WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Oh Hyeri, Citizen/Female/2001/Done
Oh Hyeri
 Posted: May 18 2016, 08:00 PM
Quote
send pm // Offline
124 posts
17 years old
kelas 2 SMA Guro, fotografer amatir
ID: heyohri
having a crush on someone
Closed Plot

1400 points
Awards: None


OH HYERI
CITIZEN, Busan, 2 Januari 2001


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Hyeri, Ri-ya
tinggi/berat (cm/kg): 160/45
Status: belum menikah
Nama wali: Oh Mikyung (bibi)
Hobi: Fangirling idol-idol lelaki bersama adik kembarnya, bersepeda, jalan-jalan, kegiatan atletik terutama senam lantai, ice skating, membaca manhwa/manga, menonton televisi atau video terutama variety show
Hal yang disukai: Para oppa idola, merchandise berbagai boyband(s), Hyorin, Eomma, masakan ibunya, hari libur, pantai, Hiro yang sedang baik
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Hiro yang sedang marah, Neneknya, Hyorin yang bertengkar dengan Hiro, diejek, tidak diperhatikan, melihat orang menangis, serangga, cowok playboy.
Deskripsi sifat karakter: Terlihat selalu ramah dan murah senyum, tetapi sebenarnya tidak seramah itu juga. Segalanya tergantung mood; baik itu menyapa orang, bicara dengan orang selain saudaranya, membuat PR, membersihkan kamar, semua tergantung mood. Karena itulah ia terlihat lebih tenang dibandingkan adiknya yang justru suka seenaknya. Hyeri bersikap sesuai situasi dan kondisi. Kadang bisa menjadi sangat patuh tetapi kadang bisa menjadi bebal. Jika sudah bersama Hyorin sikapnya jadi lebih rileks dan ceria. Tidak pemarah, tetapi jika sudah marah maka senyumnya akan menjadi semakin lebar dan ia terlihat agak lebih ceria dari biasanya sementara ia mengutarakan ancaman yang sewaktu-waktu bisa saja dilakukannya.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
Annyeong, di sini Oh Hyeri,” ia tersenyum, “Aku sudah beberapa tahun ini tinggal di Seoul, waktu kecil pernah tinggal di Busan. Sekarang aku hanya tinggal dengan ibu, oppa, dan Hyorin. Kami tinggal bertiga di apartemen yang nggak begitu besar. Uhm, kalau ayah…sudah meninggal waktu aku kecil.”


"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
Kepalanya mengangguk sambil menerawang ke langit-langit. “Menyenangkan, sih. Tapi aku nggak begitu ingat karena saat itu masih kecil. Pas umur sekitar Sembilan atau sepuluh tahun begitu, Halmeoni mengusir kami dari Busan. Waktu itu ayahku baru saja meninggal. Tidak menyenangkan di bagian itu dan keluarga kami cukup kesulitan dalam menjalani kehidupan di Seoul. Untung ada teman eomma yang baik hati dan mau membantu mencarikan tempat tinggal. Untuk eomma juga segera dapat kerja saat itu.”


"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“H-Hah?!” Ekspresinya terlihat kaget, lalu wajahnya memerah, “Y-ya, nggak tahu sih. Cuma pernah naksir satu cowok waktu SD di Busan lalu setelah itu aku sudah nggak pernah naksir siapa-siapa lagi. Soalnya sibuk sama oppadeul,” ia tersenyum lagi.
(Pernah punya cinta monyet yang sampai sekarang masih diingatnya, tetapi untuk saat ini dia tidak sedang suka dengan siapapun. Tidak pernah pacaran karena cowok-cowok yang dekat dengannya selalu mundur sebelum mengenal Hyeri lebih jauh. Kebanyakan karena ‘diusir’ Hyorin duluan dan ada juga yang ketakutan saat mengetahui siapa oppanya. Jadi masih belum berpengalaman.)


"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Sudah kelas 1 SMA, baru saja melewati masa menjadi bocah. Prestasiku dulu lumayan, sih. Tapi memang tidak bisa disamakan dengan oppa dan Hyorin. Peringkatku biasa saja, kalau bakatku pun cuma senam lantai dan kadang aku latihan ice skating juga. Tapi nggak seintens oppa. Aku kurang ambisius,” Hyeri mengangguk.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Uhm, untuk sekarang? Cita-citaku cukup banyak, sih. Mau jadi desainer, mau jadi atlet skating nasional, tapi rasanya itu susah. Mungkin nanti mau jadi desainer atau make up artist saja biar bisa terkenal sampai ke seluruh dunia dan bisa bertemu banyak artis.”


ROLEPLAYING SAMPLE

“Menurut kamu bagusan siapa di sini?”

Sepasang bola mata coklat terpancang ke layar laptop di depannya, telunjuk menyentuh tepat pada salah satu wajah yang terpampang di website Whisper of Seoul tersebut. Wajah cowok pastinya dan Hyeri lupa namanya. Cuma lihat wajahnya saja dulu sambil diperhatikan lamat-lamat. Ia harus punya alasan yang tepat jika ingin menetapkan bias dalam satu grup atau apapun itu setiap kali melakukan kegiatan fangirling bersama saudari kembarnya. Bias mereka pun tidak boleh sama, harus berbeda.

