WBEnt x Seoul 2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Hwang Nabi, CITIZEN/FEMALE/2001/DONE
Hwang Nabi
 Posted: Jan 25 2017, 08:23 PM
Quote
send pm // Offline
34 posts
17 years old
colorguard highschooler
ID: nolangnabi
too young to understand love
Citizen

340 points
Awards: 1



HWANG NABI
CITIZEN, SEOUL 11 JANUARI 2001


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Nabi
tinggi/berat (cm/kg): 163/51
Status: Belum menikah
Nama wali: -
Hobi: Main lego, buat scrapbook, latihan marching band (jadi Color Guard)
Hal yang disukai: Olahan telur, makanan pedas, free wi-fi, rasa es krim yang aneh-aneh
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: Remidi ulangan harian, pelajaran eksak, tidak diperhatikan, kehujanan
Deskripsi sifat karakter: Polos. Omongannya apa adanya, selalu jujur meskipun tidak cablak. Lugu dan tidak banyak tingkah, keseringan iya-iya saja. Clueless. Orangnya optimis. A peacemaker, selalu menjadi penengah. Tidak tegaan. Penyabar. Middle child syndrome.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Aku anak kedua dari tiga bersaudara. Kakak dan adikku laki-laki. Jarak dengan kakakku tiga tahun, sama adikku juga sama. Ayahku seorang nakhoda jadi jarang pulang ke rumah. Ibuku editor di salah satu penerbit terkenal di Seoul. Tinggalnya sama keluarga, di rumah.”

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
“Ya begitu…” Wajahnya masam. “Oppa yang selalu jahil padaku—pernah waktu kecil kakak mendorongku ke air mancur di kompleks perumahan. Hasilnya keningku berhasil dapat empat jahitan. Terus punya adik… sama saja, nggak ada bedanya sama oppa. Susah diatur dan gak mau dengar omongan kakaknya. Tapi sama oppa dia mau dengar, sama aku saja yang tidak.” Senyumnya makin kecut. “Yah tapi gak semuanya buruk kok. Kakak baik suka membelikan makanan, adik kadang minta tolong untuk bantu mengerjakan PRnya.”

(P.S: Sebenarnya Nabi adalah anak yang periang dan supel. Tetapi karena dirinya yang anak tengah, kerap kali ia merasa dibayangi oleh kakaknya yang cemerlang dan bertanggung jawab membuat Nabi minder serta adiknya yang selalu diperhatikan orangtuanya karena orangtuanya menganggap Nabi sudah mandiri.)

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
“Eh?” Kaget dapat pertanyaan seperti ini. “Err... Gak tahu… Gak ngerti… Kok susah pertanyaannya?” Ibarat burung yang baru keluar dari sangkar, kepalanya kosong ditanya seperti ini. “Nanti kalau sudah besar, aku pasti bisa jawab pertanyaan ini.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Kelas satu. Nanti Februari naik kelas dua.” Dia langsung menciut ketika ditanya prestasi. “Nggak bagus-bagus banget…” Alias nyaris yang paling bontot di kelas mengingat ranking semester lalu. Dia tidak pernah bersahabat dengan pelajaran yang penuh angka.

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Ingin naik rankingnya, biar gak dibanding-bandingin sama oppa. Terus appa sering-sering pulang soalnya kangen… Lancar marching band biar bisa ikut kompetisi… Apa lagi ya… Nanti kalau ada lagi, aku kasih tahu, deh.”


ROLEPLAYING SAMPLE

Noona, ambilin toples kuenya dong…”

“Ganti channelnya, Nabi-ya. Iklannya lama banget, nih.”

Hwang Nabi cuma bisa menghela napas panjang tapi tidak berkomentar. Sudah dari zaman batu nasibnya mirip Cinderella versi kakak tirinya berwujud sebagai dua saudara laki-laki yang menyebalkan. Dengan berat hati, dia menggeser toples kue supaya bisa dijangkau oleh adiknya. Remot televisi ia pencet asal mencari tayangan yang menarik (menurut kakaknya). Kalau sudah dibilang stop, Nabi baru berhenti gonta-ganti saluran.

Sudah mendengar komando dari bos besar untuk berhenti di saluran yang sedang menayangkan berita bola malam hari, Nabi baru merdeka. Dia mendengus lalu membanting tubuhnya untuk tiduran di sofa bed sambil mencari ponselnya yang terselip di belakang punggungnya. Buka SNS dan mengubek dunia maya ala kadarnya. Baca berita mulai dari idol kekinian—KNOX bubar?—sampai mancanegara—Trump memecat duta besar Amerika di seluruh dunia?—tidak ada yang benar. Sama seperti kehidupan Nabi. Yang paling benar adalah saat dia latihan marching band, itu juga kalau sedang tidak dimarahi coach.

“Ah… mau tidur. Nabi, jangan lupa matiin tvnya, cek listrik dan kompor—sekalian pastikan pintu rumah sudah terkunci atau belum.”

Nado. Noona, jaljayong~

Kakak dan adiknya pergi macam militer ‘balik kanan bubar jalan’, naik tangga, ke kamar masing-masing.


Huhuhu, apes banget sih, Hwang Nabi.

Daripada tagihan listrik naik, rumah kebakaran, atau kemalingan, lebih baik Nabi memastikan semua hal tersebut mati atau tertutup dengan baik. Televisinya dimatikan, listrik-listrik yang tidak terpakai juga dipastikan tidak ada yang hidup. Ke dapur, cek kompor gak ada yang menyala. Piring sudah tercuci semua. Tinggal cek pintu rumah sudah dikunci dengan baik atau belum—sudah juga. Hatinya sudah lega. Dia mematikan lampu ruang tengah sebelum naik ke kamar. Ya ampun, gelap banget ini rumah. Seram.

This post has been edited by Kim Hyejung: May 25 2017, 06:56 AM
PMEmail
^
♛Lee Hyunwoo
 Posted: Jan 26 2017, 08:31 AM
Quote
send pm // Offline
84 posts
38 years old
Chairman
ID: hyunwoolee
taken for granted
Administrator

840 points
Awards: None


user posted image
PMEmailWebsite
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.