WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Hwang Gongju, Citizen/2001/Female/Done
Hwang Gongju
 Posted: Apr 18 2016, 06:36 PM
Quote
send pm // Offline
9 posts
17 years old
siswi SMA paling cabe
ID: princessa
torn between two hearts
New Citizen

620 points
Awards: None


HWANG GONGJU
CITIZEN, INCHEON 10 APRIL 2001


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Gongju, Gongju-nim, Gongcha, Gongchu
tinggi/berat (cm/kg): 158/40
Status: belum menikah
Nama wali: Ham Myungji
Hobi: membuat prakarya: roncean manik-manik, clay, mozaik dari potongan kertas, tapi tidak dengan merajut. Mewarnai adult coloring book sambil bersikeras dia sudah dewasa, selfie alay setiap menemukan spot bagus, foodblogging, berenang, makan banyaaaaakkk sekali.
Hal yang disukai: kerajinan tangan yang cantik-cantik dan trendy, pensil warna 48 warna yang runcing dan tajam, pakaian seksi yang bikin Oppa tertarik (...), ponselnya, kuteks, kegiatan cheerleader-nya, cowok ganteng, dijemput pulang, hamburger, film action, uang saebae dari Samcheon.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Oppa punya pacar!!! Nggak boleh!!! Oppa punya Gongju!!! Orang yang namanya sama dengan dia. Hari hujan soalnya jadi nggak bisa lari-larian di lapangan sambil ngeliatin oppa-oppa ganteng, makanan basi soalnya baunya bikin eneg, orang yang suka narik rambutnya, pelajaran sejarah yang bikin ngantuk, hp android soalnya dia gaptek (bisanya pake iPhone, hohoho), udara lembap soalnya bikin keringatan dan bau, prakaryanya rusak/putus/sobek/basah/diambil orang soalnya susah bikinnya!!!
Deskripsi sifat karakter: Gadis yang tidak malu-malu mengutarakan isi hatinya. Kalau sebal, dia akan memaki, kalau senang ia akan bersorak. Gongju terbiasa dimanja oleh keluarganya, suka sekali kalau menjadi pusat perhatian, yang ia tidak suka adalah orang lain lebih menonjol darinya. Kadang suka kelewat dewasa, karena ia kan sedang naksir yang umurnya jauh lebih tua. Lazyass, menutupi kemalasannya dengan sok bijak dan sangat kreatif menginventariskan hal-hal di sekitar untuk memudahkan pekerjaan/kewajibannya. Centil, tipikal anak masa kini. Di dalamnya, ia jauh lebih ruwet dari kelihatannya, disingkat jadi rempong. Anaknya hitungan, kalau ia melakukan A untuk orang lain, di lain kesempatan ia merasa berhak meminta A dari orang itu.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Hormat pada Gongju-nim!" ia terbahak sambil memegangi perut, "Karena Ayah dan Ibu bekerja di luar negeri, sementara ini aku dititipkan pada keluarga Samcheon. Samcheon ini sepupunya Ibu, terusterusterus ganteng lho, makanya aku nggak terlalu keberatan harus tinggal sama sanak yang sebelumnya aku nggak pernah kenal. Ayah dan Ibu pindahnya belum terlalu lama, kok. Dan bukan buat jangka panjang juga." Raut wajahnya sedikit sendu saat berujar, "Aku kangen mereka..."

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
"Menurut ngana," kemudian Gongju tertawa sendiri karena merasa berhasil menggunakan lelucon zaman sekarang, "Harusnya menyenangkan, tapi aku punya teman SD yang namanya sama kayak namaku. Gongju juga, kami sampai sering berantem karena nama itu. Dasar plagiat!"

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
Tidak malu-malu, "Yang seperti Oppa!!!" kemudian ia terkikik-kikik sendiri, menutupi mulut dengan tangan yang kukunya berhiaskan nail art motif sapi. "Cinta pertamaku ya Oppa. Salah satu motivasiku kembali ke sini adalah mau ketemu Oppa!"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
Bibirnya mengerut, "kuharap aku pintar, lho," jadi tidak perlu punya nilai merah di kartu nilainya. "Aku terlalu malas ikutan belajar sama teman-teman, padahal katanya kelas tiga SMP harus mulai serius belajar... Tapi kalau memang malas bagaimana dong!" Memikirkan ulangan besok saja perutnya mulas. "Kalau aku nggak sekolah, aku bisa dipecat jadi anak. Ibuku memang mengerikaaannn~~~"

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Menikah sama Oppa! Cuma mau sama Oppa! Hehehehehe."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

"Gongju... Gongju..."


Namanya dipanggil-panggil dan bukan hanya sekali. Bukan berupa bisikan pelan diikuti timpukan karet penghapus yang biasanya. Anak perempuan Hwang belum membuka matanya. Merem. Masih bermimpi indah. Kata siapa tidur beralaskan lipatan lengan tidak enak? Gongju sudah membuktikannya, kok, selepas pelajaran olahraga barusan. Lengannya yang kurus setipis kertas masih punya massa otot yang lumayan, jadi tidak bikin kepalanya sakit lantaran ketindihan terlalu lama. Tambahan, angin sepoi-sepoi dari jendela di sebelah tempat duduknya. Hmmmm... betulan ditimpuk penghapus pun nggak akan bikin dia mau bangun!

"Gongju..."

"Dia betulan tidur atau gimana?"

"Sssstttttt...!"


Bisik-bisik mendengung, Gongju tidak bergeming, masih memaksakan kesadaran yang mulai naik tenggelam lagi. Nggak penting amat, sebut-sebut namanya saat ia sedang istirahat. Tadi saat olahraga bisbol, dia yang paling aktif, kan? Anak-anak perempuan di kelasnya lemah, tidak mau kulitnya terbakar matahari. Mereka nggak lihat tuan putri Gongju tetap cantik walau bermandikan keringat. Mereka cuma bisa terkagum-kagum waktu ia cetak homerun sebanyak tiga kali. Menggeliat, yang dilakukannya hanya berganti posisi: sekarang kepala hadap kanan. Nyem nyem nyem.

"Gongju!" Ctak! Yang mampir ke kepala bukan lagi karet penghapus dari meja sebelah, tapi potongan kapur putih dari depan kelas. Yang menyentak bukan teman sebelahnya, tapi guru sejarah yang katanya killer luar biasa. "Bangun dan berdiri di luar kelas!"

Kalian kira gadis kecil ini akan bangun dan mengiyakan? Terkaan yang salah, kawan. Gongju hanya membuka sedikit mata, kemudian membersihkan sisa butiran putih kapur yang mengotori rambutnya, kemudian tidur lagi, ditambah efek-efek lebay mendengkur halus. Bikin guru sejarahnya makin keki.


H-uh. Memangnya siapa yang beride jenius meletakkan pelajaran sejarah di bawah urutan olahraga? Membuat gongjunim mengantuk saja............
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Apr 19 2016, 02:09 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 23 April 2016.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 24 April 2016 pukul 06.00 sampai 27 April 2016 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Apr 23 2016, 08:10 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.