WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Add Reply
New Topic

 'cause I know what it's like to test fate, (c) linkin park
Im Jungshin
 Posted: Aug 22 2015, 09:49 AM
Quote
send pm // Offline
73 posts
23 years old
mahasiswa; underground kickboxer
ID: jjungim
having a crush on someone
Citizen

830 points
Awards: None


"The world is not fair, and often fools, cowards, liars and the selfish hide in high places."
IM JUNGSHIN


This post has been edited by Im Jungshin: Feb 24 2017, 01:30 AM
PM
^
Im Jungshin
 Posted: Jun 1 2017, 09:37 PM
Quote
send pm // Offline
73 posts
23 years old
mahasiswa; underground kickboxer
ID: jjungim
having a crush on someone
Citizen

830 points
Awards: None


applicationjournalmailbox ○ jjungim


thread tracker


Will you not say anything for me tonight? ○ Yang Subin
가끔씩은 karma가 ○ Ji Mihye
the rain is suddenly pouring for the two of us ○ Heo Danbi
오징어 된장 ○ Jeon Miran
WTF: Where's The Food ○ Gi Youngwok
Your Number ○ Nam Chaerin
i hold my hand out to you ○ Han Seonhwa
cold to the skin, yet warm at heart ○ Han Seungsoo
it’s this 1 thing that’s got me trippin ○ Han Seonhwa
locking rhythm with hearts ○ Yeo Shinhye
break, broke, and broken ○ Yang Subin
tonight we raise the dead, tonight we bury this in fire ○ Han Seonhwa
Reality, like a bird with broken wings, suspends you with shackles ○ Chae Youngjin



chat tracker

jjungim - snowshin ○ Yeo Shinhye
jjungim - sxxnhwaya ○ Han Seonhwa


This post has been edited by Im Jungshin: Jun 1 2017, 09:39 PM
PM
^
Im Jungshin
 Posted: Jun 1 2017, 09:49 PM
Quote
send pm // Offline
73 posts
23 years old
mahasiswa; underground kickboxer
ID: jjungim
having a crush on someone
Citizen

830 points
Awards: None


background and history


Im Jungshin merupakan putra sulung dari pasangan Im Johan dan Kang Mina yang lahir di Seoul pada 12 Oktober 1994. Ayahnya merupakan seorang karyawan yang bekerja di sebuah perusahaan swasta di Seoul. Dan ibunya dulu bekerja sebagai pelatih taekwondo, namun telah wafat karena kecelakaan di saat Jungshin berusia 18 tahun. Hidup sebagai dua bersaudara, Jungshin memiliki satu adik perempuan bernama Im Jungah yang memiliki selisih umur tujuh tahun dengannya. Penghasilan pekerjaan ayahnya tidaklah besar, karena ayahnya adalah seorang team leader di sebuah divisi yang tidak terlalu besar di perusahaan yang kurang bergengsi pula. Membuat keluarga Im hidup dengan ekonomi yang terbatas.

Selama ibunya masih hidup, mereka selalu merasa cukup dengan apapun yang mereka miliki. Finansial yang membelit pun tidak pernah menjadi masalah besar, karena pada saat itu keluarga Im lebih mementingkan harmoni dalam keluarga dan melempar semua urusan keuangan itu sendiri pada ayah dan ibunya. Untuk Jungshin sendiri, ia dulu hidup sebagai laki-laki yang menyenangkan, supel, dan suka berbicara.

Tepat setelah ibunya wafat, semua keadaan berbanding terbalik. Di mana Jungshin terpaksa menjadi tulang punggung keluarga, karena ayahnya yang stress. Ayahnya hampir selalu pulang kerja di malam hari dengan keadaan mabuk dan ia juga semakin membuang-buang uang. Tidak hanya itu, sikap ayahnya juga menjadi berubah pada Jungshin dan Jungah, dengan bersikap lebih keras dan terkadang tidak segan untuk memaki dan melakukan kekerasan. Jungshin dapat melindungi dirinya sendiri, tetapi hal ini membuatnya lebih mementingkan proteksi untuk adik satu-satunya.

Keluarga Im juga semakin terbelit dalam hutang dengan ayahnya yang tidak tahu-menahu akan hal itu. Sehingga urusan itu turun kepada Im Jungshin yang pada saat itu masih berusia 19 tahun. Hal demikian membuatnya terpaksa untuk mencari jalan keluar yang sangat cepat agar hutang-hutang yang membelit dapat segera dilunasi dan dapat menyokong nafkah keluarga.

Di saat itulah Jungshin mulai terjun di dunia underground kickboxing yang dinaungi oleh sebuah kelompok fight club terselubung di Kota Seoul. Dengan latar belakang kemampuannya yang nyaris sempurna dalam bidang taekwondo dan kickboxing, seorang petinggi dari kelompok terselubung tersebut menjadikan situasi Jungshin sebagai kesempatan emas untuk mereka. Sehingga mereka merekrut Jungshin untuk menjadi petarung dan turun dalam pertandingan. Melalui dunia ini, Jungshin lebih banyak mendapatkan uang dari pejudi-pejudi yang bertaruh dibandingkan mengikuti pertandingan biasa yang bersifat resmi. Di awal karirnya, intesitas pertandingan yang diikutinya terhitung sangat sering dan untungnya Jungshin hampir selalu pulang dengan kemenangan meskipun dengan beberapa luka benturan di tubuhnya. Semakin lama ia berada di karir tersebut, semakin jarang pula ia turun di pertandingan karena 'they value him the most'. Dan menang dalam satu pertandingan dapat membuahkan hasil yang sangat besar. Kegiatan ini adalah satu hal yang sangat dirahasiakannya, bahkan tidak satu pun di keluarganya mengetahui akan hal ini.

This post has been edited by Im Jungshin: Jun 2 2017, 12:38 AM
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Add Reply
New Topic


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.