WBEntxSeoul2.0

Latest Shouts In The Shoutbox -- View The Shoutbox · Rules Collapse  


 
Closed
New Topic
New Poll

 Park Yeseul, CITIZEN/FEMALE/1992/DONE
Park Yeseul
 Posted: Mar 22 2017, 09:39 PM
Quote
send pm // Offline
52 posts
26 years old
lulusan Konkuk, akuntan perusahaan
ID: yyyeseul
..... I'm not talking about it
Citizen

520 points
Awards: None


Park Yeseul
CITIZEN, INCHEON 19 Januari 1992


BASIC PERSONALITY
Nama panggilan: Yeseul, Seul-ah
tinggi/berat (cm/kg): 160/49
Status: belum menikah
Nama wali: -
Hobi: makan dan membaca, kadang mengganggu adiknya
Hal yang disukai: suka semua makanan dan minuman, bahkan yang paling ekstrem sekalipun; cowok-cowok berwajah tampan; diperhatikan.
Hal yang tidak disukai/ditakuti/dibenci: kecoa dan sebangsanya; dicuekin; mendengar orang lain menyombongkan diri.
Deskripsi sifat karakter: Dibesarkan oleh orangtua yang memiliki ajaran keras sejak lahir membuat Yeseul menjadi anak yang selalu memendam. Hidupnya sebatas mengikuti kemauan orangtua hingga ia sulit memutuskan sesuatu sendiri. Itulah yang menyebabkannya kesulitan beradaptasi ketika sudah dilepas untuk tinggal sendirian sehingga ia bersikap awkward dan cukup tertutup. Namun sebenarnya di balik sifatnya yang seperti itu dirinya memiliki jiwa yang hangat dan agak selfless, lebih mementingkan kepentingan orang dibanding dirinya sendiri.


BACKGROUND INTERVIEW
Pertanyaan-pertanyaan berikut dijawab secara in-character. Kondisikan karakter menjawabnya secara gamblang dan jujur, dengan semaksimal mungkin.

"Ceritakan tentang keadaan keluarga anda, tentang orang tua ataupun saudara. Dengan siapa anda tinggal saat ini?"
“Hai. Aku...Yeseul. Sampai akhir Desember lalu aku masih tinggal dengan ibu, ayah, dan adik laki-laki. Tapi sekarang aku sudah tinggal di apartemen sendiri dan sedang mencari teman sekamar. Keluargaku...oke. Kami jarang sekali berseteru jadi bisa dibilang tidak ada yang menarik dalam kehidupanku,” dia mengangkat bahu.

"Sekarang tentang masa kecil. Bagaimana dengan masa lalu anda? Ada yang menyenangkan atau tidak menyenangkan?"
(untuk karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan juga latar belakangnya di sini.)
“Lumayan menyenangkan. Meskipun dulu aku tidak bisa berteman dengan banyak orang tetapi aku bisa punya sahabat. Kami sering bermain di rumah soalnya aku tidak boleh keluar rumah terlalu sering oleh orangtuaku.”

"Orang seperti apa yang dapat membuat anda tertarik? Ceritakan tentang kehidupan cinta anda secara singkat."
(karakter dengan orientasi seksual tidak umum, jelaskan dengan rinci di sini.)
Wajahnya merona, “Yang penting dia perhatian dan baik. Aku tidak begitu memikirkan soal wajah sih. Yang penting buatku adalah kenyamanan saat bersama dia. Sejauh ini belum ada yang bisa membuatku seperti itu.”

"Saat ini anda bekerja sebagai apa? Bagaimana dengan prestasi anda di sekolah/tempat kerja anda?"
“Baru lulus dari Konkuk jurusan akuntansi. Sekarang bekerja di salah satu perusahaan elektronik di Seoul—masih dalam masa percobaan sebetulnya—dan kuharap tidak ada masalah selama bekerja di tempat baru ini. Nilaiku biasa-biasa saja soalnya selama kuliah jadi...semoga bukan hanya nilai yang menjadi patokan bagi para petinggi.”

