WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Han Ahyoung, Citizen/Female/1994/Done
Han Ahyoung
 Posted: Sep 18 2016, 04:12 PM
Quote
send pm // Offline
168 posts
23 years old
part-time gamer
ID: nahayu_
in denial
Citizen

1380 points
Awards: 7



HAN AHYOUNG
CITIZEN, SEOUL, 18 DESEMBER 1994


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Ahyoung
tinggi/berat (cm/kg): 168/49
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Menghabiskan waktu di game center. Hedon, menghabiskan uang dengan permainan yang melatih ketangkasan, gerak yang banyak, dan membuatnya tertawa senang ketika bisa mengalahkan lawan. Ditemani dengan segelas es cokelat yang selalu ia pesan sebelum memulai kegiatan di sana. Selain itu, Ahyoung juga suka bermain puzzle. Tak heran jika di kamarnya selalu ada kotak puzzle berukuran besar yang belum selesai dipasangkan dan membuat kamarnya tidak rapi. Kehidupannya seakan-akan hanya terdiri dari main, main, dan main.
Hal yang disukai: Bermain, musik, melihat kebaikan dan ia bisa sampai meneteskan air mata sekalipun itu hanya seorang nenek yang membantu seekor anjing untuk menyeberang jalan.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Ditatap oleh orang lain, penilaian secara langsung maupun tak langsung. Ia lebih suka menjadi orang yang tak terlihat tanpa ada obrolan apapun tentang dirinya. Tidak suka sirup, geli terhadap hewan berbulu, apalagi ulat bulu.
Deskripsi sifat karakter: Tipe aku-tidak-peduli-dunia walau jauh di hati kecilnya ia bahkan memerhatikan suara napas dari kucing yang sedang tidur. Moody. Menjalani hidup dengan sistematis dan impulsif. Bisa buyar segala yang ia rencanakan kalau tidak segera dikerjakan. Pelupa, dan ini bisa dilihat ketika ia langsung terdiam dalam suatu pembicaraan hanya karena mencari apa yang sebenarnya hendak ia sampaikan.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Keluarga, hum, kau bisa menemui ayah dan ibuku di Inggris. Ayahku yang bekerja di sana, sedangkan ibuku adalah sosialita yang tidak pernah meninggalkan kodrat sebagai seorang istri setia," tanpa sungkan dan ragu, Ahyoung menjelaskan dengan cukup gamblang, disertai gerak memikirkan sesuatu--telunjuk yang mengetuk dagu.

Agak lama ia membuat jeda, mungkin cukup untuk menyesap kopi hangat yang telah disediakan. Lantas, wanita itu pun melanjutkan dengan pembicaraan lain, "aku tinggal bersama dua orang adik kandungku. Ahra, dia yang paling kecil, satu apartemen denganku, jadi tidak akan susah untuk mengontak satu sama lain." Kembali berpikir karena rasanya ada yang ketinggalan, hum.. "OH! Jangan bilang kau tidak kenal keluarga Han? Ah, keluarga yang kaya, kami kaya, sangat kaya. Sepupu-sepupuku juga banyak. Tapi aku tidak ingin menceritakannya, akan terbuang banyak waktuku untuk itu. Jadi, mari kita percepat saja?"

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

"Haaah, masa lalu biarlah menjadi masa lalu. Memangnya mau apa tanya-tanya? Tidak ada yang menarik kecuali bagian di mana aku ditinggal ayah, ibu, dan adikku pergi ke London. Itu menyakitkan, kau tahu? Hanya karena aku sudah terlanjur daftar sekolah dan ibuku bilang setahun di Seoul tidak akan buruk. Tapi buruk, sungguh buruk. Aku makan sendiri selama satu tahun penuh hingga akhirnya aku diangkut ke London juga. Kupikir semuanya akan baik-baik saja tapi ternyata lebih buruk. Bahasa Inggrisku payah, aku diam sepanjang waktu. Sekalipun aku tidak mengerti jelas apa yang mereka katakan, tapi aku tahu, aku berbeda dari kebanyakan kecuali harta yang aku miliki. Ya, masa kecil yang termanfaatkan. Entahlah. Huuuf, bisa kita berbicara yang lain saja? Aku merasa kurang nyaman."

