WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Chae Sarang, Citizen/female/2000/done
Chae Sarang
 Posted: Jan 22 2017, 06:13 AM
Quote
send pm // Offline
82 posts
18 years old
murid SOPA jurusan tari
ID: chaevely
happily in love
Citizen

720 points
Awards: 1



Chae Sarang
CITIZEN, Mokpo, Jeolla-do, 23 January 2000


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Sarang, l_ve (stage name on her hiphop dance crew)
tinggi/berat (cm/kg): 158/49
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Menari, menari, dan menari. Sarang juga suka berjalan-jalan keliling daerah kota sambil wisata kuliner kalau sedang dapat uang jajan dan waktu lebih. Setiap pagi, Sarang bertugas untuk menyiapkan makan baginya dan Eomma, jadi mau nggak mau terbiasa memasak dan jadi suka coba resep-resep baru. Kalau sedang lowong, Sarang suka mengganggui Oppa tetangganya atau gelayutan di lengan sahabatnya. <3
Hal yang disukai: Menari, Jabbawockeez, TWICHT OPPA, makanan yang manis, asin, dan dipenuhi oleh MSG. Belakangan ini Sarang juga mengoleksi snapback yang dibelinya dengan harga murah di Dongdaemun. Ia cinta diskon dan barang gratisan, pasti selalu mengambil kalau ditawari walaupun ujungnya nggak bakal kepakai. Sarang juga sayang banget sama Eomma dan Hwang Eunbi.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Daun seledri. Hoek. Sarang juga nggak bisa makan bayam dan alergi kepiting karena memang dasarnya nggak ditakdirkan jadi orang kaya. Sarang pun mudah mabuk daratan, terutama kalau naik taksi. Biar kelihatannya berani, tapi Sarang takut banget sama yang namanya hantu. Selalu merasa insecure kalau ditinggal sendiri di tempat yang gelap atau remang-remang. Oh, Sarang juga benci pattern polkadot yang terlalu banyak dan berdekatan satu sama lain. Menurutnya itu menjijikan.
Deskripsi sifat karakter: Happy-go-lucky and airheaded. Keadaan memaksanya untuk menjadi seorang pekerja keras. Sarang telah mengambil banyak pekerjaan sambilan disana-sini sejak mulai pindah ke Seoul dan sering membantu ibunya menjual kimbap sewaktu SD dulu. Terkadang mulutnya bekerja terlebih dulu dari otaknya, jadi banyak kata-kata yang sering disesalinya belakangan. Ia juga nggak peka terhadap situasi dan kondisi jadi sering tidak sengaja membuka mulut di saat yang tidak perlu. She's a fighting dreamer. Selalu percaya kalau mimpinya untuk bisa tampil di 'So You Think You Can Dance?' Amerika bakal jadi kenyataan suatu hari nanti. Sarang juga tidak pernah bohong kecuali bohong putih saat sedang terpaksa banget dan selalu bersikap tahu diri kepada orang yang menolongnya. Tapi kalau sudah super dekat dengan seseorang sering bisa menjadi super duper posesif. Benci banget kalau lihat Eunbi dekat-dekat dengan orang lain.

BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"

"Halo! Namaku Chae Sarang dan tahun ini umur internasionalku 17! Ulang tahunku sebentar lagi loh, jadi jangan lupa kasih selamat ya!" Anak dara melambai-lambai dengan semangat sebelum kemudian tersadar bahwa kata-katanya barusan sama sekali tidak menjawab pertanyaan.

"Ehehe. Maaf ya. Kebiasaan. Habis tadi kita belum kenal kan? Oh ya, keluarga ya? Fokus! Saat ini aku tinggal berdua dengan ibuku di sebuah rumah minimalis di daerah Guro. Rumah itu sebenarnya milik ayahku yang sudah meninggal saat aku masih sangat kecil dulu. Aku sudah pindah ke Seoul sejak SMP kelas dua tapi belum kebiasa tuh sama kota segede ini." Sarang berujar dengan aksen Jeolla-do yang tersamar sebelum kemudian terkekeh.

"Aku anak tunggal loh, omong-omong. Ya, soalnya ayahku sudah nggak ada kan? Aku ingin punya kakak perempuan sih, tapi ya nggak bisa. Huhu."

