WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Heung Yoonyoung, citizen / female / 1990 / done
Heung Yoonyoung
 Posted: Oct 23 2016, 10:19 AM
Quote
send pm // Offline
207 posts
27 years old
Seoul socialite
ID: xoxohyy_
not being taken seriously
Citizen

1850 points
Awards: 10



Heung Yoonyoung
CITIZEN, Seoul 13 Juni 1990


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Yoon, Yong, Yoonyoung
tinggi/berat (cm/kg): 168, 51
Status: bercerai
Nama wali: -
Hobi: Coba-coba make up terbaru, berbelanja, datang ke acara pesta, partying.
Hal yang disukai: Make up, galeri-galeri seni, pakaian haute couture, laki-laki
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Mantan suaminya, cheap alcohol, hujan, jerawat, orang-orang yang suka panik sendiri dan membuat ribet orang lain.
Deskripsi sifat karakter:
Daddy's girl, ia lebih dekat dengan ayahnya ketimbang ibunya—sebagian besar karena ibunya pergi dari rumah setelah kedua orang tuanya bercerai pada saat Yoonyoung berusia 4 tahun—dan ia lebih mendengarkan kata-kata kedua kakaknya juga ayahnya dibandingkan orang lain. Wakeup Makeup, ia tidak bisa lepas dari make up dan ia merasa tidak percaya diri tanpa make up. Woman Child, meski sebenarnya ia sudah melihat semuanya dan secara harfiah sudah berkeliling dunia, Yoonyoung masih merasa excited dengan kehidupan sehari-hari. Upper-class Tw*t, gadis yang tidak suka repot karena segalanya sudah disediakan semenjak lahir (born with a golden spoon).Beware of the Nice Ones, Yoonyoung tidak pandang bulu jika berteman atau berinteraksi, karena menurutnya teman itu tidak dilihat dari uang. Tetapi, saat kebaikannya dirusak, ia tidak akan segan untuk membuat hidupnya sengsara.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
"Keluargaku? Mmm, tentu saja baik dong! Malah, katanya kita semakin kaya. Aku tidak ngerti sih soal begituan, pokoknya yang pasti kita baik-baik saja." Yoonyoung berkata manis dan dengan nada bahagia, "Aku baru saja bercerai bulan lalu. Tapi tidak ada sedih-sedihnya deh, serius! Tadinya aku tinggal bersama keluarga suamiku, tapi karena sudah bercerai, sekarang aku tinggal kembali di rumah Ayah bersama kakakku yang paling sulung."


"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
"Mmm, aku tuh anak babysitter dan aku punya banyak teman seumurku. Masa kecilku bahagia-bahagia saja, jadi tidak terlalu ingat. Tapi, kalau kau menghabiskan nyaris setiap tahun ke luar negeri minimal tiga kali pasti bahagia, kan?"

(Yoonyoung tidak merasa mendapatkan kasih sayang seorang ibu. Ia sering menganggap babysitternya adalah ibunya dan berpura-pura memanggilnya eomma sampai usianya 10 tahun. Ia mulai sebal dengan teman-temannya yang punya orang tua lengkap sedangkan ia tidak. Tapi, rasa sebal itu mudah didistraksi oleh hadiah-hadiah ayahnya dan kakak-kakaknya yang selalu mengajaknya pergi bersama.)


"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
"Mmm, jangan ketawa ya?" Yoonyoung menjawab setelah tertawa berderai, "Tapi aku masih percaya dengan adanya cinta sejati tahu. Meski aku sudah pernah menikah, itu kan menikah politik.. aku bisa apa? Aku suka dengan pria yang mencintaiku apa adanya—bukan karena aku anak keluarga Heung.."


"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
"Aku sosialita. Aku seperti tidak punya kerjaan sih, lagi pula punya atau tidak punya kerja aku tetap banyak uang.." Yoonyoung berkata seraya mengetuk-ngetukkan kuku jemarinya yang terpoles warna salem pelan pada bibir bawahnya, "Tapi, aku punya saham di Spa keluargaku. Aku juga punya saham besar di brand kosmetik, dan aku menaruh saham di mana-mana. Literally di mana-mana, sampai lupa. Serius. Makanya, aku sering diundang ke acara-acara, padahal aku tidak tahu kenapa aku diundang ke sana.."

(More or less, kehidupan Yoonyoung sekarang 11-12 dengan Paris Hilton atau Kylie Jenner, dimana ia hidup dari popularitas dan juga permainan investasi.)


"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
"Mmm... Sekarang juga sudah cukup, kok. Aku seprtinya sudah bisa punya semuanya kok."


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

"Junhwannie, panggil aku gomo." Yoonyoung berkata dengan suara bernada tinggi, "Yong-gomo.

Anak tunggal Heung Yongin dibiarkan berdiri di pangkuannya, ditopang oleh kedua tangan Yoonyoung yang memegangi pinggang kecil bocah gendut itu. Iya, Yoonyoung lagi berusaha membuat keponakannya bisa mengucapkan namanya dengan benar. Yoonyoung dengar dari Iseul-eonni kalau Junhwan sudah bisa berbicara sekarang, dan Yoonyoung ingin juga bisa dipanggil oleh Heung Junhwan.

Maka dari itu, Yoonyoung sedang mengajari anak Heung Yongin itu dengan disiplin. Tapi, bocah yang belum genap berusia satu tahun itu hanya mampu memakan kepalan tangannya sendiri dan tertawa-tawa riang. Membiarkan tantenya yang sedang berusaha keras membuatnya bisa bercakap-cakap dengan mulus.

Jadi anak kecil itu senang ya. Yoonyoung masih ingat sekali bagaimana semuanya memperlakukan dirinya saat ia masih secara harfiah menjadi bayi keluarga. Semua rengekannya dituruti, semua ancamannya dipedulikan, dan semua tuntutannya dipenuhi. Oleh Appa, oleh Yongin, oleh Jongdae--benar-benar semuanya. Junhwan pun nantinya akan merasa hal yang sama, dan katakan saja Yoonyoung gila, tapi ia benaran sedang cemburu berat dengan keponakannya itu.

Cemburu sih tapi masih sayang. Hhh--punya anak sepertinya bikin bahagia, ya.

"Hwan-ah, jangan makanin tanganmu terus," sahutnya, masih dengan nada ala ala baby talk. Ia akhirnya benar-benar menggendong Junhwan dan tidak hanya menopangnya di pangkuannya, kemudian menjauhkan kepalan tangan si bayi dari mulutnya, "Gomo kasih kue yuk? Yuk?"

Dibalasnya hanya pakai tawa dan suara da!

Sungguh, rasanya jadi bayi enak sekali, ya.

This post has been edited by Heung Yoonyoung: Oct 23 2016, 10:28 PM

--------------------
hoping, hoping, and hoping
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Oct 27 2016, 11:45 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.