WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Seo Raehwa, Citizen/Female/1994/Done
Seo Raehwa
 Posted: Sep 16 2015, 06:44 AM
Quote
send pm // Offline
76 posts
24 years old
pengangguran tapi bahagia
ID: sherlocked | tarakewp (nw and trolling)
married
Citizen

760 points
Awards: 1



SEO RAEHWA
CITIZEN, DAEJEON, 1 JANUARI 1994


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Rae, Raehwa, Ara
tinggi/berat (cm/kg): 158/50
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: berkhayal, merakit gunpla, menonton video-video yang kurang berfaedah di Youtube, menangisi oppa-oppa dan unnie-unnie, browsing di 9gag, membuat meme, tidur
Hal yang disukai: gunpla, kelas dibatalkan, deadline mundur, tidur, makanan enak, barang-barang gratisan
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: tidak suka sayur, takut dan benci kecoak. Paling takut dengan akhir bulan karena artinya saldo rekening sudah tipis.
Deskripsi sifat karakter: laid back, sangat santai, tapi perfeksionis (kadang-kadang). Sering menunda pekerjaan, dan awkward. Keawkwardannya sering menghalangi Rae untuk memulai perkenalan dengan orang asing, tapi kalau sudah jadi temannya, dijamin akan disayang-sayang dan selalu dibantu. Kalau melawak suka tidak lihat situasi dan lokasi, pun lawakannya tidak ada yang berkelas (dan suka sekali mengajak temannya menonton video aneh-aneh, tidak lihat situasi pula). Namun jika berada di antara orang-orang yang tidak disukai, Rae akan diam dan enggan berinteraksi. Memiliki fase ‘menghilang dari peradaban’, alias mengurung diri di kamar untuk me time (browsing sampai subuh, merakit gundam, menonton video tidak jelas—semacam itu lah) terutama setelah menghabiskan waktu dengan banyak orang. Yap, Raehwa cenderung lebih suka sendirian.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Wah, orangtuaku—tinggal di Daejeon. Ayah wiraswasta, ibu bekerja sebagai guru di playgroup. Aku punya kakak laki-laki yang sekarang bekerja menjadi pengacara di Incheon. Karena aku sedang kuliah di Seoul, aku sekarang tinggal sendiri di Seongdong.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
“Menyenangkan. Biasa. Tipikal anak bungsu, sering bertengkar dengan saudara. Dari kecil kehidupanku pokoknya tidak jauh dari anime, terutama yang genrenya untuk anak laki-laki. Paling ingat pokoknya waktu kecil orangtuaku selalu membacakan macam-macam dongeng sebelum tidur.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
“Ahahahahahaha—aduh, percintaan, nih? Aku suka laki-laki yang cerdas, bisa mengerti hobi dan pekerjaanku nanti. Umm, dan harus bisa membuatku percaya sama dia. Harus tahan juga dengan kelakuanku, sih. Sebelum ini aku sudah berpacaran tiga kali, terakhir—baru putus awal tahun ini. Paling lama pacaran? Uhm—empat tahun, dengan pacar kedua. Kalau yang terakhir cuma enam bulan karena—ya pokoknya kami sering bertengkar. Hahaha.”
(Raehwa belum move on dari pacar terakhir, sebenarnya. Secara keseluruhan sih, Raehwa susah untuk move on, jadi ia masih mengingat-ingat detil tentang mantan-mantannya)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Masih mahasiswa di Hanyang, departemen Journalism and Mass Communication, dengan indeks prestasi yang lumayan. Aktif di himpunan juga tapi sebentar lagi ganti kepengurusan, untungnya.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Aku ingin cepat lulus kuliah—aduh, yang terdekat dulu deh, ingin skripsi saya cepat mulai dan selesai. Cita-cita? Ingin jadi jurnalis National Geographic, terutama yang menjelajah Afrika itu. Agak-agak jauh dari jangkauan sih, tapi semoga kesampaian. Hehehe.”



ROLEPLAYING SAMPLE

Kelas hukum komunikasi massa di siang hari seperti mimpi buruk. Bukan, bukan karena dosennya mendadak suka meledakkan sesuatu, tapi karena—tolonglah, kelas teori, siang hari. Padahal jam segini waktunya tidur siang. Raehwa sudah menyandarkan kepala di atas meja, beralaskan kedua lengan yang dilipat. Nggak tahu lagi dengan apa yang sedang dijelaskan dosennya di depan sana. Mumpung duduk di belakang, jadi nggak kelihatan kalau ia malas-malasan seperti ini. Sebelahnya, duduk satu-satunya teman sekelas yang tahan duduk di sana. Hara, temannya itu sih, rajin memerhatikan dosen.

“Psst—Hara-ya. Psst,” Rae menggeser kursinya, hingga sikunya bisa menyentuh lengan temannya yang bertumpu di meja. “Hara-yaaaaa, ssst! Aku bosan,” ia berbisik dan merajuk.

Hara, gadis itu hanya mengerenyit, meliriknya. Lalu kembali memandang lurus ke depan kelas.

Yah.

“Hara-yaaa, temani aku mengobrol,” belum menyerah, gadis itu masih membujuk.

Sia-sia, sepertinya. Hara memutar bola mata, dan mencubit lengannya. Membuat Rae meringis kesakitan, dan akhirnya duduk dengan posisi yang benar. Temannya itu mengisyaratkan agar Rae memerhatikan perkuliahan, tetapi bukannya kalem mendengarkan dosen, ia malah mengeluarkan ponsel. Membuka aplikasi Youtube, dan langsung mencari-cari video lucu. Cengar-cengir sendiri ketika menemukan satu, video ini sih, favoritnya yang sering ditonton di apartemen. Apalagi kalau bukan video Tarako? Muehehehehe.

Headset sudah dipasang, Raehwa men-klik tautan video dari Jepang itu. Dengan sengaja, ia meletakkan ponselnya di antara dirinya dan Hara. Gadis di sebelahnya itu penasaran, walau sempat curiga, sebentar ikut menonton video makhluk merah bermuka bayi itu—dan langsung berjengit melirik pada Rae.

“Seo Raehwa, kalau punya masalah hidup jangan ajak-ajak aku tersesat,” Hara menggeleng prihatin, sambil menggeser ponsel Rae—yang tersenyum geli, tampak terhibur sekali menonton video itu.

“Tapi Hara-ya, ini kan lucu banget!”

Hara acuh. Menghela nafas. Sementara Raehwa kembali menonton video-video sejenis. Untung dosennya nggak sadar.

This post has been edited by Seo Raehwa: Sep 16 2015, 06:51 AM

--------------------
we are The colors in the dark
say I'm not afraid I'm not afraid So never tell yourself You should be someone else Stand up tall and say I'm not afraid When you're standing on the edge So young and hopeless Got demons in your head We are, we are No ground beneath your feet Now here to hold you 'cause we are
PM
^
Oh Sarang
 Posted: Sep 23 2015, 01:53 PM
Quote
send pm // Offline
71 posts
30 years old
-
ID: OhSarang
engaged
Citizen

710 points
Awards: 1



Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 26 September 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 27 September 2015 pukul 06.00 sampai 30 September 2015 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter biggrin.gif
PMGTalkYIM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Sep 26 2015, 09:18 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.