"Apa keinginan anda yang paling dalam? Apakah memiliki cita-cita, atau kehidupan yang sekarang saja sudah cukup bagi anda? Silakan jelaskan."
“Punya pacar? Ehe. Sebenarnya aku hanya ingin menjalani hidup dengan sebaik-baiknya. Jangan sampai menyesal di kemudian hari. Karena itulah aku berusaha mengerjakan yang terbaik agar tidak ada yang akan kecewa, termasuk diri sendiri.”


ROLEPLAYING SAMPLE
Silakan buat contoh roleplay dengan jumlah kata minimal 200 kata. Setting tempat bebas, setting usia adalah usia karakter saat ini. Manfaatkan contoh roleplay ini sebagai sarana untuk menunjukkan sifat karakter.

Pulang malam lagi.

Ia tidak tahu harus bilang apa pada teman-temannya mengenai permintaan mereka yang kadang agak kelewatan. Minta tolong digantikan lembur harusnya tidak perlu sampai berkali-kali, kan? Yeseul berpikir sepertinya dia seolah dimanfaatkan oleh teman-temannya. Barangkali karena dirinya ini terlalu naïf atau memang bodoh? Hah, rasanya jadi ingin menenggelamkan diri saja ke sungai Han dan tidak pernah kembali lagi.

Pundaknya ditepuk pelan. Pegal sekali seluruh ototnya. Pun sekarang Yeseul terpaksa menenteng sepatunya dan menggantinya dengan sepatu biasa yang lebih tidak menyusahkan. Kalau dia masih tinggal dengan orangtua barangkali sekarang ia sudah dimarahi karena pulang terlalu malam. Namun yang namanya dunia kerja itu tidak selamanya tanpa masalah. Justru di sanalah terjadi beragam permainan kotor. Dan Yeseul harap dia tidak pernah menjadi salah satu pelaku permainan kotor tersebut.

Ah, apartemennya tinggal dua ratus meter lagi.

Gadis itu mempercepat langkah sebelum ia menyapa pemilik apartemen kecil yang kebetulan hendak berjalan ke luar dari tempatnya. “Selamat malam, Ahjumma.” Yeseul menyapa ramah. Hari ini sudah hampir berlalu dan tak satupun dari kejadian yang dialaminya di kantor membuat Yeseul menyesal. Semoga hari ini dia bisa tidur nyeyak sampai besok pagi. Sehingga setelah bangun keesokan harinya ia akan menjadi lebih segar dan siap menjalani rutinitas serupa..

Membosankan tetapi ia senang berada di zona nyamannya ini.

--------------------
When I was six years old I broke my leg I was running from my brother and his friends And tasted the sweet perfume of the mountain grass as I rolled down I was younger then Take me back to when I found my heart and broke it here Made friends and lost them through the years And I've not seen the roaring fields in so long I know I've grown I can't wait to go home I'm on my way Driving at 90 down those country lanes Singing to "Tiny Dancer" And I miss the way You make me feel And it's real We watched the sunset over the castle on the hill
and I miss the way you make me feel ,.

PM
^
♔Lee Hyejin
 Posted: Mar 24 2017, 03:43 PM
Quote
send pm // Offline
11 posts
35 years old
apa ya? Coba tebak
ID:
happily in love
Off Duty

110 points
Awards: None


user posted image
PM
^
0 User(s) are reading this topic (0 Guests and 0 Anonymous Users)
0 Members:

Topic Options
Closed
New Topic
New Poll


 


 

Affiliates [ View All | Link-us | Apply ]
Toshi Haku Battle Royale RPG Forum Sekolah Sihir Hogwarts Smiley Academy (SA) SAD (Shinobi Another Dimension) Indo Eyeshield 21 Bauklötze - Shingeki no Kyojin RPF Tales of Middle Earth The Black Clover Vampire Knight:re Legend of Terra Yuugen Vault 546 SoulMatch RPF 
 


skinned exclusively by ree of shine. cfs by black. modified by neng. do not reproduce.