WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Jeon Junyoung, Citizen/Female/2001/Done
Jeon Junyoung
 Posted: Apr 8 2016, 07:50 PM
Quote
send pm // Offline
69 posts
16 years old
siswi SMA YISS
ID: junnieannyeong
complicated
Citizen

690 points
Awards: None


JEON JUNYOUNG
CITIZEN, Seoul, 1 Juni 2001


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Junyoungie, Junyoung-ah, Junnie.
tinggi/berat (cm/kg): 165cm/45kg
Status: belum menikah
Nama wali: Jeon Woong
Hobi: Mendengarkan musik, belanja, bersepeda, mengoleksi barang-barang yang menurutnya lucu.
Hal yang disukai: Petrichor, pemutar musik (ponsel/ipod), fashion updates, warna-warna pastel, motif garis, berlibur ke tempat yang jauh, bunga.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Belajar (membosankan!), memasak (merepotkan), tikus dan cicak (menjijikkan!), menjadi gendut.
Deskripsi sifat karakter: Bukan gadis yang hangat, tapi sayang dan protektif akan orang-orang terdekat. Sangat aware akan dirinya sendiri. Paham fashion dan mengikuti mode sesuai dengan yang disukainya, menjaga bentuk dan berat badan, dan sebisa mungkin selalu tampil cantik di depan orang lain. Egois dan keras kepala, berkecenderungan menjadi bawel dalam situasi-situasi tertentu. An open book, it seems, tetapi Junyoung punya banyak rahasia yang tidak mau ia bagi sembarangan. Menjaga pergaulan, akan langsung menjauhi orang-orang yang tidak membuatnya nyaman. Selain agak buruk soal pelajaran, Junyoung juga bebal dan cuek mengenai relasi sosial—ia hampir selalu menganggap ia sanggup hidup tanpa orang lain dan enggan terikat jika tidak benar-benar perlu. Blak-blakan, tapi juga jago berbohong. Spoiled princess; jika keinginannya tidak terpenuhi, cenderung menjadi sinis dan menyebalkan.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

“Sekarang tinggal dengan Woong-oppa, soalnya Eomma dan Appa sibuk dan jarang di rumah. Aku paling sering sama-sama eonni, sih, Jinyoung-eonni. Sekolah sama-sama, makan sama-sama, apa-apa sama-sama. Kadang bikin bosan,” Menggembungkan pipi, anak perempuan itu kemudian mencebik. “Sama Woong-oppa dekat juga, kok. Soalnya Woong-oppa baik.”

(KDK: Orang tua Junyoung, Kim Suhyeon dan Jeon Ilkook, mengurus sebuah perusahaan dalam bidang kosmetik dan fashion pakaian, maka tidak heran Kembar Jeon familier dengan fashion. Tinggal dengan Jeon Woong karena rumah hampir selalu sepi, selain itu Woong juga sudah dianggap seperti kakak sendiri oleh keduanya.)

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

“Aku dan eonni—Jinyoung-eonni—nggak begitu mirip, jadi kami sering diejek kalau salah satu dari kami anak adopsi, menyebalkan sekali,” Junyoung berbicara dengan berapi-api, kemudian berdeham dan mulai membetulkan posisinya. “aku juga kadang sering dianggap lebih tua dari eonni, karena dia lebih manja dan tukang nyusahin. Tapi sebenarnya menyenangkan, sih. Soalnya aku dan eonni suka dibawa jalan-jalan sama Eomma dan Appa. Nggak menyenangkannya, paling...,” Jeda sekian detik. “..., nggak jadi, udah kok.”

(KDK: Junyoung tidak bisa berenang dan sangat takut untuk mencoba berenang lagi karena pernah tenggelam. Hal ini ia tutupi mati-matian karena ia tidak ingin terlihat sebagai anak perempuan penakut.)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

Mengerjap, Junyoung mencerna kata demi kata yang diterimanya. Ia tidak mengerti tertarik seperti apa yang sedang ditanyakan. Butuh beberapa menit bagi Junyoung untuk benar-benar berpikir, mukanya sampai masam, hingga akhirnya jawaban yang muncul adalah, “Nggak tahu.”

(KDK: Belum pernah merasakan gejolak dari yang namanya “tertarik” dalam konteks hubungan dan belum menjadikannya sebagai prioritas. Junyoung juga terkesan pemilih karena ia lebih mudah mendefinisikan tidak suka dibanding suka.)

