WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Han Jimin, CITIZEN/FEMALE/1997/DONE
Han Jimin
 Posted: Nov 19 2015, 12:04 AM
Quote
send pm // Offline
24 posts
20 years old
mahasiswi Teknik Mesin Sogang, lady racer
ID: eaniemeanie
hopping from one bed to another
New Citizen

240 points
Awards: None


Han Jimin
CITIZEN, Seoul 18 Agustus 1997


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Jimin, Jimina, Minnie
tinggi/berat (cm/kg): 165/45
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Berdandan, shopping, ke salon, belajar, mengutak-atik mesin.
Hal yang disukai: Cowok ganteng, cowok macho, ZERO Jung Seungho, barang bermerk, barang mahal, Pelajaran Fisika, Cokelat, Strawberry, Minnie Mouse
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: orang cupu, kotor, barang kw, orang bau, orang gak perhatian sama dia, orang yang terima-terima saja, nilainya jelek.
Deskripsi sifat karakter: Belagu, ambisius, pintar dan gemilang, sok imut, licik, sok lemah, sebenarnya mandiri tapi sering meminta bantuan, tipikal yang selalu belajar di rumah tapi bilangnya gak belajar biar teman-temannya gak belajar, gak segan teman makan teman, suka tantangan.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
Jimin menyilangkan kakinya saat mendengar pertanyaan itu, senyumnya terulas manis. "Aku sih anak tunggal, hanya tinggal dengan Mama yang sibuuuk sekali, tapi kalau weekend Mama di rumah kok, jadi aku sih tak masalah. Toh Mama bekerja untuk mencari uang jadi ya mau bagaimana lagi, teehee."

((Mamanya single parent dan bekerja sebagai pebisnis penyewaan mobil yang cukup sukses. Papanya bekerja di luar negeri sebagai Petroleum Engingeer, tapi sudah lebih dari 4 tahun tidak pulang sejak bercerai dengan mamanya. Walau begitu masih menjalin hubungan baik dengan Jimin karena Jimin butuh uang dari Papanya.))

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Hmmm, masa kecil ya?" Jimin mengangkat telunjuknya, dan segera menyeka surainya dan memelintir centil rambut yang sengaja ia gerai itu. "Aku selalu menjadi juara kelas, gak pernah kalah dalam kompetisi, well, tepatnya gak mau kalah sih, hihihihi." Tertawa kecil centil kemudian. "Hal yang tidak menyenangkan ya waktu Mama dan Papa bercerai, salah Papa sih matanya gak bisa dijaga, tapi salah Mama juga sudah tau ada cewek ganjen deketin Papa malah terima-terima saja, ih, kalau Jimin jadi Mama mah Jimin bakal labrak tu cewek ganjen, huh."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"Awwww, masalah cowok yaaaaah?" Sekali lagi Jimin memelintir rambutnya centil. "Jimin sih suka yang bikin penasaraaaan, yang macho, ganteng, badannya bagus, uuuuh, kalau Jimin sudah ketemu yang begitu sih Jimin gak peduli itu cowok sudah ada yang punya atau beluuum. Ih, lagi pula ya, bikin cowok berpaling dari pacarnya tuh seru tauuuu, kayak memenangkan kompetisi gitu deh!"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Sekarang sih sedang menunggu hasil suneung yah, tapi aku sih percaya diri aja. Maaf ya, bukannya mau sombong yah, tapi aku tuh gak pernah turun dari 3 besar sih, jadi mungkin SNU saja masuk kayaknya. Hahahahaha. Oh, aku daftar SNU sama KU kok, iseng aja, buat ngurang-ngurangi kuota yang pengen masuk sana, hahahahahhaa, aku sih sebenarnya ingin masuk Sogang. Alasan? Rahasia! Bweee!"

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Keinginan paling dalam? Jadi wanita karier, sukses, semua orang ingin jadi kayak aku, bergelimang harta hasil kerja keras sendiri, main-main sama Mama buat nyusulin Papa di luar negeri buat ngejekin Papa, biar Papa tau dia sudah nyia-nyiain anak yang salah, hahahahahaha."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Gadis bersurai gelap itu terduduk sopan dengan tubuhnya yang tegak dan wajahnya yang tersenyum sopan. Kedua kakinya terkatup lurus dengan kedua tangannya yang bersandar rileks di atas pangkuannya. Seragam sekolahnya tertata rapi, tersretrika licin seakan baru dibeli beberapa hari yang lalu, wangi lembut pewangi pakaian bercampur dengan cologne dan shampo rambutnya berpadu apik menyeruak dari dirinya.

"Pikirkan pilihanmu dengan bijaksana Jimin-ah, dengan nilaimu ini kuyakin kau bisa memilih Universitas apapun." Senyumnya terulas saat sosok paruh baya di hadapannya berujar demikian. Tangannya pula terulur, menerima amplop berisi rekapitulasi nilai-nilai latihan ujian dan ujiannya tahun-tahun sebelumnya. Saat ini sang gadis Han sedang berada di ruangan wali kelasnya ngomong-ngomong, bimbingan siswa-siswi senior yang menyongsong ujian tentu saja.

"Ne seonsaengnim, neomu kamsahamnida." Jimin lantas berdiri dari duduknya, mengulas senyum super manis beserta membungkuk 90 derajat dengan sangat sopan kepada gurunya itu. Ia bisa melihat sang guru menatap sayang dan memberikan senyum lembut padanya. Jimin segera berbalik dan melangkah keluar dari ruang gurunya itu.

'Haha, tak usah diperjelas juga aku sudah tau aku bisa kemana saja, lihatlah senyumnya tadi, oh tentu saja aku murid kesayangannya, haha, tak sia-sia aku belajar sampai hampir gila hari-hari yang lalu.'

Jimin melangkah perlahan menyusuri lorong kelas sekolahnya dengan senyum miringnya saat pikiran itu terlintas di kepalanya. Ia sudah mendengar sendiri apa kata gurunya tadi, dia bisa memilih ke Universitas mana saja, ah, mudahnya.

"Gayeon-ah, bagaimana kata seonsaengnim?" Jimin yang mendengar sebuah nama tersebut itu langsung memelankan langkahnya. Jung Gayeon, huh, si gadis jalang yang dulu berani-beraninya pacaran dengan salah satu sunbae incarannya. Jimin menghentikan langkahnya dan bergerak perlahan mendekati sumber suara itu sembari pura-pura membaca suratnya dan tidak memperhatikan pembicaraan mereka berdua.

"Tidak tau Sayeon-ah, aku ingin masuk Keperawatan SNU, tapi katanya nilaiku pas-pasan,"

Senyum Jimin terulas lebar mendengarnya. Ah, dia sepertinya sudah tau mau mendaftar apa. Hahahaha, Keperawatan SNU ya, daftar saja lah, hitung-hitung untuk mengurangi kuota masuk seseorang. Hahahahaha.


Walaupun dia sih inginnya Teknik Mesin Sogang.

This post has been edited by Han Jimin: Nov 23 2015, 08:35 PM

--------------------
i did something bad
PM
^
Han Jimin
 Posted: Nov 23 2015, 08:39 PM
Quote
send pm // Offline
24 posts
20 years old
mahasiswi Teknik Mesin Sogang, lady racer
ID: eaniemeanie
hopping from one bed to another
New Citizen

240 points
Awards: None


bump! hihihihi <3

--------------------
i did something bad
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 25 2015, 02:38 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 28 November 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 29 November 2015 pukul 06.00 sampai 2 Desember pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Nov 28 2015, 09:35 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.