketika ternyata dia didorong biar menabrak pundak anak laki-laki itu.

Hng...mampus. Miran harus gimana?
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Aug 1 2015, 03:15 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 1 Agustus 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 2 Agustus 2015 pukul 06.00 sampai 5 Agustus 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 1 2015, 09:03 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.