((Anak dari Hwang Jaemin dan Chae Eunmi. Ibunya merupakan selingkuhan dari Hwang Jaemin yang merupakan salah satu pioner dari perusahaan yang cukup besar di Korea Selatan. Keduanya terpaksa berpisah karena Hwang Jaemin dijodohkan dengan anak pemilik perusahaan lain demi uang. Selama ini Sarang tidak mengetahui kalau Hwang Jaemin masih hidup karena ibunya selalu menanamkan pada anak dara bahwa ayahnya sudah meninggal.))

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"

"Aigooya. Kalau membicarakan soal masa kecil sih bisa lima jam penuh nih."

"Aku lahir dan besar di Mokpo, Jeolla-do. Tahu dong? Distrik yang dikenal dengan nakjji yang luar biasa lezatnya itu loh. Sewaktu disana, hidup kami lumayan susah jadinya Eomma bekerja serabutan dan jarang pulang. Aku jadi sering dititipkan ke nenek tetangga sampai malaaam sekali. Sewaktu aku kelas tiga SD, aku tanya Eomma apakah aku bisa membantu terus ibuku malahan menangis keras banget. Karena lihat Eomma nangis ya, aku ikutan nangis deh. Nah, tuh. Ingetnya aja bikin aku sedih lagi kan?" Sarang kemudian mengerjap sebelum bergerak menghapusi titik air mata yang menuruni pipinya.

"Terus sejak saat itu tiap pagi sebelum berangkat ke sekolah, Eomma selalu bikin kimbap banyak banget untuk kujual di sekolah. Lumayan laku loh! Ada anak yang gendut banget, namanya Kim Youngmin yang sukaaa banget sama kimbap Eomma. Sehari dia bisa beli sampai tujuh kotak loh! Kalau kehabisan, dia malah marahin aku. Kan bikin sebal."

"Terus waktu aku kelas satu SMP, tiba-tiba teman baik Appa waktu sekolah dulu datang ke rumah dan bilang kalau ayahku meninggalkan lumayan banyak warisan untukku dan Eomma. Wah! Gila! Aku kaya mendadak! Eh, ya, nggak kaya juga sih. Tapi seenggaknya Eomma nggak harus kerja sebanyak dulu. Sekarang Eomma membuka online shop sendiri! Lumayan laku loh! Coba buka websitenya deh! Bentar aku tulisin ya~"

Untuk kesekian kalinya, Chae Sarang kembali hilang fokus.

((Masa kecilnya dihabiskan di Mokpo dalam keadaan finansial yang sulit. Namun sekitar empat tahun lalu Hwang Jaemin berhasil menemukan Chae Eunmi dan sejak itu menjadi sponsor tetap Sarang dan ibunya dengan menyamar sebagai teman ayahnya sewaktu masih hidup dulu.

Awalnya Eunmi menolak karena ia tidak ingin kembali berbohong pada Sarang, namun setelah memikirkan masa depan putri tunggalnya, Eunmi berubah pikiran dan memutuskan untuk pindah ke Seoul dan menerima uang tunjangan dari Hwang Jaemin setiap bulannya.))

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."

"YANG KAYAK TWITCH OPPA! OH MY GOD KAMU PERNAH LIHAT OPPA PERFORM NGGAK SIH?!"

Di saat anak-anak seusianya sibuk meributkan bintang idola, cinta pertama dan selamanya bagi Sarang adalah Twitch oppa. Sejujurnya Sarang juga belum pernah jatuh cinta sungguhan sih. Orang yang jago menari selalu menarik perhatiannya tapi anak dara sendiri belum pernah merajut hubungan dengan siapapun sebelumnya.

Sebenernya pengen punya pacar sih. Tapi nggak ada yang nembak juga. Gimana mau dapet pacarnya?

Hiks. Hiks.

"Tipeku nggak neko-neko sih sebenarnya. Asal sayang sama keluarga dan aku aja. Ehehe. Oh ya, ngomong-ngomong kamu pernah pacaran nggak sih? Cerita-cerita dooong! Aku penasaran nih."

Lah malah nanya balik?

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"

"Aku kan masih kecil, jadi masih sekolah. Sekarang masih kelas 1 SOPA departemen tari hip-hop sih. Sebentar lagi mau naik kelas dua! Yay! Eh, kamu tahu SOPA kan? Sekolah yang banyak artisnya itu loh! Gilaaaa! Kalau mereka lagi lewat rasanya aku mau pingsan."

Kipas-kipas diri sendiri.

