WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jang Donghyun, citizen / male / 1991 / done
Jang Donghyun
 Posted: Aug 6 2013, 03:02 PM
Quote
send pm // Offline
176 posts
27 years old
mechanic staff at nationalcar
ID: dongdoonghyun
in a relationship
Citizen

1760 points
Awards: 1



THIS APPLICATION FORM IS FINISHED
pilih salah satu


BASICS
hal-hal mendasar tentang karaktermu.


Nama: Jang Donghyun
Nama Panggilan: Donghyun
Tempat/Tanggal/Tahun lahir: Mokpo, 1 April 1991
Marital status: single
Orientasi seksual: straight
Pekerjaan: teknisi bengkel
Kota asal: Mokpo
City Group: citizen


PERSONALITY
isi dengan sebebas-bebasnya.


Hal yang disukai: pemandangan alam, hiking, americans' next top model, musik rap.
Hal yang tidak disukai: telepon mendadak dari ibu, gaji habis, alarm ponsel.
Kelebihan: pandai dalam soal mesin kendaraan, cekatan
Kelemahan: malas mandi. gagap teknologi
Deskripsi sifat karakter: ramah, kalau bicara jujur. Sering ditemukan dengan rokok menggantung di bibir; karena ini suka dimarahi oleh atasannya. Bicaranya sopan dan sering menggunakan bahasa baku.

HISTORY
kehidupannya sebelum ini.


Keterangan keluarga: Memiliki seorang ayah yang pensiunan tentara dan ibu yang mengelola warung makan kecil di rumahnya. selain itu memiliki kakak lelaki yang sudah berkeluarga. Ibunya seringkali meneleponnya karena Donghyun tidak pernah pulang; Donghyun sebetulnya mau saja pulang kampung seandainya Ibunya tidak menelepon setiap dua minggu dan mengomel-ngomel.

Biografi singkat karakter: Jang Donghyun, anak bungsu dari keluarganya; Ibunya memanjakannya sejak kecil, membuat dia jadi seenaknya dan sedikit biang onar ketika masa sekolah. Sebenarnya ia anak yang baik, namun perlakuan protektif ibunya membuatnya tidak betah. Karena kelakuannya yang biang onar juga ia tidak dapat tembus ke ujian universitas manapun. Hal ini dimanfaatkan Donghyun sebagai alasan untuk hijrah dari kampungnya di Mokpo ke Seoul, untuk mencari pekerjaan. Sekarang ia bekerja sebagai teknisi sebuah bengkel mobil dan motor di pinggiran kota Seoul, dan tinggal di sebuah apartemen satu ruangan.

Donghyun menyukai alam luar--di waktu senggangnya ia menyukai hiking dan tur offroad. Punya sebuah motor yang sangat ia sayang-sayang melebihi pacar sendiri, mungkin karena itu juga dia tidak punya pacar. Kalau libur, biasanya ia sibuk dengan klub touringnya atau membersihkan motor kesayangannya. Selalu bilang tidak akan pernah membeli mobil meskipun nanti ia punya uang banyak sekali pun. Selain motor dan hiking, dia juga menggemari acara top model di TV, namun ia tidak pernah hafal siapa kontestannya. Gagap teknologi dan jarang sekali memanfaatkan layanan internet selain e-mail.

Karena menyukai kendaraan, di bengkel ia cekatan dan tidak segan-segan berkotor-kotor dengan oli. Dia orang yang ramah dan tidak membeda-bedakan. Waktu di kampungnya, dia banyak bicara; namun datang ke Seoul menjadi orang yang cenderung pendiam. Bukannya dia malas bicara, namun logat daerahnya yang kental menahannya untuk jadi cerewet. Karena sudah dikenal di sekitar sebagai orang yang seperti itu, maka dia pun jadi terbiasa.

Dia agak segan dengan orang yang berasal dari kelas sosial yang lebih tinggi, karena merasa canggung dan tidak mengenal lingkungan hidup mereka. Di lingkungan kampungnya dulu cukup terkenal dan punya beberapa mantan pacar--atau tepatnya perempuan yang mengaku-ngaku sebagai pacarnya. Sayangnya Donghyun memang tidak pernah berminat serius dalam mendekati cewek; dia lebih sayang motor, sepertinya... atau mungkin dia memang berminat, hanya saja masih mencari cara supaya logatnya ini bisa menghilang.

ROLEPLAYING SAMPLE

Tubuhnya capek.

Jang Donghyun mencari-cari kunci di sakunya--dan ia berhasil memasukkannya ke lubang yang benar. Tubuhnya lemas sekali. Ya, siapa yang tidak capek? Sejak pagi ia mengerjakan total lima motor. Uh, untungnya semua bisa selesai--tinggal satu buah lagi yang masih harus dilanjutkan. Tapi masalahnya memang lebih berat, dibandingkan empat sisanya yang bisa selesai dalam satu hari saja. Hanya saja, ia jadi pulang lebih malam dari yang seharusnya. Memang menyenangkan, dan ia juga jadi tahu banyak--ia bisa menerapkannya ke motornya sendiri. Ngomong-ngomong, motornya baru dicuci. Bersih sekali dan ia puas.

Kamarnya gelap karena memang tak ada lagi penghuni lain selain dia. Sedikit sekali barang di dalamnya--kecuali laptop yang masih menyala dan bunyi kipas angin. Ia harus ingat untuk mematikan listrik sebelum berangkat nanti. Rasanya ia ingin sekali tidak mandi dan langsung menghempaskan tidurnya di atas kasur, namun ia baru ingat kalau pakaiannya kotor sekali dengan oli. Biasanya dia bisa tahan kalau hanya sekadar kotor sedikit saja--dan teman-temannya akan mengomelinya soal itu--kali ini dia sendiri tidak tahan. Pakaiannya ia buka begitu saja dan ia lempar ke sudut ruangan sampai ia tinggal mengenakan celana pendek dalamannya, dan ia menghempaskan tubuhnya di kasur. Capek sekali, jadi ia menunda dulu waktu mandinya.

Ponselnya berdering dan Donghyun melenguh malas. Jam segini dan hari ini--bagaimana caranya ia bisa lupa? Ibunya pasti akan menelepon. Ditambah dengan tubuhnya yang kecapekan, ia tidak yakin kalau ia bisa siap menerima omelan Ibunya agar dia cepat pulang. Siapa yang akan pulang kalau ia hanya akan disambut omelan begitu. Ia sudah tahu apa yang akan ibunya katakan: dia harus pulang, lalu menemui ayahnya, dan bicara soal kemungkinan untuk bekerja di kotanya. Ponselnya masih berdering ketika ia memandang layar ponselnya lagi; Donghyun bersyukur deringnya dimatikan.

"Nanti aja sih, Ibu," ia bergumam malas seraya mengambil ponsel dan mencabut baterainya; cara cepat. Dilemparnya lagi ponsel itu secara asal ke atas kasur, entah dia bergulir kemana. Tadi pagi ia sempat membaca e-mail kalau besok pagi klubnya mengajaknya untuk touring. Untuk yang ini, dia mau ikut, jadi dia harus.... istirahat. Mandi? Nanti saja.

Dan beberapa saat kemudian Donghyun sudah mendengkur.

--------------------
I wanna build you up

I wanna break you down. I'm gonna reconstruct. I wanna feel.


PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Aug 20 2013, 12:41 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


accepted!

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan bergerak ataupun memasang avatar dan signature. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.


selamat bermain!
regards, staff.



coded by tess
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.