WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jung Haein, Trainee / Female / 1998 / Done
Jung Haein
 Posted: Nov 21 2015, 12:55 PM
Quote
send pm // Offline
161 posts
19 years old
Hanyang University Freshman
ID: in_haejung
just wanna have fun
Senior Trainee

2580 points
Awards: 3



Jung Haein ( 정해인 )
TRAINEE, Seoul, 16 Oktober 1998


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Haein, Hae-ya
tinggi/berat (cm/kg): 170 cm / 58 kg (Haein memang terlalu tinggi untuk anak seumurannya, karena keturunannya pun juga cukup tinggi)
Status: belum menikah
Hobi: Menyanyi, latihan menari, melukis, menikmati musim gugur, hibernasi
Hal yang disukai: Musim gugur, bunga sakura, bunga lily, kucing, cerita fiksi, musik klasik
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Diatur, peraturan, serangga—terlebih kecoak, kritik yang terlalu menyakitkan, direndahkan. Musim panas dan bunga matahari juga tak disukai Haein.
Deskripsi sifat karakter: An ESTP and B blood type. Cuek, untuk kesan pertamanya. Tipe yang lebih cepat bertindak daripada memikirkan segala sesuatu terlebih dahulu. Maka tak jarang apa yang dilakukannya lebih sering membuat orang sekelilingnya marah dan tidak suka. Namun tak jarang juga dirinya memikirkan segala sesuatu terlalu matang dalam memutuskan. Supel, easygoing, bahkan dengan orang yang baru dikenal sekalipun. Tidak pernah tidak senang dalam melakukan hal apapun, kecuali hal-hal yang menyulitkannya. Haein tidak suka diatur, tipe yang tidak pernah menyukai aturan namun bisa sangat patuh jika terpaksa berada dalam peraturan. Tapi selain sifat positifnya itu, ia mudah tersinggung, mudah terpengaruh ucapan dan omongan orang sekelilingnya. Terkadang bahkan terlihat urakan dan tidak sopan, terlebih saat moodnya sedang jelek.

AUDITION
Latar belakang mengikuti audisi WBE:
Kecintaannya terhadap dunia musik, dan kesenangannya terhadap bidang seni—terutama seni musik—menjadi salah satu alasan Haein untuk mengikuti audisi. Selain itu ia ingin menekuni bidang ini dengan serius dan ingin memiliki prestasi, disamping prestasinya terhadap bidang akademis yang agaknya hanya sebatas rata-rata saja. Sekaligus membuktikan bahwa menjadi musisi/artis tidak seperti yang orang bayangkan.

Kelebihan yang dapat membuatnya diterima di WBE:
Fisiknya seperti model, tinggi semampai dengan berat ideal. Suaranya bagus, dan akhir-akhir ini sedang sering dan tekun berlatih tari untuk menutupi kekurangannya dalam hal tersebut. Bisa memainkan piano dan gitar.

Kelemahan yang mungkin dapat menghambat karier di bidang keartisan:
Haein cukup moody. Terkadang sikapnya itu membawanya untuk malas berlatih. Saat ia gugup, apa yang sudah dipelajari dan dihafalnya bisa hilang tiba-tiba dalam kepalanya. Masih belum terlalu mahir menari walau sudah sering berlatih.



BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Aku, anak bungsu, tinggal bersama kedua orangtuaku ditengah kota dan juga kakakku. Kakakku kuliah, tidak tahu semester berapa—tidak mau tahu—yang pasti dia masih kuliah. Punya bakat seni juga sepertiku. Appa bekerja sebagai karyawan swasta—tidak tahu apa jabatannya, yang pasti sibuk—dan eomma yang aku tahu adalah seorang akuntan, sibuk juga. Dulu saat berusia tujuh tahun aku sempat tinggal di London, sewaktu appa dipindah tugaskan selama tiga tahun disana. Setelah tiga tahun pindah lagi kesini dan mulai menetap. Sejauh ini keluargaku harmonis, walau sering bertengkar dengan kakakku. Dan kalau kalian ingin tahu, sebenarnya keluargaku punya bakat seni, tapi hanya aku yang serius menekuninya. Hng."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Cukup menyenangkan. Seperti anak kecil umumnya. Sering main kemana saja, sudah di beri les tambahan tentang musik, les piano dan menyanyi. Awalnya tidak suka, tapi setelah dijalani ternyata menyenangkan dan seru. Akhirnya aku tekuni. Sering bertengkar juga dengan kakakku hanya karena masalah sepele. Umum 'kan?"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
"Apa adanya, yang tidak ribet dan neko-neko. Tidak banyak ngatur juga. Dan—kenapa harus masalah kehidupan cinta? Aku tidak pengalaman. Kakakku bahkan melarangku untuk berpacaran, pft."