"Nggak semuanya ramah dan mau diajak ngomong sih. Tapi aku sempat foto sama beberapa loh! Mau liat nggak? Eh nggak? Loh kenapa? Ya udah nggak apa-apa deh. Oh ya, hampir lupa bilang loh. Dulu aku sempat kerja sambilan banyak banget sampai sering telat ke sekolah gara-gara suka bangun kesiangan. Tapi setelah masuk SMA, Eomma melarangku untuk bekerja lagi biar bisa fokus sekolah. Berhasi sih, ngomong-ngomong. Makanya nilaiku lumayan bagus sekarang."

(Sarang sudah menyukai hip-hop sedari kecil. Sewaktu di Mokpo dulu, ia hanya menonton dan berlatih sendiri di kala sedang ada waktu kosong. Namun semenjak Sarang pindah ke Seoul, ia dikenalkan oleh salah satu hip-hop crew oleh salah satu rekan kerjanya dan mulai aktif berlatih dan tampil dengan tim tersebut.

Kemampuannya yang telah jauh berkembang, keberanian, dan suntikan dana dari Hwang Jaemin memungkinkan Sarang untuk melanjutkan pendidikannya di SOPA.)



"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."

"Aku mau jadi peserta di 'So You Think You Can Dance?' Amerika." Kristalnya berbinar. Hollywood pada dasarnya merupakan impian semua orang yang ingin bekerja di dunia entertainment dan Chae Sarang merupakan salah satunya.

"Aku nggak datang kesana untuk gagal, tentu saja. Seenggaknya masuk lima besar biar nggak bikin malu banget laaah! Terus aku ingin mengajak Eomma pindah kesana dan membalas kebaikan Hwang Jaemin ahjussi!"

ROLEPLAYING SAMPLE

Pagi itu matahari bahkan belum menampakkan sosoknya.

Namun Chae Sarang sudah terbangun. Tubuhnya berguling hingga ujung kasur sebelum anak dara menyeret diri menuju kamar mandi dan melakukan ritual penyegaran paginya yang terdiri dari cuci muka, gosok gigi, dan juga peregangan singkat.

Setelah rangkaian aktifitasnya selesai, opal dara lalu mengerjap mencari penunjuk waktu yang tergantung di dinding.

"HA!"

Sosoknya kemudian langsung berlari menuju jendela dan membukanya sebelum berkokok membangunkan ayam-ayam milik Oppa tetangga yang merupakan sosok alarm alami bagi penghuni kompleks rumah itu. Sudah satu minggu belakangan Sarang menantang dirinya sendiri untuk bisa bangun lebih pagi daripada ayam-ayam itu.

Dan sudah tiga hari belakangan ini, ia berhasil.

Kakinya kemudian dilangkahkan menuju lantai bawah untuk menyiapkan sarapan dan juga makan siang untuknya dan orang-orang di sekitarnya. Satu, dua,tiga burger telur untuk Sarang, Eomma dan Oppa tetangganya, lalu satu, dua, tiga, empat kotak makan berisi donburi ayam untuk Sarang, Eomma, Oppa tetangganya, Eunbibibi, serta satu kotak makan spesial berisi donburi tanpa nasi untuk Youngjin oppa. Sarang toh bangun kepagian, jadi anak dara masih punya waktu lebih dari cukup untuk menggoes sepedanya dalam rangka menghampiri sosok kakak sepupunya tersebut. Dia masih sempat luluran sambil konser di kamar mandi juga kalau mau, malahan.

Terus akhirnya benar-benar dilakukan.

Bau parfum vanilla yang didapatnya sebagai sampel merebak dari anak dara yang sedang mematut dirinya di depan kaca tersebut. Matahari sudah mulai menampakkan dirinya walau masih malu-malu karena jam pada dinding kamarnya sudah menunjukkan pukul enam pagi. Melihat dirinya dalam balutan seragam ini selalu membangun mood Chae Sarang. Makanya, mana pernah lihat Sarang cemberut pagi-pagi?

Anak dara kemudian kembali berlari menuju jendela kamarnya dan menjerit.

"OPPAYAAAA!! SARAPANNYA UDAH SIAAAAAP!"

Penasaran kan kenapa ia belum dilempari batu dan diusir dari kompleks perumahan itu?

Sarang juga kok.

This post has been edited by Chae Sarang: Jan 24 2017, 01:17 PM

--------------------
PM
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 25 2017, 08:24 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.