“Kamu suka yang ini? Atau ini?” Jemarinya berkelebat di depan layar. “Kalau oppa yang ini ganteng. Buatku, boleh?” gadis itu membujuk kembarannya. Soalnya Hyorin kemungkinan besar lebih suka disuruh memilih Jungkook oppa dibandingkan semua yang ada di sini. Delusional memang, mereka ini. Namanya juga fangirls, tiada hari tanpa berangan-angan.

Sambil mengucek-ngucek matanya yang terasa lelah, gadis itu berguling di kasur. Meninggalkan kembarannya berkutat dengan laptop dan berbagai gambar wajah rupawan yang terpampang di sana. Sepertinya Hiro oppa belum pulang suneung, jadi mereka masih punya banyak waktu untuk cuci mata sebelum disuruh belajar oleh sang kakak. Sedang asyik bergulingan di kasur, tiba-tiba saja ia mendengar pintu depan terbuka. Gadis Oh tersebut terduduk cepat dan menepuk pundak adiknya.

“Ayo pura-pura tidur, oppa sudah pulang,” kemudian ia tersenyum pada Hyorin sebelum menarik selimut dan bersembunyi di baliknya.

Oppa nggak akan bisa memarahinya kalau begini.

This post has been edited by Oh Hyeri: May 27 2016, 02:57 PM

--------------------
Know that you are worthy
I'll take your bad days with your good
Walk through the storm I would I do it all because I love you, I love you unconditionally I will love you unconditionally There is no fear now Let go and just be free I will love you unconditionally So open up your heart and just let it begin Open up your heart and just let it begin Acceptance is the key To be truly free Will you do the same for me? ------------ katy perry - joona
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: May 26 2016, 12:22 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


Halo Hyeri! Sesuai dengan yang tercantum di peraturan, bila kamu merupakan anak di bawah umur, maka wali yang ada haruslah karakter aktif minimal berusia 20 tahun, atau diasuh oleh negara. Karena Hyeri tidak memenuhi kedua faktor tersebut, maka dengan tanggal lahir yang ada Hyeri belum dapat diterima.

Opsi yang ada adalah mencantumkan wali dengan ketentuan sebagai berikut:
  1. Karakter anak tinggal dan memiliki orangtua/wali yang merupakan karakter aktif
  2. Karakter yang diset sebagai wali adalah karakter aktif yang sudah berusia minimal 20 tahun.
  3. Atau, karakter tinggal di panti asuhan yang diasuh yayasan sosial. Dalam hal ini, berarti karakter dipelihara oleh negara.

Pilihan lain adalah mengubah tanggal lahir supaya usianya tepat 16 tahun atau lebih.

Demikian, semoga dapat dimaklumi. Terima kasih sebelumnya. smile.gif
PMEmailWebsite
^
Oh Hyeri
 Posted: May 27 2016, 02:58 PM
Quote
send pm // Offline
124 posts
17 years old
kelas 2 SMA Guro, fotografer amatir
ID: heyohri
having a crush on someone
Closed Plot

1400 points
Awards: None


Edited, om c":

--------------------
Know that you are worthy
I'll take your bad days with your good
Walk through the storm I would I do it all because I love you, I love you unconditionally I will love you unconditionally There is no fear now Let go and just be free I will love you unconditionally So open up your heart and just let it begin Open up your heart and just let it begin Acceptance is the key To be truly free Will you do the same for me? ------------ katy perry - joona
PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: May 28 2016, 12:16 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


Approved!

Selamat! Lembar karakter ini sudah DONE dan tidak ada lagi yang perlu dikritisi, maka tidak kami persilakan untuk diedit kembali. Karakter akan kami terima pada tanggal 29 Mei 2016.

Silakan kembali untuk melakukan klaim visualisasi. Klaim visualisasi dilakukan mulai 29 Mei 2016 pukul 06.00 sampai 1 Juni 2016 pukul 20:59. Sembari menunggu waktu klaim visualisasi, silakan bermain di Free Zone Roleplay untuk pemanasan karakter. smile.gif
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: May 28 2016, 08:39 PM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


ACCEPTED

Terima kasih sudah bergabung dengan WBEnt X Seoul. Dalam waktu tiga hari, silakan melakukan klaim visualisasi di sini.

Karakter yang tidak melakukan klaim visualisasi tidak diizinkan memasang avatar dan signature, namun diizinkan bergerak. Karakter yang sudah memasang avatar/signature lebih dulu akan langsung dihapus avatar dan signaturenya tanpa persetujuan lebih dahulu. Untuk yang sudah terlewatkan waktu klaim visualisasi, diizinkan melakukan klaim visualisasi di periode berikutnya. Lewat periode tersebut, karakter akan diarsipkan.

Setelah itu kamu bisa mulai roleplaying, bisa dengan membuat open topic dan mempromosikannya di sini. Kami juga membuka media roleplaying via twitter yang dapat membantumu mencari relasi dan berkenalan dengan karakter lain. Silakan follow @WoSeoul untuk jelasnya. Kamu juga dapat membuat jurnal, buku harian, atau blog untuk karaktermu. Untuk info global, silakan follow @wbentrpg.

Untuk mempermudah karakter lain dalam melihat data lengkap karaktermu, kamu dapat mengedit profile info dengan data lebih rinci tentang karaktermu, juga link menuju aplikasi data dan halaman character development di sini.

selamat bermain!
regards, staff.

PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.