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

"Cinta tak sampai. Astaga ini memalukan tapi aku nyaris tak pernah menjalin hubungan dengan seorang laki-laki yang benar-benar kusukai. Mereka selalu pergi, menganggapku aneh karena aku lebih menyukai hal-hal berbau kekanakan dibanding para wanita. Kalau soal berpacaran, ash, aku malu mengatakannya tapi kau tak akan pernah menemukanku bergandengan tangan dengan siapapun, bahkan dengan mantanku. Mereka hanya pajangan, kau tahu. Tidak berguna kecuali untuk melampiaskan rasa kesal apalagi waktu PMS. Mereka baik, sangat baik. Tapi sayangnya mereka tidak memiliki hal yang kusukai, misalnya, alis yang tebal dan mampu membuat amarahku menjadi sesuatu yang membuat jantungku berdebar. Hoooooh, cinta pertamaku, dia yang mengantarkan bahan kue langsung ke rumahku. Romantis, kan?"

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Aku kembali ke Seoul untuk kuliah di Universitas Yonsei. Aku suka berkesperimen, jadi kau bisa menebak di mana aku berada. Tapi, sejujurnya makin ke sini aku main merasa kurang cocok. Untungnya aku baru saja lulus dengan nilai yang biasa saja dan ya, kau bisa menilaiku sebagai orang yang kurang berprestasi di bidang pendidikan dan aku biasa saja menanggapinya. Setelah lulus, selama dua bulan aku bekerja magang sebagai koki roti di toko roti milik kawan ayahku, beliau membantuku, hingga akhirnya pada ulang tahunku, aku diberi toko rotiku sendiri; Parsley Bakery. Jangan lupa mampir dan habiskan waktumu di sana, ya!"

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Apa ya... mungkin ingin punya game center sendiri dan mengadakan turnamen besar-besaran. Habisnya kalau dibilang ingin menjadi koki terkenal juga tidak begitu ada ambisi yang mendorongku untuk terus menekuninya. Aku bukan tipe orang yang suka memaksakan sesuatu."

ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

"Haaaaah," keadaan apartemennya gelap. Sengaja, Ahyoung sengaja tidak menghidupkan lampu agar kepalanya berhenti berdenyut ketika melihat cahaya. Ahra tidak pulang malam ini, katanya ia ingin ikut Ahreum menghabiskan malam dan merayakan KTP yang baru ia dapatkan. Hah, dasar anak baru gede. Sementara Ahyoung di sini dengan tas karton berisi manisan dan berbagai macam hiasan siap makan untuk praktik hias kue tartnya.

Agak lama ia berdiam dengan posisi yang tidak baik di kursi malas, telepon genggamnya berbunyi, dari Miyoung, undangan untuk bertamu, tepatnya. Sempat malas untuk membalas padahal tema yang ia gunakan untuk teleponnya adalah tema yang cukup gelap. Pemandangan malam di hutan.

Ada apa? Kau galau lagi, ya? Mau kubuatkan sesuatu yang manis? Kebetulan aku hendak mengambil libur dan membuat kue tart di rumah. Nanti kubawakan ke rumahmu.

Tapi tidak janji kalau nantinya Ahyoung datang terlambat. Sekarang saja sudah pukul dua belas malam dan ia belum memutuskan untuk tertidur. Pikirannya, masih kacau dengan pening yang menjadi dan membuat Ahyoung menggeram sepanjang menit hingga waktu menunjukkan pukul satu dan tidak ada balasan dari Miyoung.

Berkedip beberapa kali. Pukul dua. Hah. Matanya membuka dan pening perlahan hilang. Ia duduk santai, membuka tas belanjanya, menghitung barang, lalu teringat sesuatu yang membuat tangan itu lekas mengambil telepon dan memencet tombol enam, panggilan cepat ke Ahra.

"Ahraaaaa! Titip belikan susu dan mentega, bilang pada Ahreum aku memerintah!!!"

This post has been edited by Han Ahyoung: Sep 18 2016, 05:04 PM

--------------------
Sky that pours light. I stand under it. Fly as if I’m dreaming. My life is a beauty. Forgotten dream, I draw it again in my heart. Collect all of the times I withdrew and swallow it. Small memories wake me up one by one. It opens me up, as if it’ll fill the whole world.///
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Sep 22 2016, 08:19 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.