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

“Sekolah, kelas 3 SMP.” Ketika mendengar pertanyaan mengenai prestasi, refleks Junyoung mengulum bibirnya dan mengalihkan tatapannya ke arah lain. Bukan pertanyaan favoritnya, menyebalkan sekali. “Prestasiku normal kok.” Kedikan bahunya terasa berat—Junyoung berbohong.

(KDK: Junyoung tidak suka belajar. Prestasinya di sekolah memang tidak seburuk itu, tetapi tidak pula gemilang. Ia selalu langganan remedial dan harus ikut bimbingan belajar untuk membantu proses belajarnya. Ayah dan ibunya selalu mengingatkan sang anak untuk rajin belajar, tapi apa daya, kontrol tidak berjalan karena keduanya lebih sibuk bekerja. Alhasil, tidak ada kemajuan yang berarti.)


"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

Pertanyaan favoritnya. “Keliling dunia, karena aku kangen jalan-jalan. Kalau sudah bisa make-up yang benar, aku juga ingin coba jadi fashion blogger. Hmm..., sama jadi model untuk fashion. Eomma dan Appa dulu pernah bilang aku bisa jadi model untuk pakaian yang mereka jual, tapi sampai sekarang belum-belum juga.”

(KDK: Standard wishlists for a spoiled little brat, don’t they?)

ROLEPLAYING SAMPLE

“Eonni!”

Junyoung menggedor-gedor pintu kamar mandi dengan gusar, di tangannya terdapat sebuah mini dress aprikot yang baru dibelinya dua minggu lalu, bagian roknya kotor oleh noda cokelat-kemerahan. Setelah dicium, anak perempuan itu mendapati aroma familier—bumbu steik. Ia belum pernah mengenakan pakaian yang ini, jadi spekulasi pertama langsung jatuh kepada Jinyoung. Tentu saja, siapa lagi yang punya ukuran tubuh sama dan makan dengan begitu ceroboh? Cuma Jinyoung.

“Jinyoung-eonni! Kamu ngotorin bajuku! Ngaku nggak!” Gedoran makin kencang, kali ini diselingi oleh desah sebal karena yang bersangkutan belum merespons sama sekali. Junyoung sesekali menghentakkan kaki ke lantai mahoni mereka, mengatakan berkali-kali pada dirinya sendiri bahwa memiliki saudara kembar ternyata juga merupakan hal yang buruk. Dress-nya, dress-nya! Hari ini ia akan berjalan-jalan ke Hongdae dan baju yang ingin ia pakai ternyata kotor dengan noda saus steik, bagian mananya yang tidak menyebalkan?

Rahang si anak gadis mengeras. “Ya—jinjja. Jawab aku atau kudobrak pintunya!” Ketukan-ketukan teror itu memang berhenti, tetapi kemudian Junyoung menggunakan salah satu kakinya yang jenjang untuk menggantikan kerja tangannya, mengetuk dengan cara menendang. Usaha yang baik, karena tidak lama kemudian muncullah suara dari dalam, Mianhae, Junnie!” yang diikuti dengan, “Jangan dipukul-pukul lagi pintunya! Nanti aku cuci!”

Bagus.

“Hah. Bego.” Memutar tubuh, Junyoung—uri Junnie, merapikan rambut panjangnya ke balik pundak, membuang napas dan memutar bola mata yang telah dilapis lensa kontak warna safir. Hari ini ia harus mengenakan pakaian lama, kalau begitu. Baiklah, setidaknya Jinyoung sudah punya niat untuk bertanggung jawab. Hal yang paling penting sekarang adalah berjalan-jalan ke Hongdae seolah-olah sepagian ini tidak ia habiskan dengan menggedor pintu kamar mandi menggunakan kaki.

This post has been edited by Jeon Junyoung: Apr 8 2016, 07:52 PM

--------------------
oh, baby, i'm so tangled!
So if you wanna know How I really feel. Get the cameras rollin', Get the action going. Baby, you know My love for you is real. So take me where you want to Boy, my heart, just steal it here. Oh, I really like your love, love. I really like your love, love. More, more, more, How do you like it? How do you like your love?
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Apr 18 2016, 02:42 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 23 April 2016.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 24 April 2016 pukul 06.00 sampai 27 April 2016 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Apr 23 2016, 08:00 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.