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Seorang pelajar yang juga merangkap sebagai trainee dari WB Entertainment. Prestasi akademik lumayanlah, tidak memalukan namun bukan juara kelas juga. Aku sering ikut lomba menyanyi dan sering menang. Hanya dua kali aku bukan menjadi pemenang, hanya sebagai juara dua dan tiga. Huh."

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Sukses—pastinya. Terlebih dengan dunia musik dan menjadi trainee ini. Ingin cepat debut, apalagi selain itu? Ah, sama ingin cepat lulus sekolah dan melanjutkan ke universitas pilihan. Jadi akademis pun seimbang dengan menjadi trainee ini. Ingin membuktikanlah intinya, hng."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay yang menggambarkan salah satu situasi di bawah dengan jumlah kata minimal 200 kata:
1. Ketika menunggu giliran diaudisi di WBE. Penguji adalah jajaran staf WBE.
2. Setelah menerima telepon yang menerangkan bahwa karakter tersebut diterima di audisi dan dinyatakan resmi menjadi trainee di WBE.


Haein duduk manis di kursi penumpang, sebelah kursi pengendara. Pandangannya lurus ke depan memandang jalanan yang sedang dilaluinya bersama sang kakak, yang katanya demi adik tercinta dia rela membolos dan meminta ijin untuk tidak kuliah, tidak masuk kelas. Dan benar adanya sekarang, bahwa sang kakak sedang menyetir untuk mengantarnya ke gedung WB Entertainment. Tangannya sejak tadi mengepal erat, meremas jarinya sendiri yang kelihatan sudah sedikit memerah karena kepalannya dan remasannya sendiri. Namun ia tidak bisa mengelak, Haein terlalu gugup saat ini, bahkan hanya sekedar menoleh memandang kakaknya.

Ya, Haein terlalu gugup membayangkan apa yang akan dijalaninya nanti. Ia sudah mendaftar, dan kini sudah siap untuk mengikuti audisi untuk menjadi seorang trainee. Semuanya sudah ia siapkan. Mulai dari suaranya, tariannya, bahkan setiap kata yang akan diucapkannya nanti. Karena Haein tidak tahu apa yang akan ditanyakan atau diujikan nanti saat audisi. Lebih baik menyiapkan segalanya dengan baik, bukan? Ia tudak ingin, dan tidak suka gagal.

Mobil yang ia tumpangi menepi. Kakaknya sudah memandangnya sejak tadi, dan Haein masih berdoa dalam hati. Masih berusaha untuk menetralkan degup jantungnya juga.

"Kau siap? Jangan gugup. Anggap saja ini seperti latihan biasa, anggap para penguji itu adalah batu." Dan kakaknya terkekeh.

Pandangan tajam lolos teruntuk sang kakak. "Ya oppa! Coba kau ada di posisiku!" Haein jelas marah. Kekehan sang kakak tadi sama sekali tidak membantu dan malah membuatnya semakin gugup. Bagaimana bisa ditengah kegugupan sang adik, kakaknya malah terkekeh bahagia. Dan jangan heran kalau Haein membalas sang kakak dengan urat. Itu sudah biasa.

Sudah terlalu biasa, malah.

Langkahnya mantap, memasuki gedung dan berjalan sesuai arahan menuju tempat audisi. Terkutuklah Haein, karena ternyata saingannya cukup banyak. Sudah ada banyak peserta lain yang juga sama dengannya, menunggu giliran mereka dan sama gugupnya dengan Haein. Terlihat dari beberapa yang berjalan mondar mandir, berlatih sendiri, pun melakukan hal aneh yang mungkin saja menurut mereka wajar, untuk mengatasi kegugupan. Gadis Jung ini terduduk, masih dengan mengepalkan tangan dan meremasnya, ditambah bibir bawahnya yang ia gigit. Butuh waktu dua puluh menit hingga akhirnya tiba gilirannya.

Jung Haein, you can do this. God bless you, Haein.


Berdoa dalam hati, dan berusaha menyemangati diri sendiri—cukup untuk meminimalisir rasa gugupnya.

This post has been edited by Jung Haein: Nov 21 2015, 05:45 PM

--------------------
If you want good things
don't get distracted by easy things ❤︎❤︎
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Nov 25 2015, 02:25 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 28 November 2015.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 29 November 2015 pukul 06.00 sampai 2 Desember pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Nov 28 2015, 09:36 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.